Connect with us

48G Corner by KSK48

Ada kejanggalan, Netizen curigai hasil voting Program Produce 48 Dimanipulasi

Published

on

GwiGwi.com – Setelah episode ketiga ‘Produce 48’ ditayangkan, ketidakpercayaan warganet mulai mencuat.Mereka mempertanyakan penghitungan suara yang diperlihatkan di layar sesudah petunjukan panggung usai.

Berdasarkan laporan pemirsa yang hadir, jumlah pemirsa di tempat sebetulnya jauh lebih sedikit dikomparasikan jumlah suara yang ditunjukkan. Sebagai contoh, ketika hasil peragaan ‘Love Whisper’, netter menambahkan angka untuk menghitung jumlah total suara.

Di ketika warganet yang muncul mengklaim melulu ada selama 400 peserta rekaman, jumlah di layar malah menunjukkan angka 822. Tentu saja, ini memunculkan kehebohan tersendiri di kalangan penyuka program tersebut. Banyak dakwaan di media sosial yang menyinggung adanya ketidakcocokan nomor.

“Bukankah pertunjukan tersebut menyebut bakal mengundang selama 1000 penonton? Aku membaca melulu ada tidak cukup dari 500 orang muncul,” ujar seorang warganet.

“Benar, aku pun ada di sana. Aku menjadi orang terakhir yang mengantre dan menemukan nomor 410,” imbuh netter lainnya.

“Aku juga, aku datang terlambat dan menemukan nomor 420. Banyak yang tidak hadir,” tukas saksi mata lainnya sembari mengunggah bukti gelang yang dipakainya.

Baca Juga:  Tanggal Konser kelulusan Sayaka Yamamoto diumumkan

Kecurigaan semakin meningkat setelah hasil di layar selalu mengindikasikan angka genap. Artinya, bisa jadi besar suara dua kali lipat dari angka aslinya.

Meskipun demikian, terdapat pula penonton yang tak keberatan andai jumlah angka dilipatgandakan sekitar tidak mengolah hasil pemenang akhir.

“Menggandakan jumlahnya tidak mengolah apa pun, tidak terdapat perbedaan untuk para pemenang,” jelasnya, dikutip TribunStyle.com dari AllKpop, Minggu (8/7/2018).

Produce 48 menjadi tayangan populer untuk remaja yang tayang di stasiun tv Mnet. Program ini menjadi yang paling tidak sedikit ditonton salah satu penonton umur 20 hingga 49 serta pemirsa yang lebih muda dari umur 15 hingga 34 tahun.

Episode teranyar ‘Produce48’ memperlihatkan ronde battle grup final, dimana semua peserta dipecah ke dalam sejumlah tim untuk meng-cover lagu-lagu dari grup K-Pop populer.

Program yang tayang semenjak 15 Juni kemudian ini sekarang telah mempunyai 4 episode per tanggal 6 Juli kemarin.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Tanggal Konser kelulusan Sayaka Yamamoto diumumkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebelumnya personel grup NMB48, Sayaka Yamamoto telah memberitahukan kelulusannya dari grup. Kini tanggal untuk konser kelulusannya sudah ditentukan.

Konser spesial rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 3 November, dan konser kelulusannya akan diselenggarakan pada hari berikutnya pada tanggal 4 November.

Ini diberitahukan pada tanggal 17 Oktober dalam konser live ulang tahun ke-8 grup yang bertema ‘NMB48 8th Anniversary LIVE’ di Osaka-jo Hall. “Aku akan mengerjakan yang terbaik dengan masa-masa yang tersisa, jadi aku harap kalian bakal datang ke lokasi tersebut dan menyimpannya ke dalam memori kalian,” kata Yamamoto.

Baca Juga:  Keyakizaka46 Rilis Photobook Pertama

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Keyakizaka46 Rilis Photobook Pertama

Published

on

By

GwiGwi.com – Keyakizaka46 bakal merilis photobook kesatu mereka yang ketika ini belum diberi judul pada 21 November.

Meski personelnya Neru Nagahama, Yuka Sugai, Rika Watanabe, dan Yui Imaizumi semuanya sudah merilis photobook solo, ini bakal menjadi kitab foto grup kesatu mereka.

Di samping tanggal rilis, satu-satunya urusan yang sudah terungkap ialah potongan gambar Yurina Hirate yang berdiri di Shibuya Center-gai pada malam hujan dibawah payung. Judul dan rincian lainnya akan diberitahukan di lantas hari.

Baca Juga:  Tanggal Konser kelulusan Sayaka Yamamoto diumumkan

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nako Yabuki, Sakura Miyawaki, dan Hitomi Honda Hiatus di AKB48 Demi Fokus IZ*ONE

Published

on

By

GwiGwi.com – Agensi baru IZONE, Off The Record Entertainment sudah merilis pemberitahuan pers resmi mengenai kegiatan masa depan tiga personel asal Jepang mereka. Sebelum mendapatkan lokasi di grup besutan ‘Produce 48’, Sakura Miyawaki, Nako Yabuki, dan Hitomi Honda adalah personel aktif grup idola perempuan J-Pop AKB48.

Dalam pengakuan yang diluncurkan 24 September, Off The Record Entertainment menegaskan bahwa telah ditetapkan bahwa ketiganya bakal hiatus sedangkan dari pekerjaan AKB48 sekitar dua tahun enam bulan ke depan untuk konsentrasi berpromosi sebagai personel IZONE. Mereka bakal melanjutkan pekerjaan AKB48 mereka pada bulan April 2021. Sementara itu, mereka ketika ini sedang rekaman album debut IZONE bareng dengan sembilan personel asal korea lainnya. Grup ini diinginkan dapat debut pada bulan Oktober.

Baca Juga:  Tanggal Konser kelulusan Sayaka Yamamoto diumumkan

Continue Reading

Trending