Connect with us

TV & Movies

Yuki Furukawa & Takemi Fujii akan bermain di film “Kaze no Iro”

Published

on

GwiGwi.com – dan akan membintangi film baru berjudul yang disutradarai oleh sutradara asal Korea Selatan dan akan ditayangkan di bioskop mulai 26 Januari 2018.

Selain dua pemain utama tersebut, film ini juga akan dibintangi Tomoya Ishii, Yoshihiko Hakamada, Mantaro Koichi, Yoshiko Nakada dan Naoto Takenaka. Takei terpilih dari audisi yang melibatkan 10.000 orang.

Film yang berlokasi di Shiretoko di Hokkaido dan Tokyo ini menceritakan dua pasang pria dan wanita terlibat dalam kisah cinta misterius. Furukawa memainkan peran bernama Ryo, seorang pria yang tinggal di Tokyo untuk mencari kekasihnya Yuri (Fujii) yang telah menghilang 100 hari yang lalu. Selama perjalanan, ia menabrak seorang pesulap bernama Ryu (juga dimainkan oleh Furukawa) yang terlihat persis seperti dirinya dan wanita lain Aya (juga dimainkan oleh Fujii) yang terlihat seperti Yuri. Hal ini menyebabkan Ryo terlibat dalam serangkaian kejadian yang tak terbayangkan saat ia melanjutkan pencarian Yuri.

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Ayami Nakajo Berperan Dalam Drama NTV “With You on the Day the World Ends”

Published

on

By

GwiGwi.com – Ayami Nakajo dipilih untuk peran utama wanita dalam serial drama NTV “With You on the Day the World Ends” (Judul literal) yang dibintangi bersama Ryoma Takeuchi.

Untuk serial drama, Ayami Nakajo akan memerankan Kurumi Ogasawara. Karakternya adalah pacar Hibiki Mamiya (Ryoma Takeuchi) dan bekerja sebagai dokter magang di rumah sakit. Dia hilang dan Hibiki Mamiya mencoba menemukannya.

“With You on the Day the World Ends” tayang perdana Januari 2021 di Korea Selatan.Sinopsis oleh AsianWiki: Hibiki Mamiya (Ryoma Takeuchi) adalah seorang pemuda yang tulus dengan kepribadian yang ceria. Dia bekerja sebagai montir mobil dan tinggal bersama pacarnya Kurumi Ogasawara. Mereka sudah berkencan sejak mereka duduk di bangku SMA. Hibiki Mamiya membuat rencana untuk melamar Kurumi Ogasawara. Pada hari dia akan melamar pacarnya, dia meluncur dari terowongan dan terjebak. 4 hari kemudian, dia bisa melarikan diri, tapi dia menghadapi dunia yang berbeda. Tidak ada orang di luar, sistem lalu lintas hancur, dan ada noda darah di jalanan. Apa yang terjadi dengan dunia? Hibiki Mamiya mencoba menemukan Kurumi Ogasawara.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Film Jepang “Yakuza and The Family” Rilis Trailer Yang Memperdengarkan Lagu Tema

Published

on

By

GwiGwi.com – Film “Yakuza and The Family” rilis video trailer utama. Film yang disutradarai Michihito Fujii ini dibintangi Gou Ayano dan Hiroshi Tachi.

Lagu tema film tersebut juga ditampilkan dalam trailer utama yaitu “Familia” oleh grup musik Millennium Parade. Foto promosi di atas adalah dari (kiri ke kanan) sutradara Michihito Fujii, aktor Gou Ayano, & Daiki Tsuneta dari grup musik Millennium Parade.

“Yakuza and The Family” sekarang dijadwalkan rilis 29 Januari 2021 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Kisah keluarga yakuza dari 1999 hingga 2019. Ayah Kenji Yamamoto (Gou Ayano) meninggal karena menggunakan obat perangsang. Hidupnya putus asa. Kenji Yamamoto kemudian bergabung dengan sindikat kejahatan. Di sana, ia bertemu bos geng Hiroshi Shibasaki (Hiroshi Tachi). Hiroshi Shibasaki menjangkau Kenji Yamamoto dan mereka mengembangkan hubungan seperti ayah dan anak. Seiring berjalannya waktu, Kenji Yamamoto memiliki keluarganya sendiri.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Kiko Mizuhara dan Honami Sato Membintangi Adaptasi Live-Action Manga Yuri ‘Gunjo’ di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – manga drama lesbian Ching Nakamura Gunjo akan diadaptasi menjadi drama live-action di Netflix untuk rilis di seluruh dunia pada musim semi tahun 2021. Judul baru untuk adaptasi tersebut adalah Kanojo (Dia). Kiko Mizuhara (Mikasa di film live-action Attack on Titan) dan Honami Sato (drummer band rock Jepang Gesu no Kiwami Otome) akan memainkan dua karakter utama wanita.

Manga ini pertama kali diserialkan di majalah Morning 2 dari 2007 hingga 2009, kemudian mengubah publikasi itu menjadi IKKI Bulanan Shogakukan dari 2010 hingga 2012. Sebanyak tiga volume tankobon dirilis oleh Shogakukan.

Adaptasinya akan menjadi film jalan yang menggambarkan perjalanan pelarian dari “seorang wanita yang membunuh seorang pria” dan “seorang wanita yang membuatnya membunuh pria itu” untuk cinta yang tidak akan pernah terpenuhi. Ceritanya berpusat pada dua wanita – Rei Nagasawa (Mizuhara), yang homoseksual, dan Nanae Shinoda (Sato), yang telah menderita kekerasan dalam rumah tangga yang parah oleh suaminya. Rei telah jatuh cinta dengan Nanae sejak masa sekolah menengah mereka, dan membunuh suaminya untuknya. Nanae merasa terasing dan takut pada Rei yang telah melakukan pembunuhan untuknya, sedangkan Rei menerima segalanya agar Nanae tetap hidup. Keduanya menginginkan cinta, tetapi mereka juga memiliki perasaan yang terputus satu sama lain.

Baca Juga:  Sutradara Anime Mamoru Oshii Tampil Dalam Film Live-action 'Hanataba Mitaina Koi wo Shita'

Ryuichi Hiroki, yang sebelumnya mengerjakan beberapa film live-action yang diadaptasi dari serial manga shoujo populer, termasuk Strobe Edge (2015), Wolf Girl and Black Prince (2016), dan Marmalade Boy (2018), akan menyutradarai film ini. Dan musisi rock terkenal Haruomi Hosono (Happy End, Yellow Magic Orchestra) menyediakan lagu tema.

Manga tankobon volume 1 dan 2 meliputi:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x