Connect with us

Mobile Gaming

Vainglory Dapat Dimainkan dengan Mouse dan Keyboard Via Samsung DeX

Published

on

GwiGwi.com – Super Evil Megacorp, pencipta Vainglory esport mobile terkemuka di dunia, akan memperkenalkan mouse dan keyboard untuk bermain Vainglory via Samsung DeX pada update 2.8, yang memungkinkan mouse dan keyboard untuk digunakan saat bermain dengan perangkat Samsung Galaxy Note 8 , Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Vainglory tampil di atas panggung dalam acara Galaxy Note 8 Unpacked hari ini di New York City. Super Evil Megacorp sebagai pemilik E.V.I.L. game engine memungkinkan game mobile tapi sekelas konsol, untuk dapat dimainkan dengan Samsung DeX.

Super Evil Megacorp membuat E.V.I.L. engine orisinil miliknya dan diterapkan dalam pembuatan Vainglory sehingga Vainglory dapat memiliki grafis, animasi dan kontrol berkualitas konsol. E.V.I.L. engine tersebut terus diperbarui dan dibangun untuk terus memaksimalkan software Vainglory terkait performa dan platform. Dengan engine ini, studio pembuat game Vainglory memiliki kebebasan dan keuntungan lebih dari sisi coding dibanding jika menggunakan tradisional out-of-the-box engine yang sudah tersedia di pasar.

Kerja sama dengan Samsung adalah salah satu manifestasi misi Super Evil untuk terus berinovasi dan meningkatkan batas kualitas game mobile. Menggunakan Samsung DeX, pemain Vainglory dapat menikmati permainan di layar besar melalui aplikasi Samsung Game Launcher, dan dapat menggunakan mouse dan keyboard untuk mengendalikan gameplay.

“Kami terus mengeksplorasi dan meningkatkan batas kemampuan teknologi game,” kata Tommy Krul, CTO dari Super Evil Megacorp. “Dengan bantuan teknologi E.V.I.L engine milik kami sendiri, kami telah mampu memberikan pengalaman gaming yang mulus dan sangat mendalam bagi pemain Vainglory di seluruh dunia. Vainglory dibuat khusus untuk perangkat mobile yang bisa dikontrol dengan cepat dan sangat responsive. Sekarang, dengan bantuan Samsung DeX, kami menyediakan gameplay alternatif ke tingkat berikutnya bagi pemain yang lebih memilih bermain dengan mouse dan keyboard seperti ketika bermain di PC.”

Baca Juga:  Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Tahap Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019

Samsung dan Super Evil Megacorp telah berkolaborasi dalam proyek ini sejak awal 2016, saat Vainglory menjadi salah satu game pertama yang bisa dioptimalkan dengan teknologi API grafis Vulkan Samsung. Vainglory juga dinobatkan sebagai mitra mobile gaming untuk Samsung Galaxy Invitational pada E3 2016, tuan rumah tim esport Vainglory dari seluruh dunia saat itu. Pada bulan Maret tahun ini, Samsung mengumumkan peluncuran smartphone Galaxy S8/S8+ dan Samsung DeX, yang dapat menghubungkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ ke monitor, keyboard dan mouse untuk men-simulasikan permainan desktop via perangkat telepon.

Versi demo Vainglory akan dapat dimainkan dengan Samsung DeX selama gamecom, pameran game terbesar di dunia, yang berlangsung hari ini sampai Sabtu, 26 Agustus, di Cologne, Jerman. Vainglory juga dapat dimainkan dengan Samsung DeX di beberapa toko Retail Samsung yang terpilih di Eropa segera.Vainglory dapat didownload secara gratis dari App Store, Google Play dan Amazon Appstore.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Asphalt 9 Legends: Pembaruan Musim Panas, Pembaruan Terbaru Untuk iOS dan Android

Published

on

By

GwiGwi.com – Asphalt 9 Legends, Game balap terbaik dari Gameloft merilis pembaruan terbaru untuk musim panas ini untuk iOS dan Android dan menyusul di Windows, menghadirkan 5 mobil super yang menakjubkan dan 2 mega event – termasuk jenis acara baru dan menarik yang akan diaktifkan kemudian di Musim Panas.

— MOBIL BARU —

LaFerrari Aperta

Diluncurkan untuk menandai ulang tahun ke-70 merek ini, LaFerrari Aperta adalah model seri khusus edisi terbatas. LaFerrari Aperta adalah mobil Kelas A teratas dan open-top paling kuat di Asphalt 9: Legends.

Porsche 911 Targa 4S

Dengan tampilan apik, kesenangan terbuka-atas, dan penanganan 911, Porche 911 Targa 4S menghadirkan lebih banyak sensasi di udara terbuka untuk balapan Anda. Porche 911 Targa 4S adalah entri Kelas D dalam Asphalt 9: Legends.

Ginetta G60

Ginetta G60 yang kokoh namun kuat dengan kontrol yang sangat ketat pada tubuhnya, adalah model pertama dari Ginetta, produsen mobil Inggris. Mobil Kelas D lain yang terbukti bermanfaat di acara mendatang.

Baca Juga:  Esports for Everyone – Road to PEC 2019 Siap Digelar Akhir Juni ini di Mega Bekasi Hypermall

Ferrari 812 Superfast

Diciptakan sebagai “Yang tercepat dan paling kuat” oleh pabrikan Italia, Ferrari 812 Superfast memadukan kinerja ekstrem dengan siluet ramping.

Koenigsegg Jesko

Diluncurkan di GENEVA MOTOR SHOW 2019, Koenigsegg Jesko adalah model terbaru dari pabrikan Swedia, binatang buas yang sekarang terkenal dengan kecepatan tertinggi 300 MP / H.

 

— ACARA BARU —

ACARA KHUSUS LAFERRARI APERTA

Dari 22 Juni hingga 18 Juli 2019, pemain Asphalt di seluruh dunia akan bersaing dalam serangkaian acara untuk membuka konversi tercepat, LA Ferrari Aperta.

MEGA EVENT

Datang akhir musim panas ini, ACARA MEGA dengan narasi yang terinspirasi oleh beberapa film paling populer abad ini akan membawa pemain dalam petualangan yang liar dan berbahaya.

Ingin tahu lebih banyak? Kami sedang mengerjakan kampanye pemasaran yang sangat keren untuk menggoda dan memperkenalkan acara baru ini, jadi nantikan info lebih lanjutnya segera, dan kunjungi

Continue Reading

Mobile Gaming

Esports for Everyone – Road to PEC 2019 Siap Digelar Akhir Juni ini di Mega Bekasi Hypermall

Published

on

By

GwiGwi.com – “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” adalah event pembukaan dari “Patriot Esports Championship 2019” yang akan diselenggarakan di akhir caturwulan ke 4 tahun 2019 ini. Acara “Esports For Everyone – Road to PEC 2019” sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 Juni 2019 mendatang. Bertempat di Mega Bekasi Hypermall, Tournament yang bertujuan untuk memfasilitasi minat dan bakat para pemuda di Bekasi ini berhadiahkan total IDR 20.000.000,-

Acara yang diinisiasi oleh Pemerintah kota Bekasi melalui divisi Bekasi Keren ini, diselenggarakan untuk dapat memfasilitasi minat dan bakat para pemuda, khususnya yang ada di kota Bekasi, dalam bidang esports. Bekasi Keren sendiri merupakan campaign kota Bekasi yang menargetkan kalangan milenials, dengan tujuan menghadirkan sosok baru yang lebih fresh dan kekinian dari Kota Bekasi.

Berkolaborasi dengan Esports Ability Indonesia (EAI), PEC 2019 siap menghadirkan tournament yang ramah disabilitas. Selain itu juga untuk memberikan kesempatan bagi teman-teman berkebutuhan khusus untuk merasakan competitive scene di industry esports saat ini. Melalui event “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” kami berharap dapat menghadirkan olahraga elektronik yang benar-benar dapat dinikmati semua kalangan penikmat game.

Tournament Mobile Legends Bang Bang dan PUBG Mobile

Acara “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” menghadirkan 3 tournament, yaitu Mobile Legends Tournament, PUBG Mobile Tournament dan juga DotA 2 one by one tournament. Untuk Mobile Legends Bang Bang Tournament dan DotA 2 one by one tournament, pendaftaran peserta dibuka untuk umum dan juga teman-teman berkebutuhan khusus. Namun pada pertandingan PUBG Mobile, pendaftaran peserta hanya dibuka untuk teman-teman berkebutuhan khusus saja. Tentunya dengan penyesuain peraturan pertandingan agar semua pemain tetap nyaman ketika bertanding.

Baca Juga:  Esports for Everyone – Road to PEC 2019 Siap Digelar Akhir Juni ini di Mega Bekasi Hypermall

Untuk menghadirkan suasana yang nyaman bagi teman-teman berkebutuhan khusus, para anggota dari EAI pun turut terlibat dalam proses persiapan dan pelaksanaan tournament. Beberapa fasilitas-fasilitas yang ramah terhadap disabilitas pun telah disiapkan, mulai dari Interpreter, MC hingga juri yang mumpuni. Bagi teman-teman yang berkeinginan untuk mengikuti tournament, dapat melakukan Pendaftaran dengan 2 cara, yaitu online melalui website PEC2019.Mobileague.id atau dengan cara COD di Econnection Space yang terletak di Mega Bekasi Hypermall lantai 3, Bekasi.

Selain pertandingan gim online, event ini juga turut mengundang teman-teman komunitas dari RGCI yang akan menghadirkan Retro Game Console Experience serta komunitas Game Developer Bekasi yang siap menampilkan hasil karya mereka yang dapat langsung dicoba di area event.

Dukungan berbagai pihak

Acara “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” ini terselenggara atas dukungan dari berbagai pihak, khususnya dari Bekasi Keren, Diskominfostandi Kota Bekasi, Dispora Kota Bekasi, Bekraf, Disparbud Kota Bekasi, Bekasi Keren dan Pemerintah Kota Bekasi. Fasilitas venue yang disediakan merupakan kerja sama dengan Mega Bekasi Hypermall dan Econnection Bekasi. Selain itu dukungan Langsung dari Moonton melalui Esports for Everyone Project serta IESPA sebagai induk dari organisasi olahraga elektronik di Indonesia juga sangat besar dirasakan.

Acara ini dipersembahkan oleh Komunitas Patriot Gamer, Wonderful Media, Achiko.co. mimopay dan Komunitas EAI sebagai wadah teman-teman gamer berkebuthan khusus. Serta tidak lepas juga dukungan dari para sponsor dan co-sponsor seperti; Coffee Sunyi, Hotel Golden Tulip, Kaos Instant, Digital Alliance, T-Force, LG Gaming Monitor.

Continue Reading

Mobile Gaming

Gameplay Call of Duty Mobile Pakai Galaxy S10, Lancar Jaya Wajib Main!

Published

on

By

Katanya ini game hype banget dan bisa ngeganggu posisi PUBG sebagai game Battle Royale dengan player terbanyak di Mobile. Kali ini kita mau bagiin Gameplay pake Galaxy S10!

Continue Reading

Trending