Connect with us

Mobile Gaming

Telkomsel akan gelar event Vainglory Esport Terbesar di Asia Tenggara

Published

on

GwiGwi.com – Esport mobile terkemuka di dunia, Vainglory akan menghadirkan kompetisi terganas di Asia Tenggara untuk diselenggarakan di Jakarta. Kompetisi bernama Summer 2017 Southeast Asia Championship ini, diadakan bersama Telkomsel. Dihadirkan oleh Dunia Games Telkomsel, kejuaraan ini akan berlangsung dua hari dimana 4 tim profesional terbaik akan hadir. Kompetisi ini merupakan kompetisi Vainglory terbesar di Asia Tenggara untuk sementara ini dan akan berlangsung di Telkomsel Smart Office di Jakarta dari tanggal 9-10 September 2017.

Laga Vainglory berlangsung antara 2 tim (3 vs. 3 pemain yang bermain melawan pemain lain secara bersamaan). Pemain memiliki satu hero dalam tim masing-masing, dimana tujuan atau goal dari tim adalah untuk menghancurkan crystal besar bernama “Vain” di tengah kubu lawan. Tim yang mampu menghancurkan Vain musuh akan memenangkan pertandingan.

Tahun 2017, kompetisi “Vainglory8” merambah ke Asia Tenggara, Asia Timur, dan China setelah sebelumnya hanya diadakan di Amerika Utara dan Eropa. Vainglory telah dimainkan di seluruh penjuru dunia oleh jutaan pemain dan lebih dari 5000 tim telah terdaftar di Vainglory 8.

Tiap musim (season), tim Vainglory terbaik akan bertarung di Vainglory8 daerah mereka masing-masing untuk memperebutkan kursi regional di kejuaraan utama tiap musim. Pemenang kejuaran regional lalu akan mendapat kursi di kejuaraan utama dunia yaitu, “Vainglory World Championships”, dimana 12 tim terbaik sedunia akan bertarung secara LIVE, disaksikan oleh para fans dan pemirsa.

Elite 8, juara musim semi Asia Tenggara 2017 (Spring Season 2017 Southeast Asian Championships) sudah dipastikan untuk mendapat kursi ke Vainglory World Championships yang akan diadakan di Singapore pada akhir tahun ini. Elite 8 akan mewakili Indonesia termasuk para fans dan komunitas. Tahun lalu, 2016, Rox Armada dari Korea (nama sebelumnya “Phoenix Armada”) adalah tim yang memenangkan Vainglory World Championships.

“Kami melihat permainan kelas tinggi dimainkan oleh para tim atas Vainglory. Kami yakin kalau Spring 2017 Championship di Jakarta akan sangat seru dan menegangkan untuk ditonton. Kami sangat berterima-kasih atas kesempatan ini, untuk bisa hadir di Indonesia untuk mementaskan ajang internasional ini bersama Telkomsel untuk para fans di Asia Tenggara.” kata Taewon Yun, General Manager of Global Publishing dari Super Evil Megacorp.

Baca Juga:  Atlet Termuda Menjadi Wakil Indonesia Di Kancah Esport PES 2019 Asia Tenggara

“Adalah suatu kehormatan untuk dapat menyelenggarakan Vainglory Summer 2017 Southeast Asia Championship, dan merayakannya bersama jutaan gamers yang memakai HP atau mobile device mereka untuk bermain game,” kata Trio Yamad G Lumbantoruan, General Manager Games dan Apps dari Telkomsel. “Masa depan esports akan ada di mobile, dan kami sangat menantikan pemain Vainglory ter-elite di Asia Tenggara untuk bertanding di kompetisi paling intense pada akhir minggu mendatang.”

Ikon-ikon terkenal dalam dunia esports dari Indonesia dan sekitarnya, akan hadir pada acara ini. Fans dapat bertemu dengan nama-nama yang sudah dikenal seperti Danelie Purdue dari eGG Network, termasuk esports shoutcasters Rikki “Riku” Quaipon dan Darwell “Asurai” Llerena dari MineskiTV pada acara turnamennya.

Vainglory Summer 2017 Championship akan ditampilkan juga secara Live-Stream tanggal 9 dan 10 September, yang dimulai pada pukul 1pm waktu Indonesia Barat. Fans dari Malaysia, Brunei, Indonesia, Philippines, dan Australia dapat melihat Live di  eGG Network, dan dalam Bahasa Indonesian di channel Facebook, Mobcrush dan Dunia Games Youtube.

