Connect with us

Mobile Gaming

Telkomsel akan gelar event Vainglory Esport Terbesar di Asia Tenggara

Published

on

GwiGwi.com – Esport mobile terkemuka di dunia, Vainglory akan menghadirkan kompetisi terganas di Asia Tenggara untuk diselenggarakan di Jakarta. Kompetisi bernama Summer 2017 Southeast Asia Championship ini, diadakan bersama Telkomsel. Dihadirkan oleh Dunia Games Telkomsel, kejuaraan ini akan berlangsung dua hari dimana 4 tim profesional terbaik akan hadir. Kompetisi ini merupakan kompetisi Vainglory terbesar di Asia Tenggara untuk sementara ini dan akan berlangsung di Telkomsel Smart Office di Jakarta dari tanggal 9-10 September 2017.

Advertisements

Laga Vainglory berlangsung antara 2 tim (3 vs. 3 pemain yang bermain melawan pemain lain secara bersamaan). Pemain memiliki satu hero dalam tim masing-masing, dimana tujuan atau goal dari tim adalah untuk menghancurkan crystal besar bernama “Vain” di tengah kubu lawan. Tim yang mampu menghancurkan Vain musuh akan memenangkan pertandingan.

Tahun 2017, kompetisi “Vainglory8” merambah ke Asia Tenggara, Asia Timur, dan China setelah sebelumnya hanya diadakan di Amerika Utara dan Eropa. Vainglory telah dimainkan di seluruh penjuru dunia oleh jutaan pemain dan lebih dari 5000 tim telah terdaftar di Vainglory 8.

Tiap musim (season), tim Vainglory terbaik akan bertarung di Vainglory8 daerah mereka masing-masing untuk memperebutkan kursi regional di kejuaraan utama tiap musim. Pemenang kejuaran regional lalu akan mendapat kursi di kejuaraan utama dunia yaitu, “Vainglory World Championships”, dimana 12 tim terbaik sedunia akan bertarung secara LIVE, disaksikan oleh para fans dan pemirsa.

Elite 8, juara musim semi Asia Tenggara 2017 (Spring Season 2017 Southeast Asian Championships) sudah dipastikan untuk mendapat kursi ke Vainglory World Championships yang akan diadakan di Singapore pada akhir tahun ini. Elite 8 akan mewakili Indonesia termasuk para fans dan komunitas. Tahun lalu, 2016, Rox Armada dari Korea (nama sebelumnya “Phoenix Armada”) adalah tim yang memenangkan Vainglory World Championships.

“Kami melihat permainan kelas tinggi dimainkan oleh para tim atas Vainglory. Kami yakin kalau Spring 2017 Championship di Jakarta akan sangat seru dan menegangkan untuk ditonton. Kami sangat berterima-kasih atas kesempatan ini, untuk bisa hadir di Indonesia untuk mementaskan ajang internasional ini bersama Telkomsel untuk para fans di Asia Tenggara.” kata Taewon Yun, General Manager of Global Publishing dari Super Evil Megacorp.

Baca Juga:  Xavier Semarang menangkan Delta Cup perdana: Mobile Legends Bang Bang

“Adalah suatu kehormatan untuk dapat menyelenggarakan Vainglory Summer 2017 Southeast Asia Championship, dan merayakannya bersama jutaan gamers yang memakai HP atau mobile device mereka untuk bermain game,” kata Trio Yamad G Lumbantoruan, General Manager Games dan Apps dari Telkomsel. “Masa depan esports akan ada di mobile, dan kami sangat menantikan pemain Vainglory ter-elite di Asia Tenggara untuk bertanding di kompetisi paling intense pada akhir minggu mendatang.”

Ikon-ikon terkenal dalam dunia esports dari Indonesia dan sekitarnya, akan hadir pada acara ini. Fans dapat bertemu dengan nama-nama yang sudah dikenal seperti Danelie Purdue dari eGG Network, termasuk esports shoutcasters Rikki “Riku” Quaipon dan Darwell “Asurai” Llerena dari MineskiTV pada acara turnamennya.

Vainglory Summer 2017 Championship akan ditampilkan juga secara Live-Stream tanggal 9 dan 10 September, yang dimulai pada pukul 1pm waktu Indonesia Barat. Fans dari Malaysia, Brunei, Indonesia, Philippines, dan Australia dapat melihat Live di  eGG Network, dan dalam Bahasa Indonesian di channel Facebook, Mobcrush dan Dunia Games Youtube.

 

 Link untuk menonton siaran langsung:

Bahasa Inggris: Facebook, Mobcrush, Youtube
Bahasa Indonesia: Facebook, Mobcrush, Dunia Games Youtube
Bahasa Vietnam: Facebook, Mobcrush
Bahasa Khmer: Facebook, Mobcrush

 

Turnamen akan disiarkan Live oleh eGG Network di channel:

Malaysia: Astro Channel 808
Philippines: Tribe Philippines & Beam TV
Indonesia: Tribe Indonesia
Australia: Fetch
Brunei: Kristal Astro

Vainglory8 Southeast Asia di-support oleh para partner, termasuk Telkomsel Indonesia, Globe Philippine, gaming chair DXracer, streaming platform Mobcrush, and streaming software Xsplit.

Vainglory dapat di-download secara gratis di App Store, Google Play and the Amazon Appstore.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

The King Of Fighters Allstar Hadirkan Update Juni

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble Corp., menghadirkan ‘Event Refund Ruby’ di game action mobile RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bersama dengan Update Awaken, sebuah fitur terbaru bagi para pemain yang ingin memperkuat jajaran koleksi karakter mereka.

Advertisements

Event ‘Refund Ruby’ periode terbatas ini memberikan tambahan Ruby sesuai dengan jumlah yang telah digunakan oleh para pemain. Selain itu, pemain juga bisa melakukan check-in dan menyelesaikan beragam Daily Mission untuk mendapatkan total hingga 30.000 Ruby bagi pemain baru dan 40.000 Ruby bagi pemain lama. Ruby yang diberikan selama event hanya bisa digunakan pada periode terbatas mulai 4 Juni hingga 23 Juli.

Fitur tambahan yang hadir pada update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR adalah ‘Awaken’. Pemain kini bisa melakukan Awaken pada Fighter yang telah mencapai Lv. 90 dengan menggunakan material ‘Awaken’ dan ‘Imprint’ dari ‘Awaken Dungeon’ yang telah diperkenalkan belum lama ini. Setelah Awaken, Fighter akan memiliki Awaken Skill, stat yang lebih besar, serta beragam keuntungan lainnya dengan maksimum tier 5 Awaken untuk setiap Fighter.

Sebagai tambahan, para pemain juga bisa memiliki kesempatan untuk mengoleksi Orochi dari THE KING OF FIGHTERS ‘97 sebagai hadiah spesial yang tersedia hanya hingga 30 Juni mendatang. Info lengkap tentang hadiah spesial ini bisa dilihat melalui forum resmi THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 dan SAMURAI SHODOWN, dan beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

Baca Juga:  The King Of Fighters Allstar Hadirkan Update Juni

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘Dragon Quest Dokodemo Monster Parade’ Mengakhiri Layanan pada Jul

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game smartphone Square Enix Dragon Quest Dokodemo Monster Parade mengumumkan pada hari Senin bahwa game akan mengakhiri layanannya pada 31 Juli.

Advertisements

Gim ini memberi tugas pada pemain dengan mengelola karavan keliling untuk menyelesaikan misi.

Gim ini adalah versi smartphone yang game browser Dragon Quest Monster Parade. Game itu diluncurkan pada 2013, sementara Dragon Quest Dokodemo Monster Parade diluncurkan pada Juni 2015. Versi browser ditutup pada Juni 2019.

Baca Juga:  Blade&Soul Revolution, Hadirkan Update Perdana Open Field Faction War Real-Time Skala Besar

Sumber: ANN

Continue Reading

Mobile Gaming

MMORPG Koleksi Pet Prasejarah Netmarble, Stoneage World, Rilis Pada 18 Juni 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Petualangan kehidupan prasejarah yang tidak pernah dirasakan sebelumnya segera hadir dalam StoneAge World yang akan dirilis pada 18 Juni di App Store dan Google Play. Sebagai game terbaru dari IP Stone Age milik Netmarble yang terkenal di seluruh dunia, StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah.

Advertisements

Sebagai turn-based versi mobile dari game online RPG Stone Age, StoneAge World yang berlatar di Tectonika ini memberikan pengalaman bagi pemain untuk berperan sebagai “Trainer”, yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh tidak diketahui yang berasal dari Peradaban Mesin.

Baca Juga:  Bersiaplah untuk Petualangan Prasejarah Bersama Game MMORPG Koleksi Pet, StoneAge World

Semua pemain yang melakukan pra-registrasi untuk mengunduh StoneAge World di website resmi akan menerima 1.000.000 Stone (mata uang utama StoneAge World). Pemain yang melakukan pra-registrasi di App Store dan Google Play juga akan menerima 50.000 Shell (mata uang premium StoneAge World). Pra-download dimulai pada 17 Juni 2020, tepat sehari sebelum perilisan perdana game. Saat ini juga Event Pet pada website pra-registrasi resmi sedang berlangsung.

Continue Reading

Trending