Connect with us

48G Corner by KSK48

Ada kejanggalan, Netizen curigai hasil voting Program Produce 48 Dimanipulasi

Published

on

GwiGwi.com – Setelah episode ketiga ‘Produce 48' ditayangkan, ketidakpercayaan warganet mulai mencuat.Mereka mempertanyakan penghitungan suara yang diperlihatkan di layar sesudah petunjukan panggung usai.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berdasarkan laporan pemirsa yang hadir, jumlah pemirsa di tempat sebetulnya jauh lebih sedikit dikomparasikan jumlah suara yang ditunjukkan. Sebagai contoh, ketika hasil peragaan ‘Love Whisper', netter menambahkan angka untuk menghitung jumlah total suara.

Di ketika warganet yang muncul mengklaim melulu ada selama 400 peserta rekaman, jumlah di layar malah menunjukkan angka 822. Tentu saja, ini memunculkan kehebohan tersendiri di kalangan penyuka program tersebut. Banyak dakwaan di media sosial yang menyinggung adanya ketidakcocokan nomor.

“Bukankah pertunjukan tersebut menyebut bakal mengundang selama 1000 penonton? Aku membaca melulu ada tidak cukup dari 500 orang muncul,” ujar seorang warganet.

“Benar, aku pun ada di sana. Aku menjadi orang terakhir yang mengantre dan menemukan nomor 410,” imbuh netter lainnya.

“Aku juga, aku datang terlambat dan menemukan nomor 420. Banyak yang tidak hadir,” tukas saksi mata lainnya sembari mengunggah bukti gelang yang dipakainya.

Baca Juga:  Sakurazaka46 mengumumkan Live Anniversary

Kecurigaan semakin meningkat setelah hasil di layar selalu mengindikasikan angka genap. Artinya, bisa jadi besar suara dua kali lipat dari angka aslinya.

Meskipun demikian, terdapat pula penonton yang tak keberatan andai jumlah angka dilipatgandakan sekitar tidak mengolah hasil pemenang akhir.

“Menggandakan jumlahnya tidak mengolah apa pun, tidak terdapat perbedaan untuk para pemenang,” jelasnya, dikutip TribunStyle.com dari AllKpop, Minggu (8/7/2018).

Produce 48 menjadi tayangan populer untuk remaja yang tayang di stasiun tv Mnet. Program ini menjadi yang paling tidak sedikit ditonton salah satu penonton umur 20 hingga 49 serta pemirsa yang lebih muda dari umur 15 hingga 34 tahun.

Episode teranyar ‘Produce48' memperlihatkan ronde battle grup final, dimana semua peserta dipecah ke dalam sejumlah tim untuk meng-cover lagu-lagu dari grup K-Pop populer.

Program yang tayang semenjak 15 Juni kemudian ini sekarang telah mempunyai 4 episode per tanggal 6 Juli kemarin.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Paska Hiatus, Minegishi Minami Debut di “Rocky Horror Show”

Published

on

GwiGwi.com – Setelah istirahat lima tahun, grup teater Jepang “PARCO STAGE” membawa kembali ke panggung adaptasi musiknya dari festival musik rock terkenal “The Rocky Horror Picture Show”. “The Rocky Horror Picture Show,” yang diberi judul “Rocky Horror Show” di Jepang, pertama kali dipentaskan hampir 50 tahun yang lalu. “PARCO STAGE” akan menampilkan musikal lagi pada Januari 2022 sebagai “Parco Produce 2022 Rocky Horror Show” setelah 2011 dan 2017.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sutradara kali ini adalah Kawahara Masahiko. MIKEY dari Tokyo Gegegay bertanggung jawab atas koreografinya. Peran utama dr. Frank N. Fulter akan diperankan oleh Furuta Arata untuk ketiga dan terakhir kalinya. Eks AKB48 Minegishi Minami akan kembali ke industri hiburan dengan memerankan Kolombia, kekasih Dr. Frank N.Fulter.

Baca Juga:  Finalis “AKB48 Group Kasho Ryoku No. 1 Ketteisen” diumumkan

Tanggal adalah:
13 Januari 2021: Kanagawa – KAAT Kanagawa Arts Theater
20 Januari 2021: Osaka – Morinomiya Piloti Hall
29 Januari 2021: Hiroshima – Ueno Gakuen Hall
04 Februari 2021: Kitakyushu – Aula Besar Teater Seni Kitakyushu
12 Februari 2021: Tokyo – Teater PARCO

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Imaizumi Yui rilis Single Solo Untuk Stage Play Yang Dibintanginya

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Els Keyakizaka46 Imaizumi Yui telah merilis solonya ”Shurayuki” dari drama panggung “Shurayuki-hime” sebagai single digital di platform streaming internasional. “Shurayuki-hime” adalah adaptasi panggung baru dari serial manga “Shurayukihime” (Lady Snowblood) oleh duo penulis Koike Kazou dan Kamimura Kazou.

Maaf Anda Melihat Iklan

Imaizumi Yui memainkan peran utama dalam drama tersebut. Kubota Sou menulis versi panggung baru “Shurayuki-hime”. Film ini disutradarai oleh Okamura Shunichi. Selain Imaizumi Yui, anggota AKB48 Onishi Momoka dan anggota Last Idol Yasuda Airi juga akan tampil dalam drama tersebut. Drama era Meiji tentang seorang wanita dalam upaya balas dendam berlangsung dari 19 hingga 21 November 2021 di CBGK Shibugeki!!!.

Baca Juga:  Pemenang dan Nominasi Japan Record Awards ke-63 diumumkan

cover

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

NGT48 Ungkap Detail Single ke-7

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang NGT48 telah mengungkapkan judul “Ponkotsu na Kimi ga sukida”, sampul dan daftar lagu dari single ke-7 mereka yang akan datang. Center kali ini adalah anggota NGT48 generasi ke-2 Ogoe Haruka. Single ini akan dirilis dalam empat versi pada 22 Desember 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

poster PR

Cover

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Reguler (Tipe-A)

Edisi Niigata

Edisi Niigata

Edisi Teater

Edisi Teater

Track List
CD: (Type-ABNiigata Edition; Theater Edition)
M1: Ponkotsu na Kimi ga sukida
M2AN: Watashi ga ichiban itakatta koto
M2B: Bokura no Tochiongar
M2T: Jonetsu no dengen

Baca Juga:  Paska Hiatus, Minegishi Minami Debut di “Rocky Horror Show”

DVD: (Type-AB, N)
D1: Ponkotsu na Kimi ga sukida MV
D2: Watashi ga ichiban itakatta koto MV
D3AN: Video Making-off Vol.1
D3B: Video Making-off Vol.2

Senbatsu

Oguma Tsugumi, Seiji Reina, Nakai Rika, Nakamura Ayuka, Nara Miharu, Nishigata Marina, Homma Hinata, Ando Chikana, Sato Kairi, Tsushima Yunako, Fujisaki Miyu, Otsuka Nanami, Ogoe Haruka, Kawagoe Saaya, Furutate Aoi, Morohashi Hinata.

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x