Connect with us

48G Corner by KSK48

Yabuki Nako HKT48 pimpin peringkat Group Battle episode 4 Produce 48

Published

on

GwiGwi.com – “Produce 48” yang tayang pada 6 Juli 2018 memperlihatkan lebih tidak sedikit pertunjukan dari Group Battle yang sangat ditunggu-tunggu. Seluruh kontestan terbagi menjadi 16 grup dan memperlihatkan delapan lagu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu-lagu tersebut ialah “Short Hair” kepunyaan AOA, “Peek-A-Boo,” kepunyaan Red Velvet, “Love Whisper,” kepunyaan GFRIEND, dan “Very Very Very” kepunyaan I.O.I. Ada pun “BOOMBAYAH” kepunyaan BLACKPINK, “High Tension” kepunyaan AKB48, “Mamma Mia” (versi Jepang) kepunyaan KARA, dan “Like OOH-AHH” (versi Jepang) kepunyaan TWICE.

Dalam Group Battle, setiap anggota kumpulan dipilih secara terpiresmi menurut posisi mereka. Kemudian suara mereka digabungkan untuk menilai total skor tim. Tim dengan suara terbanyak pemirsa (untuk setiap dari delapan lagu) diberi untuk tambahan 1.000 suara yang menjadi benefit untuk masing-masing anggota.

Group Battle dibuka minggu lalu dengan penampilan “Love Whisper,” sedangkan 14 kesebelasan lainnya diperlihatkan pada episode 6 Juli 2018. Di akhir Group Battle memperlihatkan peringkat borongan suara pemirsa yang terdapat di studio untuk pertunjukan semua kontestan.

Baca Juga:  Pemenang dan Nominasi Japan Record Awards ke-63 diumumkan

Sebelum pemberian benefit, Yabuki Nako masuk di posisi kesatu, Ko Yu Jin di posisi kedua dan Heo Yun Jin di posisi ketiga. Ketika 1.000 poin benefit untuk anggota kesebelasan pemenang ditambahkan, peringkat bergeser.

Yabuki Nako tetap di posisi pertama dengan 1.330 poin, Heo Yun Jin sedang di posisi kedua dengan 1.118 dan Goto Moe di posisi ketiga dengan 1.172 poin. Skor dari penampilan ini akan digabungkan dengan voting online untuk menilai siapa yang bakal dieliminasi minggu depan.

Rencananya, kontestan yang dieliminasi ialah yang tidak masuk 58 besar.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Paska Hiatus, Minegishi Minami Debut di “Rocky Horror Show”

Published

on

GwiGwi.com – Setelah istirahat lima tahun, grup teater Jepang “PARCO STAGE” membawa kembali ke panggung adaptasi musiknya dari festival musik rock terkenal “The Rocky Horror Picture Show”. “The Rocky Horror Picture Show,” yang diberi judul “Rocky Horror Show” di Jepang, pertama kali dipentaskan hampir 50 tahun yang lalu. “PARCO STAGE” akan menampilkan musikal lagi pada Januari 2022 sebagai “Parco Produce 2022 Rocky Horror Show” setelah 2011 dan 2017.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sutradara kali ini adalah Kawahara Masahiko. MIKEY dari Tokyo Gegegay bertanggung jawab atas koreografinya. Peran utama dr. Frank N. Fulter akan diperankan oleh Furuta Arata untuk ketiga dan terakhir kalinya. Eks AKB48 Minegishi Minami akan kembali ke industri hiburan dengan memerankan Kolombia, kekasih Dr. Frank N.Fulter.

Baca Juga:  Sakurazaka46 mengumumkan Live Anniversary

Tanggal adalah:
13 Januari 2021: Kanagawa – KAAT Kanagawa Arts Theater
20 Januari 2021: Osaka – Morinomiya Piloti Hall
29 Januari 2021: Hiroshima – Ueno Gakuen Hall
04 Februari 2021: Kitakyushu – Aula Besar Teater Seni Kitakyushu
12 Februari 2021: Tokyo – Teater PARCO

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Imaizumi Yui rilis Single Solo Untuk Stage Play Yang Dibintanginya

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Els Keyakizaka46 Imaizumi Yui telah merilis solonya ”Shurayuki” dari drama panggung “Shurayuki-hime” sebagai single digital di platform streaming internasional. “Shurayuki-hime” adalah adaptasi panggung baru dari serial manga “Shurayukihime” (Lady Snowblood) oleh duo penulis Koike Kazou dan Kamimura Kazou.

Maaf Anda Melihat Iklan

Imaizumi Yui memainkan peran utama dalam drama tersebut. Kubota Sou menulis versi panggung baru “Shurayuki-hime”. Film ini disutradarai oleh Okamura Shunichi. Selain Imaizumi Yui, anggota AKB48 Onishi Momoka dan anggota Last Idol Yasuda Airi juga akan tampil dalam drama tersebut. Drama era Meiji tentang seorang wanita dalam upaya balas dendam berlangsung dari 19 hingga 21 November 2021 di CBGK Shibugeki!!!.

Baca Juga:  Finalis “AKB48 Group Kasho Ryoku No. 1 Ketteisen” diumumkan

cover

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

NGT48 Ungkap Detail Single ke-7

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang NGT48 telah mengungkapkan judul “Ponkotsu na Kimi ga sukida”, sampul dan daftar lagu dari single ke-7 mereka yang akan datang. Center kali ini adalah anggota NGT48 generasi ke-2 Ogoe Haruka. Single ini akan dirilis dalam empat versi pada 22 Desember 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

poster PR

Cover

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Niigata

Edisi Niigata

Edisi Teater

Edisi Teater

Track List
CD: (Type-ABNiigata Edition; Theater Edition)
M1: Ponkotsu na Kimi ga sukida
M2AN: Watashi ga ichiban itakatta koto
M2B: Bokura no Tochiongar
M2T: Jonetsu no dengen

Baca Juga:  NGT48 Ungkap Detail Single ke-7

DVD: (Type-AB, N)
D1: Ponkotsu na Kimi ga sukida MV
D2: Watashi ga ichiban itakatta koto MV
D3AN: Video Making-off Vol.1
D3B: Video Making-off Vol.2

Senbatsu

Oguma Tsugumi, Seiji Reina, Nakai Rika, Nakamura Ayuka, Nara Miharu, Nishigata Marina, Homma Hinata, Ando Chikana, Sato Kairi, Tsushima Yunako, Fujisaki Miyu, Otsuka Nanami, Ogoe Haruka, Kawagoe Saaya, Furutate Aoi, Morohashi Hinata.

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x