Connect with us

48G Corner by KSK48

Gini cara nonton program Produce 48 gratis dengan subtitle bahasa Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Produce 48 sudah bergulir selama 4 episode, namun sepertinya masih banyak yang bingung bagaimana dapat menyaksikan program survival ini. Selain tidak tayang secara langsung di TV lokal atau streaming langsung resmi dari channel Mnet, netizen kebingungan dengan bahasanya.

Gwimin mau berbagi gimana sih caranya nonton Produce 48 secara streaming dan resmi tentunya dengan bantuan subtitle terjemahan bahasa Indonesia.

Pertama, kamu download dulu aplikasi VIU yang tersedia untuk di Google Play untk Android dan App Store untuk iOS, buat yang belum tau, VIU adalah layanan streaming yang legal, sama seperti layanan streaming legal lainnya seperti VIKI, Dramafever, Hooq, dan Netflix. Nah, daftar film, serial dan program acara yang ada di VIU kebanyakan adalah drama Korea, K-Show, film dan serial dorama Jepang dan beberapa film Indonesia, ada juga serial original VIU.

Kalau kamu sudah unduh, kami tinggal search saja Produce 48 di aplikasi VIU. Voila, kamu kini dapat menikmati episode Produce 48 yang up to date setiap minggu. Selisih waktu sejak tayang di Korea, kurang lebih sehari, dan kamu dapat menikmatinya dengan subtitle terjemahan Bahasa Indonesia, ada juga bahasa Inggirs atau mandarin.

Baca Juga:  Ada kejanggalan, Netizen curigai hasil voting Program Produce 48 Dimanipulasi

Min, VIU kan bayar bulanan, gimana nonton gratisnya?

Eits tenang saja, ada cara untuk menonton gratis. Memang VIU merupakan layanan streaming berbayar sebesar Rp. 30.000 per bulan, namun bagi kamu pengguna provider Telkomsel, ketika kamu membeli paket data kamu dapat menikmati layanan VIU secara gratis selama paket data kamu berlaku. Serunya lagi, Telkomsel memberikan kuota khusus untuk mengakses video-video VIU sehingga tidak mengganggu paket data utama kamu Gwiples!

Selain dari aplikasi bagi pengguna PC kamu juga dapat menikmati tayangan ini di web browser dengan langsung mengakses halaman Produce 48 di website resmi VIU, jangan lupa login dengan akun kamu yang sudah terdaftar akun Telkomsel.

Jadi sekarang sudah paham ya, cara menonton Produce 48 secara resmi dengan subtitle bahasa Indonesia.

48G Corner by KSK48

Yuki Kashiwagi Gelar Konser di Shanghai

Published

on

By

GwiGwi.com – Yuki Kashiwagi akan menyelenggarakan konser solo yang bertema ‘YUKIRIN WORLD LIVE IN ASIA 2018 ~Nete mo Sametemo Yukirin World Shanghai de Motto Muchuu ni Sasechauzo~’ pada tanggal 4 dan 5 Agustus di Shanghai Bandai Namco Shanghai Base di Tiongkok.

Sebelumnya pada bulan Januari, Kashiwagi mempunyai dua peragaan yang berhasil di Shanghai. Ini bakal menjadi kunjungan kedua kalinya ia guna tampil di Shanghai tahun ini. Dia mengungkapkan kebahagiaannya melewati twitter, “Ini ialah konser encore guna konser bulan Januari! Aku senang dan menantikan dapat bertemu semuanya.

Baca Juga:  Netizen puji Lee Gaeun yang kembali meraih peringkat pertama Produce 48

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks NMB48 Miyuki Watanabe akan gelar konser dan menandakan dirinya kembali ke dunia hiburan

Published

on

By

GwiGwi.com – Mantan personel NMB48, Miyuki Watanabe sudah melanjutkan kembali ke aktivitasnya di dunia hiburan. Watanabe lulus dari grup pada bulan Juli 2016. Dia akan menyelenggarakan konser bertema ‘1st LIVE TOUR 2018 ~ Milky Land dayo ne ~’ pada 19 September di Zepp Tokyo dan 21 September di Namba Hatch.

Di Twitter, dia menulis, “Pada 9/19 di Zepp Tokyo dan 9/21 di Namba Hatch! Ada suatu lagu baru juga! Silakan menantikannya. Aku paling senang dapat segera bertemu dengan semuanya. Aku paling berterima kasih untuk semua orang yang menungguku dan semua staf.” Di samping itu, website web dan klub peminat resmi Watanabe sudah dibuka. Anggota klub penggemarnya bisa memesan tiket lebih dulu untuk pergi ke konsernya.

Baca Juga:  Yabuki Nako HKT48 pimpin peringkat Group Battle episode 4 Produce 48

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Netizen puji Lee Gaeun yang kembali meraih peringkat pertama Produce 48

Published

on

By

GwiGwi.com – Posisi pertama yang diraih oleh Lee Gaeun ini pun langsung dibanjiri komentar pujian netter. Namun, netter juga memberikan komentar negatif pada dua peserta Jepang yakni Sato Minami (peringkat 58) dan Goto Moe (peringkat 6) yang dianggap kurang mampu namun berhasil tak tereliminasi.

“Gaeun, selamat pada posisi pertamamu. Meskipun dengan sedikitnya screentime, kamu masih menjaga posisi satu. Kamu sangat cantik dan aku sangat bangga. Para unnie ini akan membuatmu debut,” tulis seorang netter.

Baca Juga:  Ini alasan Miyawaki Sakura menangis di episode lanjutan Produce 48

“Gaeun terlihat sangat cantik dengan rambut panjang. Gaeun-ah, bersabarlah sebentar lagi dan kamu akan debut,” imbuh netter lain. “Gaeun-ah, aku mencintaimu. Aku akan bekerja keras membuatmu debut,” lanjut netter lain.

“Minami membuatku marah,” sambung netter lain. “Aku gak paham mengapa harus Minami?” susul netter lain. “Kenapa ada Goto Moe? Apa yang bagus darinya? Dia bahkan menari seperti bayi baru lahir,” pungkas netter lainnya.

Continue Reading

Trending