Connect with us

48G Corner by KSK48

Gini cara nonton program Produce 48 gratis dengan subtitle bahasa Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Produce 48 sudah bergulir selama 4 episode, namun sepertinya masih banyak yang bingung bagaimana dapat menyaksikan program survival ini. Selain tidak tayang secara langsung di TV lokal atau streaming langsung resmi dari channel Mnet, netizen kebingungan dengan bahasanya.

Gwimin mau berbagi gimana sih caranya nonton Produce 48 secara streaming dan resmi tentunya dengan bantuan subtitle terjemahan bahasa Indonesia.

Pertama, kamu download dulu aplikasi VIU yang tersedia untuk di Google Play untk Android dan App Store untuk iOS, buat yang belum tau, VIU adalah layanan streaming yang legal, sama seperti layanan streaming legal lainnya seperti VIKI, Dramafever, Hooq, dan Netflix. Nah, daftar film, serial dan program acara yang ada di VIU kebanyakan adalah drama Korea, K-Show, film dan serial dorama Jepang dan beberapa film Indonesia, ada juga serial original VIU.

Kalau kamu sudah unduh, kami tinggal search saja Produce 48 di aplikasi VIU. Voila, kamu kini dapat menikmati episode Produce 48 yang up to date setiap minggu. Selisih waktu sejak tayang di Korea, kurang lebih sehari, dan kamu dapat menikmatinya dengan subtitle terjemahan Bahasa Indonesia, ada juga bahasa Inggirs atau mandarin.

Min, VIU kan bayar bulanan, gimana nonton gratisnya?

Eits tenang saja, ada cara untuk menonton gratis. Memang VIU merupakan layanan streaming berbayar sebesar Rp. 30.000 per bulan, namun bagi kamu pengguna provider Telkomsel, ketika kamu membeli paket data kamu dapat menikmati layanan VIU secara gratis selama paket data kamu berlaku. Serunya lagi, Telkomsel memberikan kuota khusus untuk mengakses video-video VIU sehingga tidak mengganggu paket data utama kamu Gwiples!

Selain dari aplikasi bagi pengguna PC kamu juga dapat menikmati tayangan ini di web browser dengan langsung mengakses halaman Produce 48 di website resmi VIU, jangan lupa login dengan akun kamu yang sudah terdaftar akun Telkomsel.

Jadi sekarang sudah paham ya, cara menonton Produce 48 secara resmi dengan subtitle bahasa Indonesia.

48G Corner by KSK48

Member NMB48 Uemura Azusa memutuskan keluar dari grup

Published

on

By

GwiGwi.com – Apakah kalian penggemar NMB48? Nampaknya kamu harus sedikit kecewa. Salah satu member grupnya, Uemura Azura, baru saja memutuskan keluar dari Grup, disampaikan secara langsung lewat unggahan video, dan berita lokal.

Uemura sudah bergabung dengan grup sejak Februari 2015, setelah memenangkan ‘Post-Yamada Nana Auditions.’

Dalam blog resmi NMB48, lewat siaran video yang diunggah, ia mengucapkan rasa terimakasih kepada para penggemar yang sudah membuat Uemura bersinar dia atas panggung dan menyukainya saat tampil. Ia juga meminta maaf karena tak bisa melanjutkan bergabung dengan grup dan mengambil jalannya sendiri.

Kegiatan Uemura secara resmi telah berakhir sejak 3 Desember. Sehingga tak akan ada lagi penampilan panggung NMB48 dengan formasi Uemura sebagai member.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Tanggal Konser kelulusan Sayaka Yamamoto diumumkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebelumnya personel grup NMB48, Sayaka Yamamoto telah memberitahukan kelulusannya dari grup. Kini tanggal untuk konser kelulusannya sudah ditentukan.

Konser spesial rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 3 November, dan konser kelulusannya akan diselenggarakan pada hari berikutnya pada tanggal 4 November.

Ini diberitahukan pada tanggal 17 Oktober dalam konser live ulang tahun ke-8 grup yang bertema ‘NMB48 8th Anniversary LIVE’ di Osaka-jo Hall. “Aku akan mengerjakan yang terbaik dengan masa-masa yang tersisa, jadi aku harap kalian bakal datang ke lokasi tersebut dan menyimpannya ke dalam memori kalian,” kata Yamamoto.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Keyakizaka46 Rilis Photobook Pertama

Published

on

By

GwiGwi.com – Keyakizaka46 bakal merilis photobook kesatu mereka yang ketika ini belum diberi judul pada 21 November.

Meski personelnya Neru Nagahama, Yuka Sugai, Rika Watanabe, dan Yui Imaizumi semuanya sudah merilis photobook solo, ini bakal menjadi kitab foto grup kesatu mereka.

Di samping tanggal rilis, satu-satunya urusan yang sudah terungkap ialah potongan gambar Yurina Hirate yang berdiri di Shibuya Center-gai pada malam hujan dibawah payung. Judul dan rincian lainnya akan diberitahukan di lantas hari.

Continue Reading

Trending