Connect with us

PlayStation Console

“World of Final Fantasy” ungkap trailer baru dan tanggal perilisan

Published

on

GwiGwi.com – Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, game RPG dengan grafik chibi berjudul World of Final Fantasy akhirnya akan mengungkapkan tanggal perilisan dan merilis trailer baru. Game yang akan rilis untuk konsol PlayStation 4 dan PS Vita ini akan rilis pada tanggal 25 Oktober di Amerika Utara dan diikuti Eropa pada tanggal 28 Oktober.

Berikut video trailer yang dirilis Square Enix

Kamu yang berminat untuk membeli World of Final Fantasy sudah bisa melakukan pre-order mulai dari sekarang. Versi PS4 dijual seharga US$59,99 (sekitar Rp796.000), sedangkan versi PS Vita dibanderol US$39,99 (sekitar Rp530.000). Bila kamu melakukan pre-order, maka kamu akan mendapatkan karakter eksklusif Sephiroth sebagai summon di dalam game.

RPG yang diangkat dari seri Final Fantasy ini menceritakan kisah petualangan si kembar Reynn dan Lann untuk menemukan ingatan mereka yang telah hilang sambil menjelajahi dan menemukan berbagai tempat indah di sebuah negeri bernama Grymoire.
Selama petualangan, Reynn dan Lann akan bertemu dengan karakter-karakter jagoan yang sudah tidak asing lagi di mata penggemar seri Final Fantasy. Tokoh seperti Squall (Final Fantasy VIII), Cloud (Final Fantasy VII), hingga Lightning (Final Fantasy XIII) dan para summon, seperti Ifrit sampai Bahamut, dipastikan akan hadir untuk menemani petualangan mereka.

Baca Juga:  Game Final Fantasy XIV Melanjutkan Penjualan Digital pada 25 Januari

World-of-Final-Fantasy_2015_06-16-15_002

Pertarungan dalam World of Final Fantasy akan menggunakan mekanisme Active Time Battle. Dengan menggunakan strategi pertarungan yang tepat, kamu dapat bekerja sama dengan para legenda jagoan Final Fantasy lainnya membantu Reynn dan Lann menghadapi musuh yang hadir.

Hal menarik yang terdapat di World of Final Fantasy adalah ukuran karakter di dalam game. Beragam karakter maupun monster yang pernah hadir dalam seri Final Fantasy selama ini tampil dalam ukuran mungil atau chibi. Hal tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para fan seri ini.

Final Fantasy memang meninggalkan berjuta kesan unik tersendiri bagi jutaan gamer di seluruh dunia. Karakter-karakter yang hidup di dalamnya, dunia dan cerita yang diciptakan, semuanya terasa begitu memorable di ingatan penggemarnya. Hal yang wajar jika sampai sekarang banyak fan masih tertarik untuk mengikuti cerita dunia Final Fantasy.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PlayStation Console

Sony Mengumumkan Headset PlayStation VR2, Pengontrol Sense VR2 untuk PS5

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment (SIE) mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka sedang mengembangkan perangkat virtual reality (VR) baru untuk konsol PlayStation 5, termasuk headset PlayStation VR2 dan pengontrol PlayStation VR2 Sense.

Headset PS VR2 adalah versi baru dari headset PS VR sebelumnya (lihat kiri) untuk PlayStation 4. Headset ini akan mampu menampilkan video 4K HDR dengan setiap layar OLED pada resolusi 2000×2040 pada 90/120hz per mata, dengan 110 ° bidang penglihatan. Ini juga akan mencakup pelacakan luar-dalam untuk headset dan pengontrol, pelacakan mata, dan audio 3D. Baik headset PS VR2 dan pengontrol Sense PS VR2 akan menampilkan umpan balik haptic.

Baca Juga:  Sony Mengumumkan Headset PlayStation VR2, Pengontrol Sense VR2 untuk PS5

SIE juga mengumumkan game Horizon Call of the Mountain untuk digunakan dengan periferal baru.

Heaset PS VR asli dikirimkan pada Oktober 2016. Presiden Sony Computer Entertainment Worldwide Studios Shūhei Yoshida telah meluncurkan headset di acara Game Developers Conference (GDC) pada tahun 2014, dan Sony mengungkapkan model headset yang diperbarui di GDC pada Maret 2015.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita Bloomberg melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony berencana untuk meluncurkan layanan baru pada musim semi 2022 yang akan menyaingi layanan Microsoft Xbox Game Pass.

Menurut laporan tersebut, layanan tersebut akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan akan memungkinkan pengguna membayar biaya bulanan untuk mengakses katalog game modern dan klasik. Bloomberg menyatakan rencananya termasuk sistem berlangganan tiga tingkat. Tingkat pertama akan menampilkan manfaat PlayStation Plus yang ada, tingkat kedua akan menawarkan judul PS4 dan PS5, dan tingkat ketiga akan menambahkan demo yang diperluas, streaming game, dan katalog game PlayStation 1-3 dan PlayStation Portable.

Laporan tersebut menyatakan bahwa layanan tersebut diberi nama kode “Spartacus,” dan akan menggabungkan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now dari Sony saat ini. Bloomberg menyatakan dokumen yang ditinjau “menyarankan” Sony akan menghapus PlayStation Now tetapi akan mempertahankan PlayStation Plus.

Baca Juga:  Game Final Fantasy XIV Melanjutkan Penjualan Digital pada 25 Januari

PlayStation Plus diperlukan untuk banyak game multipemain online, dan layanan ini juga menawarkan beberapa game gratis setiap bulannya. PlayStation Now memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Sony tidak menanggapi permintaan komentar dari Bloomberg.

Xbox Game Pass adalah layanan yang memungkinkan pengguna membayar biaya berlangganan bulanan untuk mengakses perpustakaan game tanpa perlu membelinya satu per satu. Layanan ini diluncurkan pada Juni 2017, dan saat ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Sony Kurangi Produksi PlayStation 5 Sebesar 1 Juta Unit Karena Kurangnya Komponen

Published

on

GwiGwi.com – Bloomberg melaporkan pada hari Rabu bahwa Sony telah mengurangi jumlah unit PlayStation 5 yang akan dirakit dari 16 juta menjadi sekitar 15 juta unit untuk tahun fiskal yang berakhir Maret 2022 karena kekurangan komponen yang sedang berlangsung.

Bloomberg melaporkan bahwa penerbit game Jepang telah menyatakan bahwa pelanggan sekarang secara bertahap beralih ke pembelian edisi PC dibandingkan dengan versi PlayStation dari game-nya. Menurut chief financial officer Hiroki Totoki, penjualan PS5 pada kuartal yang berakhir 30 September sedikit lebih lemah dari ekspektasi.

Bloomberg melaporkan pada bulan Mei bahwa Totoki telah mengungkapkan dalam sebuah pengarahan menyusul laporan hasil keuangan Sony pada akhir April bahwa PlayStation 5 diperkirakan akan tetap kekurangan pasokan hingga tahun 2022. Menurut Bloomberg, yang dilaporkan berdasarkan beberapa orang anonim, Totoki berkata, “Saya jangan berpikir permintaan akan mereda tahun ini dan bahkan jika kami mengamankan lebih banyak perangkat dan memproduksi lebih banyak unit PlayStation 5 tahun depan, pasokan kami tidak akan dapat memenuhi permintaan.”

Selama briefing, Sony menyatakan bahwa PS5 sulit untuk disimpan sejak diluncurkan sebagian karena kekurangan komponen seperti semikonduktor.

Sony mengharapkan untuk menjual setidaknya 14,8 juta unit untuk tahun fiskal ini.

Baca Juga:  Sony Mengumumkan Headset PlayStation VR2, Pengontrol Sense VR2 untuk PS5

Hingga Juli, Sony telah menjual lebih dari 10 juta unit PS5 di seluruh dunia sejak diluncurkan pada November 2020. Ini menjadikan PS5 konsol terlaris Sony.

Presiden dan CEO SIE Jim Ryan mengakui bahwa terlepas dari momentum penjualan PS5, masih ada kekurangan konsol dengan pasokan yang terus melebihi permintaan. Dia menyatakan bahwa “meningkatkan tingkat persediaan tetap menjadi prioritas utama.”

PS5 diluncurkan di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan pada 12 November 2020. Konsol diluncurkan di sebagian besar belahan dunia pada 19 November 2020. PS5 dijual untuk AS $499,99, dan PS5 Digital Edition (yang tidak termasuk drive cakram optik) dijual seharga US$399,99.

Nikkei Asia melaporkan bahwa Nintendo hanya akan mampu memproduksi sekitar 24 juta unit Nintendo Switch, sekitar 20% lebih rendah dari perkiraan produksi yang direncanakan sebelumnya sebesar 30 juta unit, untuk tahun fiskal yang berakhir pada Maret 2022. semikonduktor dan bagian elektronik lainnya, serta permintaan yang kuat untuk Switch. Jumlah ini termasuk model Switch OLED dan konsol Switch Lite yang lebih baru.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x