Connect with us

Gaming

UPDATE! Pergantian daftar pemain terbaru dari team professional DOTA2

Published

on

GwiGwi.com – Halo Gwiple, menyambut akan datangnya 2015 WINTER SHANGHAI MAJOR para team professional DOTA2 harus melengkapi roster (daftar) pemain yang akan di ikut sertakan kedalam  kompetisi ini, Setelah perubahan pemain besar besaran yang terjadi seteleah THE INTERNATIONAL 2015 (TI5) kini para team professional sudah yakin dengan roster yang akan di ikut seratakan kedalam 2015 WINTER SHANGHAI MAJOR, Penasaran? Berikut ini adalah Daftar Fix para Pemain dari team professional yang akan ikut serta :

Maaf Anda Melihat Iklan

shanghai_shuffle_650

Steak Gaming
Pada tanggal 1 desember kemarin Troels “syndereN” Nielsen mengumumkan pada akun twitternya bahwa ia kembali kedunia proffesional gaming membawa empat orang yang sudah tidak asing lagi namanya di dunia professional dota2.
Untitled

Virtus Pro
Pada tanggal 1 desember kemarin VIRTUS PRO mengumumkan mengambil pemain carry dari team EMPIRE Ayrat ‘Silent' Gaziev karena pemain carry dari VIRTUS PRO Ilya ‘Illidan' Pevcaev meninggalkan team.

Daftar Pemain VIRTUS PRO :
Russia Ayrat ‘Silent‘ Gaziev
Russia Sergey ‘God‘ Bragin
Ukraine Alexandr ‘DKPhobos‘ Kucherya
Ukraine Ilya ‘Lil-_-HaRDy‘ Ilyuk
Belarus Artsiom ‘FNG‘ Barshak

IG. VITALITY`S
Sebelumnya team IG. VITALITY`s ini bernama DK.SCUDERIA karena DK`S tidak mendapatkan sponsor lagi dari team DK maka team IG memberikan kesempatan dan sponsor untuk team DK`S dan mengganti nama team menjadi IG.VITALITY`S.

Daftar Pemain IG.VITALITY`s :
China yCyK
China Xxs
China BoBoKa
China black.z
China SmallRong

RAVE
Team RAVE hadir kembali kedalam DOTA2 dengan daftar pemain baru, Kali ini Team RAVE dibawah asuhan manager Mr. Ryan Gil “RG” Parungao mencoba untuk maju ke dunia professional walau semua pemain team RAVE ini Fresh, Mr. Ryan Gil “RG” Parungao akan mencoba yang terbaik untuk masa depan e-sports team dari filipina ini.

rave

Daftar Pemain Team RAVE :
Philippines Fredrick ‘f1ed’ Fernandez – Carry
Philippines John ‘ Shiro.ph’ Galman – Mid
Philippines Rafel ‘ Rapy’ Polo – Offlaner
Philippines Jobert ‘DoReMoN’ De Villa – Support
Philippines Kenneth ‘flysolo’ Coloma – Support

UKNOWN.XIU
Team dari peruvian yang menempati posissi 9-12 di FRANKFRUT MAJOR kemarin mengumumkan bahwa tidak ada perubahan dari team mereka.

Daftar Pemain Team UKNOWN.XIU :
Canada Alonso ‘Kotarō‘  Lion
Peru Juan ‘AtuuuuuuN‘ Ochoa
Peru Alexis ‘Greedy‘ Ventura
Peru Jesus ‘Ztok‘ Carhuaricra
Peru Christian ‘Accel‘ Cruz

VICI GAMING
Stoyan ‘Staka' Stoyanov The International Relations Representative of Vici Gaming mengumumkan bahwa tidak ada perubahan Roster Pada VICI GAMING, Hal tersebut ditekankan didalam akun twitternya.
VG

Daftar Pemain Team VICI GAMING :
China Xu ‘BurNIng‘ Zhilei
China Xie ‘Super‘ Junhao
Singapore Daryl Koh ‘Iceiceice‘ Pei Xiang
China Xu ‘fy‘ Linsen
ChinaLu ‘Fenrir‘ Chao

MINESKI
Team nasional dari negara Filipina ini Mengumumkan pada website resminya bahwa Tidak ada perubahan pada Roster pemainya. tim RAVE yang menempati posisis 9-12 pada FRANKFRUT MAJOR menjadi satu satunya team yang lolos dari qualifier dan berhasil masuk ke main event dari upper bracket.
Mineski Frankfurt1

