Connect with us

Event

Sambut Anggota Keluarga Baru realme: realme 5i, Quad Camera Battery King Dipastikan Akan Meluncur di Indonesia Bersama dengan realme Buds Air

Published

on

GwiGwi.com – Setelah mengkonfirmasi akan meluncurkan produk TWS & AIoT pertamanya realme Buds Air ke Indonesia beberapa hari yang lalu, hari ini realme memberikan Real Surprise lainnya untuk pecinta gadget di Indonesia. Dengan menghadirkan keluarga baru dari seri terlaris realme 5, baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras & lunak yang cerdas serta desain yang lebih segar melalui Sunrise Design yang sepenuhnya baru, realme akan secara resmi meluncurkan Quad Camera Battery King realme 5i ke Indonesia.

Akan diluncurkan bersama dengan realme Buds Air pada 15 Januari, realme 5i akan membawa semua hal terbaik yang menjadikan realme 5 seri sebagai seri smartphone terlaris, mulai dari baterai yang besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera. Salah satu keunggulan dari realme 5i adalah baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan lebih lama daripada smartphone lain di segmen yang sama. realme 5i juga akan menghadirkan pengalaman fotografi baru dengan berbagai fungsi yang lebih luas untuk memenuhi kebutuhan akan lebih banyak skenario untuk pemotretan dan akan memiliki harga lebih terjangkau daripada realme 5.

Sejak diluncurkan, realme 5 telah diakui sebagai best budget smartphone di pasar, menjadikannya salah satu model terlaris pada tahun 2019. realme 5, sebagai smartphone quad camera pertama kami, adalah perangkat pertama yang menghadirkan pengalaman quad camera di segmen harganya dan menciptakan standar industri baru. Untuk itu, inilah saatnya kami perlu memperkenalkan anggota terbaru dari realme 5 series, realme 5i Quad Camera Battery King. Akan diluncurkan bersamaan dengan realme Buds Air pada 15 Januari, realme 5i akan menjadi pilihan baru di segmennya pada awal tahun 2020,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio dan video yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menikmati bidang pandang yang lebih luas yang dibawa oleh layar besar dan lebih sedikit hambatan visual. Struktur internal layar realme 5i mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9% dibandingkan dengan realme 3 dan membawa rasio screen-to-body hingga 89% untuk pengalaman mengonsumsi konten multimedia yang lebih dalam di realme 5i.

Baca Juga:  vivo X50 dan X50 Pro akan diluncurkan pada 16/17 Juli di beberapa pasar

Yang paling membedakan realme 5i dari seri realme 5 lainnya adalah desainnya. Desain baru realme 5i terinspirasi oleh kekuatan dan harapan yang dibawa oleh sinar matahari terbit. Sunrise Design mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda. realme 5i mengadopsi casing belakang yang dipoles, dan setiap butiran diproses oleh mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang terkemuka. Dengan dua pilihan warna Ocean Blue & Forest Green, realme 5i mengintegrasikan desain tahan air yang jarang terlihat di segmennya, memberikan tiga lapisan tahan percikan dari dalam ke luar untuk menahan percikan air yang tidak disengaja.

Dalam hal kamera, realme 5i hadir dengan kamera utama 12MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP untuk melengkapi pengaturan quad camera pada smartphone ini. realme 5i mendukung Super Nightscape 2.0 di lensa utama 12MP dan lensa ultra-wide angle 8MP, menawarkan pengalaman pemotretan malam yang luar biasa. realme 5i mendukung perekaman video hingga resolusi 4K. Kamera depan dan belakang keduanya memiliki fungsi Electric Image Stabilization (EIS). Fungsi video juga mendukung perekaman video slo-mo 240fps pada resolusi 720p untuk menangkap keindahan momen yang tidak terlihat sebelumnya.

realme 5i mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan core, arsitektur 64-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz, dengan kinerja yang kuat dan kontrol daya yang sangat baik di kelasnya. realme 5i dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh yang memiliki performa serta daya tahan terkuat di kelasnya. Untuk keamanan pengguna, realme 5i memiliki desain perlindungan multi-level untuk sel baterainya. realme 5i menjalankan sistem operasi ColorOS 6.1 untuk menciptakan pengalaman penggunaan yang sederhana dan mulus.

Dengan desain yang stylish dan muda, Quad Camera Battery King realme 5i menawarkan kepada penggunanya pengalaman yang seimbang dan lebih unggul dari apa yang ditawarkan para kompetitornya, menjadikannya salah satu produk paling kompetitif di segmen harganya. Dengan realme 5i, anak muda di Indonesia akan memiliki lebih banyak pilihan untuk membeli seri quad camera realme dari setiap segmennya. Untuk yang penasaran dengan realme 5i, anak-anak muda di Indonesia dapat mengunjungi situs resmi realme Indonesia melalui realme.com/id.

Advertisements

Event

Acara Tokyo Game Show 2020 Online Dijadwalkan Pada 23-27 September

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk acara Tokyo Game Show 2020 mengumumkan pada hari Kamis bahwa acara tersebut akan diadakan secara online mulai 23-27 September.

23 September akan menjadi hari kerja untuk diskusi bisnis saja. Acara ini menerima aplikasi untuk peserta pameran online. Acara ini berencana untuk menyelenggarakan aliran program, video, dan turnamen e-sports.

Staf konvensi mengumumkan pada bulan Mei bahwa acara fisik asli yang direncanakan 24-27 September dibatalkan karena pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang baru. Acara ini dijadwalkan berlangsung di pusat Makuhari Messe Chiba.

Baca Juga:  Ponsel Lenovo Legion Akan Rilis pada 22 Juli

Acara Tokyo Game Show terbaru berlangsung September lalu, dan diikuti 262.076 pengunjung selama empat hari. Itu kurang dari tahun 2018 sebesar 298.690 pengunjung, kehadiran tertinggi dalam catatan, tetapi lebih dari 2017 kehadiran 254.311.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Event

Vibetronic Gelar ‘Quarantune Fest: Times New Normal’

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah kurang lebih 4 bulan lockdown dan PSBB, Indonesia kini mulai bersiap menyambut fase new normal di tengah pandemi virus corona yang terus menginfeksi jutaan orang di dunia. Dengan harapan untuk membangkitan semangat yang mulai padam setelah PSBB, Vibetronic kembali menggelar Quarantune Fest dengan membawa tema “Times New Normal

Quarantune Fest: Times New Normal merupakan event online kedua yang diadakan oleh Vibetronic, Circle DJ and Producer. Tema “Times New Normal” yang artinya “Saatnya Kehidupan Normal yang Baru” dipilih untuk mengajak para penonton dan pendengar event ini untuk memulai dan tetap bersemangat menjalankan rutinitasnya di tengah pandemi virus corona.

Berbeda dengan Quarantune Fest sebelumnya, tidak hanya diadakan di Server Discord Vibetronic, event ini juga akan berlangsung secara live streaming dengan durasi masing-masing partisipan yang lebih panjang. Melalui event ini,  Vibetronic kembali mengajak para Produser Musik dan siapapun untuk ikut berpartisipasi membuat Mixtape dan menunjukan karya mereka kepada pendengar dan penonton.

Baca Juga:  realme dan Iqbaal Ramadhan, Menginisiasi “realme X Svmmerdose Charity Online Session”, Konser Online Amal

Event ini akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 27 dan 28 Juni 2020. Sebanyak 18 partisipan yang terpilih melalui proses audisi yang diadakan selama 2 minggu. Partisipan akan menunjukan perform mereka masing-masing baik secara live perform atau visual pada penonton di platform live streaming Twitch.tv. Selain itu, juga akan disediakan audio streaming di Server Discord Vibetronic bagi pendengar yang tidak dapat menonton di Twitch.

Yuk, mari kita sambut “New Normal” dengan terus bersemangat di event Quarantune Fest: Times New Normal, ajak teman-temanmu buat join di event ini!

Sosial Media Event

Website               : https://tnn.vibetronic.id
Discord Link        : https://vibetronic.id/discord
Live Streaming   : https://twitch.tv/vibetronic

Advertisements
Continue Reading

Event

Daftar Event Anime yang Dapat Kamu Hadiri Secara Online pada tahun 2020

Published

on

GwiGwi.com – Dengan SARS-CoV-2 terus menutup acara dan bisnis, dan potensi gelombang kedua datang akhir tahun ini, event anime perlu untuk beradaptasi dan mempertimbangkan keamanan membawa kelompok besar orang berdekatan.

Akibatnya, banyak event telah ditutup untuk tahun ini, berjanji untuk kembali lain kali, beberapa ditunda untuk melihat apakah situasi COVID-19 berubah, dan yang lain telah pindah ke event virtual untuk beradaptasi dengan lingkungan saat ini.

Dengan semua kebingungan dan perubahan cepat, sulit untuk mengetahui konvensi apa yang masih akan terjadi sama sekali pada tahun 2020. Untuk membantu, berikut adalah daftar setiap konvensi anime yang masih berlangsung tahun ini, termasuk ketika konvensi tersebut terjadi dan tautan ke situs webnya untuk informasi lebih lanjut. Periksa kembali untuk pembaruan ketika situasi berubah.

Tanpa kata perpisahan lebih lanjut, berikut adalah sisa konvensi yang masih dijadwalkan terjadi dalam beberapa bentuk selama 2020:

Anime Expo Lite

“Anime Expo adalah con anime terbesar yang ada, dengan lebih dari 100.000 penggemar hadir. Raih teman-temanmu, kerajinan cosplay kamu, dan bersiaplah untuk mengalami anime yang belum pernah ada sebelumnya. ”

Tanggal/Lokasi: 3-4 Juli; Virtual

Aniplex Fest Online

“Festival ini akan menampilkan beragam konten online termasuk acara bincang-bincang dengan staf dan pemeran dari anime populer, penampilan khusus dan pertunjukan langsung masa lalu dari artis musik, dan cerita di balik layar dari industri anime!”

Tanggal/Lokasi: 4-5 Juli; Virtual

OokiiSoraCon

“OokiiSoraCon dibentuk pada 2017 dengan misi untuk mengembangkan konvensi yang didorong oleh game, anime, hiburan, dan budaya yang terjangkau dan dapat diakses ke Montana dan Northwest.”

Tanggal/Lokasi: 11 Juli; Konvensi mini virtual

Okashicon

“Okashicon At Home akan menjadi acara dua hari virtual yang digerakkan oleh komunitas pada 18-19 Juli 2020. Namun, hingga 18 Juli, kami akan mengadakan sejumlah kontes dan menyediakan konten berkualitas untuk membawa Anda bersama dengan komunitas yang Anda kenal dan cintai. ”

Baca Juga:  realme dan Iqbaal Ramadhan, Menginisiasi “realme X Svmmerdose Charity Online Session”, Konser Online Amal

Tanggal/Lokasi: 18-19 Juli; Virtual

KuroNeko Con

“Bersiaplah untuk kebaktian anime utama di Spokane, Washington! Tiga hari yang menyenangkan dari budaya Jepang dan budaya pop di Spokane Convention Center! ”

Tanggal/Lokasi: 19 Juli; Virtual

AnimeIowa

“AnimeIowa adalah konvensi anime terbesar di Iowa dan masih terus berkembang, dengan lebih dari 3000 peserta setiap tahun.”

Tanggal/Lokasi: 31 Juli-Agustus. 1; Virtual

PopCult Anime Con

“Kami ingin membuat PCAC terasa seperti liburan musim panas dibandingkan dengan kontra yang lebih padat dan padat. Tempat dengan semua pemrograman hebat yang sama, seperti Masquerade, kontes AMV, acara permainan, dan ruang peserta pameran; serta kegiatan yang kurang umum dan lebih santai seperti tarian malam, lokakarya pembangunan benteng, kesempatan tamu intim atau berenang di salah satu dari dua kolam renang indah di Sheraton Framingham! ”

Tanggal/Lokasi: 15-16 Agustus; Virtual

Otakuthon

“Otakuthon est le plus festival besar bilingue au Canada célébrant la culture pop japonaise! | Otakuthon adalah festival dwibahasa terbesar di Kanada yang merayakan budaya pop Jepang! ”

Tanggal/Lokasi: Agustus; Virtual

Crunchyroll Expo

“Kami sangat senang mengumumkan Virtual Crunchyroll Expo, sebuah acara digital yang merayakan yang terbaik dan paling cemerlang di anime. Bergabunglah dengan kami pada tanggal 4 – 6 September saat kami bersama-sama dengan komunitas kami yang bersemangat untuk panel tamu yang luar biasa, acara interaktif, pengumuman khusus dan banyak lagi.”

Tanggal/Lokasi: 4-6 September; Virtual

 

Advertisements
Continue Reading

Trending