Connect with us

Berita Anime & Manga

Game Mobile ‘Jikkyō Powerfull Pro Yakyū’ Mendapat Adaptasi Anime Web

Published

on

GwiGwi.com – Konami mengumumkan pada hari Jumat bahwa studio animasi Clover Works memproduksi adaptasi anime web dari game smartphone Jikkyō Powerful Pro Yakyū milik Konami. Anime tersebut berjudul Powerfull Pro Yakyū Powerful Kōkō-hen (Arc Powerfull Pro Baseball Powerful High School). Anime ini akan memiliki empat episode berdurasi 10 menit.

Ceritanya akan berpusat pada seorang protagonis yang bersekolah di Powerful High School untuk mencapai mimpinya menjadi pemain baseball. Di sana, dia bertemu kembali dengan seorang teman masa kecil bernama Subaru Hoshii, yang dia janjikan untuk bermain di pertandingan kejuaraan sekolah menengah Summer Koshien di masa lalu, tetapi tampaknya telah melupakan janji mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tetsuaki Watanabe mengarahkan anime di Clover Works. Daisuke Daitō bertanggung jawab atas komposisi seri. Yukiko Watabe menggambar desain karakter dan juga direktur animasi utama. Seima Iwahashi dari Elements Garden menggubah musiknya. Miyabi Hasegawa dinobatkan sebagai penulisnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Natsumi Sakamoto adalah direktur seni, sedangkan Mai Yamaguchi adalah desainer warna. Ayumi Okano adalah direktur fotografi. Kentarou Tsubone bertanggung jawab atas penyuntingan. Takuma Itō adalah sutradara audio. Kadokawa dikreditkan sebagai distributor.

Baca Juga:  Aoi Yuki Posting MV OP Anime 'I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level'

Game smartphone ini memulai debutnya pada tahun 2014, dan telah diunduh 44 juta kali. Gim ponsel cerdas ini adalah bagian dari seri simulator manajemen bisbol Pro Kuat Yakyu yang telah lama berjalan dari Konami, dan memungkinkan pemain untuk memainkan Mode Kesuksesan yang populer dari rekan-rekan konsolnya. Mode Sukses menugaskan pemain dengan meningkatkan karakter dari pemain bisbol pemula menjadi veteran berpengalaman. Game terbaru dalam seri ini adalah eBaseball Powerful Pro Yakyū 2020 yang dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada Juli 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Kaitei’ Memasuki Arc Baru Menuju Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Big Comic Shogakukan edisi ke-8 tahun ini mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa manga Kaitei (Ocean Adventurer Kaitei) karya Yukinobu Hoshino sedang memasuki busur baru yang akan menuju “klimaks” manga.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini menceritakan tentang perjalanan “hidup dan mati” dari penjelajah Tiongkok Dinasti Ming, Zheng He. Bab pertama menampilkan perjalanan ke Jepang. Hoshino meluncurkan manga di Big Comic pada Juli 2018, dan Shogakukan menerbitkan volume ketujuh manga pada 25 Desember.

Baca Juga:  Eksekutif MBS Bahas Kemungkinan Anime Jujutsu Kaisen Musim Kedua

Hoshino juga menciptakan seri manga fiksi ilmiah 2001 Nights, yang awalnya ia buat bersambung di majalah Monthly Super Action Futabasha pada 1984-1986.

Hoshino mengakhiri Rainman-nya pada Januari 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Build King karya Mitsutoshi Shimabukuro resmi Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-19 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha menerbitkan bab terakhir pada hari Senin dari manga Build King karya Mitsutoshi Shimabukuro. Volume kedua manga akan dikirimkan pada 4 Juni, dan volume ketiga akan dikirimkan pada 3 September. Volume ketiga akan menyertakan konten yang tidak muncul di majalah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis manga:

Tonkachi dan Renge tinggal di Pulau Hammer yang misterius, tempat di mana tidak ada manusia yang bisa bertahan hidup. Keduanya adalah tukang kayu yang membangun rumah untuk penduduk pulau itu, tetapi apa kekuatan khusus mereka? Dan apa impian mereka? Pembangunan segera dimulai pada megabuild dari kisah fantasi pertempuran ini!

Shimabukuro meluncurkan manga “pertempuran arsitektur” dalam edisi ke-50 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada 16 November. Volume pertama dikirim pada 2 April.

Baca Juga:  Manga 'Kakkou no Iinazuke' karya Miki Yoshikawa Mendapat Anime TV pada tahun 2022

Shimabukuro menerbitkan one-shot yang juga berjudul “Build King” di Weekly Shonen Jump pada April 2018.

Manga pertarungan gourmet Shimabukuro, Toriko, diluncurkan di Weekly Shonen Jump pada 2008, dan berakhir pada November 2016. Viz Media menerbitkan manga di Amerika Utara. Manga ini menginspirasi serial anime televisi 147 episode pada tahun 2011-2014. Crunchyroll mengalirkan seri, dan Funimation merilis sebagian dari seri dalam bentuk DVD. Manga ini juga menginspirasi beberapa anime spesial dan crossover spesial, dan sebuah film anime pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Seimaru Amagi dan Eriza Kusakabe Luncurkan Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com – Duo pencipta manga Tadashi Agi mengungkapkan di Twitter pada hari Rabu bahwa Seimaru Amagi dan ilustrator Eriza Kusakabe telah meluncurkan manga baru berjudul Shinu Hodo Aishite (I Love You to Death) di majalah wanita mingguan Josei Jishin Kobunsha. Edisi ke 2.951 majalah dengan bab pertama dikirimkan pada hari Selasa.

Manga “cinta ketegangan” berpusat pada Mio dan suaminya yang tampan Naohito, yang telah menikah selama satu tahun dan sangat dekat. Sebuah insiden terjadi di lingkungan mereka di mana seorang reporter wanita dibunuh, dan hal-hal mencurigakan terus terjadi di sekitar Mio. Sebelum dia menyadarinya, Mio terjebak dalam takdir yang kacau balau.

Baca Juga:  Toei Animation and Funimation Mempersembahkan Acara Penggemar Simulcast Global "One Piece Wano Watch Party" pada tanggal 24 April

Amagi (ide asli Kindaichi Case Files) dan Agi (The Drops of God) adalah nama samaran untuk tim kakak beradik yang sama dari Shin Kibayashi dan Yūko Kibayashi. Nama samaran mereka yang lain meliputi: Yuya Aoki (GetBackers), Ryō Ryūmon (Bloody Monday), Hiroaki Igano (The Knight in the Area), dan Yuma Ando (Psychometrer, Psychometrer Eiji, Sherlock Bones).

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x