Connect with us

News

Unboxing Xiaomi Mi Powerbank 16000mAh

Published

on

GwiGwi.com – Xiaomi Mi Powerbank 16000mAh baru saja dirilis Xiaomi pada tanggal 11 November 2014 lalu di Cina. Buat Pecinta merek asal Cina ini boleh berbangga karena powerbank tersebut hadir di Indonesia melalui situs online shop Lazada. Lazada sendiri juga sudah menjual Xiaomi Redmi Note dan Xiaomi Redmi 1S sebelumnya yang sukses habis terjual di setiap flash sale hari kamis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Xiaomi Mi Powerbank 16000mAh ini melengkapi jajaran PB Xiaomi yang sudah duluan rilis dipasar, yaitu 5400mAh dan 10.400mAh. Flash sale Lazada kami kemarin, sudah mulai menjual PB terbaru ini dengan harga Rp. 325.000. Kali ini GwiGwi mau berbagi isi dari paket PB Xiaomi terbaru ini.

Pesanan GwiGwi sudah sampai sehari setelah flashsale, lumayan cepat dari perkiraan sebelumnya. Seperti biasa, PB ini diantar oleh LEX, kurir dari Lazada, dengan paket yang terbungkus dus ala Lazada. Ketika membuka dus Lazada, didalamnya kamu akan menemukan dus putih yang lebih kecil dengan tulisan Overpack pada sticker di dus tersebut. Dibawah dus tersebut terdapat plastik merah yang setelah dibuka ternyata plastik belanja dengan logo Mi. Sisi lain dus putih tersebut terdapat stiker dengan beberapa barcode yang menampilkan info produk. Packaging yang berbeda dengan PB 10.400mAh dengan kotak plastik bening sehingga terlihat lebih elegan.

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (1 of 19)

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (2 of 19)

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (3 of 19)

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (4 of 19)

 

Didalam dus putih tersebut kamu akan mendapati PB, kabel micro USB dengan panjang 20cm berwarna putih dan secarik kertas berisi manual dan info pengunaan PB. Penampilan PB ini hampir sama dengan PB sebelumnya, hanya dengan model memanjang. Untuk berat, sudah pasti PB ini lebih berat karena kapasitas lebih besar. Logo Mi terdapat pada sisi berwarna silver dan sisi lainnya terdapat tulisan situs ‘mi.com'.

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (5 of 19)

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (6 of 19)

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (10 of 19)

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (9 of 19)

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (8 of 19)

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (7 of 19)

Dibagian samping dengan sisi yang rata berwarna putih, terdapat tombol Power, lampu LED indikator, colokan micro USB, 2 colokan USB 2.0 yang masih tertutup stiker pelindung. PB kali ini memang memberikan 2 colokan USB untuk dapat melakukan pengisian baterai handheld (HH) kamu secara bersamaan. Sementara sisi yang lain terdapat informasi spesifikasi PB ini.

Baca Juga:  Redmi 10 Resmi Di Indonesia! Smartphone Entry Level Kamera 50MP. Harga dan Spesifikasi

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (12 of 19)

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (15 of 19)

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (14 of 19)

Jika dibanding Xiaomi Redmi Note, ukuran PB ini bisa dibilang sama panjang. Ketika PB ini dicolokkan ke Minote, otomatis langsung mengisi HH tersebut dan ketika itupun LED indikator akan menyala. LED indikator menunjukkan pada lampe kedua dari total terdapat 4 LED indikator, ini berarti menandakan kondisi baterai PB ini berkisar di 50% atau setengah dari kapasitasnya.

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (16 of 19)

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (17 of 19)

Jika membaca buku manual yang disertakan, selain informasi pengunaan, juga terdapat cara mengecek keaslian PB ini. Pada dus putih PB ini terdapat sisi yang ada stiker hologram dengan tulisan “Scratch for Security Code”. Jika bagian ini digosok akan terdapat 20 digit nomor untuk melakukan verifikasi pada website mi. Pada instruksi dibuku manual, dikatakan bisa mengecek kode ini pada halaman http://www.mi.com/verify. Namun pada saat mencoba url tersebut malah keluar pesan halaman web tersebut tidak ada.

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (18 of 19)

Secara melakukan pencarian di google, ditemukan url berikut http://order.mi.com/service/dyscode. Halaman ini lebih masuk akal karena menampilkan beberapa kotak input yang sesuai dengan jumlah nomor digit. Mungkin ini bisa menjadi masukkan untuk Xiaomi agar dapat mengecek link URL yang diberikan pada buku manual.

unboxing-powerbank-xiaomi-16000mah-gwigwi (19 of 19)

Jika baru pertama kali melakukan verifikasi maka akan hasilnya akan seperti berikut. Ini menandakan PB kamu asli. PB yang GwiGwi review setelah diverifikasi mendapat hasil yang sama, sayangnya belum sempat disave pagenya hilang, dan ketika mencoba kedua kali, hasilnya berbeda, karena hanya boleh verifikasi sekali saja.

