Connect with us

Berita Anime & Manga

Manga ‘Zom 100: Bucket List of the Dead’ Umumkan Adaptasi Anime

Published

on

GwiGwi.com – Versi anime televisi dari manga Zom 100: Bucket List of the Dead (Zom 100: Zombie ni Naru Made ni Shitai 100 no Koto) karya Haro Aso dan Kotaro Takata akan debut pada bulan Juli, menurut pengumuman Shogakukan pada hari Jumat. Di Amerika Serikat, Hulu akan streaming animenya.

Pada hari Jumat, Viz Media meluncurkan akun Twitter bahasa Inggris resmi anime tersebut. Trailer untuk anime dengan teks bahasa Inggris juga tersedia di Viz.

Sebagai AKIRA Tendo, Shichir Umeda menjadi pemeran utama di anime.

Anime ini disutradarai oleh Kazuki Kawagoe di studio BUG FILMS, dengan Hanako Ueda sebagai asistennya. Desainer karakternya adalah Kii Tanaka dan Junpei Fukuchi, sedangkan Hiroshi Seko bertanggung jawab atas skenario acara tersebut. Musiknya disusun oleh Makoto Miyazaki. Dugout bertanggung jawab atas produksi suara, dan Maiko Gda bertanggung jawab atas “pemilihan lagu”. Anime ini dibuat oleh Shogakukan-Shueisha Productions Co., Ltd.

Sinopsis plotnya adalah sebagai berikut:

Menjadi budak upahan jauh lebih disukai daripada selamat dari kiamat zombie! Kehidupan AKIRA telah kehilangan daya tariknya setelah bertahun-tahun bekerja keras untuk bisnis yang meremukkan jiwa. Gajinya menyedihkan, dia tinggal di flat yang kotor, dan dia kurang percaya diri untuk menyatakan cintanya kepada rekan kerjanya yang menarik. Namun, ketika kiamat zombie menghancurkan desanya, dia terinspirasi untuk hidup untuk dirinya sendiri. AKIRA saat ini sedang dalam misi untuk mencoret setiap item di daftar embernya sebelum, lho, pingsan.

Pada Oktober 2018, manga tersebut memulai debutnya di majalah Sunday GX dari Shogakukan. Volume manga ke-12 dirilis oleh Shogakukan pada 17 November.

Nominasi penghargaan Eisner dibuat untuk manga tersebut.

Sebuah film live-action berdasarkan manga akan melakukan debut global Netflix pada tahun 2023. Sebuah serial televisi live-action berdasarkan manga Alice in Borderland karya Aso akan tayang perdana di Netflix pada Desember 2021. Pada 22 Desember, musim kedua Netflix dibuat debut global.

Sources: ANN

 

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending