Connect with us

48G Corner by KSK48

Yabuki Nako HKT48 pimpin peringkat Group Battle episode 4 Produce 48

Published

on

GwiGwi.com – “Produce 48” yang tayang pada 6 Juli 2018 memperlihatkan lebih tidak sedikit pertunjukan dari Group Battle yang sangat ditunggu-tunggu. Seluruh kontestan terbagi menjadi 16 grup dan memperlihatkan delapan lagu.

Lagu-lagu tersebut ialah “Short Hair” kepunyaan AOA, “Peek-A-Boo,” kepunyaan Red Velvet, “Love Whisper,” kepunyaan GFRIEND, dan “Very Very Very” kepunyaan I.O.I. Ada pun “BOOMBAYAH” kepunyaan BLACKPINK, “High Tension” kepunyaan AKB48, “Mamma Mia” (versi Jepang) kepunyaan KARA, dan “Like OOH-AHH” (versi Jepang) kepunyaan TWICE.

Dalam Group Battle, setiap anggota kumpulan dipilih secara terpiresmi menurut posisi mereka. Kemudian suara mereka digabungkan untuk menilai total skor tim. Tim dengan suara terbanyak pemirsa (untuk setiap dari delapan lagu) diberi untuk tambahan 1.000 suara yang menjadi benefit untuk masing-masing anggota.

Group Battle dibuka minggu lalu dengan penampilan “Love Whisper,” sedangkan 14 kesebelasan lainnya diperlihatkan pada episode 6 Juli 2018. Di akhir Group Battle memperlihatkan peringkat borongan suara pemirsa yang terdapat di studio untuk pertunjukan semua kontestan.

Baca Juga:  Ada kejanggalan, Netizen curigai hasil voting Program Produce 48 Dimanipulasi

Sebelum pemberian benefit, Yabuki Nako masuk di posisi kesatu, Ko Yu Jin di posisi kedua dan Heo Yun Jin di posisi ketiga. Ketika 1.000 poin benefit untuk anggota kesebelasan pemenang ditambahkan, peringkat bergeser.

Yabuki Nako tetap di posisi pertama dengan 1.330 poin, Heo Yun Jin sedang di posisi kedua dengan 1.118 dan Goto Moe di posisi ketiga dengan 1.172 poin. Skor dari penampilan ini akan digabungkan dengan voting online untuk menilai siapa yang bakal dieliminasi minggu depan.

Rencananya, kontestan yang dieliminasi ialah yang tidak masuk 58 besar.

48G Corner by KSK48

Yuki Kashiwagi Gelar Konser di Shanghai

Published

on

By

GwiGwi.com – Yuki Kashiwagi akan menyelenggarakan konser solo yang bertema ‘YUKIRIN WORLD LIVE IN ASIA 2018 ~Nete mo Sametemo Yukirin World Shanghai de Motto Muchuu ni Sasechauzo~’ pada tanggal 4 dan 5 Agustus di Shanghai Bandai Namco Shanghai Base di Tiongkok.

Sebelumnya pada bulan Januari, Kashiwagi mempunyai dua peragaan yang berhasil di Shanghai. Ini bakal menjadi kunjungan kedua kalinya ia guna tampil di Shanghai tahun ini. Dia mengungkapkan kebahagiaannya melewati twitter, “Ini ialah konser encore guna konser bulan Januari! Aku senang dan menantikan dapat bertemu semuanya.

Baca Juga:  Eks NMB48 Miyuki Watanabe akan gelar konser dan menandakan dirinya kembali ke dunia hiburan

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks NMB48 Miyuki Watanabe akan gelar konser dan menandakan dirinya kembali ke dunia hiburan

Published

on

By

GwiGwi.com – Mantan personel NMB48, Miyuki Watanabe sudah melanjutkan kembali ke aktivitasnya di dunia hiburan. Watanabe lulus dari grup pada bulan Juli 2016. Dia akan menyelenggarakan konser bertema ‘1st LIVE TOUR 2018 ~ Milky Land dayo ne ~’ pada 19 September di Zepp Tokyo dan 21 September di Namba Hatch.

Di Twitter, dia menulis, “Pada 9/19 di Zepp Tokyo dan 9/21 di Namba Hatch! Ada suatu lagu baru juga! Silakan menantikannya. Aku paling senang dapat segera bertemu dengan semuanya. Aku paling berterima kasih untuk semua orang yang menungguku dan semua staf.” Di samping itu, website web dan klub peminat resmi Watanabe sudah dibuka. Anggota klub penggemarnya bisa memesan tiket lebih dulu untuk pergi ke konsernya.

Baca Juga:  Ada kejanggalan, Netizen curigai hasil voting Program Produce 48 Dimanipulasi

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Netizen puji Lee Gaeun yang kembali meraih peringkat pertama Produce 48

Published

on

By

GwiGwi.com – Posisi pertama yang diraih oleh Lee Gaeun ini pun langsung dibanjiri komentar pujian netter. Namun, netter juga memberikan komentar negatif pada dua peserta Jepang yakni Sato Minami (peringkat 58) dan Goto Moe (peringkat 6) yang dianggap kurang mampu namun berhasil tak tereliminasi.

“Gaeun, selamat pada posisi pertamamu. Meskipun dengan sedikitnya screentime, kamu masih menjaga posisi satu. Kamu sangat cantik dan aku sangat bangga. Para unnie ini akan membuatmu debut,” tulis seorang netter.

Baca Juga:  Gini cara nonton program Produce 48 gratis dengan subtitle bahasa Indonesia

“Gaeun terlihat sangat cantik dengan rambut panjang. Gaeun-ah, bersabarlah sebentar lagi dan kamu akan debut,” imbuh netter lain. “Gaeun-ah, aku mencintaimu. Aku akan bekerja keras membuatmu debut,” lanjut netter lain.

“Minami membuatku marah,” sambung netter lain. “Aku gak paham mengapa harus Minami?” susul netter lain. “Kenapa ada Goto Moe? Apa yang bagus darinya? Dia bahkan menari seperti bayi baru lahir,” pungkas netter lainnya.

Continue Reading

Trending