Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Mobile Gaming

Vainglory Dapat Dimainkan dengan Mouse dan Keyboard Via Samsung DeX

Published

on

GwiGwi.com – Super Evil Megacorp, pencipta Vainglory esport mobile terkemuka di dunia, akan memperkenalkan mouse dan keyboard untuk bermain Vainglory via Samsung DeX pada update 2.8, yang memungkinkan mouse dan keyboard untuk digunakan saat bermain dengan perangkat Samsung Galaxy Note 8 , Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Vainglory tampil di atas panggung dalam acara Galaxy Note 8 Unpacked hari ini di New York City. Super Evil Megacorp sebagai pemilik E.V.I.L. game engine memungkinkan game mobile tapi sekelas konsol, untuk dapat dimainkan dengan Samsung DeX.

Maaf Anda Melihat Iklan

Super Evil Megacorp membuat E.V.I.L. engine orisinil miliknya dan diterapkan dalam pembuatan Vainglory sehingga Vainglory dapat memiliki grafis, animasi dan kontrol berkualitas konsol. E.V.I.L. engine tersebut terus diperbarui dan dibangun untuk terus memaksimalkan software Vainglory terkait performa dan platform. Dengan engine ini, studio pembuat game Vainglory memiliki kebebasan dan keuntungan lebih dari sisi coding dibanding jika menggunakan tradisional out-of-the-box engine yang sudah tersedia di pasar.

Kerja sama dengan Samsung adalah salah satu manifestasi misi Super Evil untuk terus berinovasi dan meningkatkan batas kualitas game mobile. Menggunakan Samsung DeX, pemain Vainglory dapat menikmati permainan di layar besar melalui aplikasi Samsung Game Launcher, dan dapat menggunakan mouse dan keyboard untuk mengendalikan gameplay.

“Kami terus mengeksplorasi dan meningkatkan batas kemampuan teknologi game,” kata Tommy Krul, CTO dari Super Evil Megacorp. “Dengan bantuan teknologi E.V.I.L engine milik kami sendiri, kami telah mampu memberikan pengalaman gaming yang mulus dan sangat mendalam bagi pemain Vainglory di seluruh dunia. Vainglory dibuat khusus untuk perangkat mobile yang bisa dikontrol dengan cepat dan sangat responsive. Sekarang, dengan bantuan Samsung DeX, kami menyediakan gameplay alternatif ke tingkat berikutnya bagi pemain yang lebih memilih bermain dengan mouse dan keyboard seperti ketika bermain di PC.”

Baca Juga:  Sampurasun Sadayana! Kini Giliran Bandung! Acara Komunitas FIFA Mobile CEW - Series 5 Diumumkan

Samsung dan Super Evil Megacorp telah berkolaborasi dalam proyek ini sejak awal 2016, saat Vainglory menjadi salah satu game pertama yang bisa dioptimalkan dengan teknologi API grafis Vulkan Samsung. Vainglory juga dinobatkan sebagai mitra mobile gaming untuk Samsung Galaxy Invitational pada E3 2016, tuan rumah tim esport Vainglory dari seluruh dunia saat itu. Pada bulan Maret tahun ini, Samsung mengumumkan peluncuran smartphone Galaxy S8/S8+ dan Samsung DeX, yang dapat menghubungkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ ke monitor, keyboard dan mouse untuk men-simulasikan permainan desktop via perangkat telepon.

Versi demo Vainglory akan dapat dimainkan dengan Samsung DeX selama gamecom, pameran game terbesar di dunia, yang berlangsung hari ini sampai Sabtu, 26 Agustus, di Cologne, Jerman. Vainglory juga dapat dimainkan dengan Samsung DeX di beberapa toko Retail Samsung yang terpilih di Eropa segera.Vainglory dapat didownload secara gratis dari App Store, Google Play dan Amazon Appstore.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

MEMORIES Angkat Romansa ‘Secret Island’, RAJUT CERITA IMPIANMU!

Published

on

By

GwiGwi.com – MAJAMOJO bersama Agate meluncurkan cerita baru bertajuk Lee Special – Secret Island di MEMORIES, platform visual novel interaktif yang tersedia di Android dan iOS. Angkat kisah petualangan romantis dan misterius di pulau tak berpenghuni, pemain akan dimanjakan dengan ilustrasi penuh warna serta kemampuan untuk menentukan sendiri alur cerita yang ingin dimainkan. Rajut Cerita Impianmu – (Your Story, Your Choice, Your Memories)!

Maaf Anda Melihat Iklan

Berbekal dari animo besar user terhadap kisah sebelumnya bertitel Red White Cinderella, yang menceritakan sosok gadis bernama Tiara, sebagai karakter utamanya, dan ketiga Pangeran tampan. Kini, Memories bakal mempersembahkan kisah romansa melalui side story dari Prince Lee di Red White Cinderella yang menjanjikan pengalaman imersif dari edisi spesial yang lebih baper.
Plot cerita di edisi spesial kali ini mengisahkan pengalaman mendebarkan antara karakter utama dan pangeran muda tampan yang terdampar di pulau misterius tak berpenghuni. Awal kisah, kedua tokoh begitu bersemangat karena dapat rehat sejenak dari rutinitas calon ratu dan raja, tanpa harus peduli pandangan orang. Namun, lambat-laun perasaan gelisah mulai muncul ketika banyak hal-hal aneh terjadi.
Alkisah, liburan singkat mereka berakhir ketika upaya untuk keluar dari pulau misterius ini terus gagal. Seisi pulau seakan tidak menginginkan mereka beranjak pergi. Mulai tercetus pertanyaan, apakah mereka benar-benar hanya berdua di pulau tersebut?
Penasaran kan? Ikuti kisah mereka di pulau misterius dan bantu mereka mendapatkan happy ending!

Berikut adalah dua karakter utama dalam cerita edisi khusus ini:
1. Tiara Yudhistira (Player / Main Character)
Seorang gadis yang terdampar di dunia lain setelah hampir mati dalam sebuah kecelakaan lift. Ia masuk ke tubuh putri Mahapatih dan harus mengikuti seleksi untuk menjadi ratu. Setelah mengalahkan saingannya, Tiara berhasil terpilih menjadi calon ratu Pertiwi. Dengan kecerdasan dan kebijaksanaannya, rakyat setuju masa depan Pertiwi akan cerah di tangan calon ratu mereka.
2. Lee Chandra (Love Interest)
Pangeran termuda Kerajaan Pertiwi, bergelar Bawang Merah. Orang mengenalnya sebagai sang Jenderal Perang, pedang yang menjaga kemuliaan Pertiwi. Meski masa lalunya pahit hingga Lee tumbuh menjadi seseorang yang dingin tapi kemunculan Tiara membawa cahaya baru dalam hidupnya dan Lee sama sekali tidak berniat melepaskan cahaya itu.

Baca Juga:  RPG Mobile Dragalia Lost Tutup Layanan Pada 29 November

Kisah Lee Special – Secret Island sudah bisa dimainkan di aplikasi Memories. Segera jalani dan nikmati keseruan kisah romansa mendebarkan di pulau tak berpenghuni ini. Bersiaplah masuk ke dalam dunia fantasi yang penuh intrik dan kejutan bersama Memories!
Mainkan Memories sekarang:
Unduh melalui Google Play Store: https://bit.ly/unduhmemories
Unduh melalui App Store: https://apple.co/3drLAbJ

Dapatkan informasi Memories terkini di:
Instagram : https://www.instagram.com/memoriesinteractive.id
TikTok: https://www.tiktok.com/@memories.interactive
FB Page: https://www.facebook.com/MemoriesInteractive.ID
FB Group: https://www.facebook.com/groups/190422658320016
Discord: https://discord.gg/qfDnmag
* * *
Tentang Memories
Memories adalah platform visual novel bergenre otome untuk Android dan iOS. Memories menghadirkan berbagai cerita menarik dengan beragam karakter yang mempesona. Sejak diluncurkan pada tahun 2020, Memories telah diunduh lebih dari 1.000.000 kali di Indonesia dan seluruh dunia. Pilih jalan ceritamu sendiri dan buatlah kenangan termanis.

Tentang Majamojo
Majamojo merupakan joint venture (JV) yang lahir dari Telkomsel melalui INDICO dan GoTo, via PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa (AMAB), dipercaya memiliki peran strategis untuk menjadi perusahaan penerbit game dan berfokus dalam memajukan ekosistem game Indonesia di Asia Tenggara.
Majamojo berkomitmen untuk menopang industri gim lokal, melalui kerja sama strategis dengan game developer di Indonesia yang diwujudkan dengan penandatanganan kerja sama dengan Agate, salah satu developer game untuk merilis ulang Memories.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
Situs resmi: https://majamojo.com
Instagram: https://www.instagram.com/majamojo.games
Facebook: https://www.facebook.com/majamojogames
TikTok: https://www.tiktok.com/@majamojogames

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Sampurasun Sadayana! Kini Giliran Bandung! Acara Komunitas FIFA Mobile CEW – Series 5 Diumumkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Electronic Arts mengungkap acara komunitas EA SPORTS FIFA Mobile selanjutnya, yakni pada tanggal 24 September 2022, dimana Kota Bandung akan menjadi tujuan FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) – Series 5, dengan venue di Laswee Creative Space.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mengusung tema “Merayakan Bandung, Merayakan Sepak Bola”, acara komunitas EA SPORTS FIFA Mobile kali ini sekaligus diadakan sebagai perayaan ulang tahun ke-212 dari Kota Kembang. Dalam ajang ini akan berkumpul 212 players EA SPORTS FIFA Mobile yang terdiri dari 128 peserta dari FIFA Mobile CEW – Series 5 dan 84 peserta FIFA Mobile Fun Community Exhibition. Session Fun Exhibition ini juga akan mengumpulkan media lokal, konten kreator maupun komunitas lokal Kota Bandung.

“Sebagai urang Bandung, saya sangat bangga akhirnya bisa mengadakan acara FIFA Mobile Community Exhibition ini, setelah sebelumnya kita melakukan roadshow mulai dari Semarang, Surabaya, Yogyakarta hingga Jakarta. Dukungan dari komunitas sangat besar dan kami melihat juga para veteran dari acara sebelumnya bahkan turut hadir dan berlaga di setiap acaranya,” tutur Adil Lothar Hasan, Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts.

Baca Juga:  RPG Mobile Dragalia Lost Tutup Layanan Pada 29 November

Pada momen yang sama juga akan digelar FIFA Mobile Podcast Day, yaitu obrolan tentang FIFA Mobile dan sepak bola lokal, yang akan dipandu oleh 2 podcaster yang cukup dikenal di Bandung, yaitu Simamaung Podcast dan Frontline Boys. Selain itu, legenda Persib Bandung, Atep yang telah mengantarkan Persib sebagai juara Liga Indonesia di tahun 2014 juga akan turut meramaikan acara ini.

Copyright foto: Otto Sya’ban/Simamaung

Para peserta maupun penggemar antusias yang datang ke FIFA Mobile Community Exhibition Weekend – Series 5 akan dapat mengikuti berbagai games menarik pada booth EA SPORTS FIFA Mobile maupun media partner yang hadir di area.

Bagi para pemain yang tertarik untuk mengikuti FIFA Mobile Community Exhibition Weekend –  Series 5 yang berhadiah total Rp10 juta dalam bentuk uang elektronik ini dan juga merchandise lainnya, dapat langsung mendaftar DI SINI.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

RPG Mobile Dragalia Lost Tutup Layanan Pada 29 November

Published

on

GwiGwi.com – RPG mobile Dragalia Lost dari Nintendo dan Cygames akan berhenti beroperasi ketika kampanye utama berakhir pada bulan Juli, menurut pengumuman bulan Maret. Sekarang tenggat waktu telah ditetapkan, pemain dapat mengantisipasi layanan untuk dihentikan pada 29 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Akun Twitter resmi mengucapkan selamat kepada para peserta dan membagikan informasi berikut:

Sebelum layanan berakhir, penjualan diamantium telah ditangguhkan, dan mulai 31 Oktober Upgrade Essentials and Packs tidak dapat dibeli dengan mata uang dalam game. Pemberitahuan menyatakan bahwa hingga 29 November pemain masih dapat menggunakan diamantium untuk “memanggil, membangun Halidom, mendapatkan kembali stamina, memulihkan getherwings, dan menggunakan terus.”

Baca Juga:  Sampurasun Sadayana! Kini Giliran Bandung! Acara Komunitas FIFA Mobile CEW - Series 5 Diumumkan

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x