Daftar Pemain Team MINESKI :
Philippines Ryan Jay ‘Bimbo‘ Qui
Philippines Carlo ‘Kuku‘ Palad
Philippines Ryo ‘Ryoyr‘ Hasegawa
Philippines Julius ‘Julz‘ De Leon
Philippines Jessie Cristy ‘JessieVash‘ Cuyco

Baca Juga:  Metronomik mengumumkan game audio-centric Ondeh Ondeh

COMPLEXITY GAMING
Team COMPLEXITY telah mengumumkan daftar pemain barunya yang diambil dari team professional Heroes Of Newerth (HON), Kini COMPLEXITY team memiliki 4 juara HON dalam teamnya untuk melanjutkan karirnya di dunia DOTA2.
stayGreen

Daftar Pemain Team COMPLEXITY GAMING :
Sweden Rasmus ‘Chessie‘ Blomdin
Sweden Linus ‘Limmp‘ Blomdin
United States Kyle ‘swindlemelonzz‘ Freedman
United States Zakari ‘Zfreek‘ Freedman
Sweden Simon ‘Handsken‘ Haag
Mexico Luis ‘ZyzzY‘ Perez – substitute

DIGITAL CHAOS
Team DC (DIGITAL CHAOS) telah mengumumkan roster barunya selepas Dat Quoc ‘Biryu' Ha tidak aktif dari rosternya, kini Dat Quoc ‘Biryu' Ha menjadi pemain cadangan sekaligus coach dari team DIGITAL CHAOS setelah digantikan dengan Theeban ‘1437 Siva.

Digital chaos nan

Daftar Pemain Team DIGITAL CHAOS :

CanadaTyler ‘TC‘ Cook
Pakistan Yawar ‘YawaR‘ Hassan
United States Kanishka ‘BuLba‘ Sosale
Canada Kurtis ‘Aui_2000‘ Ling
Canada Theeban ‘1437’ Siva
Vietnam Dat Quoc ‘Biryu‘ Ha – substitute & coach

FNATIC
Didalam interview terakhir dari salah satu pemain FNATIC Chong Xin ‘Ohaiyo' mengatakan bahwa FNATIC akan tetap melangkah kedalam SHANGHAI MAJOR, dengan rosternya yang baru FNATIC yakin bahwa FNATIC akan tetap menjadi FNATIC yang bisa bersaing di dunia E-SPORTS.
Fnatic - new

Daftar Pemain Team FNATIC :
Germany Dominik ‘Black^‘ Reitmeier
Philippines Djardel Jicko ‘DJ‘ Mampusti
Malaysia Chong Xin ‘Ohaiyo‘ Khoo
Malaysia Chai Yee ‘Mushi‘ Fung
Malaysia Wai Pern ‘Net‘ Lim
Malaysia Chan Litt ‘WinteR‘ Binn – substitute

VEGA SQUADRON
Team gabungan dari russia yang satu ini telah mengkonfirmasi tidak ada perubahan pemain lewat akun twitter resminya.
vega

Daftar Pemain Team VEGA SQUADRON :
Russia Pavel ‘9pashaebashu‘ Hvastunov
Ukraine Vladimir ‘No[o]ne‘ Minenko
Ukraine Andrey ‘Mag‘ Chipenko
Russia Alexei ‘Solo‘ Berezin
Ukraine Semion ‘CemaTheSlayeR‘  Krivulya
Belarus Kirill ‘Sunlight‘ Kachinsky – substitute
Russia Igor ‘Nexus‘ Lisakovsky – substitute

TEAM SECRET
Cyborgmatt manager dari TEAM SECRET menekanan di salah satu forum reddit bahwa tidak ada perubahan pemain.
secret 2
SECRET

Daftar Pemain TEAM SECRET :
Canada Jacky ‘EternaLEnVy‘  Mao
Romania Aliwi ‘w33‘ Omar
Denmark Rasmus ‘MiSeRy‘ Filipsen
Estonia Clement ‘Puppey‘ Ivanov
Sweden Johan ‘pieliedie‘ Åström

CLOUD 9
setelah kekalahanya di FRANKFRUT MAJOR CLOUD 9 mengumumkan mengeluarkan Ravindu ‘Ritsu' Kodippili dari daftar teamnya dikarenakan ketidak professionalan dari Ravindu ‘Ritsu' Kodippili, pada akhirnya sulit untuk CLOUD 9 mencari pemain baru dan memakai pilihan yang ada hingga akhirnya tidak dapat menemukan keputusan yang tepat untuk seluruh team CLOUD 9, dan pada tanggal 27 november kemarin pada website resmi team CLOUD 9 memburakan daftar pemain yang telah ada.
cloud 9

Nah, itulah perubahan para pemain dari team professional dota2 yang terjadi musim ini, Bagaimana Gwiple? apakah ada team gacokan (jagoan) gwiple yang diganti pemainya atau masih sama seperti yang dulu?

