Connect with us

Tech & life

Aplikasi Edukatif imoo Watch Phone untuk Mengisi Kegiatan #dirumahsaja

Published

on

By

GwiGwi.com – Watch Phone ternyata tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi dan alat pelacak. Jam tangan yang fungsi dasarnya menunjukkan waktu kini jauh lebih canggih. Watch Phone anak merk imoo contohnya, memiliki beragam fungsi yang edukatif dan membuat anak semakin aktif.

Beragam fitur yang mendukung tumbuh kembang anak dihadirkan oleh produsen utama watch phone anak di antaranya aplikasi edukatif Raja Hitung, Happy Words, Duduro, Puff Land, dan yang terbaru Himalayan. Keseluruhan aplikasi ini hanya tersedia di imoo Watch Phone Z6. Bagi pemilik imoo Watch Phone generasi sebelum Z6 tetap bisa melakukan kegiatan menyenangkan seperti hitung langkah dan menjadi pemenang dengan jumlah langkah terbanyak di antara teman-teman pengguna imoo lainnya. Kegiatan dengan hitung langkah ini membuat anak jadi aktif bergerak karena setiap langkah akan terhitung oleh imoo Watch Phone.

Pemilik imoo Watch Phone Z6 bisa menikmati lebih banyak fitur menyenangkan. Fitur AI Scanner salah satunya yang hanya bisa dinikmati oleh pengguna Z6 berguna menjawab rasa penasaran anak terhadap hal-hal disekelilingnya. Usia anak adalah masa dimana ingin tahu akan banyak hal, dengan AI Scanner maka anak bisa mengambil gambar menggunakan kamera belakang watch phone yang memiliki resolusi canggih 8 MP lalu system pada imoo watch phone Z6 akan memunculkan teks benda apa yang tertangkap oleh kamera. Dengan AI Scanner anak bisa lebih tahu tentang lingkungan di sekitarnya, anak bisa belajar nama-nama hewan dan tumbuhan karena AI Scanner bisa mendeteksi berbagai jenis flora dan fauna.

Baca Juga:  Realme 6 dan Realme 6 Pro Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Aplikasi lain yang edukatif yaitu Happy Words dan Raja Hitung, Happy Words adalah aplikasi yang bisa menambah pehaman anak terhadap kosa kata bahasa Inggris dan Raja Hitung adalah aplikasi hitung cepat. Kedua aplikasi ini sangat edukatif untuk anak dan dikemas dengan menyenangkan sehingga belajar bahasa Inggris dan matematika terasa menyenangkan. Selanjutnya aplikasi yang melatih kreatifitas anak yaitu Duduro, Puff Land, dan Himalaya. Yang terbaru adalah Himalaya aplikasi yang berisi dongeng-dongeng dalam bahasa Inggris. Tidak hanya dongeng, ada pula berbagai macam musik mulai dari musik pembelajaran hingga musik pengantar tidur. Mengisi waktu luang dengan mendengarkan dongeng sangat menyenangkan, dongeng dalam bahasa Inggris menjadi stimulus dalam menambah pemahaman terhadap kosa kata bahasa Inggris. Dongeng yang ada pada aplikasi Himalaya juga merupakan dongeng yang memiliki nilai-nilai yang menyampaikan pesan kebaikan pada anak.

Jadi, watchphone gadget kecil yang ajaib ya? Fungsinya banyak banget bikin ga bosan ketika harus stay #dirumahsaja

Continue Reading

Tech & life

TCL rilis smart TV baru di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Produsen perangkat elektronik asal Tiongkok, TCL memperkenalkan produk terbaru dari kategori smart TV atau televisi pintar. Mereka merilis Smart TV TCL A5 Series yang terdiri dari dua ukuran yaitu 32 inci dan 40 inci.

Smart TV TCL A5 Series hadir dengan desain borderless screen dan super narrow bezel sehingga memberikan kesan layar yang lega. Sistem operasinya mengadopsi Android 9.0 dengan dukungan Google Assistant.

“Smart TV TCL A5 memiliki fitur Google Assistant yang membantu memudahkan sistem operasi televisi dengan menggunakan suara. Selain itu, konsumen mendapatkan sesuatu yang tidak membosankan dan monoton,” jelas Assustant Marketing Manager TCL, Ayi Bayu Satrio.

Smart TV TCL A5 Series disebutkan punya kualitas gambar HDR. Sistem Google Assistant yang tersedia sudah mendapatkan sertifikasi Google Android TV dan mendukung aplikasi lain seperti Netflix dan YouTube. Menyoal kualitas audio juga tersedia fitur Doly Audio.

Baca Juga:  Realme 6 dan Realme 6 Pro Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Kemampuan Dolby Audio tersebut diklaim TCL juga punya fitur cerdas. Misalnya, secara cerdas menyesuaikan volume suara saat mengganti channel. Jadi mengindari suara volume yang mendadak sangat kencang.

Pihak TCL mengaku sangat optimistis produknya bisa diterima di Indonesia. Mereka mengacu kepada hasil riset Nielsen Quest for Convenience Report tentang perubahan kebutuhan konsumen glonal.

Disebutkan pihak Nielsen bahwa seperempat konsumen global mengatakan mereka mencari produk yang membuat hidup lebih mudah dan nyaman digunakan. TCL optimistis produk terbarunya kali ini sangat sesuai dengan hasil riset tersebut.

TCL mengklaim produk televisi pintar mereka dibanderol dengan harga terjangkau dan didukung garansi tiga tahun untuk panel LCD dan spare part lainnya satu tahun.

Continue Reading

Tech & life

Bardi Smart IP Camera, Mungil nan Penuh Fitur!

Published

on

By

GwiGwi.com – Kali ini kita mau kenalin sebuah seri baru yaitu #BukaKotak, kita akan unboxing serta membahas perangkat pintar (pastinya tech-related), tapi kebanyakan bukan smartphone. Di Episode 1 kali ini, kita bakalan nyobain sebuah CCTV/Smart IP Camera karya anak bangsa, yang namanya Bardi Smart IP Camera. Cuss langsung tonton aja videonya!

Belinya dimana? Langsung kesini aja : https://tokopedia.link/vLDixyBfv4

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending