Connect with us

48G Corner by KSK48

Yabuki Nako HKT48 pimpin peringkat Group Battle episode 4 Produce 48

Published

on

GwiGwi.com – “Produce 48” yang tayang pada 6 Juli 2018 memperlihatkan lebih tidak sedikit pertunjukan dari Group Battle yang sangat ditunggu-tunggu. Seluruh kontestan terbagi menjadi 16 grup dan memperlihatkan delapan lagu.

Lagu-lagu tersebut ialah “Short Hair” kepunyaan AOA, “Peek-A-Boo,” kepunyaan Red Velvet, “Love Whisper,” kepunyaan GFRIEND, dan “Very Very Very” kepunyaan I.O.I. Ada pun “BOOMBAYAH” kepunyaan BLACKPINK, “High Tension” kepunyaan AKB48, “Mamma Mia” (versi Jepang) kepunyaan KARA, dan “Like OOH-AHH” (versi Jepang) kepunyaan TWICE.

Dalam Group Battle, setiap anggota kumpulan dipilih secara terpiresmi menurut posisi mereka. Kemudian suara mereka digabungkan untuk menilai total skor tim. Tim dengan suara terbanyak pemirsa (untuk setiap dari delapan lagu) diberi untuk tambahan 1.000 suara yang menjadi benefit untuk masing-masing anggota.

Group Battle dibuka minggu lalu dengan penampilan “Love Whisper,” sedangkan 14 kesebelasan lainnya diperlihatkan pada episode 6 Juli 2018. Di akhir Group Battle memperlihatkan peringkat borongan suara pemirsa yang terdapat di studio untuk pertunjukan semua kontestan.

Sebelum pemberian benefit, Yabuki Nako masuk di posisi kesatu, Ko Yu Jin di posisi kedua dan Heo Yun Jin di posisi ketiga. Ketika 1.000 poin benefit untuk anggota kesebelasan pemenang ditambahkan, peringkat bergeser.

Yabuki Nako tetap di posisi pertama dengan 1.330 poin, Heo Yun Jin sedang di posisi kedua dengan 1.118 dan Goto Moe di posisi ketiga dengan 1.172 poin. Skor dari penampilan ini akan digabungkan dengan voting online untuk menilai siapa yang bakal dieliminasi minggu depan.

Rencananya, kontestan yang dieliminasi ialah yang tidak masuk 58 besar.

48G Corner by KSK48

Member NMB48 Uemura Azusa memutuskan keluar dari grup

Published

on

By

GwiGwi.com – Apakah kalian penggemar NMB48? Nampaknya kamu harus sedikit kecewa. Salah satu member grupnya, Uemura Azura, baru saja memutuskan keluar dari Grup, disampaikan secara langsung lewat unggahan video, dan berita lokal.

Uemura sudah bergabung dengan grup sejak Februari 2015, setelah memenangkan ‘Post-Yamada Nana Auditions.’

Dalam blog resmi NMB48, lewat siaran video yang diunggah, ia mengucapkan rasa terimakasih kepada para penggemar yang sudah membuat Uemura bersinar dia atas panggung dan menyukainya saat tampil. Ia juga meminta maaf karena tak bisa melanjutkan bergabung dengan grup dan mengambil jalannya sendiri.

Kegiatan Uemura secara resmi telah berakhir sejak 3 Desember. Sehingga tak akan ada lagi penampilan panggung NMB48 dengan formasi Uemura sebagai member.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Tanggal Konser kelulusan Sayaka Yamamoto diumumkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebelumnya personel grup NMB48, Sayaka Yamamoto telah memberitahukan kelulusannya dari grup. Kini tanggal untuk konser kelulusannya sudah ditentukan.

Konser spesial rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 3 November, dan konser kelulusannya akan diselenggarakan pada hari berikutnya pada tanggal 4 November.

Ini diberitahukan pada tanggal 17 Oktober dalam konser live ulang tahun ke-8 grup yang bertema ‘NMB48 8th Anniversary LIVE’ di Osaka-jo Hall. “Aku akan mengerjakan yang terbaik dengan masa-masa yang tersisa, jadi aku harap kalian bakal datang ke lokasi tersebut dan menyimpannya ke dalam memori kalian,” kata Yamamoto.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Keyakizaka46 Rilis Photobook Pertama

Published

on

By

GwiGwi.com – Keyakizaka46 bakal merilis photobook kesatu mereka yang ketika ini belum diberi judul pada 21 November.

Meski personelnya Neru Nagahama, Yuka Sugai, Rika Watanabe, dan Yui Imaizumi semuanya sudah merilis photobook solo, ini bakal menjadi kitab foto grup kesatu mereka.

Di samping tanggal rilis, satu-satunya urusan yang sudah terungkap ialah potongan gambar Yurina Hirate yang berdiri di Shibuya Center-gai pada malam hujan dibawah payung. Judul dan rincian lainnya akan diberitahukan di lantas hari.

Continue Reading

Trending