Connect with us

Laptop

Bagaimana Prosesor AMD Ryzen™ Threadripper™ Pro Mendorong Efisiensi dan Inovasi Manufaktur

Published

on

Pengembangan produk mutakhir saat ini bergantung pada presisi luar biasa yang diimbangi dengan ketepatan waktu untuk masuk pasar. Perusahaan dari semua ukuran mengandalkan computer-aided manufacturing (CAM) untuk memenuhi kedua kebutuhan tersebut. Inti dari proses CAM adalah mesin milling Computer Numerical Control (CNC), yang digunakan untuk membuat berbagai komponen dan perangkat yang rumit dan presisi untuk aplikasi konsumen dan industri. Kontrol yang tepat atas cutting tool CNC memungkinkan produsen memproduksi ribuan suku cadang dengan kualitas yang sama pada toleransi yang telah ditentukan.  

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan menggunakan software CAM, produsen dapat secara otomatis menghitung tool path yang rumit dari mesin CNC — mendorong tingkat kecepatan dan efisiensi baru di seluruh pengoperasian. Dengan cara ini, mereka dapat dengan mudah mengakomodir perubahan desain, mengurangi waktu pengerjaan untuk meningkatkan usia perkakas, dan membawa produk ke pasar lebih cepat dari sebelumnya. 

Mengapa Prosesor Penting dalam Manufaktur 

Untuk mendapatkan performa terbaik, software CAM perlu dijalankan pada workstation profesional bertenaga prosesor yang tepat. Misalnya, menghitung tool path yang ideal adalah sebuah proses multi-threaded. Jadi, prosesor AMD RyzenTM ThreadripperTM PRO 3995WX dengan 64 core sangat cocok untuk pekerjaan tersebut. 

Dengan pertimbangan skenario ini, di mana sebuah manufaktur menggunakan software CAMWorks yang berjalan pada Dassault SOLIDWORKS untuk menghasilkan jalur tercepat dan paling efisien untuk mill CNC. Satu workstation ditenagai oleh dua prosesor Intel® Xeon®, sedangkan yang kedua menggunakan prosesor Threadripper™ PRO tunggal.

CAMWorks menghitung tool path dalam waktu kurang dari 26 menit pada prosesor 64-core Threadripper PRO, dan kemudian berpindah untuk simulasi dan validasi tool path secara virtual. Langkah ini sangat penting dalam mengidentifikasi kesalahan apa pun sebelum memulai produksi. Dalam contoh ini, software CAM menginformasikan tim bahwa tool tidak cukup lama untuk pemotongan yang diperlukan. Kemudian teknisi dapat membuat penyesuaian untuk mengatasi kesalahan dan menjalankan kembali perhitungan tool path. 

Sementara itu, prosesor Xeon masih menjalankan penghitungan tool path awal yang membutuhkan waktu lebih dari 34 menit untuk menyelesaikan langkah pertama. 

Dengan memanfaatkan banyak core cepat dari Threadripper PRO, CAMWorks memungkinkan para insinyur untuk dengan cepat mengoptimalkan proses, menangkap kesalahan, dan membantu mengurangi biaya manufaktur digital.

Tool yang Tepat untuk Pekerjaan 

Prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO sangat bagus untuk pekerjaan multi-threaded seperti simulasi produk, desain generatif, dan pengoptimalan tool path. Tugas-tugas desain manufaktur, seperti pemodelan dan desain 3D, sangat rumit. Jadi, mereka mendapat lebih banyak keuntungan dari kecepatan jam CPU yang lebih tinggi, daripada lebih banyak inti CPU.

Prosesor Threadripper PRO tidak hanya menghadirkan performa tinggi multi-threaded, tetapi juga menawarkan performa single-threaded terbaik di kelasnya1. Faktanya, AMD Ryzen Threadripper PRO 3945WX adalah prosesor workstation profesional 12-core pertama dengan kecepatan clock base 4.0GHz, ideal untuk pemodelan 3D dan beban kerja desain. 

Saat memilih prosesor untuk workstation profesional, pastikan untuk mempertimbangkan komputasi yang optimal untuk semua aplikasi utama dalam alur kerja Anda. Jika tim Anda secara konstan menghitung tool path atau menjalankan simulasi yang sangat multi-threaded dengan sedikit pekerjaan desain tunggal, Anda pasti menginginkan CPU yang paling mendukung anggaran yang dimiliki. Jika mereka terutama mendesain bagian dengan sedikit atau tidak perlu melakukan pekerjaan multi-threaded, Anda pasti menginginkan CPU dengan speed clock tertinggi. Jika alur kerja Anda mencakup kombinasi yang sama dari tugas komputasi yang berbeda ini, cari CPU yang menawarkan keseimbangan antara core tinggi dan speed clock tinggi. 

Teknologi AMD PRO: Terpercaya untuk Bisnis 

Baca Juga:  AMD Luncurkan Inovasi dan Produk yang Dapat Disesuaikan dengan Beban Kerja dalam Gelaran The Accelerated Data Center Premiere

Teknologi AMD PRO pada semua prosesor PRO dari AMD, dirancang untuk membantu bisnis dan manajer TI mengatasi tantangan yang mereka hadapi setiap hari. Baik Ketika memerlukan fitur keamanan tingkat lanjut, alat pengelolaan terintegrasi, atau stabilitas, keandalan, dan fleksibilitas yang telah terbukti, teknologi AMD PRO memilikinya. 

AMD PRO SECURITY – AMD PRO MANAGEABILITY – AMD PRO BUSINESS READY

Keamanan AMD PRO 

Lapisan fitur keamanan bawaan membantu melindungi data sensitif pengguna dari serangan canggih saat ini. 

  • Arsitektur keamanan modern dirancang dengan fokus pada fitur-fitur keamanan. 
  • AMD Secure Processor memvalidasi kode sebelum dijalankan untuk membantu memastikan integritas data dan aplikasi. 
  • AMD Memory Guard mengaktifkan enkripsi memori penuh untuk membantu melindungi data sensitif terhadap serangan fisik tingkat lanjut jika PC pengguna hilang atau dicuri. 

Arsitektur prosesor AMD “Zen” dirancang keseluruhan dengan keamanan sebagai prioritas untuk membantu mengatasi serangan yang lebih canggih saat ini. 

  • Prosesor keamanan terintegrasi membantu melindungi kerahasiaan dan integritas data.
  • AMD bekerja sama dengan Microsoft dan produsen PC untuk mengaktifkan dan melengkapi fitur keamanan tingkat enterprise. 
  • Eksklusif untuk prosesor AMD dengan teknologi PRO, AMD Memory Guard menyediakan enkripsi memori sistem secara real-time untuk membantu melindungi dari serangan fisik jika laptop Anda hilang atau dicuri.

Pengelolaan AMD PRO 

Semua prosesor PRO dari AMD memungkinkan serangkaian fitur pengelolaan yang kuat untuk penyebaran, imaging, dan manajemen yang disederhanakan yang kompatibel dengan infrastruktur Anda saat ini, sehingga Anda dapat: 

  • Memperbarui dan memperbaiki perangkat jaringan secara jarak jauh 
  • Memantau, memulihkan, dan meningkatkan sistem 
  • Perbaiki berbagai masalah klien baik itu in-band maupun out-of-band 


Desain pada Platform Profesional Paling Canggih di Dunia2 

Workstation berbasis AMD Ryzen Threadripper PRO adalah perangkat yang ideal untuk insinyur produk dan desain profesional yang penuh tuntutan. Dengan dukungan untuk sebuah konektivitas 128 lanes PCIe® yang tak tertandingi, prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO memungkinkan berbagai macam konfigurasi workstation tingkat lanjut dan menawarkan solusi 12-core 4.0GHz pertama yang mendukung PCIe 4.0 untuk GPU generasi berikutnya dan penyimpanan ultra-fast NVMe3. Untuk aplikasi yang terikat oleh kecepatan memori, prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO menawarkan bandwidth4 memori yang tak tertandingi dan dukungan untuk delapan saluran memori. Inilah waktunya memikirkan kembali apa yang dapat Anda lakukan dengan workstation, dan mengupgrade ke platform workstation profesional terbaik.  

Click here to learn more about AMD Ryzen Threadripper PRO processors.

Click here to learn more about the Lenovo ThinkStation P620 workstation powered by Threadripper PRO

  1. Based on AMD performance lab testing on June 8, 2020 using the Cinebench R20 1T benchmark test to compare the single-thread performance of Ryzen Threadripper PRO 3945WX reference system vs. Intel Xeon W-2295 processor. Results may vary. CPP-19
  2. Most advanced’ defined as superior 7nm process technology in a smaller node and unique PCIe® 4.0 capability in the workstation processor market. CPP-77
  3. Based on AMD internal analysis June 1, 2020, comparing specifications of AMD Ryzen™ Threadripper™ PRO to Intel Xeon Gold 6256 and Intel Xeon W-2265. CPP-01
  4. Based on AMD internal analysis June 1, 2020,  comparing memory bandwidth specifications of AMD Ryzen™ Threadripper™ PRO to Intel Xeon Scalable 8280. CPP-06

Test machines: 

AMD: Lenovo ThinkStation P620 with a 64-core AMD Ryzen™ Threadripper™ PRO 3995WX processor and 128GB of RAM
Intel: Dell Precision 7820 with dual 28-core with Dual Intel Xeon Platinum 8280 processors and 128GB of RAM

Sumber: ComputerWorld.com

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Laptop

SoC M1 Pro dan M1 Max Apple resmi dengan kinerja yang jauh lebih baik daripada M1

Published

on

GwiGwi.com – Apple hari ini meluncurkan dua System-On-a-Chip (SOCs) berbasis ARM terbaru yang berfokus pada komputer, M1 Pro dan M1 Max. Dibandingkan dengan M1 yang memulai debutnya November lalu, ini memiliki kinerja CPU 70% lebih cepat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam hal grafis, perbedaannya bahkan lebih jelas, dengan GPU M1 Pro menjadi 2x lebih cepat daripada di M1, sedangkan GPU M1 Max hingga 4x lebih cepat dari M1.

SoC M1 Pro dan M1 Max Apple resmi dengan kinerja CPU 70% lebih cepat dibandingkan M1

Bandwidth memori juga telah ditingkatkan, dengan M1 Pro menghadirkan hingga 200GB/dtk dengan dukungan memori terpadu 32GB. M1 Max membawa hal-hal ke tingkat lain dengan bandwidth memori 400GB/s (6x apa yang bisa dicapai M1 original), dan mendukung memori terpadu hingga 64GB.

Apple M1 Pro
Apple M1 Pro

Apple menunjukkan bahwa laptop Windows memiliki memori grafis 16GB, sedangkan MacBook baru dengan M1 Pro dan M1 Max dapat menggunakan lebih banyak jika perlu. Perusahaan juga menjanjikan bahwa kinerjanya akan sama persis baik dicolokkan atau dioperasikan dengan baterai. M1 Pro dan M1 Max juga memiliki mesin media yang disempurnakan dengan akselerator ProRes khusus untuk pemrosesan video.

Apple M1 Max
Apple M1 Max

M1 Pro dan M1 Max dibangun di atas proses 5nm. M1 Pro memiliki CPU 10-inti baru, dengan delapan inti berkinerja tinggi dan dua inti berefisiensi tinggi. “Dibandingkan dengan chip laptop PC 8-inti terbaru”, kata Apple, M1 Pro memberikan kinerja CPU hingga 1,7x lebih banyak pada tingkat daya yang sama dan mencapai kinerja puncak chip PC dengan menggunakan daya hingga 70% lebih sedikit.

SoC M1 Pro dan M1 Max Apple resmi dengan kinerja CPU 70% lebih cepat dibandingkan M1

M1 Pro memiliki GPU hingga 16-core, yang diklaim “hingga 7x lebih cepat daripada grafis terintegrasi dari chip laptop PC 8-core terbaru”. Dan dibandingkan dengan “GPU diskrit yang kuat untuk notebook PC”, M1 Pro “menghadirkan lebih banyak kinerja saat menggunakan daya hingga 70% lebih sedikit”.

SoC M1 Pro dan M1 Max Apple resmi dengan kinerja CPU 70% lebih cepat dibandingkan M1

M1 Max memiliki CPU yang sama dengan M1 Pro, tetapi menambahkan GPU 32-core “besar”. Ini semua menambahkan hingga 57 miliar transistor, 70% lebih banyak dari M1 Pro dan 3,5x lebih banyak dari M1. Dengan demikian, M1 Max adalah chip terbesar yang pernah dibuat Apple. GPU “memberikan kinerja yang sebanding dengan GPU kelas atas di laptop pro atau PC yang ringkas sambil mengonsumsi daya hingga 40% lebih sedikit”, serta “kinerja yang serupa dengan GPU kelas atas di laptop PC terbesar saat menggunakan hingga 100W lebih sedikit daya”, menurut Apple.

Baca Juga:  'DC League of Super-Pets' Rilis Video Trailer

SoC M1 Pro dan M1 Max Apple resmi dengan kinerja CPU 70% lebih cepat dibandingkan M1

Jelas semua klaim ini akan diuji di dunia nyata dalam beberapa hari dan minggu mendatang setelah orang menerima MacBook Pro baru mereka dengan M1 Pro atau M1 Max sebagai intinya. Apple mengatakan bahwa dengan M1 Max, MacBook Pro baru melakukan rendering garis waktu kompleks 13x lebih cepat di Final Cut Pro dibandingkan dengan MacBook Pro 13-inci generasi sebelumnya. M1 Max menghadirkan encoding video hingga 2x lebih cepat daripada M1 Pro, karena dilengkapi dua akselerator ProRes. MacBook Pro baru dengan M1 Max dapat mentranskode video ProRes dalam Kompresor hingga 10x lebih cepat daripada MacBook Pro 16-inci generasi sebelumnya.

SoC M1 Pro dan M1 Max Apple resmi dengan kinerja CPU 70% lebih cepat dibandingkan M1

Baik M1 Pro dan M1 Max memiliki Mesin Neural 16-inti untuk akselerasi pembelajaran mesin di perangkat dan kinerja kamera yang ditingkatkan, mesin tampilan baru untuk menggerakkan beberapa layar eksternal, pengontrol Thunderbolt 4 terintegrasi tambahan untuk bandwidth I/O yang lebih besar, Apple prosesor sinyal gambar khusus yang bekerja dengan Neural Engine untuk menggunakan video komputasional guna meningkatkan kualitas gambar untuk video yang lebih tajam dan warna kulit yang tampak lebih alami pada webcam internal, dan Enklave Aman terbaru dari Apple, boot aman yang diverifikasi perangkat keras, dan anti-runtime teknologi eksploitasi.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Laptop

Apple memperkenalkan MacBook Pro baru dalam ukuran 16 inci dan 14 inci

Published

on

GwiGwi.com – Apple hari ini memperkenalkan MacBook Pro 2021 yang baru. Muncul dalam dua ukuran, model 16 inci serta model 14 inci baru, dan memiliki banyak perubahan, mulai dari desain hingga tampilan, konektivitas, baterai, dan yang paling penting, M1 Pro dan M1 Pro baru. Chipset M1 Max.

Maaf Anda Melihat Iklan

Apple memperkenalkan MacBook Pro baru dalam ukuran 16 inci dan 14 inci

MacBook Pro baru menampilkan desain baru yang agak mengingatkan pada MacBook polikarbonat lama dalam cara cangkang aluminium melengkung di sisi-sisinya. Sangat menarik bahwa MacBook Pro akan kembali ke desain melengkung pendahulunya sementara iPhone dan iPad kembali ke sisi datar pendahulunya.

Apple memperkenalkan MacBook Pro baru dalam ukuran 16 inci dan 14 inci

Di bagian dalam, MacBook Pro baru juga memiliki keyboard baru yang terletak di dalam latar belakang serba hitam. Model baru ini tidak lagi memiliki Touch Bar yang kontroversial dan menggantikannya dengan deretan tombol fungsi standar, yang kini juga berukuran penuh agar sesuai dengan keyboard nirkabel Apple.

Apple memperkenalkan MacBook Pro baru dalam ukuran 16 inci dan 14 inci

Model baru ini hadir dengan dua tampilan baru. Model 16 inci memiliki LCD IPS 16,2 inci dengan resolusi 3456×2234. Sementara itu, model 14 inci memiliki layar IPS LCD 14,2 inci dengan resolusi 3024×1964. Kedua model dilengkapi lampu latar mini-LED, yang menampilkan sekelompok 10.000 mini-LED untuk peredupan dan kontras lokal yang presisi. Kedua model juga menampilkan kecepatan refresh 120Hz, kecerahan puncak 1600 nits, kecerahan berkelanjutan 1000 nits, dan cakupan warna lebar Display-P3 penuh. Kedua panel juga mendukung HDR.

Apple juga telah mengecilkan bezel di sekitar panel kali ini dan menambahkan takik di bagian atas untuk kamera FaceTime HD 1080p yang baru. macOS telah diperbarui untuk mengakomodasi takik baru ini, yang kini terintegrasi dengan rapi di dalam bilah menu di bagian atas. Takiknya tentu jauh lebih lebar daripada yang seharusnya sekarang, yang tampaknya seperti pengganti untuk kemungkinan dukungan ID Wajah di masa depan.

Apple memperkenalkan MacBook Pro baru dalam ukuran 16 inci dan 14 inci

MacBook Pro baru juga dilengkapi sistem suara baru, yang terdiri dari sistem enam speaker yang terdiri dari dua tweeter dan empat woofer pembatalan paksa. Speaker sekarang juga mendukung audio spasial untuk Dolby Atmos. Mesin baru ini juga dilengkapi mikrofon “berkualitas studio” dengan tingkat kebisingan yang lebih rendah dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Apple memperkenalkan MacBook Pro baru dalam ukuran 16 inci dan 14 inci

MacBook Pro baru berjalan pada prosesor sistem-on-chip M1 Pro dan M1 Max baru dari Apple. Jika Anda memilih model 14 inci yang lebih kecil, maka Anda hanya mendapatkan opsi M1 Pro secara default tetapi Anda dapat mengonfigurasinya dengan M1 Max dari situs web Apple. Dengan model 16 inci yang lebih besar, Anda mendapatkan pilihan M1 Pro atau M1 Max secara default, dan kemudian Anda juga dapat mengonfigurasinya lebih lanjut dari situs web Apple jika diperlukan.

Baca Juga:  Fakta Menarik di Balik Film Super Hero terbaru MCU Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Dengan prosesor baru ini, MacBook Pro mampu memiliki memori terpadu hingga 32GB pada M1 Pro atau 64GB pada M1 Max. Karena ini adalah memori terpadu, ini adalah kumpulan memori yang sama yang tersedia untuk sistem dan juga grafik.

Dalam hal penyimpanan, Apple kini menggunakan SSD yang lebih cepat dengan kecepatan baca hingga 7,4 GB/dtk. Ini dapat dikonfigurasi dari 512GB hingga 8TB.

Apple memperkenalkan MacBook Pro baru dalam ukuran 16 inci dan 14 inci

Apple juga telah mengubah konektivitas pada notebook pro barunya. Pemilihan port pada MacBook Pro generasi sebelumnya selalu menjadi aspek mesin yang dikritik secara universal, yang coba diperbaiki oleh model baru. Meskipun Anda tidak mendapatkan port USB-A, sekarang ada port HDMI ukuran penuh dan slot kartu SDXC ukuran penuh yang bergabung dengan tiga port USB-C Thunderbolt 4. Ada juga jack headphone 3.5mm dengan amplifier yang lebih kuat untuk headphone impedansi tinggi. Last but not least, Apple juga membawa kembali port MagSafe, yang sekarang bergabung dengan port USB-C untuk dapat mengisi daya MacBook Pro baru Anda dengan cepat.

Apple memperkenalkan MacBook Pro baru dalam ukuran 16 inci dan 14 inci

Bersama dengan semua port dan grafis yang ditingkatkan, M1 Pro MacBook Pro dapat mendukung hingga dua 6K Pro Display XDR secara bersamaan, sedangkan M1 Max dapat mendukung tiga 6K Pro Display XDR serta layar 4K secara bersamaan. .

MacBook Pro baru juga telah meningkatkan masa pakai baterai. Model 16 inci dapat melakukan pemutaran video hingga 21 jam dan penjelajahan web selama 14 jam. Sementara itu, model 14 inci dapat melakukan 17 jam pemutaran video dan 11 jam browsing web.

Apple memperkenalkan MacBook Pro baru dalam ukuran 16 inci dan 14 inci

Untuk mengisi daya model baru, Anda mendapatkan pengisi daya USB-C 67W jika Anda mendapatkan model dengan CPU 8-inti M1 Pro atau pengisi daya USB-C 96W jika Anda mendapatkan model CPU lainnya. Kabel USB-C ke MagSafe 3 (2m) disertakan dalam kotak.

MacBook Pro 14-inci mulai dari $ 1.999 (Sekitar Rp. 28 Juta) sedangkan 16-inci mulai dari $ 2.499 (Rp. 35 Juta). Mereka tersedia untuk dipesan di toko online Apple hari ini dan akan tiba dan tersedia di toko ritel pada hari Selasa, 26 Oktober.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Laptop

Pre-order Predator Helios 300 dengan Prosesor Intel Generasi ke-11 dan GeForce RTX™ 30 Series Dibuka!

Published

on

By

GwiGwi.com – Untuk menambah kemeriahan Acer Day 2021 yang masih berlangsung, Acer membuka pre-order laptop gaming Predator Helios 300 terbaru yang disertai dengan berbagai promo menarik. Periode pre-order ini berlangsung mulai dari 14 Agustus hingga 29 Agustus 2021 di seluruh kanal penjualan resmi Acer baik melalui pembelian di toko online maupun offline.

Maaf Anda Melihat Iklan

Predator Helios 300 kini datang dengan prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11  dikombinasikan dengan kartu grafis terbaru dari NVIDIA® yaitu GeForce RTX™ 3070. Laptop gaming ini membawa berbagai inovasi teknologi termutakhir sehingga mampu memberikan performa yang lebih baik lagi untuk para gamers dan konten kreator dalam menjalankan segala aktivitasnya, dari bermain game sampai membuat konten.

Ditenagai prosesor Intel® Core™ i7 -11800H yang merupakan prosesor Intel seri H Generasi ke-11 terbaru  dengan 8 core dan 16 thread dengan TDP yang lebih tinggi, membuat Predator Helios 300 terbaru siap menjalankan segala perintah untuk melakukan gaming, editing, sampai multi tasking yang berat. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM jenis DDR4 3200MHz sebesar 16GB, dan dapat di-upgrade hingga kapasitas 32GB.

