Connect with us

Berita Anime & Manga

Video Baru Anime CD Resident Evil: Infinite Darkness Bahas Claire

Published

on

GwiGwi.com – Netflix meluncurkan cuplikan baru dari serial anime Resident Evil: Infinite Darkness CG selama panel AnimeJapan 2021 pada hari Sabtu. Rekaman itu menunjukkan Claire menjelajahi sebuah rumah, dan Leon dalam setelan bisnis bertemu seseorang di Gedung Putih. Netflix menggoda bahwa setting serial ini mendunia dan lebih dari sekedar Gedung Putih.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Netflix mendeskripsikan seri:

Pada tahun 2006, ada jejak akses yang tidak tepat ke file rahasia Presiden yang ditemukan di jaringan Gedung Putih. Agen federal Amerika Leon S. Kennedy termasuk di antara kelompok yang diundang ke Gedung Putih untuk menyelidiki insiden ini, tetapi ketika lampu tiba-tiba padam, Leon dan tim SWAT terpaksa menjatuhkan segerombolan zombie misterius. Sementara itu, anggota staf TerraSave, Claire Redfield, menemukan gambar misterius yang dibuat oleh seorang pemuda di negara yang dia kunjungi, saat memberikan dukungan kepada para pengungsi. Dihantui oleh gambar ini, yang tampaknya merupakan korban infeksi virus, Claire memulai penyelidikannya sendiri. Keesokan paginya, Claire mengunjungi Gedung Putih untuk meminta pembangunan fasilitas kesejahteraan. Di sana, dia memiliki kesempatan untuk bertemu kembali dengan Leon dan menggunakan kesempatan itu untuk menunjukkan kepadanya gambar anak laki-laki itu. Leon tampaknya menyadari semacam hubungan antara wabah zombie di Gedung Putih dan gambar aneh itu, tetapi dia memberi tahu Claire bahwa tidak ada hubungan dan pergi. Belakangan, dua wabah zombie di negara-negara yang jauh ini menyebabkan peristiwa yang mengguncang negara hingga ke intinya.

Baca Juga:  Anime Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z Posting Scene Opening

Pemerannya meliputi:


Nick Apostolides (Inggris) dan Toshiyuki Morikawa (Jepang) sebagai Leon S. Kennedy
Stephanie Panisello (Inggris) dan Yuko Kaida (Jepang) sebagai Claire Redfield

Produser Resident Evil CAPCOM, Hiroyuki Kobayashi, terlibat dalam produksi dan pengawasan cerita dari “serial drama CG pertama” dari franchise tersebut. Studio anime TMS Entertainment memproduksi proyek tersebut, dan Quebico memproduksi animasi 3D CG lengkap. Quebico adalah studio animasi CG yang didirikan bersama oleh Resident Evil: Vendetta co-producer Kei Miyamoto di Tokyo pada 2017. Netflix akan secara eksklusif mengalirkan serial ini ke seluruh dunia pada tahun 2021.

Toykopop akan merilis adaptasi novel grafis “gaya manga” di samping seri.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Kaitei’ Memasuki Arc Baru Menuju Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Big Comic Shogakukan edisi ke-8 tahun ini mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa manga Kaitei (Ocean Adventurer Kaitei) karya Yukinobu Hoshino sedang memasuki busur baru yang akan menuju “klimaks” manga.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini menceritakan tentang perjalanan “hidup dan mati” dari penjelajah Tiongkok Dinasti Ming, Zheng He. Bab pertama menampilkan perjalanan ke Jepang. Hoshino meluncurkan manga di Big Comic pada Juli 2018, dan Shogakukan menerbitkan volume ketujuh manga pada 25 Desember.

Baca Juga:  Lingkungan Taito Tokyo Memasang Kotak Surat Sarazanmai

Hoshino juga menciptakan seri manga fiksi ilmiah 2001 Nights, yang awalnya ia buat bersambung di majalah Monthly Super Action Futabasha pada 1984-1986.

Hoshino mengakhiri Rainman-nya pada Januari 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Build King karya Mitsutoshi Shimabukuro resmi Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-19 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha menerbitkan bab terakhir pada hari Senin dari manga Build King karya Mitsutoshi Shimabukuro. Volume kedua manga akan dikirimkan pada 4 Juni, dan volume ketiga akan dikirimkan pada 3 September. Volume ketiga akan menyertakan konten yang tidak muncul di majalah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis manga:

Tonkachi dan Renge tinggal di Pulau Hammer yang misterius, tempat di mana tidak ada manusia yang bisa bertahan hidup. Keduanya adalah tukang kayu yang membangun rumah untuk penduduk pulau itu, tetapi apa kekuatan khusus mereka? Dan apa impian mereka? Pembangunan segera dimulai pada megabuild dari kisah fantasi pertempuran ini!

Shimabukuro meluncurkan manga “pertempuran arsitektur” dalam edisi ke-50 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada 16 November. Volume pertama dikirim pada 2 April.

Baca Juga:  Aniplex Ungkap Anime TV Visual Kei 'Visual Prison'

Shimabukuro menerbitkan one-shot yang juga berjudul “Build King” di Weekly Shonen Jump pada April 2018.

Manga pertarungan gourmet Shimabukuro, Toriko, diluncurkan di Weekly Shonen Jump pada 2008, dan berakhir pada November 2016. Viz Media menerbitkan manga di Amerika Utara. Manga ini menginspirasi serial anime televisi 147 episode pada tahun 2011-2014. Crunchyroll mengalirkan seri, dan Funimation merilis sebagian dari seri dalam bentuk DVD. Manga ini juga menginspirasi beberapa anime spesial dan crossover spesial, dan sebuah film anime pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Seimaru Amagi dan Eriza Kusakabe Luncurkan Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com – Duo pencipta manga Tadashi Agi mengungkapkan di Twitter pada hari Rabu bahwa Seimaru Amagi dan ilustrator Eriza Kusakabe telah meluncurkan manga baru berjudul Shinu Hodo Aishite (I Love You to Death) di majalah wanita mingguan Josei Jishin Kobunsha. Edisi ke 2.951 majalah dengan bab pertama dikirimkan pada hari Selasa.

Manga “cinta ketegangan” berpusat pada Mio dan suaminya yang tampan Naohito, yang telah menikah selama satu tahun dan sangat dekat. Sebuah insiden terjadi di lingkungan mereka di mana seorang reporter wanita dibunuh, dan hal-hal mencurigakan terus terjadi di sekitar Mio. Sebelum dia menyadarinya, Mio terjebak dalam takdir yang kacau balau.

Baca Juga:  Anime Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z Posting Scene Opening

Amagi (ide asli Kindaichi Case Files) dan Agi (The Drops of God) adalah nama samaran untuk tim kakak beradik yang sama dari Shin Kibayashi dan Yūko Kibayashi. Nama samaran mereka yang lain meliputi: Yuya Aoki (GetBackers), Ryō Ryūmon (Bloody Monday), Hiroaki Igano (The Knight in the Area), dan Yuma Ando (Psychometrer, Psychometrer Eiji, Sherlock Bones).

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x