Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Muteking the Dancing Hero’ Mengungkap Staf, Pemeran, Visual, Video Teaser, Debut Musim Gugur

Published

on

GwiGwi.com – Tatsunoko dan agensi HoriPro International mengungkapkan visual, video teaser, staf, pemeran, dan penayangan perdana musim gugur pada hari Minggu untuk MUTEKING THE Dancing HERO, serial anime televisi reboot dari anime gag hero Tondemo Senshi Muteking Production dari Tatsunoko Production.

Tatsunoko Pro dikreditkan dengan karya aslinya, dan Utomaru (THINKR) dikreditkan dengan desain karakter aslinya. Hiroshi Sasagawa adalah sutradara eksekutif, dan Ryousuke Takahashi (Cyborg 009) adalah sutradara utama. Yuuzou Satou mengarahkan anime, dan Masafumi Sato sdalah asisten sutradara dan sutradara battle dance. Tatsunoko Pro dan Tezuka Productions akan memproduksi anime. Yūji Kondōu mengawasi skrip seri, dan Takamitsu Shimazaki dan Takeshi Masuda sedang menyusun musik.

Anggota staf lainnya termasuk:

  • 3DCG Director: Yoshihiro Otobe
  • Music Producer: Takamitsu Shimazaki
  • Participating Artists: Takeshi Ueda (AA=), Orange Range, Kalma, Sanabagun., Naz, Reol, Akiko Yano, Rinne Yoshida.
  • Music Production: Victor Entertainment, Smile Company
  • Sound Director: Takumi Itō

Anime ini akan dibintangi:

  • Kentarō Mashiro sebagai Muteki
  • Takuya Eguchi sebagai DJ
  • Satoshi Hino sebagai Seo
  • Rie Takahashi sebagai Aida-san
  • Madoka Yonezawa sebagai An
  • Azusa Tadokoro sebagai Naomi
  • Rikako Aikawa sebagai Sera
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Vivi
  • Keiga sebagai Haru
  • Hayato Kimura sebagai Summer
  • Minami Tanaka sebagai Aki
  • Kōtarō Nishiyama sebagai Winter
  • KENN sebagai Suteking
  • Yutaka Aoyama sebagai Matt
  • Takashi Matsuyama sebagai Tommy
  • Wataru Hatano sebagai George
  • Kenichi Suzumura sebagai Owen

Perusahaan menyelenggarakan audisi untuk siapa yang akan menyuarakan karakter tituler Muteking (nama tersebut adalah pelesetan dari kata “muteki,” yang berarti “tak terkalahkan”).

Anime originalnya ditayangkan sebanyak 56 episode pada tahun 1980-1981, dan belum mendapat rilis dalam bahasa Inggris. Anime berlangsung di kota yang meniru San Francisco pada saat itu, dan menampilkan protagonis yang bisa berubah menjadi “Muteking” untuk melawan alien jahat. Anime menjadi terkenal karena desain dan musiknya yang baru.

Situs web resmi proyek menggambarkan anime reboot sebagai “komedi romantis pahlawan fiksi ilmiah.”

Sumber: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending