Connect with us

Berita Anime & Manga

YOASOBI Bawakan Lagu OP Anime ‘BEASTARS Season 2’

Published

on

GwiGwi.com – Season 2 bersiap-siap untuk memulai sebagai bagian dari blok +Ultra Fuji TV pada Januari 2021, dan info terbaru mengungkapkan lagu tema pembukaan. membawakan lagu OP, “Kaibutsu” (“Monster”), yang didasarkan pada cerita yang ditulis khusus untuk acara tersebut oleh pencipta BEASTARS Paru Itagaki.

 

Musim pertama BEASTARS ditayangkan di blok anime Fuji TV +Ultra dari Oktober hingga Desember 2019 bersamaan dengan rilis mingguan di Netflix Jepang dan akan kembali ke kedua platform pada Januari 2021. Netflix merilis musim pertama anime di seluruh dunia pada Maret 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

Melalui Crunchyroll

Baca Juga:  Anime 'BEASTARS' Season 2 Ungkap Video Lagu Opening oleh YOASOBI
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Material Puzzle’ Baru karya Masahiro Totsuka Mendekati Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Kodansha Morning two edisi Maret mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga Material Puzzle baru karya Masahiro Totsuka mendekati klimaksnya

Manga baru diluncurkan di Morning two pada Mei 2018 di bawah judul Material Puzzle: Kami naki Sekai no Mahō Tsukai (The Magician in a World Without a God). Manga baru ini adalah serialisasi pertama untuk seri tersebut dalam sembilan tahun. Kodansha menerbitkan volume ketujuh manga pada hari Kamis.

Cerita manga aslinya dimulai ketika Mikaze, seorang anak laki-laki yang tinggal di sebuah desa di perbatasan, melakukan perjalanan untuk menemukan tiga penyihir hebat dan meminta agar mereka menyelamatkan desanya dari ancaman tertentu. Namun, saat Mikaze menemukan rumah mereka, satu-satunya penyihir yang tersisa adalah gadis Aqua. Dia setuju untuk bepergian bersamanya kembali ke desanya. Namun, dalam perjalanan mereka, Aqua binasa, tetapi dihidupkan kembali dengan kepribadian yang berbeda. Mikaze menemukan bahwa jiwa dari tiga penyihir Aqua, Tito, dan Prisela semuanya berada dalam satu tubuh, dan mereka beralih dan menghidupkan kembali tubuh tersebut setiap kali mati.

Baca Juga:  Musim Ketiga Anime Kingdom Daftarkan Pemeran Natsuki Hanae dan Kenichirō Matsuda

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pameran Berserk di Tokyo Tertunda karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi dan situs web untuk pameran “Dai Berserk Ten” untuk manga Berserk karya Kentarou Miura mengungkapkan pada 13 Januari bahwa pameran tersebut ditunda dari jadwal yang direncanakan dari 30 Januari hingga 15 Februari di Ikebukuro Sunshine City di Tokyo, karena keadaan keadaan darurat di daerah tersebut.

Pameran ini menjadi pameran independen pertama untuk manga tersebut. Pameran tersebut meluncurkan kampanye crowdfunding pada bulan Oktober untuk membangun patung raksasa Zodd the Immortal untuk dipamerkan. Kampanye tersebut mengumpulkan 13.542.000 yen (sekitar US $ 130.480) dari target 10 juta yen (sekitar US $ 96.350).

Miura meluncurkan manga pada tahun 1989. Ceritanya mengikuti Guts, seorang pejuang yang sangat kuat yang memegang pedang besar, saat dia mengembara di dunia abad pertengahan yang gelap yang dipenuhi dengan setan, bangsawan yang korup dan dekaden, dan kengerian lainnya. Setiap malam, dia diserang oleh iblis yang tertarik pada kutukan yang dicap padanya setelah peristiwa traumatis. Dia berhasil melewati dunia dalam upaya untuk membunuh mantan teman yang berubah menjadi iblis, yang mengambil semuanya darinya. Manga ini telah menginspirasi tiga serial anime televisi, sebuah trilogi film anime, dan beberapa video game.

Baca Juga:  Anime 'BEASTARS' Season 2 Ungkap Video Lagu Opening oleh YOASOBI

Pemerintah Jepang mengumumkan keadaan darurat di Tokyo dan tiga prefektur tetangga pada 8 Januari, dan kemudian memperluas keadaan darurat menjadi tujuh prefektur lagi pada 13 Januari. Keadaan darurat akan tetap berlaku hingga 7 Februari.

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Heaven’s Design Team’ Mendapat ‘Versi Spesial’ di Amazon Prime Video pada bulan April

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Heaven's Design Team (Tenchi Sōzō Design-bu) karya Hebi-Zou, Tsuta Suzuki, dan Tarako mengumumkan pada hari Kamis bahwa anime akan mendapatkan “versi spesial” yang akan tayang perdana Amazon Prime Video di Jepang pada 1 April pukul 24:00 (efektif, 2 April pukul 12:00). “Versi spesial” akan menambah konten cerita baru, dan para desainer harus menanggapi permintaan yang sangat sulit dari Tuhan.

Versi siaran asli anime ini ditayangkan perdana pada 7 Januari.

Sinopsis:

Di Departemen Desain Hewan Surga, para desainer membuat berbagai hewan baru setiap hari sambil menghadapi permintaan yang tidak masuk akal dari klien mereka: Tuhan. Lucu, menarik, dan penuh dengan informasi berguna, seri ini menjawab pertanyaan seperti, “Mengapa unicorn tidak ada?”, “Apa yang membuat rasa hewan enak?”, “Makhluk apa yang paling kuat di lautan?”, Dan , “Burung versus ular: siapa yang akan menang?” Anda tidak akan percaya ini adalah serial manga ketika Anda membaca tentang hewan unggulan dalam entri ensiklopedia yang disertakan. Tim Desain Surga akan membuat perjalanan Anda berikutnya ke kebun binatang atau akuarium 100 kali lebih menyenangkan!

Baca Juga:  Tahap Pembacaan 'Tsuki no Sango' Tertunda Karena Kesehatan Maaya Sakamoto

Bintang anime:

  • Junya Enoki sebagai Shimoda
  • Yumi Hara sebagai Ueda
  • Kazuhiko Inoue sebagai Tsuchiya
  • Yuichiro Umehara sebagai Kimura
  • Junichi Suwabe sebagai Mizushima
  • Daisuke Kishio sebagai Kanamori
  • Naomi Ōzora sebagai Meido
  • Ryota Takeuchi sebagai Unabara
  • Asuna Tomari sebagai Higuchi
  • Hina Kino sebagai Kenta
  • Ryota Ohsaka sebagai Yokota
  • Takahiro Mizushima sebagai Mushibu (Insect Team)
  • Naoki Tatsuta sebagai God

Vokalis 96 Neko menyanyikan lagu baru “Give It Up?” sebagai tema pembuka, dan anggota Departemen Desain Hewan Surga (seperti yang disuarakan oleh para pemain) menyanyikan lagu tema penutup “Designed by Heaven!” sebagai unit “Paraiso Shain Stars” (Bintang Karyawan Paraiso).

Manga ini diluncurkan di majalah Kodansha Morning two pada tahun 2017. Serial ini menduduki peringkat #10 di Kategori Pria buku Kono Manga ga Sugoi! 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x