Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Event

Sambut Anggota Keluarga Baru realme: realme 5i, Quad Camera Battery King Dipastikan Akan Meluncur di Indonesia Bersama dengan realme Buds Air

Published

on

GwiGwi.com – Setelah mengkonfirmasi akan meluncurkan produk TWS & AIoT pertamanya realme Buds Air ke Indonesia beberapa hari yang lalu, hari ini realme memberikan Real Surprise lainnya untuk pecinta gadget di Indonesia. Dengan menghadirkan keluarga baru dari seri terlaris realme 5, baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras & lunak yang cerdas serta desain yang lebih segar melalui Sunrise Design yang sepenuhnya baru, realme akan secara resmi meluncurkan Quad Camera Battery King realme 5i ke Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Akan diluncurkan bersama dengan realme Buds Air pada 15 Januari, realme 5i akan membawa semua hal terbaik yang menjadikan realme 5 seri sebagai seri smartphone terlaris, mulai dari baterai yang besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera. Salah satu keunggulan dari realme 5i adalah baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan lebih lama daripada smartphone lain di segmen yang sama. realme 5i juga akan menghadirkan pengalaman fotografi baru dengan berbagai fungsi yang lebih luas untuk memenuhi kebutuhan akan lebih banyak skenario untuk pemotretan dan akan memiliki harga lebih terjangkau daripada realme 5.

Sejak diluncurkan, realme 5 telah diakui sebagai best budget smartphone di pasar, menjadikannya salah satu model terlaris pada tahun 2019. realme 5, sebagai smartphone quad camera pertama kami, adalah perangkat pertama yang menghadirkan pengalaman quad camera di segmen harganya dan menciptakan standar industri baru. Untuk itu, inilah saatnya kami perlu memperkenalkan anggota terbaru dari realme 5 series, realme 5i Quad Camera Battery King. Akan diluncurkan bersamaan dengan realme Buds Air pada 15 Januari, realme 5i akan menjadi pilihan baru di segmennya pada awal tahun 2020,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio dan video yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menikmati bidang pandang yang lebih luas yang dibawa oleh layar besar dan lebih sedikit hambatan visual. Struktur internal layar realme 5i mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9% dibandingkan dengan realme 3 dan membawa rasio screen-to-body hingga 89% untuk pengalaman mengonsumsi konten multimedia yang lebih dalam di realme 5i.

Yang paling membedakan realme 5i dari seri realme 5 lainnya adalah desainnya. Desain baru realme 5i terinspirasi oleh kekuatan dan harapan yang dibawa oleh sinar matahari terbit. Sunrise Design mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda. realme 5i mengadopsi casing belakang yang dipoles, dan setiap butiran diproses oleh mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang terkemuka. Dengan dua pilihan warna Ocean Blue & Forest Green, realme 5i mengintegrasikan desain tahan air yang jarang terlihat di segmennya, memberikan tiga lapisan tahan percikan dari dalam ke luar untuk menahan percikan air yang tidak disengaja.

Baca Juga:  Xiaomi Smart Band 7 dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact Hadir untuk Jadikan Keluarga Modern #LebihSmart

Dalam hal kamera, realme 5i hadir dengan kamera utama 12MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP untuk melengkapi pengaturan quad camera pada smartphone ini. realme 5i mendukung Super Nightscape 2.0 di lensa utama 12MP dan lensa ultra-wide angle 8MP, menawarkan pengalaman pemotretan malam yang luar biasa. realme 5i mendukung perekaman video hingga resolusi 4K. Kamera depan dan belakang keduanya memiliki fungsi Electric Image Stabilization (EIS). Fungsi video juga mendukung perekaman video slo-mo 240fps pada resolusi 720p untuk menangkap keindahan momen yang tidak terlihat sebelumnya.

realme 5i mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan core, arsitektur 64-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz, dengan kinerja yang kuat dan kontrol daya yang sangat baik di kelasnya. realme 5i dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh yang memiliki performa serta daya tahan terkuat di kelasnya. Untuk keamanan pengguna, realme 5i memiliki desain perlindungan multi-level untuk sel baterainya. realme 5i menjalankan sistem operasi ColorOS 6.1 untuk menciptakan pengalaman penggunaan yang sederhana dan mulus.

Dengan desain yang stylish dan muda, Quad Camera Battery King realme 5i menawarkan kepada penggunanya pengalaman yang seimbang dan lebih unggul dari apa yang ditawarkan para kompetitornya, menjadikannya salah satu produk paling kompetitif di segmen harganya. Dengan realme 5i, anak muda di Indonesia akan memiliki lebih banyak pilihan untuk membeli seri quad camera realme dari setiap segmennya. Untuk yang penasaran dengan realme 5i, anak-anak muda di Indonesia dapat mengunjungi situs resmi realme Indonesia melalui realme.com/id.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Lokal

NAISHO 2022 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Published

on

NAISHO ✦ 夏の物語 ✦

Maaf Anda Melihat Iklan

Halo teman-teman! 👋

NAISHO: Natsu no Monogatari sudah semakin dekat nih! Apakah kalian siap untuk ikut bersama
kami dalam festival musim panas?
🎆

Kalian tau gak? NAISHO kali ini bakal ada guest star asik lho! 🤯 Nanti kami akan ditemani oleh
Okami Ken, What The Vark, dan VTuber Mythia Batford!

Nah, kalian juga bisa menikmati keseruan bareng komunitas yang beragam! Selain itu, akan ada
talkshow berlingkup voice acting bersama Calvin Rusli yang ga kalah menarik dong
󰳑

Baca Juga:  NAISHO 2022 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Eits, jangan lupa! Tentunya akan ada pengumunan pemenang lomba Fan Art dan Singing 🎁
Seru kan? Yuk simpan tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya!

CATAT TANGGALNYA 📢
🗓
Minggu, 31 Juli 2022
🕑 10.00 – 18.00
📍Streaming on Youtube NAISHO UAJ


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link di bio kami dan ikuti Instagram kami
@naisho_uaj

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mancanegara

Anime Festival Asia Singapura Kembali! Catat Mulai 25 – 27 November 2022

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah 2 Tahun hiatus akibat Pandemi COVID-19, Anime Festival Asia atau yang lebih dikenal sebagai AFA, akhirnya resmi kembali digelar! Acara tahunan yang kerap digelar di beberapa negara di Asia Tenggara ini kembali melebarkan sayapnya untuk pertama kalinya kembali di Singapura. Kapan tanggalnya dan dimana lokasinya?

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime Festival Asia tahun 2022 atau tahun ini akan diselenggarakan di negara kelahirannya pertama kali, yaitu Singapura, dan kembali dilangsungkan di Suntec Convention Center. Sebelumnya Tim Editorial GwiGwi pun sudah sering melancong ke Kota Singa ini untuk meliput berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan di AFA ini sendiri.

Simak Video Anime Festival Asia Singapura Tahun 2019 ini

Baca Juga:  Pemilik Galaxy Buds Keluhkan App Yang Sering Force Close

Untuk tahun ini, AFA atau AFASG 2022 ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 hingga 27 November 2022. Inipun menjadi angin segar, mengingat negara Singapura juga sudah mulai menerima turis asal Indonesia, dan berarti penggemar Anime dan Manga asal Jepang akan segera bisa menikmati event skala internasional, yang sering menghadirkan guest star dan artiste dari mancanegara.

Untuk list guest dan artist Anisong untuk saat ini belum dibeberkan lebih lanjut, namun Tim GwiGwi.com sedang menghubungi Tim AFA perwakilan Indonesia untuk Informasi lebih lanjut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

“ANIME SONGS PARTY!” Akan Hadir Di “JAPAN EXPO Paris 2022”!

Published

on

GwiGwi.com – Program radio yang menghubungkan seluruh dunia dengan lagu anime oleh Nippon Cultural Broadcasting, “ANIME SONGS PARTY!” akan hadir di “JAPAN EXPO Paris 2022” pada tanggal 14 – 17 Juli (Kamis – Minggu).

Maaf Anda Melihat Iklan

Program ini mengundang berbagai bintang tamu dan menampilkan sesi studio lagu-lagu anime dari studio radio setiap minggu. Selain itu, program ini bekerja sama dengan media dan event seputar budaya anime Jepang dari berbagai negeri seperti “Anime News Network (Amerika Serikat)”, “Manga News (Prancis)”, “HYPER JAPAN (Inggris)”, “GwiGwi (Indonesia)” untuk mempromosikan berbagai konten seperti video YouTube dan juga rekaman sesi studio agar dapat dinikmati oleh penggemar lagu anime di seluruh dunia.

“JAPAN EXPO Paris 2022” merupakan acara yang di gelar setiap awal bulan Juli di Paris, Prancis . Acara ini juga merupakan salah satu festival Jepang (pameran yang menampilkan budaya Jepang) terbesar di dunia dengan 250,000 pengunjung dalam 4 hari.

Baca Juga:  Razer Mengumumkan Produk Terbaru: Stream Controller

Yohei Onishi dan Singing Cosplayer Hikari, kedua MC dari ANIME SONGS PARTY! akan tampil di panggung JAPAN EXPO Paris 2022. Selain itu, Enzo Ratsito yang memerankan suara Kamado Tanjiro dari “Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba)” dalam bahasa Prancis dan saat ini sedang memberikan direksi untuk anime “SPY×FAMILY” juga akan tampil pada segmen panggung yang sama.

Pada segmen tersebut, lagu cover anisong terbaru ANIME SONGS PARTY! oleh Enzo Ratsito akan ditampilkan untuk pertama kalinya dan 3 personil tersebut akan menampilkan anisong cover live bersama.

Yohei Onishi dan Singing Cosplayer Hikari, masing-masing dari mereka juga akan memberikan penampilan, menyanyikan lagu-lagu anime populer di panggung.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x