Connect with us

Laptop

Xiaomi Segera Mempersiapkan Perangkat Baru Ke Indonesia? Mi 8 Youth? Drone? Laptop Xiaomi?

Published

on

GwiGwi.com – Xiaomi sudah memasuki posisi kedua di peringkat produsen smartphone di Indonesia, namun demikian sepertinya Xiaomi sudah ingin mematok posisi absolut di Indonesia dengan membawakan Mi 8, dan lainnya ke Indonesia. Kok bisa begitu? Berikut adalah kisah lengkapnya.

Sebagai salah satu fans dari produk asal China ini, saya seringkali bolak-balik ke Mi Authorized Store di beberapa lokasi di Jakarta-Tangerang. Oleh karena itupun, beberapa cerita-cerita tentang produk yang mungkin akan mendarat ke Indonesia secara resmi mulai bermunculan. Beberapa diantaranya adalah rumor tentang akan mendaratnya Drone dan juga Laptop dari Xiaomi ke Indonesia beberapa waktu kedepan.

 

Namun demikian, tidak hanya disitu, sebuah cuitan dari Reviewer gadget yang cukup terkenal di ranah cuitan Twitter, @herrysw melemparkan cuitan yang cukup menarik pada hari ini. Adalah sebuah cuitan mengenai komentar para netizen tentang langkah Xiaomi yang terus-terusan meluncurkan kelas budget seakan tidak resmi menanggapi pasar Indonesia. Balasan pun diberikan dengan menyuguhkan POCOPHONE F1 (baca reviewnya disini) sebagai jawaban Xiaomi untuk kelas flagship namun sepertinya netizen belum puas dan akhirnya pada akhir cuitan disebutkan “Setelah ini saya datangkan Mi 8 ya.” Berikut adalah cuitan lengkapnya.

Tidak sampai disitu, dalam cuitan yang sudah di retweet sebanyak 34 kali dan disukai 64 kali ini menampilkan sebuah komen dengan gambar tangkapan layar dari laman P3DN atau Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri yang menampilkan dua buah perangkan dengan Merk MI dan tipe M1806E7TG dan juga M1808D2TG yang diduga sebagai Redmi Note 6 (Pro?) dan juga Mi 8 Youth. Kedua perangkat tersebut dibawakan ke Indonesia melalui PT. Erajaya Swasembada Tbk yang merupakan induk perusahaan Grup Erajaya yang dikenal dengan toko smartphone yang cukup besar di Indonesia yaitu Erafone dan juga sebagai penyalur resmi Xiaomi di Indonesia. Kedua perangkat ini (Note 6 dan Mi 8) diduga kuat akan memakai prosesor serupa yaitu Qualcomm Snapdragon 710 yang merupakan generasi baru dari Qualcomm untuk perangkat semi-high-end.

Baca Juga:  Kemeriahan 'Event Update ACT 5' Bersama Xiaomi Hadir di Game Mobile MMORPG Blade&Soul Revolution

Belum ada detail lebih lanjut dari bukti TKDN tersebut. Namun demikian, ini bisa berarti bahwa Xiaomi sudah mulai menghilangkan mindset “Kita jualan budget saja” di Indonesia, dan mulai menggarap kelas yang lebih tinggi dan mulai serius ingin bertarung untuk menjadi Posisi teratas. Belum lama ini, Xiaomi juga mendadak meluncurkan divisi smartwatch-nya yaitu Huami Amazfit, dengan mendatangkan Amazfit Bip secara resmi di Indonesia (video unboxing dari GwiGwi.com dapat ditonton disini).

Dengan ini, apakah Xiaomi akhirnya siap menjadi fokus pembicaraan nomor 1 di Indonesia?

Baca juga: Redmi 6 siap dijual di Indonesia 6 September 2018, ada MiTV 4A juga loh!

Advertisements

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Laptop

Redmi Luncurkan Laptop Gaming Redmi G Dengan layar 144Hz

Published

on

GwiGwi.com – Redmi baru saja mengumumkan laptop gaming baru yang terjangkau. Redmi G hadir dengan harga awal $760 atau Rp. 11 juta yang menakjubkan hingga $ 1.000 untuk opsi lain dengan spek lebih. Tentu saja, harga tersebut untuk pasar China jadi jika perangkat itu dibuat di luar China, harganya dapat berubah.

Laptop gaming Redmi G hadir dengan layar 144Hz hanya dengan $ 760

Anda mendapatkan layar 16,1 inci dengan bezel super tipis yang memaksa Redmi untuk memindahkan webcam di bezel bawah. Namun, yang lebih penting adalah kenyataan bahwa panel mendukung kecepatan refresh 144Hz pada resolusi 1080p dan memiliki cakupan 100% sRGB, apa pun konfigurasi yang Anda pilih.

Laptop gaming Redmi G hadir dengan layar 144Hz hanya dengan $ 760

Dengan konfigurasi Intel Core i5-10200H yang dipasangkan dengan GPU Nvidia GeForce GTX 1650, yang merupakan opsi serendah mungkin atau CPU Core i5-10300H dengan opsi GTX 1650 Ti dengan harga sekitar $ 900. Dengan ekstra $100 akan memberi Anda konfigurasi tingkat atas dengan Core i7-10750H dengan GTX 1650 Ti. Namun, tidak ada kabar tentang dukungan G-Sync pada tampilan asli.

Baca Juga:  Xiaomi akan merilis versi MIUI di India tanpa aplikasi yang dilarang


Redmi G

Sasis yang agak tipis menampung baterai 55Wh yang agak kecil dan dengan perangkat keras yang haus daya ini, bahkan Redmi tidak menjanjikan apa pun di luar 5,5 jam penjelajahan dan pekerjaan ringan. Meski berdesain tipis, namun Redmi menjanjikan performa pendinginan yang luar biasa berkat dua ventilasi pendingin besar dan tiga heatpipe terpisah. Ada ventilasi udara di setiap sisi dan dua tambahan di belakang.


Sistem pendingin Redmi G.

Berbicara tentang sasis, Redmi G mengesankan dengan desain yang ramping dan tajam di sekelilingnya, touchpad besar tanpa menyimpang terlalu banyak dari estetika gaming biasa. Kami tidak dapat menemukan info apa pun tentang bahan yang digunakan, jadi kami berasumsi bahwa plastik adalah pesanan utama hari ini.

Notebook tersebut akan diluncurkan pada 17 Agustus dan pre-order di China telah dimulai.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Laptop

Acer Day 2020 Kembali Hadir dengan Beragam Penawaran Menarik, Lini Laptop Terbaru Hingga Hadiah Bernilai Jutaan

Published

on

By

Saatnya berbagi keriaan dengan pelanggan di Indonesia, Acer Day 2020 kembali hadir dengan memberikan banyak kejutan dan penawaran menarik. Semua pasti dapat hadiah. Acer juga menghadirkan empat laptop terbaru: Aspire 5 Magical Color, Swift 3 Air 2, Swift 3 Ryzen 4000 dan laptop gaming Nitro 5 Ryzen 4000.

  • Campaign tahunan Acer Day 2020 #BisaProduktifTerus adalah bentuk komitmen Acer untuk selalu bisa dekat dan menawarkan inovasi terbaru dan terbaik kepada pelanggan, tidak hanya di Indonesia tetapi juga seluruh kawasan Asia Pasifik.
  • Bisa Produktif Terus adalah tema yang diusung di Acer Day 2020, mengajak pelanggan untuk terus produktif dengan Acer di masa pandemi ini.
  • Semua dapat hadiah adalah bentuk penghargaan kami terhadap pelanggan selama ini. Beli produk Acer apapun, pasti bawa pulang hadiahnya. Berbagai penawaran menarik mulai dari cashback hingga Rp000.000, free GoPay Credit, free gaming gears, free preinstalled Office & Home Student 2019 dan juga tambahan garansi resmi tiga tahun membuat Acer semakin mudah untuk dimiliki siapa saja.
  • Di samping inovasi produk baru yang akan diluncurkan pada kesempatan Acer Day 2020, beragam aktivitas seru berhadiah dan produktif di social media Acer juga akan ikut memeriahkan acara Acer Day 2020.

Acer selalu ingin dekat dan menjadi bagian dari keseharian pelanggan melalui aktifitas tahunan Acer Day 2020 yang akan digelar hingga akhir bulan September 2020. Bisa Produk Terus adalah tema yang diusung di Acer Day 2020 karena Acer juga mengajak pelanggan untuk terus produktif bersama Acer di masa pandemi ini.

Dengan konsep semua dapat hadiah, Acer ingin menjadikan Acer Day 2020 sebagai kesempatan untuk berbagi dengan pelanggan sehingga mereka akan semakin mudah untuk dapat memiliki produk-produk Acer di kegiatan produktif mereka sehari-hari. Beli produk Acer apapun, pasti bawa pulang hadiahnya. Tidak lupa juga Acer menawarkan program spektakuler lainnya mulai dari cashback hingga Rp2.000.000, free GoPay Credit, free gaming gears, free preinstalled Office & Home Student 2019 dan juga tambahan garansi resmi hingga tiga tahun.

“Acer ingin terus bisa menjadi bagian dari upaya pelanggan untuk tetap produktif di masa pandemi ini. Acer Day 2020 yang mengusung tema Bisa Produktif Terus, adalah kesempatan yang sengaja kami persiapkan bersama dengan mitra kerja kami di seluruh Indonesia, untuk bisa menawarkan program-program dan inovasi paling baik kepada pelanggan kami semua. Kami berharap, Acer Day 2020 dapat menjadi kesempatan terbaik untuk memiliki produk-produk unggulan kami, terus produktif dan disertai kesehatan untuk dapat berkarya,” kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Inovasi akan selalu menjadi DNA dari Acer. Inovasi yang kami hadirkan selalu mempertimbangkan kebutuhan pelanggan, diantaranya dengan menghadirkan performa 40% yang lebih baik, baterai yang dua kali lebih tahan lama dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya, dan penerimaan wifi yang tiga kali lebih cepat.

Beragam produk baru juga diperkenalkan pada kesempatan Acer Day 2020 ini, yaitu Aspire 5 Magical Color untuk jiwa muda dinamis dan ingin tampil berbeda, Swift 3 Air 2 dan Swift 3 Ryzen 4000 untuk pelanggan stylish yang membutuhkan mobilitas dan produktivitas tinggi serta laptop gaming Nitro 5 Ryzen 4000 yang kuat, awet dan sangat upgradeable.

Aspire 5 Magical Color

 

 

 

 

 

 

Aspire 5 (A514-53) Magical Color hadir dengan warna terbaru magical color yang unik yang menjadikannya desainnya semakin stylish dan unik. Laptop ini memiliki masa pakai baterai 2 kali lebih lama dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya dengan daya tahan baterai hingga 14 jam, sangat cocok untuk jiwa muda yang dinamis dan produktif. Aspire 5 juga menghadirkan kecepatan baca / tulis hingga 6x lebih cepat dibandingkan dengan HDD dengan Intel SSD Optane terbaru sehingga proses loading, copy data menjadi semakin mudah dan tidak membuang waktu. Teknologi Exo Amp Antenna pada laptop ini memungkinan penerimaan wifi yang lebih luas sampai dengan 360 derajat.

 

Swift 3 Air 2

Swift 3 Air 2 (SF313-52) merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna dengan gaya hidup mobile dan stylish yang membutuhkan laptop dengan desain elegan namun ringan. Ketajaman resolusi layar hingga 268% lebih baik, menjadi kekuatan dari laptop ini berkat display 2K, bila dibandingkan dengan layar HD. Layarnya yang unik dengan rasio 3:2menghasilkan 18% view vertikal yang lebih luas.Daya tahan baterai hingga 17 jam setara dengan 1,4 kali lebih lama dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya. Port Thunderbolt yang dimiliki laptop ini memungkinkan kecepatan transfer data 8 kali lebih cepat dibandingkan dengan USB 3. Pengalaman visual computing juga menjadi lebih baik berkat Intel Iris Plus Graphics yang performanya setara dengan dedicated graphic dan dapat diandalkan untuk bekerja, hiburan serta bermain game casual. 

Swift 3 Ryzen 4000

Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42) adalah lini laptop tipis dan ringan dari Acer yang didukung prosesor AMD Ryzen generasi terbaru yaitu Ryzen 4000 Series. Laptop ini fast charging, cukup 30 menit pengisian baterai, laptop dapat dipakai non-stop selama 4 jam sampai dengan 12 jam. Koneksi wifi yang menjadi sangat penting di era serba digital ini, sangat dimudahkan berkat teknologi wifi 6 yang dimilikinya, bisa menghasilkan 3 kali koneksi yang lebih cepat dibandingkan dengan wifi 5. Tentunya laptop ini sangat mudah dibawa-bawa karena memiliki bobot yang ringan, hanya 1,2kg. Prosesor AMD Ryzen™ 5 4500U generasi terbaru menghasilkan performa yang lebih baik, meningkathingga 40% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
 

Nitro 5 Ryzen 4000 Series

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nitro 5 Ryzen 4000 Series (AN515-44) merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk casual gamer, yang hadir dengan berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class dalam hal performa dan harga. Laptop gaming Nitro 5 telah memakai desain pendingin terbaru.

 

Selain layout peletakan dua kipas yang terpisah pada bagian sisi kiri dan kanan, terlihat penggunaan desain heatsink yang lebih tebal serta memiliki 4 buah port pembuangan panas pada sisi kiri, kanan dan 2 diarah belakang. Solusi thermal terbaru ini sanggup membuat kinerja sistem thermal meningkat hingga 25% lebih baik serta menjaga performa gaming. Hadir teknologi Acer CoolBoost™, yang dapat meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9% dibandingkan dengan mode otomatis.

 

Storage laptop ini dapat di-upgrade sampai dengan 2TB SSD + 2TB HDD dengan dual slot SSD NVMe yang tersedia. Keyboardnya juga sangat stylish dengan RGB 4 zones. Bagi gamers, display juga sangat penting sehingga laptop ini didesain sehingga menghasilkan 144Hz refresh rate 2 kali lebih halus dibandingkan generasi sebelumnya dengan 60Hz. Keunggulan ini sangat cocok untuk tipe permainan game FPS yang membutuhkan kecepatan tinggi.

Setiap produk dengan keunikannya masing-masing diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan untuk tetap produktif di masa pandemi yang sulit ini. Acer selalu berkomitmen untuk terus menghasilkan inovasi yang dapat diandalkan, kuat, awet dan mudah di-upgrade sesuai kebutuhan pelanggan.

Promo Acer Day 2020 untuk Pelanggan di Indonesia

Acer Day tahun ini dengan tema #BisaProduktifTerus adalah wujud komitmen Acer untuk menjadi semakin dekat dengan pelanggan dan terus menjadi bagian untuk bersama-sama terus produktif. Dengan konsep Semua Pasti Dapat Hadiah, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa untuk tiap pembelian laptop terbaru Acer. Untuk setiap pembelian produk Acer selama periode Acer Day, 12 Agustus – 30 September 2020, pelanggan akan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik.

Promo menarik yang dihadirkan di antaranya untuk pembelian lini produk baru Acer Day 2020 yaitu Aspire 5 (A514-53) Magical Color, Swift 3 Air 2 (SF313-52), Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42) atau Nitro 5 Ryzen 4000 akan mendapatkan penawaran cashback hingga Rp1.500.000, free Office & Home Student 2019 senilai Rp1.799.000, juga garansi resmi tambahan hingga total tiga tahun. Pelanggan juga bisa mendapatkan penawaran berupa Gopay Credit hingga senilai Rp200 ribu dan garansi servis tingga 3 tahun untuk pembelian produk-produk Acer tipe lainnya. Bonus Gopay Credit dan garansi sparepart hingga tiga tahun bisa didapatkan dengan mendaftarkan pembelian produk Acer di halaman www.acerid.com/acerday.

Khusus pembelian di e-Commerce, pelanggan dapat melakukan Pre Order online selama periode 12 – 26 Agustus 2020 akan mendapatkan cashback senilai Rp2 juta. Penawaran ini berlaku untuk Pre Order laptop tipis Swift 3 Air 2 di Blibli.com dan Swift 3 Ryzen 4000 di JD.ID serta terbatas khusus untuk 17 pembeli pertama setiap produk.

Di samping promo-promo menarik, Acer juga menghadirkan beragam kegiatan yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pesertanya, seperti social media challenge dengan aktivitas dan tema yang berbeda. Di samping itu, akan ada rangkaian webinar produktif yang menjadi bagian tidak terpisahkan dari Acer Day 2020.

Seluruh informasi mengenai Acer Day 2020 seperti promo, info produk terbaru, social media challenge hingga jadwal kegiatan webinar bisa didapatkan dengan mengunjungi laman www.acerid.com/acer-day. Ikuti kemeriahannya dengan mengikuti tagar #AcerDay2020 #BisaProduktifTerus di media sosial resmi Acer Indonesia.

Gallery Acer Day 2020

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Bravo 15 Segera Hadir di Indonesia, MSI Sambut Kedatangannya dengan Deretan Promo Menarik

Published

on

By

Laptop Gaming Berteknologi 7nm yang Siap Menggetarkan Pasar Laptop Indonesia

Tidak puas dengan menempatkan “No. 1” dalam slogan untuk menyatakan posisinya di industri perangkat keras gaming, MSI mengejutkan industri dengan merilis laptop gaming berteknologi 7nm, yaitu Alpha 15 pada tahun lalu. Alpha 15 tidak hanya meningkatkan standar inovasi teknologi, tetapi juga menunjukkan bahwa All-AMD Prosesor Ryzen Mobile dan GPU RadeonTM mampu memberikan fondasi yang kuat untuk performa bermain. Membuktikan kesuksesan dan ambisinya, MSI meluncurkan produk baru Bravo 15 untuk semakin menonjolkan keunggulannya di pasar laptop bertenaga AMD.

Bravo 15 mengobarkan semangat melalui logo Thunderbird yang melambangkan inovasi dan kemakmuran. Sorotan utama yang menghadirkan performa terbaik pada Bravo 15 adalah laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor AMD RyzenTM 4000 H-Series Mobile terbaru dengan fabrikasi 7nm dan arsitektur “Zen 2” yang dapat menggandakan efisiensi daya dibandingkan generasi sebelumnya. Performa Bravo 15 telah diakui sebagai pilihan terbaik untuk laptop gaming kelas menengah. Berbicara mengenai prosesor AMD Ryzen, bagi Anda yang melakukan pembelian Bravo 15 A4DDR-232ID yang bertenaga AMD RyzenTM 7 4800H hingga 3 Oktober 2020, akan mendapatkan game Assassin’s Creed® Valhalla secara gratis dengan periode penukaran hadiah hingga 7 November 2020. Informasi lebih lengkap silakan kunjungi https://msi.gm/amdmsibundle

Selain itu, laptop bersenjata All-AMD ini juga dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan komputasi para penggunanya melalui performa yang tinggi dan kestabilan yang maksimal, namun dengan konsumsi daya yang rendah. Melalui GPU AMD RadeonTM RX 5500M yang menawarkan performa luar biasa dengan resolusi 1080p, Bravo 15 menjadi lebih unggul dan mampu melampaui performa produk lain.Merayakan kehebatan Bravo 15 yang didukung GPU canggih ini, MSI dan AMD tengah mengadakan promo menarik bertajuk “Radeon Raise The Game Bundle” hingga 3 Oktober 2020. Bagi Anda yang melakukan pembelian Bravo 15 varian apa pun selama periode tersebut, akan mendapatkan game GodfallTM dengan periode penukaran hadiah hingga 7 November 2020. Informasi selengkapnya silakan kunjungi https://msi.gm/amdmsibundle

“Kolaborasi luar biasa MSI dan AMD dalam menghadirkan Bravo 15 adalah wujud nyata dari visi kami untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer. Kami tak menyangka dalam kurun waktu kurang dari satu tahun Bravo 15 sudah dikenal oleh banyak pengguna di seluruh penjuru dunia dan dinanti-nantikan kehadirannya. Bahkan saat ini Bravo 15 digadang-gadang sebagai laptop gaming terbaik di kelasnya. Ini sangat luar biasa,” jelas Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director.

“AMD dan MSI dengan bangga memperkenalkan MSI Bravo 15 terbaru untuk pasar Indonesia. Kami berkomitmen untuk menghadirkan komputasi yang berperforma tinggi untuk semua orang dan AMD sangat senang sekali dapat memperluas kerja sama dengan MSI melalui Bravo 15 terbaru ini, yang ditenagai dengan prosessor AMD Ryzen 4000 H-Series Mobile yang dipadukan dengan grafis diskrit AMD Radeon RX 5500M.” Platform ini dipersenjatai hingga delapan core “Zen 2″ yang berteknologi AMD 7nm untuk konsumen yang membutuhkan sebuah perangkat mobile gaming dengan kelas terbaik atau yang membutuhkan performa terbaik untuk produktivitas dengan tetap mempertahankan efisiensi daya yang luar biasa.” kata Paige Shi, APJ Head of Consumer, AMD.

Bravo 15 juga dipersenjatai dengan teknologi Cooler Boost 5 yang eksklusif memberikan solusi termal inovatif dengan 2 kipas dan 6 heat pipes yang bekerja dengan meminimalisir panas dan memaksimalkan aliran udara pada chassis yang ringkas. Sistem pendingin ini juga dilengkapi dengan 3 exhaust dan lubang masuk udara yang simetris di cover bagian bawah. Teknologi ekslusif MSI ini mampu memberikan perfoma gaming yang lancar dan merupakan solusi atas permasalahan suhu tinggi yang kerap kali dihadapi para gamer.

