Connect with us

Gaming

Sega umumkan tanggal peluncuran Kan Colle Arcade game

Published

on

GwiGwi.com – Sega mengungkapkan Arcade Kan Colle akan rilis di game center Jepang pada tanggal 26 April mendatang setelah beberapa kali mengalami pengunduran jadwal.

Kan-Colle-Arcade-Dated-JP

Arcade game ini akan mengeluarkan “Kanmusume Cards,” yang dapat digunakan untuk mengatur pasukanmu. Dengan kontrol sebuah stir kemudi dan tuas kecepatan, kamu akan melawan para musuh menggunakan 4 jenis tipe serangan:  “main gun,” “secondary gun,” “torpedo attack,” dan “air strike.” The Kanmusume tampail dalam format 3d grafis yang menawan.

Sebelumnya Sega juga telah merilis beberapa video trailer dan beberapa seiyuu yang mencoba arcade Kan Colle ini.

Intro

Iklan

Yuka Otsubo

Saki Fujita

Kantai Collection (艦隊これくしょん) atau KanColle (艦これ) adalah permainan sosial online berbasis web di Jepang yang dibuat oleh Kadokawa Games.

Baca Juga:  Visual Novel Otome 'Himehibi: Princess Days' datang ke Switch pada 10 September di Jepang

Permainan ini diluncurkan pada 23 April 2013. Pada April 2015, permainan hanya dapat dimainkan di Jepang dengan 3 juta pengguna terdaftar. Permainan untuk PlayStation Vita telah diumumkan akan dirilis pada November 2015. Sebuah anime adaptasi mulai tayang Januari 2015, dengan sebuah sekuel dan film anime yang telah diumumkan.

Serial anime Kan Colle diproduksi oleh Diomedéa, berdasarkan pada permainan oleh Kadokawa Games dengan judul yang sama. Serial ini diumumkan pada September 2013 dan tayang dalam 12 episode di saluran Tokyo MX dan KBS, sejak 8 Januari hingga 26 Maret 2015. Sebuah sekuel telah diumumkan, dan sebagai tambahan akan ada film animasi yang akan dirilis pada tahun 2016.

Advertisements

Gaming

Microsoft Meluncurkan Konsol Xbox Series X pada November

Published

on

GwiGwi.com – Microsoft mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan meluncurkan konsol Xbox Series X generasi berikutnya di seluruh dunia pada bulan November.

Perusahaan melaporkan bahwa lebih dari 100 game yang dioptimalkan untuk Xbox Series X direncanakan untuk tahun ini, termasuk lebih dari 50 game baru seperti Yakuza: Like a Dragon. Namun, 343 Industries tidak akan meluncurkan Halo Infinite sampai tahun depan, mengutip keinginan “untuk memberikan game Halo yang paling ambisius untuk para penggemar kami, sambil juga menyeimbangkan kesejahteraan tim. ”

Konsol tersebut akan memiliki kekuatan pemrosesan 12 teraflop melalui prosesor AMD Zen 2 delapan inti, serta drive solid-state 1 terabyte untuk penyimpanan, dengan opsi untuk meningkatkan penyimpanan yang tersedia sebesar 1 terabyte lagi melalui “X Storage” yang dipatenkan. Expansion Card, “serta hard drive eksternal melalui USB. Unit pemrosesan grafis kelas 2 RDNA bawaan prosesor akan mampu merender game hingga 120 frame per detik pada resolusi 4K, dan juga disebut sebagai “8K ready”, dengan penelusuran sinar yang dipercepat perangkat keras, dan kecepatan refresh variabel. Konsol tersebut akan memiliki memori GDDR6 sebesar 16 gigabyte.

Baca Juga:  Game 'Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxiboost ON' Meluncurkan Trailer Live-Action

Konsol akan memiliki fitur “Quick Resume” baru yang memungkinkan pemain menyimpan status beberapa game dan melanjutkannya nanti, bahkan setelah konsol dicabut.

Xbox Series X akan kompatibel dengan game Xbox One, dengan tambahan grafis opsional, dan pencapaian serta catatan game lainnya dibawa.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game ‘Little Witch Academia VR’ Debut di Oculus Quest pada 13 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang game UNIVRS mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan merilis game Little Witch Academia VR Broom Racing untuk Oculus Quest pertama kali pada 13 Oktober. Perusahaan mulai mengalirkan trailer baru:

Inggris

Jepang

 

Game ini akan diluncurkan untuk PSVR, Oculus Rift, dan SteamVR pada awal 2021.

UNIVRS awalnya bertujuan untuk merilis game pada April 2020, tetapi menyatakan pada Mei bahwa “mengadopsi langkah-langkah perlindungan terhadap COVID-19 telah menghasilkan perubahan dalam rencana.”

UNIVRS meluncurkan kampanye Kickstarteruntuk game ini pada Juli 2019, dan berakhir dengan sukses, mengumpulkan 8.111.082 yen (sekitar US $ 76.349), melampaui target US $ 46.386.

Baca Juga:  Cyberpunk 2077 'Night City Wire: Episode 2' Akan Berlangsung Pada 10 Agustus

UNIVRS menjelaskan permainan ini:

Pemain menjadi karakter dalam game dan dapat dengan bebas terbang mengitari langit dengan sapu dan balapan menggunakan sihir. Game VR ini menggunakan teknologi anti-motion sickness unik dari UNIVRS (paten tertunda) untuk sangat mengurangi mabuk perjalanan VR yang membatasi game VR hingga saat ini. Game ini akan menjadi pengalaman terbang yang luar biasa yang akan membuat pemain benar-benar merasa seperti sedang terbang!

YURiKA menyanyikan lagu tema untuk game tersebut. Kontributor musik lainnya untuk anime Little Witch Academia, Yuiko Ōhara, berkolaborasi dalam lirik dan musik untuk lagu tema game.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Magic: ManaStrike Hadirkan Reward Magic Pass Baru dalam Update Ixalan Season II

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp. telah merilis update terbaru untuk Magic: ManaStrike, game Netmarble pertama yang diadaptasi dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast. Update kali ini memperkenalkan Ixalan Season II, termasuk reward Magic Pass, dan dua kartu unit baru.

Dua kartu unit tanpa warna baru, yaitu Livewire Lash dan Gadget Swarm telah tersedia untuk digunakan oleh pemain. Livewire Lash memiliki kemampuan untuk melakukan Melee Attack ke Air dan Ground Unit lawan serta memberikan damage tambahan berdasarkan HP maksimum lawan. Gadget Swarm bisa summon tiga Hedron Scouts yang dapat melakukan Melee Attack ke Ground Unit lawan serta tiga Clockwork Beetle yang dapat memberikan Ranged Attack ke Air dan Ground Unit lawan.

Reward Magic Pass baru seperti Planeswalker Selector, Skin Selector, Level Boost Voucher, Emoticon, dan Ikon Player juga telah tersedia. Sama dengan season sebelumnya, Planeswalker Selector untuk memilih salah satu dari tiga Planeswalker yang dirilis saat soft launching akan tersedia sebagai reward Magic Pass.

Magic: ManaStrike adalah sebuah gameplay strategis PvP serba cepat yang menghadirkan keseruan dari seluruh pengetahuan Magic: The Gathering. Setelah kalah dari perang melawan Planeswalker, Nicol Bolas yang merupakan penjahat terkuat di Magic: The Gathering, membuat sebuah dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker. Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

Baca Juga:  Cyberpunk 2077 'Night City Wire: Episode 2' Akan Berlangsung Pada 10 Agustus

Cepat dan mudah untuk dipelajari, para penggemar bisa merasakan battle real-time yang dinamis bersama orang-orang dari seluruh dunia dalam pertarungan tiga menit. Selama battle berlangsung, pemain bisa summon unit, mengeluarkan mantra, dan memberi perintah pada Planeswalker yang kuat hanya dengan cara sentuh dan tarik. Selain itu, kartu-kartu ikonik dari Magic: The Gathering hadir dalam tampilan 3D berkualitas tinggi. Dengan mengoleksi kartu-kartu baru dari lima warna unik Mana dari Magic – Putih, Biru, Hitam, Merah, dan Hijau, pemain bisa belajar untuk memahami kelebihan setiap warna dan membuat strategi istimewa yang bisa membawa mereka pada kemenangan.

Magic: ManaStrike tersedia di App Store dan Google Play, serta dirilis secara global dalam 13 bahasa, yaitu bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana & Tradisional), Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, Indonesia, Thailand, Rusia, dan Portugis.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs dan forum resmi Magic: ManaStrike. Ikuti juga Magic: ManaStrike di Facebook dan Twitter.

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending