Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Dirilis bareng sama Redmi 8 dan Redmi 8A kemarin, si TWS ini punya nama paling panjang yang bikin males diketik karena menuh-menuhin kolom. Tapi harganya murah sih …

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

Razer meluncurkan kacamata pintar Anzu dengan audio nirkabel

Published

on

GwiGwi.com – Razer baru saja mengumumkan kacamata pintar terbarunya yang dijuluki kacamata pintar Razer Anzu. Kacamata tersebut terintegrasi dengan speaker audio seperti yang dimiliki Bose dan Amazon.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kacamata pintar Razer Anzu

Kacamata pintar Razer Anzu lebih dari sekedar kacamata biasa seperti namanya meski berfungsi sebagai anti sinar biru atau sunglasses dengan perlindungan UV 99 persen. Kacamata bening menawarkan penyumbatan hingga 35 persen terhadap cahaya biru sementara kacamata hitam melindungi dari sinar Ultraviolet seperti yang disebutkan.

Razer Anzu menggunakan desain yang benar-benar nirkabel dengan dua speaker audio yang independen satu sama lain dan tidak perlu dihubungkan satu sama lain. Desainnya memungkinkan peningkatan kenyamanan dan fleksibilitas. Menariknya, Anda harus mengisi daya kedua kuil pada saat yang bersamaan. Razer menyertakan pin pogo di masing-masing kuil.

Razer juga bermitra dengan Lensabl untuk memberikan diskon 15 persen kepada pembeli Anzu yang ingin menggunakan bingkai lensa resep mereka. Setiap speaker dilengkapi dengan driver 16mm. Kuil masing-masing dilengkapi dengan kontrol gerakan ketuk yang responsif terhadap sentuhan di salah satu kuil yang memungkinkan Anda mengubah trek, menjawab panggilan, atau mengaktifkan asisten suara. Kacamata Anzu memiliki peringkat tahan air IPX4 yang berarti dapat menangani percikan tetapi tidak untuk hujan lebat. Razer mengatakan telah memotong latensi Bluetooth hingga 60ms.

Baca Juga:  Bocoran Redmi Note 10 Pro Max mengungkapkan varian RAM, storage, dan warna

Kacamata Anzu hadir dengan latensi Bluetooth 60ms dan secara otomatis mati saat dilipat tertutup. Ini adalah fitur hemat daya dan ketika dibuka kembali, ini berpasangan dengan perangkat terakhir. Baterai mendukung pemutaran terus menerus hingga lima jam dan suaranya juga keras. Ini juga dilengkapi dengan casing kulit imitasi yang dilengkapi dengan kait dan penutup magnet untuk menyimpan kabel pengisi daya atau lensa tambahan.

Kacamata pintar Anzu dibanderol dengan harga $199,99 (sekitar Rp. 2,8 Juta) dan tersedia dalam frame persegi panjang dan bulat. Siap diperebutkan di Razer.com dan lokasi fisik RazerStore.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Harga Amazfit T-Rex Pro dan video unboxing bocor sebelum peluncuran

Published

on

GwiGwi.com – Jam tangan olahraga premium Huami, Amazfit T-Rex mungkin akan segera mendapatkan penggantinya. Pengganti yang akan menyandang moniker Amazfit T-Rex Pro telah menjadi subjek beberapa kebocoran dalam beberapa kali mendorong spekulasi bahwa peluncuran dalam waktu dekat. Video unboxing lengkap T-Rex Pro kini telah muncul di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu screenshot dari daftar resmi Amazfit EU untuk T-Rex Pro yang belum ditayangkan telah bocor di Twitter. Perangkat yang dapat dikenakan akan dijual seharga Rp. 2,8 Juta. T-Rex saat ini terdaftar di situs web Amazfit seharga € 139,90 (sekitar Rp. 2,4 Juta).

