Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Wawancara Dengan Masashi Kishimoto Pasca Naruto Tamat

Published

on

Tak lama setelah manga Naruto tamat di Jepang, Asahi Shimbun, sebuah portal berita Jepang mengadakan wawancara ekskusif dengan sang mangaka Naruto, Masashi Kishimoto. Berikut adalah hasil dari wawancara mereka :

Maaf Anda Melihat Iklan

• Bagaimana perasaan anda saat ini?

Karena aku baru saja menyelesaikan Chapter terakhir ini kurang dari 12 jam yang lalu, aku tak punya perasaan yang benar-benar nyata kalau Naruto sudah berakhir. Selama 15 tahun tiap minggunya aku harus mengejar deadline, jadi aku masih merasa ada deadline yang harus kukejar minggu ini. Aku memikirkan banyak hal untuk dilakukan setelah Naruto tamat, tapi aku tak tahu harus memulainya dari mana. Aku ingin melakukan sesuatu selain manga. Tapi jangan khawatir, aku tetap akan lanjut membuat manga.

• Kapan anda memutuskan bagaimana Naruto tamat?

Sejak pertama cerita ini dirilis, aku sudah memutuskan kalau akhir dari cerita ini haruslah pertarungan antara tokoh protagonist Naruto dan Sasuke, yang merupakan rivalnya sejak cerita dimulai. Aku kemudian memikirkan detailnya, sedikit demi sedikit, seperti misalnya mereka akan bertarung sebagai teman atau lawan, perasaan dan dialog mereka, sambil terus menggambar serial ini. Sekitar dua tahun yang lalu, aku mulai bisa merasakan kalau ceritanya sudah akan sampai pada akhir.

Ketika serial ini dimulai, editor yang bertanggung jawab atas pekerjaanku ini bilang, “Lanjutkan serialmu ini sampai setidaknya lima tahun.” Sulitnya untuk terus lanjut menggambar Naruto untuk majalah mingguan terkadang membuatku ingin menyelesaikan cerita ini. Aku tak pernah menyangka kalau Naruto akan bertahan sampai 15 tahun.

Ceritanya bertahan begitu lama akibat karakternya. Saat aku mencoba untuk memberikan jawaban cepat untuk permasalahan yang terjadi dalam cerita, karakternya tak mengizinkanku untuk melakukannya. Karena kalau aku membuat mereka bertindak sesuai keinginanku, kesan nyatanya akan hilang.

Karena seorang mangaka selalu bekerja dalam ruangan, sulit bagiku untuk mengetahui kalau karyaku populer. Baru sampai aku menerima banyak surat dari fans-fans di luar Jepang aku sadar kalau Naruto begitu populer bahkan sampai di luar Jepang. Beberapa dari surat itu ditulis dalam bahasa yang aku sendiri tak mengerti, jadi aku tahu kalau karyaku dibaca oleh orang-orang dari berbagai negara.

Baca Juga:  Bab Ketiga 'Toku Touken Ranbu: Hanamaru ~Setsugetsuka~' Rilis Trailer

Salah satu dari surat itu berisi foto anak kecil yang berpakaian dan berpose seperti Naruto. Benar-benar lampiran yang membuatku senang.

• Apa anda menyadari keberadaan ONE PIECE?

Mustahil aku tidak menyadarinya. Naruto dan ONE PIECE diterbitkan oleh majalah yang sama, dan ONE PIECE selalu menjadi yang terdepan. Aku bisa bekerja keras menulis Naruto berkat ONE PIECE.

• Usia anda beranjak 40 tahun tanggal 8 November, bagaimana perasaan anda?

Mentalku masih sama dengan anak-anak. Tak ada yang berubah sejak usiaku 25 tahun, ketika serialisasi Naruto dimulai. Aku hanya terus bekerja untuk menciptakan manga dengan kualitas yang baik, menarik, dan tak terasa 15 tahun berlalu begitu saja.

• Apa yang ingin anda katakan pada diri anda sendiri?

Aku berharap bisa berkata pada diriku yang masih berusia 23-24 tahun, yang menggambar Naruto dan karakter lainnya pada salinan kertas seperti yang aku mau di beranda rumah keluargaku, “Yakinlah padanya, kau akan menulis sebuah seri manga yang bertahan sampai 15 tahun dengan karakter itu.”

• Tentang The Last: Naruto the Movie…

Film ini adalah tentang kisah cinta. Ini akan menjelaskan apa yang terjadi antara Chapter 699 dan Chapter 700. Aku yang mendesain karakternya dan membantu membuatkan cerita. Meskipun sebenarnya aku ingin menulis kisah romansa Naruto dan teman-temannya dalam manga, tapi itu sulit. Aku tak pintar dalam membuat cerita cinta karena aku suka malu saat coba melakukannya.

 

 

via Dunia Naruto Indonesia

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Riko Fukumoto Akan Perankan Ratu Towa di ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime The Movie: Scarlet Bond’

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini, diumumkan bahwa Riko Fukumoto, seorang aktris berusia 21 tahun, telah dipilih untuk memerankan Towa, karakter asli dalam fitur anime mendatang That Time I Got Reincarnated as a Slime The Movie: Scarlet Bond. Towa diperkenalkan sebagai “ratu pemegang kekuatan misteri dari Bangsa Raja, yang memegang kunci kisah tersebut.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, Yuma Uchida (Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen) memerankan Heero, seorang yang selamat dari Suku Raksasa Besar, dan Subaru Kimura mengisi suara Lacua, seorang pedagang yang sering mengunjungi Raja (Takeshi Goda di Doraemon).

Untuk anime 2018 Dragon Pilot: Hisone and Masotan, di mana dia juga menyanyikan lagu tema pembuka “Shojo wa Ano Sora wo Wataru,” Fukumoto, lebih dikenal sebagai Kiki dalam musikal Kiki's Delivery Service, sebelumnya mengisi suara Natsume Misumi. Namun, ini adalah pertama kalinya dia mengisi suara karakter utama di anime.

Baca Juga:  Seiyuu 'Kabaneri of the Iron Fortress' Tasuku Hatanaka Positif COVID-19

Dia menggambarkan kepribadiannya sebagai, “Towa, karakter yang saya mainkan, adalah seorang wanita yang mulia dan berani yang menyerahkan keselamatannya sendiri untuk membela teman-temannya dan kerajaannya sebagai seorang ratu. Hubungan antara Towa, karakter yang saya perankan, dan Heero adalah juga cukup bagus, jadi saya akan sangat senang jika Anda dapat memperhatikannya. Tentu saja, karakter terkenal juga berperan aktif dalam film. Datang dan tonton film ini bersama keluarga dan teman Anda jika Anda ingin diingatkan betapa pentingnya persahabatan dan hubungan manusia!”

That Time I Got Reincarnated as a Slime The Movie: Scarlet Bond pada tanggal 25 November 2022, film Scarlet Bond dijadwalkan rilis di Jepang.

Trailer:

 

Key visual:

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘SHINEPOST’ Tunda 6 Episodes Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Pada 16 Agustus, situs resmi untuk anime musim panas 2022 SHINEPOST membuat pengumuman berikut: karena peningkatan tajam dalam infeksi COVID-19 di antara anggota staf kunci, jadwal siaran untuk enam episode berikutnya akan diubah. Episode keenam anime tersebut ditayangkan di Jepang pada 16 Agustus; episode ketujuh awalnya dijadwalkan tayang perdana pada 23 Agustus. Komite Produksi SHINEPOST berharap dapat memberikan karya yang lebih baik kepada pemirsa kami yang menantikan anime ini dalam kondisi produksi yang optimal, kata situs web tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Jadwal setelah perubahan (di Nihon TV):

  • 23 Agustus:  “It's not too late! SHINEPOST Review SP” (rekap episode)
  • 30 Agustus: “SHINEPOST” Episode 7
  • 6 September: “SHINEPOST” Episode 8
  • 13 September: “SHINEPOST” Episode 9
  • 20 September: “Proyek Menyenangkan Sedang Berlangsung* (tentatif)
  • 27 September: “Proyek Menyenangkan dalam Proses” (tentatif)
  • 4 Oktober “SHINEPOST” Episode 10 (tentatif)
  • 11 Oktober “SHINEPOST” Episode 11 (sementara)
  • 18 Oktober: “SHINEPOST” Episode 12 (tentatif)
Baca Juga:  Anime 'Ōyukiumi no Kaina' Ungkap Teaser dan Pemeran

Produser usaha Akihiro Ishihara menambahkan di Twitter, “Ada keadaan darurat yang nyata di sini. Untuk menghormati dedikasi dan kerja keras KAI tanpa mengurangi kualitas, daripada menunda siaran atau siaran ulang, kami bekerja sangat keras untuk menghasilkan ide untuk membuatnya semenyenangkan mungkin bagi pemirsa yang menunggunya. Harap nantikan episode rekapnya juga. Anda akan tercengang, saya yakin.”

SHINEPOST” official trailer

 

Key visual:

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Film Anime ‘To Every You / To Me’ Luncurkan Poster Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebelum rilis 7 Oktober mereka, film anime mendatang To Every You I've Loved Before dan To Me, The One Who Loved You menerima dua poster baru hari ini yang menyoroti utas refleksi dan penghubung di kedua cerita. Kedua poster tersebut menggambarkan pasangan utama masing-masing menjalani kehidupan sehari-hari mereka dan tumbuh lebih dekat di alam semesta paralel.

Maaf Anda Melihat Iklan

To Every You I’ve Loved Before

To Me, The One Who Loved You

 

To Me, The One Who Loved You

To Every You I’ve Loved Before

To Every You I’ve Loved Before:

Koyomi Takasaki, yang orang tuanya baru saja bercerai, sekarang tinggal bersama ibunya di dunia di mana orang sering berpindah di antara alam semesta paralel yang sedikit berbeda. Dia berjuang untuk mendapatkan teman di sekolah barunya karena dia canggung dan rajin belajar, tetapi teman sekelasnya Kazune Takigawa akhirnya mendekatinya. Dia bilang dia berasal dari alam semesta lain di mana dia dan Takasaki berada dalam suatu hubungan. Dia mungkin, bagaimanapun, menjadi orang yang datang dari dimensi lain.

Baca Juga:  Luffy dan Conan Akan Berbagi Cover Majalah di Shonen Jump dan Shonen Sunday

To Me, The One Who Loved You:

Bepergian di antara realitas lain yang agak berbeda adalah tipikal di alam Hidaka Koyomi. Koyomi, yang sekarang tinggal bersama ayahnya setelah perceraian orang tuanya baru-baru ini, bertemu Shiori Sato di tempat kerja dan langsung jatuh cinta padanya. Tetapi ketika orang tua mereka menikah lagi, sepertinya cinta masa kecil mereka hancur. Apakah ada kenyataan berbeda di mana Koyomi dan Shiori bisa terlibat asmara daripada sebagai saudara tiri? Dan jika mereka mencoba mencari tahu, berapa biayanya?

Berbeda dengan To Me, The One Who Loved You yang disutradarai oleh Kenichi Kasai di TMS Entertainment, To Every You I've Loved Before disutradarai oleh Jun Matsumoto di BAKKEN RECORD. Riko Sakaguchi adalah penulis kedua film tersebut, yang akan debut pada 7 Oktober di Jepang.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x