Connect with us

News

Redmi 6 siap dijual di Indonesia 6 September 2018, ada MiTV 4A juga loh!

Published

on

GwiGwi.com – Jakarta, 4 September 2018 – 45 menit sebelum acara launching Redmi 6, Mi Fans Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi sudah berkumpul di tempat acara di Hotel Raffles di Jakarta Selatan. Betul sekali pada acara launching kali ini Mi Fans dan Media hanya diberitahu bahwa akan ada lauching Redmi 6, sedangkan pengumuman MiTV 4A sendiri adalah kejutan pada launching kali ini.

  

Redmi 6A dengan edisi ram 2GB, internal storage 16GB akan diluncurkan di Indonesia pada 10 September 2018 dengan harga Rp 1.249.000.

Redmi 6 akan diluncurkan 6 September 2019 dengan harga Rp 1.999.000 untuk edisi ram 3GB, internal storage 32GB dan Rp 2.399.000 untuk edisi ram 4GB, internal storage 64GB. Redmi 6 akan tersedia selama acara Xiaomi Lazada Super Brand Day pada 6 September 2018 dan mulai dijual di Mi.com pada 11 September 2018.

  

Sedangkan untuk MiTV 4A smart TV, masyarakat Indonesia sudah bisa mulai Pre-order sejak 6 September 2018 di Lazada.com dengan harga 1.999.000.

Tidak bisa dipungkiri lagi yang menjadi daya Tarik utama produk Xiaomi di Indonesia adalah harganya yang terjangkau, terbukti dengan meriahnya sorak-sorai Mi fans di tempat acara setiap harga tiap produk diumumkan.

Steve Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Indonesia Country Manager mengatakan “Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi kami di Indonesia. Kami dengan senang hati memperkenalkan tiga produk baru, Redmi 6 dan Redmi 6A membawa tradisi Redmi yang berkualitas sebagai produk luar biasa dengan harga sebenarnya. Selain itu, kami juga sangat bersemangat untuk menghardirkan Mi TV 4A 32” karena kami percaya kehadiranya akan menggebrak industry TV di Indonesia serta menghadirkan gelombang adopsi baru untuk smart TV”

Redmi 6: cepat, efisien dan sangat bagus untuk fotografi

Baca Juga:  Hands On dan Quick Review Mi 8 Lite Indonesia! Akhirnya Flagship Xiaomi?

Redmi 6 memiliki layar 5.45 inci dan diperkuat MediaTek Helio P22 SoC terbaru. Dengan CPU octa-core yang dibangun pada proses 12nm akan menghabiskan sekitar 48% daya lebih sedikit dibandingkan chipset 28nm. Untuk menghasilkan foto yang indah siang dan malam, Redmi 6 memiliki kamera ganda 12MP + 5MP. Sensor utama memiliki besaran piksel 1,25μm yang terbesar di antara smarphone populer dalam kisaran harga ini. Kamera depan 5MP pada Redmi 6 didukung oleh mode AI Potrait Xiaomi yang membuat efek boleh menjadi realistis dengan lensa tunggal.

Redmi 6A menawarkan nilai yang luar biasa

Redmi 6A diperkuat dengan MediaTek Helio A22 SoC yang juga dibangun pada proses 12nm. Dengan bateraia 3000mAH, akan memungkinkan ponsel untuk tetap dalam mode siaga hingga 19 hari. Redmi 6A memiliki kamera belakang 13MP yang memiliki phase detection autofocus dan kamera depan 5MP, keduanya mampu menggunakan mode AI Potrait Xiaomi.

Untuk MiTV 4A detailnya bisa dilihat di artikel berikut:

Rilis TV, Xiaomi Mi TV 4A Siap Pukau Sejuta Umat! Hadir Dengan Harga Dibawah 2 Juta!

Arthur Wang, Assitan GM of Emerging Markets di MediaTek berujar seperti berikut “Redmi 6 dan Redmi 6A adalah contoh hebat dari gelombang menarik dari new devices yang didukung oleh MediaTek dengan fitur-fitur terbaru yang diinginkan konsumen, dengan harga terjangkau. Helio P22 dari MediaTek menghadirkan perangkat fitur kamera canggih sehingga pengguna dapat mengambil foto yang sangat menarik dan memberikan dukungan menakjubkan untuk aplikasi AI seperti mode AI Potrait Xiaomi, sekaligus juga sangat hemat daya, sehingga konsumen dapat menikmati device mereka untuk waktu yang lebih lama.”

Setelah acara presentasi, Media, VIP dan Mi Fans dapat langsung melihat dan mencoba langsung ketiga produk yang diluncurkan.

Entertainment

Eks aktris film dewasa Jepang, Asami Tsuchiya ditangkap polisi atas tuduhan video tanpa sensor

Published

on

By

GwiGwi.com – Polisi Tokyo menangkap eks aktris film dewasa Asami Tsuchiya atas tuduhan menyebarkan video ilegal.

Selain itu, polisi juga menahan Masato Suda, selaku presiden rumah produksi video tersebut, atas produksi film yang memperlihatkan area sensitif tanpa sensor yang dikomersialkan pada situs luar negeri.

Menurut polisi, kedua tersangka ini menyangkal tuduhan tersebut. Polisi juga menyita perangkat komputer, sebuah pakaian kimono dan pakaian tidur dari kantor rumah produksi tersebut.

Mereka telah memproduksi 50 film dengan total penjualan 63 juta yen, unkap polisi.

Baca Juga:  Baywalk Game Festival 3-4 November, turnamen PES 2019, PUBG Mobile dan Shellfire

Video tak senonoh ini menampilkan Tsuchiya, dirinya sendiri telah berkarir sejak 2014 dan sering muncul diberbagai situs dewasa luar negeri.

Continue Reading

Japan

Jepang akan larang drone terbang di sekitar lokasi Olimpiade dan Paraolimpiade 2020 Tokyo

Published

on

By

GwiGwi.com – Pemerintah Jepang telah memutuskan untuk melarang drone terbang di sekitar area penyelengaraan Olimpiade dan Para Olimpiade 2020 Tokyo.

Hal ini dilakukan untuk mencegah serangan terorisme. Pemerintah bekerjasama dengan petugas polisi untuk membantu mengamankan drone yang melanggar, boleh dihancurkan jika kedapatan terbang didaerah yang sudah dilarang.

Jepang sendiri merupakan salah satu negara yang melarang terbang drone di sembarang tempat, seperti tempat-tempat pemukiman, dan lokasi pemerintahan, namun untuk area olahraga masih belum semua.

“Ada kemungkinan drone membawa alat peledak ataupun cairan yang berbahaya di lokasi, tetapi sulit untuk melarangnya dengan aturan yang berlaku sekarang,” ungkap juru bicara pemerintah Jepang.

Baca Juga:  Xiaomi Redmi Note 6 Pro, Mi 8 Lite, Mi Band 3, Mi Home Security Resmi Mendarat! Ini Spesifikasi dan Harganya!

Continue Reading

Box Office

Review Film The Grinch, kelakuan si monster hijau yang ingin merusak Natal

Published

on

GwiGwi.com – Warga Whosville Yang damai akan merayakan Natal 3 kali lebih besar dari sebelumnya. Sementara itu, di Gunung yang jauh dari Whosville hiduplah seorang monster yang hidup menyendiri bernama the Grinch. Ia melihat keriaan para warga Whosville dari kejauhan dan ia memiliki rencana jahat untuk menghancurkan perayaan natal milik warga tersebut.

Apa rencana jahatnya? Berhasil kah the Grinch menghancurkan natal ??

Film Ini merupakan adaptasi ketiga dari buku anak-anak karangan Dr. Seuss yang berjudul “How the Grinch stole Christmas?”.

Visual yang disajikan untuk Film Ini sangat berwarna warni dan berhasil menggambarkan dunia Dr. Seuss. Serta style dari sang pengarang yang dimana karakter nya memiliki kepala bulat dan pipi yang terlihat chubby tetap dijaga lihat saja dari film Horton hears a who, the lorax, serta cat in the hat yang punya style yang sama.

Baca Juga:  Asus Zenfone Max Pro M2 akan rilis 11 Desember 2018 sebagai smartphone gaming?

Bagian yang menarik adalah pengisi suara dari the grinch adalah aktor Benedict Cumberbatch yang orang-orang kenal sebagai Doctor Strange di film adaptasi komik marvel, memang ia merupakan aktor nyentrik dan bukan pilihan yang salah ketika Universal Pictures dan Illumination studio untuk menghidupkan karakter the Grinch.

Akhirnya gue melihat lagi film keluarga khusus menjelang natal di bioskop lagi setelah sekian lama. Memang konsep Film Ini juga mempunyai pesan tersirat tentang Makna Natal Yang sesungguhnya.

Secara keseluruhan, kalian Bisa mengajak anak, keponakan, sepupu anda untuk menonton Film animasi keluarga jelang hari Natal.

Continue Reading

Trending