 

 Link untuk menonton siaran langsung:

Bahasa Inggris: Facebook, Mobcrush, Youtube
Bahasa Indonesia: Facebook, Mobcrush, Dunia Games Youtube
Bahasa Vietnam: Facebook, Mobcrush
Bahasa Khmer: Facebook, Mobcrush

 

Turnamen akan disiarkan Live oleh eGG Network di channel:

Malaysia: Astro Channel 808
Philippines: Tribe Philippines & Beam TV
Indonesia: Tribe Indonesia
Australia: Fetch
Brunei: Kristal Astro

Vainglory8 Southeast Asia di-support oleh para partner, termasuk Telkomsel Indonesia, Globe Philippine, gaming chair DXracer, streaming platform Mobcrush, and streaming software Xsplit.

Vainglory dapat di-download secara gratis di App Store, Google Play and the Amazon Appstore.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Gameloft dan Automobili Lamborghini Mengumumkan Kemitraan Melalui Huracán EVO Spyder di Asphalt 9: Legends

Published

on

By

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pembuatan dan pengembangan game, dan Automobili Lamborghini mengumumkan kemitraan eksklusif yang akan menggabungkan dunia nyata dan virtual dengan selubung yang disinkronkan pada Huracán EVO Spyder baru pada 5 Maret 2019 di Geneva Motor Show dan di dalam Asphalt 9: Legends, game balapan seluler Gameloft yang paling banyak diunduh dan dianugerahi penghargaan. Gameloft dan Automobili Lamborghini memiliki sejarah kemitraan premium dan telah bekerja bersama sejak peluncuran Asphalt 9: Legends, dengan membawa Lamborghini Terzo Millennio untuk pemain di seluruh dunia.

Gameloft akan membuka acara selama dua minggu dan kontes di Asphalt 9: Legends, mulai 8 Maret. The Lamborghini Huracán EVO Spyder akan ditampilkan secara khusus selama acara terbatas waktu, menyelaraskan konten dalam game eksklusif dengan konten eksklusif. Lima pemenang yang beruntung kemudian akan berkesempatan pergi mengendarai model 1/43 dari Lamborghini baru ini.

Gameloft akan hadir di stan Lamborghini bersama, Asphalt 9: Legends, satu-satunya tempat di dunia untuk menguji drive Lamborghini Huracan EVO Spyder baru. Kedua perusahaan terkemuka ini saling bersilangan antara yang virtual dan yang nyata, mendorong batasan teknologi untuk menciptakan pengalaman yang paling menarik bagi para penggemar mobil di seluruh dunia.

Baca Juga:  Atlet Termuda Menjadi Wakil Indonesia Di Kancah Esport PES 2019 Asia Tenggara

“Lamborghini terkenal di dunia karena fokus mereka pada apa yang diinginkan orang-orang dari mobil sport super top end. Huracán EVO Spyder yang baru melanjutkan tradisi membawa segala sesuatu yang menjadikan mengendarai Lamborghini menjadi istimewa dan kami bangga dapat menangkap perasaan itu di Asphalt 9: Legenda dan membiarkan pemain kami mengambil kendali dan melakukan hal-hal luar biasa, “kata Damien Marchi, Wakil Presiden Pemasaran dan Komunikasi di Gameloft.”Gameloft dan Automobili Lamborghini telah bersatu sekali lagi untuk menawarkan mobil terbaik di dunia dalam game balap seluler terbaik di dunia.”

“Asphalt 9: Legends dari Gameloft adalah permainan balapan seluler yang luar biasa, mampu menciptakan kembali secara terus-menerus dan dengan setia menghadirkan apa yang membuat mobil sport super Lamborghini menonjol. Dengan Huracán EVO Spyder baru kami menjadikan pengalaman mobil terbaik di dunia menjadi kenyataan, baik di dalam Asphalt 9: Legends dan di Geneva Motor Show, “kata Katia Bassi, Kepala Pemasaran Automobili Lamborghini.”Kami sedang mendefinisikan ulang pengalaman mobil virtual terbaik dengan Gameloft.”

Continue Reading

Mobile Gaming

GameSir F3 Plus Hadirkan Pengalaman Baru Bermain Game Battle Royale di Smartphone!

Published

on

By

GwiGwi.com – GameSir, brand gaming gear mobile terkemuka kembali menghadirkan produk baru di Indonesia. Produk kali ini di khususkan untuk para pecinta game mobile bergenre Battle Royale seperti PUBG, Free Fire, Fortnite, dan lainnya. Produk terbaru tersebut bernama GameSir F3 Plus.

GameSir F3 Plus merupakan sebuah gamepad grip penerus GameSir F2 yang laku keras di pasaran. GameSir F3 Plus mampu menghadirkan pengalaman baru untuk kalian dalam bermain game bergenre Battle Royale yang memang saat ini sedang digemari oleh para gamers. GameSir F3 Plus menggunakan teknologi terkini yakni Conductive Airflash sehingga tidak perlu koneksi bluetooth ataupun software tambahan apapun untuk bisa menggunakannya. Sangat mudah digunakan.

GameSir F3 Plus memiliki desain yang simpel dan bisa dibawa kemana-mana. Dibagian belakang gamepad, kalian akan menemukan dua tombol trigger yang terkoneksi langsung dengan teknologi Airflash Conduction yang terdapat di bagian sisi kanan dan kiri bawah layar. Posisi Airflash Conduction tersebut bisa kamu sesuaikan dengan smartphone kamu loh.

Baca Juga:  Gameloft dan Automobili Lamborghini Mengumumkan Kemitraan Melalui Huracán EVO Spyder di Asphalt 9: Legends

“GameSir kembali merilis produk baru di awal tahun ini. Kami paham keinginan gamers di Indonesia saat ini akan kebutuhan peripheral tambahan untuk menunjang mereka saat bermain game mobile terutama game-game bergenre Battle Royale. Oleh karena itu, GameSir Indonesia resmi merilis GameSir F3 Plus yang cocok digunakan oleh para pecinta game mobile Battle Royale seperti PUBG, Free Fire, Fortnite, dan lain-lain. Kami berharap GameSir F3 mampu mendulang kesuksesan kembali layaknya versi terdahulunya,” Ungkap Adry Sunarto selaku Business Owner GameSir Indonesia.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari GameSir F3 Plus:

Working Platforms: Android / iOS
Compatible Phone Sizes: thickness less than 0.47 inch, width from 2.64 to 3.42 inches
Battery Capacity: built-in dual 110mAh rechargeable Lithium battery
Charging Time: 1~1.5 hours
Working Time: 20 hours
Connectivity: dual Micro-USB ports (only for charging)

GameSir F3 Plus sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp. 443.000 di berbagai market place di Indonesia

Continue Reading

Mobile Gaming

MLBB: Belanja di Indomaret dapatkan Skin Edisi Valentine MLBB

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang akan merilis skin edisi Valentine Gusion dan Lesley pada tanggal 13 Februari 2019. Pemain dapat memiliki skin ini dengan cara
membeli menggunakan diamond atau BP.

Untuk pemain yang ingin mendapatkan skin secara gratis, untuk merayakan Valentine MLBB bekerja sama dengan Indomaret mengadakan event dengan kesempatan mendapat hadiah gratis skin diantaranya sepasang skin edisi Valentine (Gusion & Lesley), Hero Vale, dan lain lain. Untuk mendapatkannya pemain harus berbelanja pulsa atau voucher game di Indomaret minimal Rp 100.000. Setelah berbelanja pemain akan mendapatkan struk yang didalamnya tertera kode Voucher.

Untuk menukarkan hadiah, pemain harus memasukkan kode voucher ke website MLBB di https://m.mobilelegends.com/id/codexchange, lalu:

1. Masukkan kode, ID game, Captcha, dan kode verifikasi pada website.

2. Kode verifikasi akan dikirim ke mail di dalam game, dengan validitas 30 menit
3. Masukkan kode verifikasi dan setelah sukses kamu akan mendapat hadiah.

Selain event di Indomaret, ada juga event in-game Valentine, berhadiah border edisi Valentine. Pemain bisa memberikan dan menerima coklat dari teman yang didapatkan dari dari halaman event dan maksimal 5 Coklat setiap harinya, dengan cara:

1. Berpartisipasi dalam pertandingan (hanya di Mode Classic & Ranked)
2. Share Event akan mendapatkan 1 coklat.
3. Pemain dapat melakukan “
Request” coklat pada teman sebanyak 10 kali setiap harinya. Jika temanmu melakukan Request coklat, pemain dapat melakukan Treat melalui Shortcut (dengan melakukan Tap pada tombol “Go”) di halaman Event atau Private Chat.

Setelah menerima Coklat dari teman, Valentine Chocolate Box dapat diambil pada halaman Event atau Private Chat. Box tersebut berisi hadiah acak beberapa
diantaranya Skin Alucard – Romantic Fantasy (Permanen), Skin Miya – Sweet 
Fantasy (Permanen), dan lain lain. Jika telah mengirim 25 Coklat pada teman (dengan melakukan Treat), akan mendapat Avatar Border khusus Valentine.

Coklat hanya dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman pada halaman Event atau Private Chat selama Event berlangsung. Coklat yang tidak digunakan akan hilang pada pukul 05:00 AM (Waktu Server) setiap harinya.

Selamat merayakan Hari Kasih Sayang

Continue Reading

Trending