Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Video Anime TV ‘Seirei Gensouki – Spirit Chronicles’ Mengungkapkan Premiere 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari novel ringan Seirei Gensouki – Spirit Chronicles milik Yuri Kitayama dan Rivmulai mengalirkan video promosi teaser baru untuk anime tersebut pada hari Jumat. Video tersebut mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana tahun ini.

 

Pemerannya meliputi:

Maaf Anda Melihat Iklan

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Rio / Haruto Amakawa
Ayaka Suwa sebagai Rio (muda)

Akane Fujita sebagai Celia Claire

Yūki Kuwahara sebagai Aishia

Tomori Kusunoki sebagai Latifa

Sayaka Harada sebagai Miharu Ayase

Sayumi Suzushiro sebagai Christina Beltrum

Kaede Hondo sebagai Flora Beltrum

Sayaka Kaneko sebagai Roanna Fontaine

Kenji Hamada sebagai Alfred Emerle

Atsushi Tamaru sebagai Charles Arbor

Koji Yusa sebagai Reiss Vulfe

Nao Tōyama sebagai Liselotte Cretia

Hiyori Nitta sebagai Sara

Yukina Shutō sebagai Orphia

Asuka Nishi sebagai Alma

 

Osamu Yamasaki mengarahkan anime di TMS Entertainment, bekerja sama dengan Wao World. Yamasaki juga menulis naskah bersama Mitsutaka Hirota, Megumu Sasano, dan Yoshiko Nakamura. Kyoko Yufu sedang mendesain karakter.

Baca Juga:  Dragon Quest X Offline Rilis Trailer Baru Lima Menit

Osahiko Segawa mengarahkan seninya, dan Tomoko Kohioki adalah seniman kunci warna. Norimasa Teramoto adalah direktur penggubah fotografi, sedangkan Keisuke Yanagi adalah pengeditan. Yasuyuki Yamazaki menggubah musik, dengan Nippon Columbia dan TMS Music memproduksi musiknya. Hiroto Morishita mengarahkan suara, sementara Shota Yaso dari Suara Pro bertanggung jawab atas efek suara. Kanon sedang memproduksi suara.

Sinopsis:

Temui Rio: seorang anak yatim piatu yang tidak berperasaan yang tinggal di daerah kumuh. Pada usia 7 tahun, dia menyadari bahwa dia sebenarnya adalah reinkarnasi dari Haruto Amakawa, seorang mahasiswa Jepang dengan masa lalu yang tragis. Sementara masih belum pulih dari pencerahan yang mengejutkan ini, Rio juga mengetahui bahwa dia memiliki kemampuan magis yang sangat kuat dan menggunakan kekuatan barunya untuk menyelesaikan kasus penculikan seorang gadis kecil. Perbuatan baiknya diakui, dan dia dihargai dengan terdaftar di … akademi bergengsi untuk anak-anak bangsawan …?

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

‘Welcome to Demon School! Iruma-kun’ Season 3 Ungkap Visual Baru, Premiere 8 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Kita sekarang memiliki gambar kunci baru untuk Tanggal debut Welcome to Demon School! Iruma-kun! season 3 disediakan. Anime ini secara resmi dijadwalkan akan dimulai pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Visual:

Welcome to Demon School! Iruma-kun!adalah film animasi yang diproduksi oleh Bandai Namco Pictures di bawah arahan Makoto Morikawa. Sinopsis plot berikut:

Suzuki Iruma, seorang manusia berusia 14 tahun, suatu hari diculik secara paksa ke dunia iblis. Pemiliknya yang memuja dan menyatakan dirinya sebagai “Kakek” adalah ketua iblis di sekolah barunya, yang hanya menambah penderitaannya. Iruma harus bersaing dengan seorang wanita dengan masalah penyesuaian, seorang siswa sombong yang menantangnya untuk berduel, dan sejumlah makhluk menakutkan lainnya untuk bertahan hidup. Bisakah pasifis yang paling gigih ini menghindari proyektil yang ditujukan padanya? Iruma berjuang keras, tetapi kebaikan alaminya mulai memenangkan lawan-lawannya.

Baca Juga:  Ghibli Park Bagikan Peta Resmi di Twitter

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Nights With A Cat’ Rilis Video OP Tanpa Kredit

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime Nights With A Cat dari manga kucing sehari-hari Kyuryu Z (dikenal di Jepang sebagai Yoru wa Neko to Issho) telah memulai debutnya di YouTube dengan pujian besar, dan untuk merayakan respons yang luar biasa, kanal resmi yang dijalankan oleh penerbit manga di Kadokawa telah mengunggah video OP tanpa kredit dari anime pendek tersebut. Nikmati suasana santai dari opening theme Hinata No Kuni yang dinyanyikan oleh Kashitaro Ito.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Nights with a Cat menceritakan sebagai berikut.

Baca Juga:  Anime Youtube 'Kawaii Tanuki mo Raku ja nai' Tamat

Ketika Fuuta pulang ke rumah kelelahan di malam hari, yang dia ingin lakukan hanyalah bermain dengan Kyuruga, kucing saudara perempuannya. Begitu banyak kebiasaan dan kebiasaan menarik dari kucing rumahan digambarkan dengan setia dalam komedi ringan dan menawan tentang hidup dengan bola bulu yang menggemaskan ini!

https://mobile.twitter.com/yoruneko_PR/status/1558741466796634112

SOURCE: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  Luffy dan Conan Akan Berbagi Cover Majalah di Shonen Jump dan Shonen Sunday

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x