Connect with us

Music

Yamato, DJ/produser Jepang terkenal dengan lagu game ‘beatmania’ Konami

Published

on

GwiGwi.com – Kenali Yamato, seorang DJ dan produser yang sangat luar biasa dari Jepang yang telah mendefinisikan ulang batasan dan memajukan genre CDJ mixing. Selama karirnya, Yamato pernah diberkati oleh DJ Avicii, dan, baru-baru ini, menyumbangkan lagu untuk game ‘beatmania' Konami. Lagu terbaru Yamato, ‘Blaze', telah ditampilkan dalam kampanye untuk menarik pengunjung ke kota Nagoya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hanya dua tahun setelah debut DJ-nya, Yamato menempati posisi pertama dalam kompetisi ‘Burn WORLD DJ CONTEST 2013 JAPAN' yang disponsori oleh The Coca-Cola Company. Tak lama kemudian, selama kontes global ‘Burn STUDIOS RESIDENCY' yang diadakan di Ibiza, Spanyol, ia dipilih oleh superstar DJ Avicii untuk menjadi lawan mainnya di festival ‘Burn YARD di Budapest' di Hungaria, menjadi artis Jepang pertama yang tampil bersama Avicii. Sejak itu, Yamato telah menjadi langganan di klub dan festival besar di Jepang dan di seluruh dunia.

Keterampilan luar biasa Yamato dengan dek CDJ Pioneer adalah penampilan yang luar biasa untuk dilihat – jika Anda belum pernah melihatnya tampil langsung, lihat video di YouTube untuk melihat master ini bekerja. Menyaksikan Yamato tampil di empat dek CDJ dan memanipulasi berbagai kontrol dan efek secepat kilat, Anda akan tercengang dengan kemampuannya yang cekatan – sebelum Anda menyadarinya, Anda akan kehilangan diri sendiri dalam ketukan, dan video 4 menit akan berakhir, siap untuk anda putar lagi.

Yamato – ‘CDJ-2000NXS2 & DJM-900NXS2 Performance’

 

Channel YouTube Yamato sendiri menyertakan penampilan DJ yang terpilih dalam berbagai tema yang keren. Video ‘SPRING' miliknya diatur di halaman sebuah kuil dengan bunga sakura bermekaran indah, sementara'UTUMN ‘diambil di hutan bambu yang indah. Lalu video ‘BLACK' dan ‘WHITE ‘tidak hanya dibuat dengan setting warna yang jadul tetapi juga diselarasi dengan dek CDJ hitam dan putih. Video ini telah menarik penggemar dari seluruh dunia, dan ketika musisi Jepang terkenal Takanori Nishikawa menemukan video Yamato secara online, dia mengundangnya untuk menjadi DJ tamu di konsernya.

 

‘Yamato DJ Performance – AUTUMN –’

 

Pada Februari 2021, Yamato diminta oleh Pioneer DJ untuk membuat serangkaian video tip dan tutorial tentang cara meningkatkan teknik DJ Anda, menggunakan model CDJ tercanggih Pioneer, CDJ-3000. Serial tersebut, berjudul ‘Yamato –CDJ- 3000 DJ Tips ‘, diterbitkan setiap minggu di saluran YouTube Yamato, ditayangkan setiap hari Jumat selama 10 minggu dari 12 Februari hingga 16 April 2021.

Baca Juga:  Aransemen baru & versi alternatif dari lagu Ryuichi Sakamoto "Tong Poo" akan dirilis!

Tapi bakat Yamato lebih dari sekedar tampil sebagai DJ.

Pada Maret 2021, lagunya ‘Blaze' digunakan dalam video promosi pariwisata yang bertujuan untuk menarik pengunjung ke kota Nagoya. Lagu tersebut menggabungkan suara taishogoto, alat musik tradisional yang kadang-kadang disebut ‘kecapi Nagoya', menjadi sebuah lagu dance bertempo tinggi, menggabungkan tradisi masa lalu dengan suara masa depan.

 

‘Nagoya City Promotion Movie, “COOL? NAGOYA” “DIGEST”’

 

Sejak 2019, lagu Yamato ‘Level One' dan ‘Level 2' telah ditampilkan dalam game arcade Konami ‘beatmania IIDX ‘. ‘ Level 2 ‘sangat populer sehingga menempati peringkat di chart trending di Twitter di Jepang – satu lagi sekilas tentang banyak talenta musisi elektronik unik ini.

‘Blaze', ‘Level One', dan ‘Level 2' belum dirilis untuk di-download atau di-streaming, tetapi cek channel YouTube Yamato untuk menyaksikan keterampilan DJ Yamato yang tak tertandingi!

Dan ketika pandemi COVID-19 akhirnya mereda, kapanpun itu bisa terjadi, Yamato akan kembali ke klub dan festival dunia musik dansa. Ketika hari itu tiba, pastikan untuk mengambil kesempatan untuk melihat pertunjukan langsung Yamato yang sebaiknya tidak anda lewatkan.

 

Yamato profile

Keterampilan dan teknik Yamato yang tak tertandingi dengan menggunakan peralatan Pioneer CDJ membuatnya menjadi artis pembuat terobosan yang hebat. Jadi, ketika Pioneer DJ Global merilis video pertunjukan pada tahun 2017 yang dibintangi oleh Yamato, video tersebut diputar jutaan kali dari seluruh dunia.

Hanya dua tahun setelah memulai karir DJ-nya, Yamato memenangkan tempat pertama dalam kompetisi ‘Burn WORLD DJ CONTEST 2013 JAPAN', disponsori oleh The Coca-Cola Company. Segera setelah itu, ia dipilih langsung oleh Avicii selama global'burn STUDIOS RESIDENCY Kompetisi yang diadakan di Ibiza, Spanyol, untuk menjadi lawan main di festival ‘Burn YARD di Budapest' di Hongaria, menjadi artis Jepang pertama yang tampil bersama Avicii.

Yamato kemudian tampil di festival global besar seperti Summer Sonic, Ultra Music Festival dan EDC. Baru-baru ini, dia berkolaborasi sebagai anggota band dan ‘manipulator' dengan Takanori Nishikawa, sebagai bagian dari proyek langka musisi jepang yang dihormati tersebut serta berbagai aktivitas lainnya di Jepang.

 

■Website
https://www.yamato-official.jp/

■Twitter
https://twitter.com/Yamato_DJ

■Facebook
https://www.facebook.com/djYamatoofficial

■Instagram
https://www.instagram.com/Yamatodj/

■YouTube channel
https://www.youtube.com/user/yamatoofficialjapan

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yamamoto Sayaka Terpaksa Hiatus Karena Kesehatan yang Buruk

Published

on

By

GwiGwi.com -Penyanyi-penulis lagu Yamamoto Sayaka telah mengumumkan bahwa dia akan menghentikan sementara aktivitasnya karena kesehatan yang buruk.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebuah pengumuman di situs resminya menyatakan, “Saat ini, kami ingin mengumumkan bahwa Yamamoto Sayaka dari perusahaan kami akan beristirahat untuk sementara waktu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang ditimbulkan kepada penggemar dan orang-orang terkait, dan kami menghargai pengertian Anda.“Akibatnya, tur nasionalnya ‘SAYAKA YAMAMOTO TOUR 2021 ~re~‘ telah dibatalkan.

Baca Juga:  CHEMISTRY akan merilis album terbaik di bulan Februari

Yamamoto pun meminta maaf, ”Saya sakit, jadi untuk mengabdikan diri untuk pemulihan, saya akan beristirahat dari aktivitas saya. Saya minta maaf atas kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar saya dan pihak terkait.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Utada Hikaru Akan Merilis Single dan Album Digital Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 26 November, Utada Hikaru akan merilis single digital baru mereka, “Kimi ni Muchuu.” Lagu tersebut menjadi lagu tema untuk drama TBS “Saiai.” Itu ditulis, disusun, dan diaransemen oleh Utada, dengan beberapa bantuan produksi oleh A. G. Cook PC Music. Video musik untuk lagu tersebut akan tayang perdana di saluran YouTube Utada pada 9 Desember, hari debut mereka. Video teaser singkat untuk video musik dapat dilihat di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam berita terkait, Utada akan merilis album kedelapan mereka musim semi mendatang. Meskipun saat ini belum diberi judul, lagu tersebut akan mencakup lagu “One Last Kiss”, “Find Love”, “Kimi ni Muchuu”, “Face My Fears”, “Time”, dan “PINK BLOOD.” Rincian lebih lanjut tentang album mendatang Utada, dan acara live digital yang menyertainya, akan diungkapkan pada 9 Desember juga.

Baca Juga:  RADWIMPS rilis MV 'SHIWAKUCHA feat. Awich'

宇多田 ヒ カ ル 「君 に 夢中」 配 信 ジ ャ ケ ッ ト

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

SCANDAL mengumumkan Album Ke-10 dan World Tour

Published

on

By

GwiGwi.com – SCANDAL akan merilis album asli kesepuluh mereka “MIRROR” pada 26 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini terjadi sekitar dua tahun setelah grup merilis album terakhir mereka “Kiss from the darkness” pada bulan Februari 2020. Ini akan menampilkan total sepuluh lagu, termasuk single mereka “eternal,” “Ivory,” dan “one more time.”

Album ini akan tersedia dalam empat tipe berbeda: Edisi Terbatas A (CD+DVD), Edisi Terbatas B (CD+Majalah), Edisi Reguler (Hanya CD), dan Edisi Produksi Lengkap (CD+DVD+Barang Asli). Anda dapat melihat penutup jaket di bawah potongan.

Selain itu, SCANDAL akan memulai tur dunia mereka ‘SCANDAL WORLD TOUR 2022 ~MIRROR~‘ dari Maret. Setelah tampil di seluruh Jepang, mereka akan berangkat ke Amerika Utara, kemudian Eropa. Jadwal tur juga bisa dilihat di bawah ini.

===

[Limited Edition A]

[Limited Edition B]

[Regular Edition]

[Complete Production Edition]

===

[SCANDAL WORLD TOUR 2022 “MIRROR”]

Sabtu, 12 Maret – Atsugi-shi Bunka Kaikan (Kanagawa)
Senin, 21 Maret – Kobe International House (Hyogo)
Sabtu, 26 Maret – Talk Net Hall Sendai (Miyagi)
Sabtu, 9 April – Fukuoka Shimin Kaikan (Fukuoka)
Minggu, 10 April – Aula Ueno Gakuen (Hiroshima)
Minggu, 17 April – Aula Kanamoto (Hokkaido)
Jumat, 29 April – Kanazawa-shi Bunka Hall (Ishikawa)
Sabtu, 30 April – Aichi-ken Geijutsu Gekijou (Aichi)
Selasa, 7 Juni – Aula Festival (Osaka)
Jumat, 10 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)
Sabtu, 11 Juni – Nakano Sun Plaza Hall (Tokyo)

Baca Juga:  RADWIMPS rilis MV 'SHIWAKUCHA feat. Awich'

Sabtu, 9 Juli – Queen Elizabeth Hall (Toronto, Ontario, Kanada)
Senin, 11 Juli – Sony Hall (New York, AS)
Jumat, 15 Juli – The Masquerade (Atlanta, Georgia, AS)
Jumat, 22 Juli – House of Blues (Anaheim, California, AS)
Selasa, 26 Juli – Canton Hall (Dallas, Texas, AS)

Kamis, 22 September – LIDO (Berlin, Jerman)
Sabtu, 22 September – O2 Academy Islington (London, Inggris)
Selasa, 27 September – YOYO (Paris, Prancis)
dan banyak lagi

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x