Connect with us

TV & Movies

“Meteor Garden 2018” akan melengkapi manga ‘Hana Yori Dango’?

Published

on

GwiGwi.com – Produser Angie Chai mengungkapkan bahwa “Meteor Garden” versi 2018 akan menjadi drama versi lengkap dari komik Jepang, ‘Hana Yori Dango’.

Produser, yang mengarahkan film “Meteor Garden” (2001), juga mengungkapkan alasannya kembali. Adalah karena drama berhenti ditayangkan sebelum pencipta aslinya, Yoko Kamio, menyelesaikan keseluruhan cerita.

“Sejak itu saya berjanji pada diriku, bahwa begitu (Hana Yori Dango) selesai. Saya akan membuat ulang “Meteor Garden” dan mengembalikannya ke layar kaca,” ucap Angie.

Advertisements
Baca Juga:  Kei Tanaka Berperan Dalam Drama TV Asahi "Equation To Erase The Teacher"

Ia juga menambahkan bahwa serial drama klasik seharusnya tidak dikubur oleh waktu, tetapi terus diceritakan ulang dan disesuaikan berdasarkan waktu.

Aktor pemeran F4 yang baru – Dylan Wang, Darren Chen, Connor Leung, dan Caesar Wu – juga dijadwalkan melakukan tur dunia pada pertengahan tahun 2018.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Dorama

Drama “Shichinin no hisho” Merilis Teaser Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Drama TV Asahi mendatang “Shichinin no hisho” merilis teaser berdurasi 30 detik hari ini:

Mantan anggota AKB48 Oshima Yuko bergabung dengan pemerannya, dia akan berperan sebagai Kazama Sanwa, yang merangkap sebagai sekretaris Gubernur Tokyo dan seorang agen rahasia untuk sebuah perkumpulan rahasia, yang bertujuan untuk membantu orang-orang miskin.

Kimura Fumino mengambil peran utama dari drama TV, dia berperan sebagai sekretaris CEO bank; Hirose Alice adalah kolega Kumura Fumino, sekretaris direktur bank; Nanao adalah sekretaris direktur administrasi polisi; Aktris Korea Shim Eun Kyung adalah sekretaris direktur rumah sakit universitas. Para sekretaris itu bekerja sama dengan ibu rumah tangga Muroi Shigeru dan pemilik restoran ramen Eguchi Yosuke untuk membentuk perkumpulan rahasia untuk membantu orang miskin. Drama TV tersebut akan mulai tayang pada 22 Oktober 2020.

Baca Juga:  Raul Snow Man & Ai Yoshikawa Berperan Dalam Film Live-Action "Honey Lemon Soda"

Sumber

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Pemeran Utama Diumumkan Untuk Drama NTV “6 From High & Low The Worst”

Published

on

By

GwiGwi.com – Kazuma Kawamura (‘The Rampage from Exile Tribe'), Jin Shirasu, Yuta Nakatsuka (GENERATIONS from Exile Tribe), Hayato Komori (‘GENERATIONS from Exile Tribe'), Miu Tomita, dan Masato Yano berperan dalam serial drama NTV “6 From High & Low The Worst.” Serial drama ini merupakan spin-off dari film tahun 2019 “High & Low The Worst.”

Tepatnya, “6 From High & Low The Worst” akan terdiri dari 6 episode dan tayang 19 November 2020 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Fujio Hanaoka (Kazuma Kawamura), Seiji Kirihara (Jin Shirasu), Shinya Oochi (Yuta Nakatsuka), Masaya Oochi (Hayato Komori), Madoka Ishii (Miu Tomita) dan Arata Maekawa (Masato Yano) adalah teman dan mereka tumbuh bersama. Mereka berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun Seiji. Teman-temannya menggali kapsul yang mereka kubur 10 tahun lalu. Mereka juga menulis surat untuk diri mereka sendiri selama 10 tahun ke depan dan memasukkannya ke dalam kapsul waktu baru. Setelah itu, teman-teman mengalami tragedi.

Baca Juga:  Lee Isaac Chung akan Menyutradarai Live-Action Hollywood "Your Name"

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Marie Iitoyo Berperan Dalam Drama TBS-MBS “The Fate, I Will Deliver: True Story of Mercari”

Published

on

By

GwiGwi.com – Marie Iitoyo berperan dalam serial drama TBS-MBS “The Fate, I Will Deliver: True Story of Mercari” (Judul literal dari “Sono Goen, Otodokeshimasu: Mercari de Atta Honto no Hanashi”).

Serial drama ini didasarkan pada 6 kisah nyata pengguna aplikasi penjualan online “Mercari”. Untuk serial dramanya, Marie Iitoyo akan berperan sebagai kurir kuroe.

“The Fate, I Will Deliver: True Story of Mercari” pertama kali tayang pada 3 November 2020 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Kuroe (Marie Iitoyo) bekerja sebagai kurir untuk perusahaan pengiriman “Elephant Express,” yang terletak di jalan perbelanjaan yang sepi. Setiap hari, dia mengendarai truk kecil untuk mengirimkan paketnya. Paket-paket tersebut berisi cerita unik dari penjual dan pembeli.

Baca Juga:  Lee Isaac Chung akan Menyutradarai Live-Action Hollywood "Your Name"

Advertisements

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

Trending