Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Yamato, DJ/produser Jepang terkenal dengan lagu game ‘beatmania’ Konami

Published

on

GwiGwi.com – Kenali Yamato, seorang DJ dan produser yang sangat luar biasa dari Jepang yang telah mendefinisikan ulang batasan dan memajukan genre CDJ mixing. Selama karirnya, Yamato pernah diberkati oleh DJ Avicii, dan, baru-baru ini, menyumbangkan lagu untuk game ‘beatmania' Konami. Lagu terbaru Yamato, ‘Blaze', telah ditampilkan dalam kampanye untuk menarik pengunjung ke kota Nagoya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hanya dua tahun setelah debut DJ-nya, Yamato menempati posisi pertama dalam kompetisi ‘Burn WORLD DJ CONTEST 2013 JAPAN' yang disponsori oleh The Coca-Cola Company. Tak lama kemudian, selama kontes global ‘Burn STUDIOS RESIDENCY' yang diadakan di Ibiza, Spanyol, ia dipilih oleh superstar DJ Avicii untuk menjadi lawan mainnya di festival ‘Burn YARD di Budapest' di Hungaria, menjadi artis Jepang pertama yang tampil bersama Avicii. Sejak itu, Yamato telah menjadi langganan di klub dan festival besar di Jepang dan di seluruh dunia.

Keterampilan luar biasa Yamato dengan dek CDJ Pioneer adalah penampilan yang luar biasa untuk dilihat – jika Anda belum pernah melihatnya tampil langsung, lihat video di YouTube untuk melihat master ini bekerja. Menyaksikan Yamato tampil di empat dek CDJ dan memanipulasi berbagai kontrol dan efek secepat kilat, Anda akan tercengang dengan kemampuannya yang cekatan – sebelum Anda menyadarinya, Anda akan kehilangan diri sendiri dalam ketukan, dan video 4 menit akan berakhir, siap untuk anda putar lagi.

Yamato – ‘CDJ-2000NXS2 & DJM-900NXS2 Performance’

 

Channel YouTube Yamato sendiri menyertakan penampilan DJ yang terpilih dalam berbagai tema yang keren. Video ‘SPRING' miliknya diatur di halaman sebuah kuil dengan bunga sakura bermekaran indah, sementara'UTUMN ‘diambil di hutan bambu yang indah. Lalu video ‘BLACK' dan ‘WHITE ‘tidak hanya dibuat dengan setting warna yang jadul tetapi juga diselarasi dengan dek CDJ hitam dan putih. Video ini telah menarik penggemar dari seluruh dunia, dan ketika musisi Jepang terkenal Takanori Nishikawa menemukan video Yamato secara online, dia mengundangnya untuk menjadi DJ tamu di konsernya.

 

‘Yamato DJ Performance – AUTUMN –’

 

Pada Februari 2021, Yamato diminta oleh Pioneer DJ untuk membuat serangkaian video tip dan tutorial tentang cara meningkatkan teknik DJ Anda, menggunakan model CDJ tercanggih Pioneer, CDJ-3000. Serial tersebut, berjudul ‘Yamato –CDJ- 3000 DJ Tips ‘, diterbitkan setiap minggu di saluran YouTube Yamato, ditayangkan setiap hari Jumat selama 10 minggu dari 12 Februari hingga 16 April 2021.

Baca Juga:  KinKi Kids akan mengadakan konser dome musim panas ini

Tapi bakat Yamato lebih dari sekedar tampil sebagai DJ.

Pada Maret 2021, lagunya ‘Blaze' digunakan dalam video promosi pariwisata yang bertujuan untuk menarik pengunjung ke kota Nagoya. Lagu tersebut menggabungkan suara taishogoto, alat musik tradisional yang kadang-kadang disebut ‘kecapi Nagoya', menjadi sebuah lagu dance bertempo tinggi, menggabungkan tradisi masa lalu dengan suara masa depan.

 

‘Nagoya City Promotion Movie, “COOL? NAGOYA” “DIGEST”’

 

Sejak 2019, lagu Yamato ‘Level One' dan ‘Level 2' telah ditampilkan dalam game arcade Konami ‘beatmania IIDX ‘. ‘ Level 2 ‘sangat populer sehingga menempati peringkat di chart trending di Twitter di Jepang – satu lagi sekilas tentang banyak talenta musisi elektronik unik ini.

‘Blaze', ‘Level One', dan ‘Level 2' belum dirilis untuk di-download atau di-streaming, tetapi cek channel YouTube Yamato untuk menyaksikan keterampilan DJ Yamato yang tak tertandingi!

Dan ketika pandemi COVID-19 akhirnya mereda, kapanpun itu bisa terjadi, Yamato akan kembali ke klub dan festival dunia musik dansa. Ketika hari itu tiba, pastikan untuk mengambil kesempatan untuk melihat pertunjukan langsung Yamato yang sebaiknya tidak anda lewatkan.

 

Yamato profile

Keterampilan dan teknik Yamato yang tak tertandingi dengan menggunakan peralatan Pioneer CDJ membuatnya menjadi artis pembuat terobosan yang hebat. Jadi, ketika Pioneer DJ Global merilis video pertunjukan pada tahun 2017 yang dibintangi oleh Yamato, video tersebut diputar jutaan kali dari seluruh dunia.

Hanya dua tahun setelah memulai karir DJ-nya, Yamato memenangkan tempat pertama dalam kompetisi ‘Burn WORLD DJ CONTEST 2013 JAPAN', disponsori oleh The Coca-Cola Company. Segera setelah itu, ia dipilih langsung oleh Avicii selama global'burn STUDIOS RESIDENCY Kompetisi yang diadakan di Ibiza, Spanyol, untuk menjadi lawan main di festival ‘Burn YARD di Budapest' di Hongaria, menjadi artis Jepang pertama yang tampil bersama Avicii.