Video tersebut memperlihatkan T-Rex Pro masih mempertahankan kemasan serta desain yang sama seperti pendahulunya. Namun, versi Pro dikatakan menampilkan sensor BioTracker 2 PPG yang lebih baru dan peringkat tahan air yang lebih tinggi. Ingatlah bahwa T-Rex memiliki peringkat tahan air 5ATM tetapi peringkat T-Rex Pro adalah 10ATM yang berarti jam tangan benar-benar tahan air dan bagus untuk sebagian besar olahraga air seperti berenang, berlayar, dan snorkeling di air dangkal.

Baca Juga:  Review Orbit Star 2, Makin Cepat Atau Justru Biasa Saja? Speedtest versus kartuHALO dan by.U

Spesifikasi lainnya termasuk layar AMOLED 1,3 inci dengan resolusi 360 x 360p dan 277PPI. Layar dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 3 serta lapisan oleofobik. Itu juga dilengkapi dengan sensor akselerasi 3 sumbu, giroskop 3 sumbu,
Sensor geomagnetik, Altimeter, GPS, dan sekarang, GLONASS, BeiDou, sistem navigasi Galileo. Ini sama-sama mendukung Bluetooth 5.0 BLE.

Kami juga mengharapkan T-Rex Pro berjalan pada sistem operasi baru berdasarkan RTOS. Di bawah kapnya, ada baterai 390mAh. Di T-Rex, Huami mengklaim menawarkan masa pakai baterai hingga 20 hari dengan sekali pengisian daya. Dengan peningkatan perangkat lunak, kami berharap masa pakai baterai lebih lama.

Bocoran sebelumnya menunjukkan smartwatch yang akan datang akan tersedia dalam tiga warna – hitam, abu-abu, dan hijau.

Video unboxing yang bocor

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Twitter Spaces siap saingi Clubhouse kini tersedia untuk Android

Published

on

GwiGwi.com – Raksasa jejaring sosial Twitter kini telah memperkenalkan fitur ruang obrolan audio Spaces ke aplikasi Android-nya, memungkinkan pengguna Android untuk bergabung dengan Spaces langsung dari atas timeline mereka saat menggunakan aplikasi Android. Twitter juga mengatakan bahwa pengguna Android akan segera dapat meng-host ruang mereka sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Perluasan Spaces ke dalam dunia Android terjadi seiring dengan perluasan Twitter lebih lanjut, saat perusahaan mulai menguji DM suara di anak benua India, Brasil, dan Jepang. Langkah-langkah ini diharapkan semakin memposisikan platform jejaring sosial untuk fungsionalitas yang lebih besar dan retensi pelanggan.

Fungsionalitas Spaces masih dalam pengujian, oleh karena itu ini adalah versi beta yang tersedia di Android, tetapi pengguna Twitter di Android tidak perlu menginstal aplikasi Twitter beta untuk bergabung dengan sebuah ruangan. Sebaliknya, pengguna akan melihat fitur Live Spaces di bagian atas timeline mereka.

Untuk saat ini, pengguna Android tidak dapat menghosting Spaces mereka sendiri, tetapi Twitter telah berjanji untuk segera memasukkan fitur ini.

Lawan yang jelas dari Spaces adalah Clubhouse dan Twitter mungkin baru saja bersaing dengan peluncuran Android saat ini. Saat ini Clubhouse hanya kompatibel dengan iOS, dan tidak akan mengizinkan pengguna untuk bergabung tanpa diundang. Salah satu pendiri Clubhouse, Paul Davidson, bersikeras bahwa versi Android dari aplikasi tersebut adalah “fitur teratas” yang sedang dikerjakan timnya.

Twitter memperkenalkan Spaces sebagai “pengalaman sosial baru” pada Desember 2020. Awalnya terbatas pada “grup umpan balik yang sangat kecil” yang terdiri dari suara-suara yang kurang terwakili dan hanya tersedia di iOS.

 

Baca Juga:  Apple Watch kini mencapai 100 juta pengguna sejak pertama kali diluncurkan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x