Connect with us

Gaming

Video 10 menit ini menampilkan serunya virtual reality Sword Art Online: The Beginning

Published

on

GwiGwi.com – Setelah foto-foto proses alpha test Sword Art Online: The Beginning rilis, kini Daisuki dari Anime Consortium Japan merilis video dan laporan pada saat alpha test game virtual reality besutan IBM Jepang ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Eri Maruyama dari staf Daisuki berkesempatan untuk dapat menjadi salah satu peserta, dirinya akan memandu kamu semua untuk dapat merasakan keseruan saat testing game ini. Mulai dari orientasi diawal yang mana para peserta akan mengenakan jas putih ala peneliti, scan 3D peserta untuk membuat avatar dalam game hingga pengalaman bertarung melawan monster bahkan memeluk sesama pemain yang berefek juga di game.

Sword Art Online The Beginning IBM Screenshot gwigwi-6

Semua peserta demo testing ini dapat meng-scan tubuh mereka yang akan dirender menjadi sebuah 3D avatar untuk game ini. Pemain akan mampu untuk memanipulasi avatar mereka menggunakan berbagai hardware seperti Oculus Rift (Developer Kit 2) untuk bagian kepala dan VR visuals, Leap Motion dan Ovrvision for hand manipulation, Microsoft Kinect 2 untuk pergerakan tubuh, dan sebuah alat dibagian kaki untuk mendeteksi pergerakan kaki. Kesemua item ini disebut dengan “Nervegear Prototype.” Nervegar sendiri merupakan nama alat yang digunakan dalam anime Sword Art Online untuk memasuki game virtual reality.

Baca Juga:  Game 'Gundam: UC Engage' Rilis Trailer Anime 'Nightmare of Solomon' di Jepang

Sword Art Online The Beginning IBM Screenshot gwigwi-3

Para peserta yang masuk ke game akan dibawah ke sebuah lokasi dengan lingkungan seperti pasar, dimana mereka dapat melakukan interaksi dengan objek dalam game. Kemudian, bagian yang paling dinantikan ialah peserta dapat bertarung melawan The Gleam Eyes (monster di lantau ke-74 dalam cerita aslinya) bersama dengan 3 peserta lainnya.

Sword Art Online The Beginning IBM Screenshot gwigwi-2

Pre-register untuk tes demonstrasi ini sendiri mencapai 99,800, namun hanya 208 orang saja yang terpilih untuk dapat mencobanya di Tokyo pada tanggal 18-20 Maret lalu.

IBM Jepang menyebut project ini sebagai “virtual reality massive multiplayer online game (VRMMO),” sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan dari IBM apakah project ini akan dilanjutkan seperti apa. Apakah akan diproduksi massal dengan konsep yang lebih matang? sepertinya menarik sekali untuk ditunggu.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Saga of Tanya the Evil’ Akan Berakhir pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter game mobile Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) berdasarkan seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yang berjudul Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) mengumumkan bahwa game akan mengakhiri layanan pada 17 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita anime, tetapi memiliki peristiwa cerita orisinal. Game gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan pembelian item dalam game.

Baca Juga:  Kakao Games rilis MMORPG 'ArcheAge' Secara Global

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Final Fantasy XIV Kini Memiliki 25 Juta Akun Terdaftar

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix ungkap bahwa game Final Fantasy XIV kini memiliki 25 juta akun terdaftar di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ekspansi game “Endwalker”  akan dirilis pada 7 Desember. Mereka yang memiliki Early Access ke ekspansi baru memperoleh akses pada hari Jumat.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Epic Games mengakuisisi Harmonix

Square Enix merilis ekspansi pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, berjudul “Heavensward,” pada Juni 2015. Ekspansi kedua, “Stormblood,” diluncurkan pada Juni 2017. Ekspansi ketiga, “Shadowbringers,” diluncurkan pada Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 25 Mei.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita Bloomberg melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony berencana untuk meluncurkan layanan baru pada musim semi 2022 yang akan menyaingi layanan Microsoft Xbox Game Pass.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut laporan tersebut, layanan tersebut akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan akan memungkinkan pengguna membayar biaya bulanan untuk mengakses katalog game modern dan klasik. Bloomberg menyatakan rencananya termasuk sistem berlangganan tiga tingkat. Tingkat pertama akan menampilkan manfaat PlayStation Plus yang ada, tingkat kedua akan menawarkan judul PS4 dan PS5, dan tingkat ketiga akan menambahkan demo yang diperluas, streaming game, dan katalog game PlayStation 1-3 dan PlayStation Portable.

Laporan tersebut menyatakan bahwa layanan tersebut diberi nama kode “Spartacus,” dan akan menggabungkan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now dari Sony saat ini. Bloomberg menyatakan dokumen yang ditinjau “menyarankan” Sony akan menghapus PlayStation Now tetapi akan mempertahankan PlayStation Plus.

Baca Juga:  Game 'Jump Force' Akan Tutup Layanan Online dan Penjualan Digital

PlayStation Plus diperlukan untuk banyak game multipemain online, dan layanan ini juga menawarkan beberapa game gratis setiap bulannya. PlayStation Now memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Sony tidak menanggapi permintaan komentar dari Bloomberg.

Xbox Game Pass adalah layanan yang memungkinkan pengguna membayar biaya berlangganan bulanan untuk mengakses perpustakaan game tanpa perlu membelinya satu per satu. Layanan ini diluncurkan pada Juni 2017, dan saat ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x