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Sambut Kolaborasi PUBG Mobile x Gundala

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile membuat sebuah terobosan terbaru yaitu berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment berbasis IP karakter superhero terbesar di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan mengusung tema Pahlawan Tanah Air, PUBG Mobile x Gundala menjadi sebuah kolaborasi apik yang dihadirkan demi memenuhi keinginan para komunitas dan para fans untuk memeriahkan semarak kampanye Indo Pride.

“Berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati oleh para fans serta komunitas yang ada di Indonesia.” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.
Ia juga menambahkan bahwa dengan berkolaborasi bersama Gundala merupakan langkah yang tepat untuk membawa pop culture di ranah internasional.

“Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya.”
Keberhasilan Gundala industri budaya pop tanah air dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik didalam gim PUBG Mobile, mulai dari In-Game Item hingga projek kolaborasi konten video digital.

Selain itu, aktor ternama yang memerankan Gundala, Abimana Aryasatya juga mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile.”

Baca Juga:  Novel visual Otome 'Shinigami to Shoujo' hadir di Switch

“Kolaborasi ini diharapkan memberi dampak yang positif bagi komunitas, fans, maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!” ujar Abimana Aryasatya.

Dengan adanya kolaborasi ini menunjukkan bahwa PUBG Mobile terus melakukan sebuah terobosan baru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para fans dan juga komunitas, memberikan  dukungan  terhadap  industri pop culture tanah  air, dan juga menandakan bahwasa PUBG Mobile sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai industri di tanah air kedepannya.

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga akan akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industri kreatif nasionall untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional.” Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment.

Bumilangit juga mengharapkan kolaborasi ini akan meningkatkan kecintaan kepada karakter IP nasional sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Industri kreatif mempunyai peranan penting dalam pembangunan ekonomi dan dapat menjadi salah satu kekuatan ekspor nasional.

Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Rayakan 20 Tahun Utawarerumono Dengan Game ‘Monochrome Moebius’

Published

on

GwiGwi.com – AQUAPLUS ungkap sedang menggarap game baru berjudul Monochrome Moebius: Toki no Taika untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari franchise Utawarerumono. Game ini rencannya akan diluncurkan tahun depan. Belum diungkap platform mana yang akan dibuat.

Penulis kepala waralaba Utawarerumono, Suga Munemitsu dikreditkan untuk konsep dan skrip asli game. Ilustrator mi mendesain karakternya. Desainer karakter Tatsuki Amazuyu dan Misato Mitsumi dikreditkan untuk desain karakter asli. Komposer AQUAPLUS, Naoya Shimokawa sedang menggubah musiknya.

Maaf Anda Melihat Iklan

AQUAPLUS merilis game Utawarerumono asli pada tahun 2002 untuk PC. Game ini menginspirasi serial anime televisi 2006 dan serial anime video asli 2009.

Baca Juga:  Rayakan 20 Tahun Utawarerumono Dengan Game 'Monochrome Moebius'

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game horor survival open world ‘Wronged Us’ diumumkan untuk konsol dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Delusional Studio telah mengumumkan Wronged Us, sebuah game horor survival dunia terbuka yang direncanakan untuk dirilis di konsol dan PC. Direncanakan untuk rilis pada tahun 2023. Konsol khusus tidak diumumkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Deskripsi game oleh Delusional Studios:

Game open world horor bertahan hidup orang ketiga.

Wronged Us adalah game berbasis cerita sinematik yang berlatar di kota kecil. Pemain akan menjelajahi kota yang terperinci dan ditinggalkan, menghadapi kengerian psikologis, memecahkan teka-teki, dan melawan monster di sepanjang jalan. Pemain akan bebas menjelajahi berbagai bagian kota dan berinteraksi dengan berbagai NPC.

Baca Juga:  Simak Trailer Baru dan Iklan TV Jepang Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl

Menurut situs resmi Delusional Studio, Wronged Us “masih sangat awal dalam pengembangan.” Telah bekerja sebagai proyek pengembangan solo selama satu setengah tahun, dan mempekerjakan staf untuk menyelesaikan proyek.

Pengembang mengutip open world Dark Souls dan desain pencarian NPC, cerita Silent Hill, latar, dan suasana, dan gameplay dan mekanika sebagai inspirasi inti untukResident Evil Wronged Us.

Tonton trailer teaser gameplay di bawah ini. Lihat satu set tangkapan layar di galeri.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x