Connect with us

Gaming

UniPin Pro League (UPL) Season 1, Turnamen Pembuka Rangkaian SEACA 2019

Published

on

GwiGwi.com – UniPin, sebagai perusahaan voucher game terbesar dan terfavorit di Indonesia kembali mengadakan turnamen eSports berkelas dunia, yaitu South East Asia Cyber Arena (SEACA) 2019. Setelah diselenggarakan pertama kali pada tahun lalu, SEACA akan kembali hadir di tahun ini dengan memperebutkan total hadiah sebesar lebih dari 2 Miliar Rupiah!

Ashadi Ang selaku CEO & Co Founder UniPin, mengatakan “Melihat jumlah penggemar eSports yang semakin besar di Indonesia, UniPin sebagai perusahaan voucher game online terbesar dan terfavorit, bertekad untuk mendukung minat dan hobi generasi muda tanah air di bidang eSports. SEACA 2019 merupakan aksi nyata kami untuk mendorong kemajuan eSports di Indonesia, agar para atlet eSports kita dapat mencapai potensi tertingginya dan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Besar harapan kami, kehadiran SEACA 2019 dapat menjadi wadah untuk anak muda Indonesia yang menggemari eSports, agar dapat menunjukkan kemampuannya dalam berkompetisi untuk meraih prestasi.”

Dalam turnamen eSports SEACA tahun ini, akan ada beberapa rangkaian turnamen yang diselenggarakan. Sebagai pembuka rangkaian turnamen tersebut, saat ini sedang diadakan pertandingan bertajuk UniPin Pro League (UPL) Season 1.
Pertandingan yang menjadi pembuka rangkaian turnamen panjang SEACA 2019 ini, akan mempertandingkan dua game yaitu Mobile Legends dan DOTA2. Pertandingan perdana UniPin Pro League Season 1 telah dimulai pada tanggal 23 April lalu, dan akan berjalan setiap minggu selama 9 minggu kedepan.Untuk pertandingan Mobile Legends akan diadakan setiap hari Selasa, sedangkan DOTA2 setiap hari Kamis.

Baca Juga:  Charlotte Smoothie Akan Hadir di One Piece: Pirate Warriors 4

Beberapa pertandingan terpilih akan disiarkan secara live streaming di Facebook UniPin yang dapat dikunjungi melalui link berikut ini https://www.facebook.com/VoucherUniPin/

Dan setelah 2 minggu berjalan, berikut adalah posisi klasemen sementara masing – masing dalam kompetisi UniPin Pro League Season 1.

Pada minggu ini, akan ada pertandingan seru antara Louvre vs SFI Critical pada game Mobile Legends dan Louvre vs PG Orca untuk game DOTA2.

Jangan lupa untuk saksikan pertandingan UniPin Pro League Season 1 setiap hari Selasa dan Kamis melalui live streaming hanya di Facebook UniPin.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

PC gaming

Death Stranding Meluncur untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Setelah Penantian Panjang Death Stranding rilis 14 Juli tersedia di PC, dan kamu dapat mempersiapkan diri untuk perjalanan selanjutnya dengan trailer peluncuran baru 505 Games.

Death Stranding akan tersedia melalui Steam dan Epic Games Store.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Update Terkini World of Warcraft Shadowlands - Collector's Edition, Shadowlands Update dan masih banyak lagi!

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  12 Tim Free Fire Terbaik Akan Bertarung di Grand Final MAX Alpha Series 2020

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending