Connect with us

Berita Anime & Manga

Video Terbaru Anime ‘Pole Princess!!’ Sorot Rutinitas Yukari

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 28 Desember, sebuah video yang menampilkan rutinitas pole dance Yukari Mikoshiro (disuarakan oleh Yoshino Nanjo) memulai debutnya di situs resmi anime original Avex Pictures dan Tatsunoko Productions, Pole Princess!!. Lagu “Queen of Fairy Sky” yang ditampilkan dalam video juga dibawakan oleh Nanjo. Koreografi video dilakukan oleh Ayaka dari STUDIO TRANSFORM.

 

Protagonis dari kisah tersebut adalah Hinano, seorang gadis berusia 17 tahun yang santun dan cukup khas. Hinano senang mengunjungi planetarium yang dikelola neneknya sejak dia masih kecil, tetapi suatu hari dia mengetahui bahwa planetarium akan ditutup. Hinano khawatir tentang apa yang bisa dia lakukan untuk membantu neneknya dan planetarium sampai, secara kebetulan, dia melihat seorang wanita menari di tiang di bawah langit berbintang suatu hari. Dia mengumpulkan teman-temannya, dan kelompok itu mendirikan panggung untuk pertunjukan di planetarium. Mereka kemudian terjun ke dunia pole dancing.

Bintang di anime:

  • Rio Tsuchiya sebagai Hinano Hoshikita
  • Anna Suzuki sebagai Lilia Saijo
  • Yui Ogura sebagai Mio Tousaka
  • Minami Hinata sebagai Subaru Nanyo
  • Yoshino Nanjō sebagai Yukari Mikoshiro
  • Rina Hidaka sebagai Sana Murafuji
  • Saori Hayami sebagai Noa Aoi
  • Rie Kugimiya sebagai Azumi Shinо̄

Penulis karya asli terdaftar sebagai Avex Pictures dan Tatsunoko Pro. Anime di Tatsunoko Pro disutradarai oleh Hitomi Ezoe (sutradara episode untuk franchise JoJo's Bizarre Adventure, Kageki Shoujo!!, dan Utano Princessama Revolutions). Skripnya ditulis oleh Touko Machida (Wake Up, Girls!, Show By Rock!! ), dan tomari bertanggung jawab untuk membuat desain karakter asli. Direktur CG adalah Yoshihiro Otobe (PriPara, KING OF PRISM oleh PrettyRhythm). Musik sedang dibuat di Avex Pictures oleh Kenta Higashiohji (BUILD-DIVIDE -#000000- CODE BLACK, Pokémon the Movie: Secrets of the Jungle). Pengelola pole dance adalah KAORI dari STUDIO TRANSFORM.

Source: ANN

 

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending