Connect with us

Gaming

Seperti inilah Pokémon GO ketika dimainkan, bocoran video gameplay

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa waktu lalu CEO Niantic, John Hanke baru saja melakukan presentasi pada acara SXSW, dan tak lama setelahnya sebuah video yang memperlihatkan sedikit gameplay Pokémon GO muncul di internet.

Pada video singkat ini tidak suara maupun penampakan si Hanke itu sendiri jadi mungkin saja bukan dari presentasi Hanke, namun setelah tak terdengar kabar terbaru terkait game ini, tentunya dengan adanya video ini sedikit memberi angin segar.

[youtube id=”eHgCmnVvfTI” width=”100%” height=”50%” position=”left”]

Video tidak memperlihatkan pertarungan antar Pokémon justru proses ketika menangkap Ivysaur yang dengan tiba-tiba muncul, menggunakan Poke Ball. Terlihat si trainer mencoba menangkap dengan Poke Ball biasa namun gagal, dan mencoba lagi dengan Poke Ball dengan model lain yang lebih kuat sehingga mampu menangkap Ivysaur yang muncul di lokasi berumput hijau. Sepertinya jenis Pokémon yang muncul akan menyesuaikan tempat atau habitatnya seperti di anime maupun game konsolnya. Selain itu terlihat ada sebuah gem yang mungkin menjadi in-app purchase game ini.

Baca Juga:  PUBG: New State untuk mendapatkan BR: Extreme mode, Senjata Baru, dan Season 1

Pokémon Go for android and ios

Pokémon Go direncanakan rilis tahun 2016 untuk iOS dan Android yang dapat dimainkan gratis. Game hasil kolaborasi Niantic dan Nintendo ini menciptakan sebuah game virtual reality berdasarkan lokasi diseluruh dunia, pemain harus menempuh jalan ke berbagai lokasi untuk menangkap Pokémon.

Pokemon_GO_Plus

Sebelumnya juga telah diumumkan bahwa ada sebuah gadget tambahan untuk menambah petualangan kamu, Pokémon Go Plus, sebuah alat yang akan terhubung menggunakan Bluetooth ke smartphone sehingga dapat membantu kamu mendeteksi lokasi lebih akurat dan tentunya dapat mengenal sesama trainer Pokémon lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

‘Daemon X Machina’ untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games mengumumkan Versi PC dari Daemon X Machina akan gratis untuk diunduh dan disimpan melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari,

Setelah promosi berakhir pada 2 Februari, game ini akan tersedia dengan harga 49,99 / €49,99 / £39,99.

Daemon X Machina versi Epic Games Store akan mendukung cross-play dengan versi Steam yang ada.

Daemon X Machina pertama kali diluncurkan untuk Switch pada September 2019, diikuti oleh PC melalui Steam om Februari 2020.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Syberia: The World Before’ untuk PC akan diluncurkan 18 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids mengumumkan Versi PC dari Syberia: The World Before akan diluncurkan melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG pada 18 Maret.

Awalnya direncanakan untuk rilis pada 10 Desember 2021, game petualangan ditunda untuk peningkatan kualitas lebih lanjut.

“Kami ingin menawarkan pengalaman terbaik dan memberikan penghargaan besar untuk petualangan epik Kate Walker yang dibayangkan oleh Benoit Sokal,” kata Microids dalam siaran pers. “Minggu-minggu ekstra ini memungkinkan studio Koalabs dan tim kami untuk percaya diri dalam memberikan permainan yang pantas Anda dapatkan.”

Baca Juga:  WWE 2K22 Diumumkan Dengan Cover Rey Mysterio

Microids juga mengumumkan bahwa skor asli game, yang disusun oleh Inon Zur dan sudah tersedia di platform streaming, akan tersedia di vinyl bersama rilis game.

Versi konsol dari Syberia: The World Before direncanakan untuk rilis pada tahun 2022.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Alice Gear Aegis akan hadir di konsol pada tahun 2022 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit COLOPL dan pengembang Pyramid akan merilis versi konsol dari Alice Gear Aegis, perusahaan mengumumkan selama Alice Gear Aegis 4th Annivesary Live Stream. Game ini akan diluncurkan pada tahun 2022.

Game aksi 3D gratis untuk dimainkan ini pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 22 Januari 2018.

Anime TV Alice Gear Aegis juga direncanakan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x