Connect with us

48G Corner by KSK48

Ada kejanggalan, Netizen curigai hasil voting Program Produce 48 Dimanipulasi

Published

on

GwiGwi.com – Setelah episode ketiga ‘Produce 48’ ditayangkan, ketidakpercayaan warganet mulai mencuat.Mereka mempertanyakan penghitungan suara yang diperlihatkan di layar sesudah petunjukan panggung usai.

Berdasarkan laporan pemirsa yang hadir, jumlah pemirsa di tempat sebetulnya jauh lebih sedikit dikomparasikan jumlah suara yang ditunjukkan. Sebagai contoh, ketika hasil peragaan ‘Love Whisper’, netter menambahkan angka untuk menghitung jumlah total suara.

Di ketika warganet yang muncul mengklaim melulu ada selama 400 peserta rekaman, jumlah di layar malah menunjukkan angka 822. Tentu saja, ini memunculkan kehebohan tersendiri di kalangan penyuka program tersebut. Banyak dakwaan di media sosial yang menyinggung adanya ketidakcocokan nomor.

“Bukankah pertunjukan tersebut menyebut bakal mengundang selama 1000 penonton? Aku membaca melulu ada tidak cukup dari 500 orang muncul,” ujar seorang warganet.

“Benar, aku pun ada di sana. Aku menjadi orang terakhir yang mengantre dan menemukan nomor 410,” imbuh netter lainnya.

“Aku juga, aku datang terlambat dan menemukan nomor 420. Banyak yang tidak hadir,” tukas saksi mata lainnya sembari mengunggah bukti gelang yang dipakainya.

Baca Juga:  Oguri Yui AKB48 bergabung di Pocari 7, untuk iklan Pocari Indonesia

Kecurigaan semakin meningkat setelah hasil di layar selalu mengindikasikan angka genap. Artinya, bisa jadi besar suara dua kali lipat dari angka aslinya.

Meskipun demikian, terdapat pula penonton yang tak keberatan andai jumlah angka dilipatgandakan sekitar tidak mengolah hasil pemenang akhir.

“Menggandakan jumlahnya tidak mengolah apa pun, tidak terdapat perbedaan untuk para pemenang,” jelasnya, dikutip TribunStyle.com dari AllKpop, Minggu (8/7/2018).

Produce 48 menjadi tayangan populer untuk remaja yang tayang di stasiun tv Mnet. Program ini menjadi yang paling tidak sedikit ditonton salah satu penonton umur 20 hingga 49 serta pemirsa yang lebih muda dari umur 15 hingga 34 tahun.

Episode teranyar ‘Produce48’ memperlihatkan ronde battle grup final, dimana semua peserta dipecah ke dalam sejumlah tim untuk meng-cover lagu-lagu dari grup K-Pop populer.

Program yang tayang semenjak 15 Juni kemudian ini sekarang telah mempunyai 4 episode per tanggal 6 Juli kemarin.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Oguri Yui AKB48 bergabung di Pocari 7, untuk iklan Pocari Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Oguri Yui AKB48 tampil di sebuah iklan Pocari Sweat Indonesia terbaru. Dirinya bersama 6 talent Indonesia lainnya membentuk sebuah grup POCARI 7. Iklan menjadikan iklan perdana Oguri Yui di luar Jepang.

Oguri baru saja menjadi center untuk lagu ke-52 AKB48 berjudul Teacher Teacher yang rilis bulan Mei lalu. Dirinya pun tampil pada drama Musim Panas Majimuri Gakuen di TV Jepang.

Selain Oguri, Vonny, Klaire, Fira, Yasmin, Tasyada dan Bella akan menjadi anggota untuk project iklan Pocari terbaru, Pocari 7.

Mereka baru saja melakukan pengambilan gambar di Okinawa tepatnya pulau Miyakojima pada bulan Agustus lalu. Pada cuplikan video di akun Instagram Pocari7 terlihat para gadis ini berlari di pantai, seolah menggambarkan suasana hati senang sepulang sekolah. Mereka akan membawakan sebuah lagu untuk iklan ini, yang mana lagu ini merupakan versi adaptasi dari iklan di Jepang.

Nantinya terdapat klip iklan dengan durasi 15 dan 30 detik serta sebuah video klip full yang rencana rilis di Indonesia selama dua bulan sejak 9 September. Nantikan wajah Oguri akan menghiasi spot-spot iklan di Indonesia Gwiples!

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Atsuko Maeda & Ryo Katsuji Menikah

Published

on

By

GwiGwi.com – Atsuko Maeda dan Ryo Katsuji sudah resmi menikah pada 30 Juli. Keesokan harinya, pasangan ini mengirim pengumuman melewati surat ke outlet media.

Keduanya bertemu melewati seorang rekan dan tertarik pada jati diri setiap. Dalam pemberitahuan surat, mereka menyatakan, “Kami berdua belum dewasa, namun kami bercita-cita untuk membina keluarga yang ceria dengan sarat tawa. Mulai sekarang, kami bakal saling menyokong untuk betul-betul menghadapi kegiatan yang telah diserahkan kepada kami. Ini akan menciptakan kami senang andai kalian akan menyimak kami dengan hangat. ”

Baca Juga:  Oguri Yui AKB48 bergabung di Pocari 7, untuk iklan Pocari Indonesia

Maeda debut solo dengan single “Flower” pada bulan Juni 2011, lantas lulus dari AKB48 pada tahun 2012. Dia lantas merilis album pertamanya “Selfish” pada bulan Juni 2016. Katsuji pun membuat debutnya dengan merilis single “Ofuro wa Nurume no Katsujiro” di bawah nama Katsu Katsujiro pada tahun 2015. Ini pun adalahtahun dimana dua-duanya membintangi drama ‘Dokonjo Gaeru.’ Mereka pun ikut memerankan film ‘Taberu Onna’ yang akan dimulai di bioskop pada bulan September ini.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Mau Takahashi NGT48 umumkan kelulusan

Published

on

By

GwiGwi.com – Di konser NGT48 pada bulan April, ada pemberitahuan mengejutkan bahwa Takahashi bakal dipromosikan dari seorang mahasiswa riset menjadi seorang anggota resmi. Dia sudah menjadi unsur dari Tim NIII semenjak 30 Juni.

Takahashi berkomentar, “Aku hendak mempelajari sesuatu yang bakal terhubung dengan apa yang hendak aku kerjakan di masa depan. Ketika aku menyaksikan kembali diriku pada ketika promosi, aku beranggapan bahwa aku telah mengerjakan semua yang aku mau sebagai seorang idola. Itu sebabnya aku menyimpulkan untuk lulus. ”

Baca Juga:  Oguri Yui AKB48 bergabung di Pocari 7, untuk iklan Pocari Indonesia

Continue Reading

Trending