MSI Bravo 15 akan segera hadir di pasar laptop Indonesia pada pertengahan Agustus 2020 mendatang. Menyambut kedatangan Bravo 15, MSI mengadakan promo Pre-Order Eksklusif yang berlangsung selama periode 3-20 Agustus di Tokopedia. Bagi Anda yang melakukan pembelian Bravo 15 varian apapun sepanjang periode promo tersebut, akan berkesempatan mendapatkan lootbox berisi gaming headset MSI. Tak hanya itu, bagi 10 transaksi pembelian pertama bisa menggunakan kode voucher untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000. Informasi selengkapnya silakan kunjungi https://bit.ly/pobravo15

Baca Juga:  Redmi Luncurkan Laptop Gaming Redmi G Dengan layar 144Hz

AMD, logo Tanda Panah AMD, Ryzen, Radeon, FreeSync dan kombinasinya adalah merek dagang dari Advanced Micro Devices, Inc.

Tabel Spesifikasi

Bravo 15 A4DDR-232ID Bravo 15 A4DDR-233ID
Prosesor AMD Ryzen™ 7 4800H Mobile Processor AMD Ryzen™ 5 4600H Mobile Processor
Grafis RX5500M, GDDR6 4GB RX5500M, GDDR6 4GB
Layar 15.6″ FHD (1920*1080), IPS-Level 144Hz 45% NTSC Thin Bezel 15.6″ FHD (1920*1080), IPS-Level 144Hz 45% NTSC Thin Bezel
Keyboard Single Backlight Keyboard (Merah) Single Backlight Keyboard (Merah)
Penyimpanan 512GB NVMe PCIe SSD 256GB NVMe PCIe SSD
Memory DDR IV 8GB (3200MHz) DDR IV 8GB (3200MHz)
WLAN Intel Wi-Fi 6 AX200(2*2 ax)+BT5 Intel Wi-Fi 6 AX200(2*2 ax)+BT5
Webcam HD type ([email protected]) HD type ([email protected])
Audio 2x 2W Speaker,  Nahimic 3, Hi-Res Audio certified 2x 2W Speaker,  Nahimic 3, Hi-Res Audio certified
I/O Ports 2x  Type-C USB3.2 Gen1, 2x  Type-A USB3.2 Gen, 1x RJ45,  1x HDMI ([email protected]), 1x  Audio combo jack 2x  Type-C USB3.2 Gen1, 2x  Type-A USB3.2 Gen, 1x RJ45,  1x HDMI ([email protected]), 1x  Audio combo jack
Kapasitas Baterai 51WHr 3-Cell / 180W Adapter 51WHr 3-Cell / 180W Adapter
OS Windows10 Home /Home Plus For 3EM PPP Windows10 Home /Home Plus For 3EM PPP
Dimensi 359 X 254 X 21.7 mm / 1.96 kg 359 X 254 X 21.7 mm / 1.96 kg
Garansi 1 tahun 1 tahun
Harga Rp. 14.999.000 Rp. 12.999.000

Informasi produk lebih lanjut, silakan kunjungi https://bit.ly/bravo15

Untuk gambar resolusi tinggi, silakan kunjungi https://bit.ly/Bravo15Artwork

MSI GAMING:                        https://id.msi.com/

MSI Facebook:                       https://www.facebook.com/MSIGamingIndonesia/

MSI Instagram:                      https://www.instagram.com/msigaming_Indonesia/

MSI YouTube:                        https://www.youtube.com/MSIGamingIndonesia

Berlangganan MSI RSS Feeds melalui https://www.msi.com/rss untuk berita dan informasi produk lebih lanjut.

Tentang MSI GAMING

Sebagai merek gaming terkemuka di dunia, MSI adalah merek yang dipercaya dalam industri gaming dan esport. Kami berpegang teguh pada prinsip terobosan terbaru untuk merancang, mengupayakan keunggulan, dan inovasi teknologi. Mengintegrasikan kinerja ekstrem yang diidam-idamkan oleh para gamer, visual realistis, suara jernih, kontrol akurat, dan fungsi streaming yang mulus ke dalam rig game, MSI membebaskan para gamer dari kegagalan percobaan dan mendorong perfoma game hingga melampaui batas. Tekad untuk melampaui prestasi dahulu telah menjadikan MSI sebagai merek yang ‘True Gaming’ dengan semangat gaming dalam industrinya! Untuk informasi produk lebih lanjut, silakan kunjungi https://id.msi.com/

[1] Berdasarkan analisis internal AMD pada Maret 2020, performa dibandingkan per watt antara Prosesor Ryzen 4000 Series Mobile dengan Prosesor RyzenTMMobile Generasi ke-2. Performa aktual per watt dapat bervariasi. RM3-123.

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending