Connect with us

48G Corner by KSK48

Gini cara nonton program Produce 48 gratis dengan subtitle bahasa Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Produce 48 sudah bergulir selama 4 episode, namun sepertinya masih banyak yang bingung bagaimana dapat menyaksikan program survival ini. Selain tidak tayang secara langsung di TV lokal atau streaming langsung resmi dari channel Mnet, netizen kebingungan dengan bahasanya.

Gwimin mau berbagi gimana sih caranya nonton Produce 48 secara streaming dan resmi tentunya dengan bantuan subtitle terjemahan bahasa Indonesia.

Pertama, kamu download dulu aplikasi VIU yang tersedia untuk di Google Play untk Android dan App Store untuk iOS, buat yang belum tau, VIU adalah layanan streaming yang legal, sama seperti layanan streaming legal lainnya seperti VIKI, Dramafever, Hooq, dan Netflix. Nah, daftar film, serial dan program acara yang ada di VIU kebanyakan adalah drama Korea, K-Show, film dan serial dorama Jepang dan beberapa film Indonesia, ada juga serial original VIU.

Kalau kamu sudah unduh, kami tinggal search saja Produce 48 di aplikasi VIU. Voila, kamu kini dapat menikmati episode Produce 48 yang up to date setiap minggu. Selisih waktu sejak tayang di Korea, kurang lebih sehari, dan kamu dapat menikmatinya dengan subtitle terjemahan Bahasa Indonesia, ada juga bahasa Inggirs atau mandarin.

Baca Juga:  Oguri Yui AKB48 bergabung di Pocari 7, untuk iklan Pocari Indonesia

Min, VIU kan bayar bulanan, gimana nonton gratisnya?

Eits tenang saja, ada cara untuk menonton gratis. Memang VIU merupakan layanan streaming berbayar sebesar Rp. 30.000 per bulan, namun bagi kamu pengguna provider Telkomsel, ketika kamu membeli paket data kamu dapat menikmati layanan VIU secara gratis selama paket data kamu berlaku. Serunya lagi, Telkomsel memberikan kuota khusus untuk mengakses video-video VIU sehingga tidak mengganggu paket data utama kamu Gwiples!

Selain dari aplikasi bagi pengguna PC kamu juga dapat menikmati tayangan ini di web browser dengan langsung mengakses halaman Produce 48 di website resmi VIU, jangan lupa login dengan akun kamu yang sudah terdaftar akun Telkomsel.

Jadi sekarang sudah paham ya, cara menonton Produce 48 secara resmi dengan subtitle bahasa Indonesia.

48G Corner by KSK48

Oguri Yui AKB48 bergabung di Pocari 7, untuk iklan Pocari Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Oguri Yui AKB48 tampil di sebuah iklan Pocari Sweat Indonesia terbaru. Dirinya bersama 6 talent Indonesia lainnya membentuk sebuah grup POCARI 7. Iklan menjadikan iklan perdana Oguri Yui di luar Jepang.

Oguri baru saja menjadi center untuk lagu ke-52 AKB48 berjudul Teacher Teacher yang rilis bulan Mei lalu. Dirinya pun tampil pada drama Musim Panas Majimuri Gakuen di TV Jepang.

Selain Oguri, Vonny, Klaire, Fira, Yasmin, Tasyada dan Bella akan menjadi anggota untuk project iklan Pocari terbaru, Pocari 7.

Mereka baru saja melakukan pengambilan gambar di Okinawa tepatnya pulau Miyakojima pada bulan Agustus lalu. Pada cuplikan video di akun Instagram Pocari7 terlihat para gadis ini berlari di pantai, seolah menggambarkan suasana hati senang sepulang sekolah. Mereka akan membawakan sebuah lagu untuk iklan ini, yang mana lagu ini merupakan versi adaptasi dari iklan di Jepang.

Nantinya terdapat klip iklan dengan durasi 15 dan 30 detik serta sebuah video klip full yang rencana rilis di Indonesia selama dua bulan sejak 9 September. Nantikan wajah Oguri akan menghiasi spot-spot iklan di Indonesia Gwiples!

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Atsuko Maeda & Ryo Katsuji Menikah

Published

on

By

GwiGwi.com – Atsuko Maeda dan Ryo Katsuji sudah resmi menikah pada 30 Juli. Keesokan harinya, pasangan ini mengirim pengumuman melewati surat ke outlet media.

Keduanya bertemu melewati seorang rekan dan tertarik pada jati diri setiap. Dalam pemberitahuan surat, mereka menyatakan, “Kami berdua belum dewasa, namun kami bercita-cita untuk membina keluarga yang ceria dengan sarat tawa. Mulai sekarang, kami bakal saling menyokong untuk betul-betul menghadapi kegiatan yang telah diserahkan kepada kami. Ini akan menciptakan kami senang andai kalian akan menyimak kami dengan hangat. ”

Baca Juga:  Oguri Yui AKB48 bergabung di Pocari 7, untuk iklan Pocari Indonesia

Maeda debut solo dengan single “Flower” pada bulan Juni 2011, lantas lulus dari AKB48 pada tahun 2012. Dia lantas merilis album pertamanya “Selfish” pada bulan Juni 2016. Katsuji pun membuat debutnya dengan merilis single “Ofuro wa Nurume no Katsujiro” di bawah nama Katsu Katsujiro pada tahun 2015. Ini pun adalahtahun dimana dua-duanya membintangi drama ‘Dokonjo Gaeru.’ Mereka pun ikut memerankan film ‘Taberu Onna’ yang akan dimulai di bioskop pada bulan September ini.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Mau Takahashi NGT48 umumkan kelulusan

Published

on

By

GwiGwi.com – Di konser NGT48 pada bulan April, ada pemberitahuan mengejutkan bahwa Takahashi bakal dipromosikan dari seorang mahasiswa riset menjadi seorang anggota resmi. Dia sudah menjadi unsur dari Tim NIII semenjak 30 Juni.

Takahashi berkomentar, “Aku hendak mempelajari sesuatu yang bakal terhubung dengan apa yang hendak aku kerjakan di masa depan. Ketika aku menyaksikan kembali diriku pada ketika promosi, aku beranggapan bahwa aku telah mengerjakan semua yang aku mau sebagai seorang idola. Itu sebabnya aku menyimpulkan untuk lulus. ”

Baca Juga:  Oguri Yui AKB48 bergabung di Pocari 7, untuk iklan Pocari Indonesia

Continue Reading

Trending