Untuk menjaga kinerja laptop tetap stabil, Predator Helios 300 terbaru memiliki desain termal yang canggih. Komponen paling penting untuk menjaga suhu tetap rendah adalah sistem pendingin. Oleh karena itu Acer menghadirkan kipas AeroBlade™ generasi ke-5 berbahan logam setipis 0,08 mm yang dirancang khusus untuk memaksimalkan aliran udara sekaligus mengurangi kebisingan, di mana memiliki aliran udara yang lebih baik 55% dibandingkan dengan kipas plastik biasa. Dengan demikian gamers, pemain, caster, pembuat konten gaming, atau kreator konten dapat menggunakan laptop ini lebih lama tanpa khawatir penurunan performa akibat suhu laptop yang terlalu panas, sekaligus membuatnya akan lebih durable/awet.

Membuka segala potensi yang ada, laptop gaming ini menawarkan kecepatan maksimum terbaru dengan penyimpanan 512 GB SSD NVMe PCIe Gen 4  yang dapat di-upgrade hingga kapasitas 2TB memakai dual slot M.2 NVMe PCIe Gen 4 dengan konfigurasi RAID 0 SSD yang lebih cepat. Ditambah dengan ketersediaan 1 slot SATA yang dapat dipakai bersamaan dengan kedua slot SSD. Gamers juga dapat menikmati gameplay dengan visual tajam yang halus dan bebas blur dengan refresh rate 165Hz serta response time 3ms pada resolusi QHD dan memiliki color gamut 100% DCI-P3  sehingga memberikan visual yang sangat halus pada gambar yang lebih tajam, area pandang lebih luas serta memiliki kemampuan menampilkan warna 30% lebih banyak dibandingkan standar sRGB .

Baca Juga:  'DC League of Super-Pets' Rilis Video Trailer

Memperkaya pengalaman dalam bermain game, Predator Helios 300 hadir dengan keyboard RGB 4-zona untuk pengalaman bermain game yang lebih seru. Konektivitas laptop gaming terbaru Predator Helios 300 juga sangat lengkap. Dapatkan keunggulan dengan mengendalikan dan memprioritaskan gameplay melalui Killer™ LAN dan WLAN dengan Ethernet E2600 dan Intel® AX1650 Wi-Fi 6. Colokkan semua perangkat ke berbagai port yang tersedia, termasuk HDMI 2.0 , USB 3.2 terbaru hingga port Thunderbolt 4.0 yang multifungsi.

Untuk menyajikan pengalaman yang lebih imersif, laptop ini dilengkapi dengan output suara yang lebih nyata berkat kehadiran teknologi audio DTS: X Ultra dan simulasi 3D surround sound. Selain itu Predator Helios 300 turut membawa software Predator Sense yang memungkinkan pengguna mengetahui kondisi terkini dari kinerja laptop, serta dapat mengendalikan banyak hal secara bersamaan hanya dari satu tool. Aplikasi ini dapat diakses dengan mudah kapan saja melalui tombol terdedikasi Predator Sense. Mulai dari mengendalikan kecepatan kipas, mengatur lighting effect, hingga overclock GPU, semua dapat dikendalikan melalui software ini. Khusus overclock, fungsi ini juga dapat diakses lebih cepat melalui tombol Turbo (One-touch Overclocking).

Harga dan Pre-order

Laptop gaming Predator Helios 300 terbaru dengan prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 sudah dapat dipesan melalui sistem pre-order yang dibuka sejak tanggal 14 Agustus hingga 29 Agustus 2021. Pemesanan dapat dilakukan secara online di Acer eStore, JD.ID, Blibli, dan juga di offline store pilihan dengan harga Rp27.999.000.

Dapatkan promo menarik selama masa pre-order, di mana pembeli akan mendapatkan free SSD 512GB senilai Rp1 juta, cashback 3% maksimal Rp500 ribu (khusus pemesanan online), dan free pre-installed Microsoft Office Home & Student 2019 yang berlaku seumur hidup.

Jangan lewatkan pula berbagai promo spesial di Acer Day 2021 untuk produk lainnya, mulai dari cashback hingga Rp5 juta dan ekstra 3%*, free SSD, sampai free monitor gaming Predator. Kunjungi www.acerid.com/acerday untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai produk dan promo yang berlangsung selama Acer Day 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x