Connect with us

Gaming

Sega umumkan tanggal peluncuran Kan Colle Arcade game

Published

on

GwiGwi.com – Sega mengungkapkan Arcade Kan Colle akan rilis di game center Jepang pada tanggal 26 April mendatang setelah beberapa kali mengalami pengunduran jadwal.

Advertisements

Kan-Colle-Arcade-Dated-JP

Arcade game ini akan mengeluarkan “Kanmusume Cards,” yang dapat digunakan untuk mengatur pasukanmu. Dengan kontrol sebuah stir kemudi dan tuas kecepatan, kamu akan melawan para musuh menggunakan 4 jenis tipe serangan:  “main gun,” “secondary gun,” “torpedo attack,” dan “air strike.” The Kanmusume tampail dalam format 3d grafis yang menawan.

Sebelumnya Sega juga telah merilis beberapa video trailer dan beberapa seiyuu yang mencoba arcade Kan Colle ini.

Intro

Iklan

Yuka Otsubo

Saki Fujita

Kantai Collection (艦隊これくしょん) atau KanColle (艦これ) adalah permainan sosial online berbasis web di Jepang yang dibuat oleh Kadokawa Games.

Baca Juga:  Game Phantasy Star Online 2 Diluncurkan di PC di Amerika Utara pada 27 Mei

Permainan ini diluncurkan pada 23 April 2013. Pada April 2015, permainan hanya dapat dimainkan di Jepang dengan 3 juta pengguna terdaftar. Permainan untuk PlayStation Vita telah diumumkan akan dirilis pada November 2015. Sebuah anime adaptasi mulai tayang Januari 2015, dengan sebuah sekuel dan film anime yang telah diumumkan.

Serial anime Kan Colle diproduksi oleh Diomedéa, berdasarkan pada permainan oleh Kadokawa Games dengan judul yang sama. Serial ini diumumkan pada September 2013 dan tayang dalam 12 episode di saluran Tokyo MX dan KBS, sejak 8 Januari hingga 26 Maret 2015. Sebuah sekuel telah diumumkan, dan sebagai tambahan akan ada film animasi yang akan dirilis pada tahun 2016.

Gaming

Yui Hatano telah membuat ulang set syuting AV di game Animal Crossing

Published

on

By

GwiGwi.com – Bintang video dewasa Jepang Yui Hatano telah membuat ulang set syuting AV virtual di game Nintendo Switch Animal Crossing. Hatano kemudian dengan bangga membagikan hasilnya di Twitter, dengan cepat mencapai ratusan retweet dan ribuan suka.

Advertisements

Avatar artis itu mengenakan pakaian dalam hitam yang kontras dengan rambutnya – yang berwarna biru.

Set itu sendiri tampaknya menjadi apartemen satu kamar, yang sering tampak pada video AV. Perhatikan kotak tisu berukuran besar di samping tempat tidur.

Baca Juga:  Game 'No Straight Roads' Juga Akan Rilis untuk Xbox One dan Switch

Kameranya sedikit aneh karena model kamera yang biasa untuk broadcasting daripada perangkat genggam yang disukai pada syuting AV sebenarnya.

Continue Reading

Gaming

Game Switch Collar x Malice rilis video trailer bahasa inggris

Published

on

GwiGwi.com – Channel Aksys Games Youtube mulai Streaming trailer untuk versi bahasa Inggris dari game Nintendo Switch Collar x Malice pada hari Jumat. Video ini memutar lagu tema “Silent Noise” oleh Plastic Tree dan menampilkan tanggal rilis 25 Juni.

Advertisements

Otomate merilis versi Switch bundel bersama Collar x Malice and Collar x Malice Unlimited di Jepang pada 12 Maret.

Game Collar x Malice Unlimited untuk Nintendo Switch akan rilis pada bulan Agustus di Amerika Utara.

Game Aksys menjelaskan Kerah x Malice:

Serangan brutal sebuah organisasi teroris telah membuat Anda dipasangi suvenir mematikan – kerah beracun yang bisa mengakhiri hidup Anda setiap saat. Dengan situasi yang berputar di luar kendali dan waktu habis, lima orang asing misterius muncul untuk membantu Anda dalam pencarian Anda akan kebenaran. Siapa yang bisa Anda percayai? Apakah Anda dapat menyelamatkan diri dan jiwa Shinjuku dari cengkeraman dilupakan? Di kota yang terikat dengan kedengkian, Anda adalah satu-satunya harapan untuk keselamatan!

Otomate awalnya merilis novel visual misteri otome Collar x Malice  di Jepang pada bulan Agustus 2016, dan Aksys Games merilis game dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2017. Collar x Malice Unlimited fan disc – yang termasuk selingan, cerita sekuel, dan tiga cerita sampingan – dikirim untuk PlayStation Vita di Jepang pada Juli 2018.

Baca Juga:  Kiss Trilogy PS4 tertunda hingga 27 Agustus di Jepang

Sumber: ANN

Continue Reading

Gaming

Game Misteri Death Come True Mendapat Rilis Seluruh Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Death Come True adalah gim misteri full-motion yang ditulis dan disutradarai oleh Kazutaka Kodaka.

Advertisements

Death Come True saat ini tersedia untuk PS4, Switch, PC, iOS, dan Android, dan itu akan dirilis secara serentak di seluruh dunia pada Juni ini. Harga Jepangdi ¥ 1.900 (sekitar $ 18).

 

Baca Juga:  Game 'No Straight Roads' Juga Akan Rilis untuk Xbox One dan Switch

Kisah permainan dijelaskan sebagai berikut:

Cerita berlangsung di sebuah hotel. Karakter utama, Makoto Karaki (Kanata Hongo) adalah pembunuh berantai yang dicari. Namun, dia telah kehilangan semua ingatannya. Dalam keadaan seperti itu, ketika dia meninggal, dia memiliki kemampuan misterius untuk “melompat waktu” dan kembali ke masa lalu. Saat dia dikejar sebagai penjahat, siapa yang bisa dia percayai? Siapa yang harus dia waspadai? Apa identitas aslinya? Pria itu mencari untuk menemukan kebenaran ketika dia mengulangi keputusan dan kematian.

 

Crunchyroll

Continue Reading
Advertisements

Trending