Connect with us

Mobile Gaming

Final Mobile Legend SEA Cup 2017 akan diselenggarakan di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Final Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) akan diselenggarakan di Mall Taman Anggrek di Jakarta, Indonesia. Dengan mempersembahkan total hadiah 100 ribu USD, event ini akan berlangsung dari tanggal 1 sampai 3 September 2017.

Maaf Anda Melihat Iklan

Popularitas Mobile Legends: Bang Bangs (MLBB) akhir akhir ini mencapai tingkat yang baru, terutama di daerah Asia Tenggara. Pemain di region ini merupakan mayoritas dari keseluruhan player MLBB, yang sekarang mendominasi ranking Google Play dan Apple Store di 14 negara. Karena popularitas dan permintaan yang luar biasa untuk game ini, Mobile Legends: Bang Bang Piala South East Asia Cup diadakan pada bulan Juni, 2017 oleh Official Developers – Shanghai Moonton Technology Limited. 8 tim dari 5 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand telah berhasil lolos ke Grand Final di bulan September.

Di Indonesia, Fenomena Mobile Legends terus berkembang. Tak ayal pada perhelatan MSC Indonesia Final 2017 yang diadakan di Gandaria City disesaki oleh ribuan orang. Pengemar Mobile Legends dari beberapa kota pun turut hadir di mall yang berada di Jakarta selatan tersebut.

Mandy, Marketing Director Moonton dan Fendy Tan, General Overseas Manager Indonesia saat di Press Conference Grand Final MSC 2017

“Kami sangat mengapresiasi betapa besarnya rasa cinta dan dukungan dari para pemain kami, jadi kami harus punya sesuatu yang spesial untuk memberikan mereka hadiah, terutama untuk para pemain Indonesia, kami sangat jelas dapat merasakan antusiasme mereka pada saat Final Indonesia dan itulah mengapa kami mengadakan Grand Final di Jakarta. Tapi tujuan utama lainnya adalah untuk mempromosikan perkembangan dari mobile esports – sebuah industri yang sedang berkembang di Asia Tenggara. Kami percaya bahwa mobile esports akan menjadi lebih populer di masa depan, kami akan sangat bangga bahwa Mobile Legends turut serta dalam usaha ini.

Baca Juga:  PUBG Mobile Kembali Gelar Jawara Cup Season 2 Dengan Prize Pool UC Senilai Rp 285 Juta

– Mandy, Marketing Director Moonton

Dan kali ini, PT Vivo Mobile Indonesia akan menjadi bagian dalam acara ini sebagai sponsor utama untuk MSC Grand Finals, Smartphone dari VIVO pastinya akan membawakan sensasi bermain yang terbaik ke para pemain Mobile Legends dengan memori RAM 4GB dan kapasitas data 64GB ROM (yang bisa ditingkatkan hingga 256 GB dengan Micro SD). Smartphone VIVO sendiri juga dilengkapi dengan Baterai tanam yang memiliki daya hidup sangat lama dan membuatmu dapat memainkan game favoritmu lebih lama dibanding smartphone lainnya. Saat pemakaian normal, Baterai dari VIVO Smartphone dapat menyala hingga 12 jam. Sebagai brand smartphone yang mendunia yang ingin menjadi Smartphone paling favorit di Indonesia, VIVO Smartphone akan selalu berhubungan dengan para konsumen muda yang aktif dan dinamis seperti para pemain Mobile Legends.

Selain itu, event ini nantinya juga akan memiliki aktivitas lain yang variatif termasuk Cosplay Competition (2 dan 3 September). Booth disana juga akan membagikan banyak merchandise dan hadiah in game lainnya. Dengan semua event yang telah disiapkan, diyakini bahwa MSC Finals akan menjadi event esports terbesar di Indonesia, terutama untuk mobile esports.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Saga of Tanya the Evil’ Akan Berakhir pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter game mobile Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) berdasarkan seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yang berjudul Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) mengumumkan bahwa game akan mengakhiri layanan pada 17 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita anime, tetapi memiliki peristiwa cerita orisinal. Game gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan pembelian item dalam game.

Baca Juga:  Game Rapid Fire Segera Memasuki Tahap Close Beta Testing (CBT) Tahun 2021 Ini!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Sambut Kolaborasi PUBG Mobile x Gundala

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile membuat sebuah terobosan terbaru yaitu berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment berbasis IP karakter superhero terbesar di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan mengusung tema Pahlawan Tanah Air, PUBG Mobile x Gundala menjadi sebuah kolaborasi apik yang dihadirkan demi memenuhi keinginan para komunitas dan para fans untuk memeriahkan semarak kampanye Indo Pride.

“Berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati oleh para fans serta komunitas yang ada di Indonesia.” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.
Ia juga menambahkan bahwa dengan berkolaborasi bersama Gundala merupakan langkah yang tepat untuk membawa pop culture di ranah internasional.

“Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya.”
Keberhasilan Gundala industri budaya pop tanah air dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik didalam gim PUBG Mobile, mulai dari In-Game Item hingga projek kolaborasi konten video digital.

Selain itu, aktor ternama yang memerankan Gundala, Abimana Aryasatya juga mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile.”

Baca Juga:  PUBG Mobile Kembali Gelar Jawara Cup Season 2 Dengan Prize Pool UC Senilai Rp 285 Juta

“Kolaborasi ini diharapkan memberi dampak yang positif bagi komunitas, fans, maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!” ujar Abimana Aryasatya.

Dengan adanya kolaborasi ini menunjukkan bahwa PUBG Mobile terus melakukan sebuah terobosan baru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para fans dan juga komunitas, memberikan  dukungan  terhadap  industri pop culture tanah  air, dan juga menandakan bahwasa PUBG Mobile sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai industri di tanah air kedepannya.

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga akan akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industri kreatif nasionall untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional.” Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment.

Bumilangit juga mengharapkan kolaborasi ini akan meningkatkan kecintaan kepada karakter IP nasional sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Industri kreatif mempunyai peranan penting dalam pembangunan ekonomi dan dapat menjadi salah satu kekuatan ekspor nasional.

Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘takt op.’ Ditunda Setelah Tahun 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Takt op (diucapkan “takt opus”) dari Bandai Namco Arts dan DeNA. mengungkapkan pada hari Rabu bahwa takt op. Unmei wa Shinkuki Senritsu no Machi wo, bagian game smartphone dari proyek ini, ditunda dari tahun 2021 yang direncanakan. Pengumuman tersebut menyatakan bahwa staf membutuhkan lebih banyak waktu untuk membuat game dengan kualitas lebih tinggi yang akan dinikmati penggemar. Staf akan mengumumkan jendela rilis baru di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bagian anime dari proyek ini ditayangkan perdana pada 5 Oktober.

Dalam kisah anime takt op. Destiny, suatu hari meteorit hitam jatuh di dunia, dan dunia benar-benar berubah. Meteorit itu menghasilkan monster aneh yang disebut D2, yang mulai merajalela. D2 dengan sangat cepat melarang semua musik, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat mengatasinya. Tapi ada beberapa orang yang menolak D2. Mereka adalah wanita muda yang memegang kekuatan musik, “Musicart.” Para wanita muda ini memegang “skor” yang mampu mengalahkan monster. Dan ada juga orang yang memimpin para wanita ini, Konduktor.

Baca Juga:  Game Mobile 'Saga of Tanya the Evil' Akan Berakhir pada Januari 2022

Anime berlangsung di Amerika pada tahun 2047, yang telah runtuh berkat D2. Takt, seorang Konduktor, bermitra dengan Musicart bernama Destiny. Takt mendambakan musik dikembalikan ke dunia, dan Destiny ingin menghancurkan D2. Tujuan mereka adalah untuk melakukan perjalanan ke New York.

DeNA dan Ouji Hiroi (pencipta Sakura Wars) dikreditkan dengan karya aslinya. LAM sedang menyusun desain karakter asli. Musisi Marasy adalah “pianis kunci”. Seniman yish bertanggung jawab atas seni konsep latar belakang. Konduktor orkestra Hirofumi Kurita dikreditkan sebagai penasihat penelitian musik.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x