Yamato kemudian tampil di festival global besar seperti Summer Sonic, Ultra Music Festival dan EDC. Baru-baru ini, dia berkolaborasi sebagai anggota band dan ‘manipulator' dengan Takanori Nishikawa, sebagai bagian dari proyek langka musisi jepang yang dihormati tersebut serta berbagai aktivitas lainnya di Jepang.

 

■Website
https://www.yamato-official.jp/

■Twitter
https://twitter.com/Yamato_DJ

■Facebook
https://www.facebook.com/djYamatoofficial

■Instagram
https://www.instagram.com/Yamatodj/

■YouTube channel
https://www.youtube.com/user/yamatoofficialjapan

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Cho Tokimeki♡Sendenbu merilis mini album ‘Heart Gyutto!’

Published

on

GwiGwi.com – Setelah lagu mereka ‘Suki! ~Cho ver~’ viral di TikTok, grup idol Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu (Baca: Sendenbu) menemukan penggemar di seluruh dunia dan berhasil menyatukan dunia dengan “suki” (cinta). Sekarang, untuk memaksimalkan semua kekuatan “suki” itu, grup tersebut telah merilis mini album baru, ‘Heart Gyutto!’, bersama dengan video musik untuk lagu utamanya ‘Gyutto!’.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Lihat Music Video Cho TokimekiSendenbu ‘Gyutto!’ di YouTube:

 

Bahasa Jepang “gyutto” berarti “Peluk erat”, dan lagu baru ‘Gyutto!' adalah tentang memeluk orang favorit kamu dengan erat. Tonton video musik untuk melihat “Gyutto! Dance” ditarikan di pantai yang lucu serta penuh lirik yang membuat hati berdebar-debar, dan melihat pemandangan menggemaskan dari para anggota yang bersaing untuk mendapatkan perhatian… beruang kutub?! Ini adalah alasan yang sempurna untuk mempelajari “Gyutto! Dance” jadi cobalah bergerak dan menari bersama Cho Tokimeki♡Sendenbu.

 

Link download dan streaming ‘Heart Gyutto!’:

https://cho-toki-sen.lnk.to/HEARTGYUTTO

 

Mini album berisi 12 lagu ini berisi lima lagu baru, seperti lagu utama ‘Gyutto!' yang liriknya akan membuat hati kamu berdebar-debar, lalu lagu ‘Memories' yang ditulis oleh Maguro Taniguchi (KANA-BOON) dengan lirik emosional dan garis melodi yang luar biasa, serta ‘Cupid in Love', yang dirilis pada platform streaming pada 2 Februari lalu. Untuk pertama kalinya, album ini juga menyertakan versi instrumental dari lagu-lagu tersebut sehingga Anda dapat bernyanyi bersama!

Baca Juga:  KinKi Kids akan mengadakan konser dome musim panas ini

Kemudian, Shinobu Kayano, yang mendesain pakaian untuk AKB48 dan banyak grup idol Jepang lainnya, membuat kostum Tokisen di video music ini.

 

Komentar dari Shinobu Kayano

“Aku pandai membuat kostum dengan banyak ruffle, tetapi akhir-akhir ini aku tidak memiliki kesempatan untuk mendesain pakaian selucu Cho TokimekiSendenbu, jadi aku sangat senang mendapat kesempatan ini! Kali ini, idenya adalah membuat kostum dengan warna unik masing-masing anggota, tetapi juga dengan banyak warna putih. Aku mengirimkan beberapa gambar desain dan gambar yang memiliki banyak pita dan ruffle dipilih jadi aku lanjut memproduksinya.

“Ketika fitting, semua anggota sangat senang dengan setiap hiasan dan tentu saja kostum itu sendiri, dan ketika mereka melihat ikat pinggang berbentuk hati yang penuh dengan berlian imitasi, mereka berkata dengan senyum lebar, ‘Kami akan memasukkan hati. dalam koreografi juga ,' dan aku tidak ragu bahwa videonya akan menjadi hit! Silakan lihat pakaian Jepang lucu penuh ruffle video untuk ‘Gyutto!' dari mini-album baru yang dirilis pada 22 Juni 2022 (Rabu). Kamu pasti akan menyukainya!!”

Untuk semua penggemar yang jatuh cinta dengan Cho TokiSen lagu hit mereka ‘Suki!', kami akan menangkap hatimu dengan erat dan tidak akan pernah melepaskannya! Kami harap lagu ini membantu kamu untuk “gyutto!” yang erat dengan penggemar di seluruh dunia

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Konser Tokyo Dome Hinatazaka46 akan dirilis sebagai Blu-ray/DVD Box

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Hinatazaka46 mewujudkan impian mereka untuk mengadakan konser di Tokyo Dome pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sekarang, penggemar dapat menonton konser “3rd Anniversary Memorial Live – The 3rd Hinatansai in Tokyo Dome” lagi.

Grup ini akan merilis konser dua hari sebagai set kotak Blu-ray/DVD. Selain konser, kotak Edisi Terbatas hadir dalam sebuah slipcase, dengan bonus disc pembuatan, sebuah buku foto dan enam dari 46 kartu pos. Kotak akan dirilis 20 Juli 2022.

Baca Juga:  Snow Man Akan Merilis Single Baru “Orange Kiss”

 

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKB48 menjadi Brand Ambassador untuk RAVIJOUR

Published

on

GwiGwi.com – Merek pakaian dalam Jepang “RAVIJOUR” telah menunjuk tiga anggota AKB48, Kashiwagi Yuki, Murayama Yuiri dan Shitao Miu sebagai Brand Ambassador baru pada konferensi pers pada 20 Juni 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x