Sekian Unboxing Xiaomi Mi Powerbank 16000mAh, untuk berikutnya GwiGwi akan melakukan review performa PB ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Japan

Universal Studios Japan Menambahkan Mario dan Pokémon ke Parade Maskot Pada Musim Semi Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Taman hiburan Universal Studios Japan mengumumkan pada hari Rabu bahwa “No Limit! Parade” akan menambahkan karakter dari seri Super Mario dan Pokémon Nintendo pada musim semi 2022. Perusahaan juga menggoda karakter game Nintendo lainnya. Karakter akan bergabung dengan karakter film Hello Kitty, Snoopy, Elmo, Minions, dan Sing dalam parade maskot siang hari.

Taman hiburan dan The Pokémon Company mengumumkan kemitraan jangka panjang baru minggu lalu, dan yang pertama dari “beberapa” proyek kolaborasi mereka akan debut di taman tahun depan. Perusahaan menggoda bahwa karakter Pokémon akan muncul sebagai “pendamping” – istilah untuk pemain maskot berkostum taman – pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Stasiun televisi Orlando WFTV telah melaporkan pada April 2018 bahwa Universal Studios berencana untuk menambahkan area Pokémon ke KidZone di taman hiburan Orlando Resort di Florida. Laporan tersebut mengatakan bahwa area tersebut akan dibuka pada tahun 2020, tetapi area tersebut belum muncul.

Universal Studios Japan sudah memiliki area Super Nintendo World yang resmi dibuka pada 18 Maret. Taman ini awalnya berencana untuk membuka area tersebut pada akhir Juli 2020, bertepatan dengan Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menunda pembukaannya untuk mencegah keramaian, sebagai tindakan pencegahan. terhadap penyakit virus corona baru (COVID-19). Menurut NHK, taman tersebut menginvestasikan lebih dari 6 miliar yen (sekitar US$56 juta) di area baru untuk meningkatkan kehadiran ke tingkat rekor. Konstruksi dimulai pada 2017.

Baca Juga:  Black Shark 4S Pro akan hadir dengan Snapdragon 888+ dan pengisian daya 120W

Fase pertama area Super Nintendo World dibuka dengan dua wahana bernama “Super Mario Kart Ride” dan “Yoshi's Adventures.” Pengunjung atraksi diberikan Pita Daya magnet yang memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan atraksi, seperti memukul “? Blok” kehidupan nyata. Gelang dapat melacak skor (termasuk papan peringkat di seluruh taman), koin, dan bintang dari berbagai wahana, dan mereka dapat berinteraksi dengan “konsol permainan.” Ekspansi bertema Donkey Kong dengan roller coaster, pengalaman interaktif, merchandise bertema, dan makanan. akan dibuka pada tahun 2024.

Upaya ini merupakan bagian dari inisiatif bertema Nintendo yang lebih besar yang akan ditambahkan Universal ke taman hiburannya. Taman hiburan Epic Universal Universal Studios di Orlando dijadwalkan dibuka pada awal 2025. Epic Universal dijadwalkan untuk memasukkan Super Nintendo World.

Atraksi Universal Studios Jepang lainnya termasuk yang bertema Hello Kitty. Ini menjadi tuan rumah atraksi Detektif Conan World dari 12 Maret hingga 29 Agustus. Di masa lalu, telah menyelenggarakan atraksi waktu terbatas untuk One Piece, Final Fantasy, Evangelion, Attack on Titan, Dragon Ball Z, Monster Hunter, dan waralaba lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Adachi Yumi meninggalkan Sun Music Production dan menjadi independen

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris Adachi Yumi (40) telah mengumumkan bahwa dia akan pergi Sun Music Production pada akhir November setelah 30 tahun yang panjang dengan perusahaan.

Adachi melaporkan di Instagram, “Pada hari terakhir November 2021, saya akan meninggalkan Sun Music Production yang merawat saya selama 30 tahun terakhir.” Dia terus mengungkapkan, “Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang di kantor yang membimbing saya dan berjalan bersama saya sejak saya masih kecil.

Maaf Anda Melihat Iklan

Adachi menambahkan, “Saya telah memilih untuk mandiri setelah saya pergi. Saya akan terus bekerja dengan tulus dan keras sebagai seorang aktor jadi tolong terus dukung saya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Yaguchi Mari mengumumkan kelahiran anak keduanya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 4 Oktober, Yaguchi Mari (34) memperbarui akun Instagram-nya mengumumkan kelahiran bayi keduanya.

Yaguchi menulis, “Pada tanggal 1 Oktober tahun ketiga Reiwa (2021), saya melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat. Pengumuman saya agak terlambat, tetapi saya dan bayi saya sehat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dia mengungkapkan bahwa tidak ada yang bisa berkunjung karena pandemi, “Saya sangat berterima kasih kepada suami dan keluarga saya karena telah merawat anak sulung saya yang ada di rumah.” Dia menambahkan, “Itu akan membuat saya bahagia jika Anda mau menjaga saya dengan hangat. Tolong terus dukung saya.

Baca Juga:  Redmi Note 11 Mau Rilis? Ini Dia Prediksi Spesifikasinya

Yaguchi menikah lagi dengan mantan model pada Maret 2018 setelah berpacaran selama empat tahun. Mereka memiliki putra pertama mereka pada Agustus 2019. Selamat!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x