Connect with us

Tech & life

Twitter Spaces siap saingi Clubhouse kini tersedia untuk Android

Published

on

GwiGwi.com – Raksasa jejaring sosial Twitter kini telah memperkenalkan fitur ruang obrolan audio Spaces ke aplikasi Android-nya, memungkinkan pengguna Android untuk bergabung dengan Spaces langsung dari atas timeline mereka saat menggunakan aplikasi Android. Twitter juga mengatakan bahwa pengguna Android akan segera dapat meng-host ruang mereka sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Perluasan Spaces ke dalam dunia Android terjadi seiring dengan perluasan Twitter lebih lanjut, saat perusahaan mulai menguji DM suara di anak benua India, Brasil, dan Jepang. Langkah-langkah ini diharapkan semakin memposisikan platform jejaring sosial untuk fungsionalitas yang lebih besar dan retensi pelanggan.

Fungsionalitas Spaces masih dalam pengujian, oleh karena itu ini adalah versi beta yang tersedia di Android, tetapi pengguna Twitter di Android tidak perlu menginstal aplikasi Twitter beta untuk bergabung dengan sebuah ruangan. Sebaliknya, pengguna akan melihat fitur Live Spaces di bagian atas timeline mereka.

Untuk saat ini, pengguna Android tidak dapat menghosting Spaces mereka sendiri, tetapi Twitter telah berjanji untuk segera memasukkan fitur ini.

Lawan yang jelas dari Spaces adalah Clubhouse dan Twitter mungkin baru saja bersaing dengan peluncuran Android saat ini. Saat ini Clubhouse hanya kompatibel dengan iOS, dan tidak akan mengizinkan pengguna untuk bergabung tanpa diundang. Salah satu pendiri Clubhouse, Paul Davidson, bersikeras bahwa versi Android dari aplikasi tersebut adalah “fitur teratas” yang sedang dikerjakan timnya.

Twitter memperkenalkan Spaces sebagai “pengalaman sosial baru” pada Desember 2020. Awalnya terbatas pada “grup umpan balik yang sangat kecil” yang terdiri dari suara-suara yang kurang terwakili dan hanya tersedia di iOS.

 

Baca Juga:  Facebook mengubah kantor pusatnya di California menjadi lokasi vaksinasi

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

Facebook mengubah kantor pusatnya di California menjadi lokasi vaksinasi

Published

on

GwiGwi.com – Facebook adalah perusahaan internet besar dan diharapkan menawarkan beberapa layanan komunitas. Hari ini, chief operating officer (COO) Facebook, Sheryl Sandberg, mengumumkan bahwa mulai Sabtu ini, perusahaan akan membagi kantor pusatnya di Menlo Park, California. Ini akan menggunakan beberapa bagian sebagai titik vaksinasi publik untuk virus corona baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Facebook

Menurut juru bicara Facebook, melalui upaya ini, perusahaan berharap dapat membantu sekitar 10.000 orang mendapatkan vaksin dalam beberapa minggu. Menurut laporan, raksasa internet itu akan meluncurkan vaksin bekerja sama dengan Jaringan Kesehatan Keluarga Ravenswood. Selain itu, pihaknya juga akan bekerja sama dengan kota-kota seperti East Palo Alto dan Menlo Park untuk menyediakan layanan shuttle untuk penunjukan vaksin.

Sandberg mengatakan bahwa Facebook juga bekerja sama dengan pemerintah California dan sembilan organisasi nirlaba untuk mendukung vaksinasi seluler di seluruh negara bagian. Sandberg berkata: “Dengan semakin banyaknya vaksin baru yang diluncurkan di seluruh negeri, akhirnya kita melihat fajar harapan. Selama kita terus maju, harapan akan tumbuh ”.

Sebelum Facebook, Google meluncurkan langkah serupa pada Januari tahun ini, menggunakan beberapa kantornya sebagai titik vaksinasi.

Facebook memiliki beberapa pertempuran yang sedang berlangsung

Sementara Facebook melakukan beberapa pekerjaan amal, perusahaan tersebut masih menjadi pusat kontroversi. Facebook saat ini berselisih dengan Apple atas kebijakan baru yang terakhir. Kebijakan terbaru Apple tidak akan mengizinkan Facebook melacak pengguna tanpa izin mereka. Ini tidak dapat diterima oleh Facebook karena akan mempengaruhi bisnis periklanannya. Namun, pengguna senang karena semua orang ingin tahu siapa yang mengumpulkan datanya.

Baca Juga:  Gandeng The Chainsmokers, realme Buds Air 2 akan Jadi TWS dengan Active Noise Cancellation yang Paling Direkomendasikan di Indonesia

Selain itu, lebih dari 500 juta pengguna Facebook telah diretas, laporan tersebut baru-baru ini masuk ke web. Peretas membocorkan informasi pengguna online secara gratis. Sampai sekarang, perusahaan belum memberi tahu pengguna ini bahwa kredensial mereka ada di domain publik. Kebocoran memiliki informasi pribadi penting pengguna Facebook. Informasi ini termasuk

  • Nama lengkap
  • Nomor telepon
  • ID
  • Lokasi
  • Tanggal lahir
  • Terkadang alamat email

Menurut perusahaan, itu tidak memberi tahu pengguna karena sangat jelas pengguna mana yang perlu diberi tahu. Selain itu, perusahaan yakin bahwa tidak ada yang dapat dilakukan pengguna untuk memperbaiki masalah ini. Perusahaan juga mengklaim telah memblokir celah tersebut setelah menemukan masalah pada saat itu. Untungnya, kebocoran tersebut tidak menyertakan informasi keuangan pengguna.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Gandeng The Chainsmokers, realme Buds Air 2 akan Jadi TWS dengan Active Noise Cancellation yang Paling Direkomendasikan di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda benar-benar menunjukkan agresivitasnya dalam mengembangkan ekosistem AIoT miliknya. Khusus untuk AIoT dari kategori smart audio, kali ini realme Music Studios mengumumkan kolaborasi mereka dengan The Chainsmokers untuk menciptakan TWS terbaru dari realme yaitu realme Buds Air 2. realme juga mengonfirmasi bahwa realme Buds Air 2 akan diluncurkan di Indonesia bersama dengan realme 8 Series pada 7 April mendatang.

“Kami melihat semangat generasi muda semakin tinggi sehingga hal ini mendasari kerjasama kami dengan The Chainsmokers. Musik dan lirik dari The Chainsmokers yang keren mewakili kebebasan, fashion, dan trendi. Kami yakin mereka memiliki pengetahuan yang mendalam tentang apa yang dibutuhkan anak muda dari perangkat TWS. Hal inilah yang membantu realme untuk memberikan kombinasi optimal pada realme Buds Air 2, mulai dari desain yang berani dan inovatif sehingga tercapai integrasi yang seimbang antara software dan hardware,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Salah satu yang paling menarik dari realme Buds Air 2 adalah Active Noise Cancellation (ANC), fitur yang biasanya hanya terdapat pada flagship earphone dan headphone, kini hadir dengan harga yang  relatif terjangkau. ANC pada realme Buds Air 2 dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat dan kebisingan peralatan rumah tangga. Selain Active Noise Cancellation, realme Buds Air 2 menawarkan lebih banyak peningkatan, termasuk hardware, music playback hingga 25 jam, dan 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver. Pada bagian desain, realme Buds Air 2 juga membawa desain baru dengan lapisan dua warna yang disebut Two-tone Color Splicing Design. Terdapat dua pilihan warna, yaitu hitam-biru dan silver-putih, sebuah kombinasi warna-warna menarik yang membawa gaya street style.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemenang GRAMMY® Award dan Top Billboard Chart artist/producer duo, The Chainsmokers dan realme Music Studios bekerjasama secara intensif untuk menciptakan realme Buds Air 2. Sebagai Special Invited Chief Tuner, The Chainsmokers terlibat secara mendalam pada proses penentuan kualitas suara, termasuk pemilihan material, dan penyetelan audio curve. Pada bagian hardware, realme Buds Air 2 menggunakan material yang terbaik, sebab The Chainsmokers meyakini bahwa hardware memainkan peran penting dalam menghasilkan suara yang maksimal.

Baca Juga:  Facebook mengubah kantor pusatnya di California menjadi lokasi vaksinasi

Untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman suara di realme Buds Air 2, dari sekian banyak pilihan material, The Chainsmokers telah memilih diamond-like carbon diaphragm, dimana bahan tersebut biasanya hanya ada pada flagship earbud atau headphone dengan harga yang tinggi. realme Buds Air 2 juga dilengkapi dengan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ sebagai fitur yang paling direkomendasikan dan diciptakan oleh The Chainsmokers bersama dengan realme Music Studios. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, TWS ini akan menghadirkan peningkatan bass yang terdengar lebih hidup.

realme Buds Air 2 sendiri akan diluncurkan di Indonesia bersama dengan 108MP Capture Infinity realme 8 Series. realme akan menggelar acara peluncuran “Leap to Infinity World” pada 7 April pukul 14.00 WIB melalui live streaming di YouTube, bit.ly/realme8. Catat tanggalnya dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan realme 8 dan 8 Pro!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

NEXGEN ENGLISH ONLINE meluncurkan neoPrep+

Published

on

By

Serangkaian kursus seluler yang berfokus pada kebutuhan siswa sekolah menengah dan menengah atas yang membutuhkan keterampilan bahasa Inggris untuk berhasil dalam lingkungan pembelajaran akademik.

GwiGwi.comNexgen English Online Co. (nexgen) meluncurkan neoPrep + program pembelajaran bahasa Inggris berbasis aplikasi. Menyusul peluncuran solusi neo + yang kuat untuk pembelajaran bahasa inggris untuk orang dewasa, nexgen kembali memfokuskan perhatiannya pada kebutuhan siswa sekolah menengah dan sekolah menengah atas yang juga memiliki kebutuhan untuk mendalami pembelajar bahasa Inggris agar berhasil dalam program pendidikan yang memiliki persyaratan tingkat bahasa Inggris atau studi lanjutan ke luar negeri. Ekosistem pembelajaran neo yang kuat dan fleksibel memberikan solusi yang sepenuhnya mobile yang mampu beradaptasi dengan setiap kecepatan proses pembelajaran siswa menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan teknologi pengenalan suara (SR) yang canggih.

“Organisasi pendidikan di seluruh dunia dapat menerapkan neoPrep + untuk kebutuhan pembelajaran di kelas atau jarak jauh mereka dan dapat melacak penempatan siswa, kemajuan, skor, dan sertifikat yang diperoleh, sambil pelajar belajar bahasa Inggris dari lingkungan aman pilihan mereka. Untuk mengelola catatan siswa dengan aman, guru dan administrator memiliki akses ke Dasbor Universal neo yang kuat, ”kata Ian Adam, CEO Nexgen English Online Co.

Berdasarkan data mendalam selama lebih dari 30 tahun yang dikumpulkan dari lebih dari 25 juta pembelajar bahasa Inggris (ELL) dari seluruh dunia, neoPrep + memberi pelajar keterampilan bahasa Inggris akademik yang mereka butuhkan untuk unggul dalam mata pelajaran seperti matematika, sains, dan sejarah, serta dengan keterampilan percakapan yang dibutuhkan untuk lingkungan sosial sekolah. “Selain fokusnya pada mendengarkan dan berbicara secara akademis, neoPrep + mengembangkan keterampilan dan strategi membaca melalui aktivitas berbasis teks yang sangat interaktif,” kata Dr. Andrew Blasky, kepala pengembangan produk.

Baca Juga:  Gandeng The Chainsmokers, realme Buds Air 2 akan Jadi TWS dengan Active Noise Cancellation yang Paling Direkomendasikan di Indonesia

neoPrep + adalah bagian dari ekosistem neo yang mengesankan yang mencakup Aplikasi Studi neo, aplikasi tangguh yang digerakkan oleh AI dan SR yang memungkinkan pelajar untuk maju dengan kecepatan mereka sendiri dan bergerak maju hanya ketika mereka telah menguasai keterampilan untuk setiap level; neo Live, platform pelatihan satu-satu online terintegrasi, yang memungkinkan sesi pelatihan pribadi dengan pelatih asli atau bilingual untuk membantu mempercepat kecepatan kefasihan; dan myneo App, aplikasi produktivitas yang dirancang untuk membantu pelajar tetap fokus pada tujuan bahasa Inggris mereka dengan menyimpan semua informasi neoPrep + mereka di satu tempat.

Maaf Anda Melihat Iklan

nexgen memberi pelajar sertifikasi bahasa Inggris yang diterima secara internasional dari DynEd International. Tingkat sertifikasi sepenuhnya selaras dengan Kerangka Acuan Umum Eropa untuk Bahasa (CEFR) dan berkorelasi dengan tes kecakapan bahasa Inggris yang dikenal luas, seperti IELTS, TOEFL, dan TOEIC. Masing-masing dari 11 level CEFR di neoPrep + membutuhkan waktu tiga bulan atau kurang untuk menyelesaikannya.

“Hal ini merupakan bentuk nyata komitmen kami untuk terus dapat memberikan pelatihan bahasa Inggris yang berkualitas dan dapat memberikan kepercayaan diri dan akselarasi dalam penguasaan nya untuk semua kalangan umur masyarakat khususnya di Indonesia selain mendukung program pemerintah untuk pembangunan sumber daya manusia di Indonesia melalui inisiatif kartu prakerja yang kami pun juga ikut berkontribusi di dalamnya” Sambung Artnandia Priaji selaku Chief Representative Officer Nexgen di Indonesia.

Tentang nexgen

nexgen adalah perusahaan Silicon-Valley yang berbasis di San Jose, California. nexgen berdedikasi untuk menyediakan pelajar bahasa Inggris konten pembelajaran yang canggih, yang bila dikombinasikan dengan AI canggih waktu nyata memungkinkan pelajar mencapai tujuan bahasa Inggris mereka – dijamin.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x