Connect with us

PlayStation Console

Trailer Game ‘Gungrave GORE’ Mengungkapkan Tanggal Rilis Baru 2022

Published

on

GwiGwi.com – Iggymob meluncurkan trailer baru untuk game PlayStation 4 Gungrave G.O.R.E (Gungrave Gore) pada acara Gamescom 2021 pada hari Jumat. Video tersebut mengungkapkan tanggal rilis game 2022 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.

Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada Desember 2019 tetapi ditunda hingga 2020, meskipun tidak dirilis tahun lalu. Label penerbitan baru Koch Media Prime Matter akan menerbitkan game tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yasuhiro Nightow, seorang veteran dari game dan anime Gungrave sebelumnya, akan kembali sebagai “sutradara gambar.” Jun Iggymob adalah produsernya, dan DJ Heo adalah perancang perencanaannya. Musai sedang merancang suara.

Iggymob sedang mengembangkan game dengan Unreal Engine 4, dan bertujuan untuk mengembangkan game dengan kualitas dan skala yang lebih tinggi daripada Gungrave VR, prekuel Gungrave G.O.R.E.

Baca Juga:  Trailer TGS Game 'Gungrave G.O.R.E' Menampilkan Gameplay

Anak perusahaan Marvelous USA XSEED Games merilis penerbit video game Korea Blueside dan game Gungrave VR pengembang Korea Iggymob untuk PlayStation VR di Eropa dan Amerika Utara pada Desember 2018. Episode kedua mandiri Gungrave VR U.N diluncurkan secara bersamaan. Versi digital dari gim ini tersedia satu per satu, dan versi fisik gim tersebut juga tersedia bersama di GUNGRAVE VR: Loaded Coffin Edition. Gungrave VR adalah rilis VR pertama XSEED Games, dan dikirimkan di Jepang pada Desember 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PlayStation Console

Trailer Death Stranding: Director’s Cut Mengungkap Peluncuran PS5 pada 24 September

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment meluncurkan trailer baru untuk Death Stranding: Director's Cut, versi PlayStation 5 dari game Death Stranding Kojima Productions, pada hari Kamis. Video tersebut mengungkapkan tanggal rilis game 24 September.

Pengembang berjanji bahwa versi baru akan memiliki “lebih banyak senjata, peralatan, dan kendaraan, berbagai mode baru, misi, dan area untuk dijelajahi, alur cerita yang diperluas, dan peningkatan UI” serta fitur online baru seperti Friend Play dan Leaderboard. Ini mendukung umpan balik haptic pengontrol DualSense dan resistensi pemicu adaptif. Orang yang sudah memiliki versi PlayStation 4 bisa mendapatkan Upgrade Digital Deluxe Edition seharga US$10 atau €10 dengan dukungan cross-save.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game asli dikirim untuk PlayStation 4 pada November 2019. Game ini diluncurkan di PC melalui Steam pada Juli 2020 setelah penundaan dari Juni 2020 karena perintah kerja dari rumah akibat penyakit coronavirus baru (COVID-19) situasi.

Kojima Productions menjelaskan game ini:

Dikepung oleh gelombang kematian di setiap belokan, Sam Bridges harus berani menghadapi dunia yang benar-benar diubah oleh Death Stranding. Membawa sisa-sisa masa depan yang terdampar di tangannya, Sam memulai perjalanan untuk menyatukan kembali dunia yang hancur selangkah demi selangkah. Apa misteri Death Stranding? Apa yang akan Sam temukan di jalan di depan? Pengalaman gameplay yang menentukan genre memiliki jawaban ini dan banyak lagi.

Baca Juga:  Game 'Gungrave G.O.R.E' Mengungkap Pemeran dan Komposer

Kojima Productions mengembangkan game ini menggunakan Decima Engine dari Guerilla Games. Game ini adalah game aksi dan memiliki elemen dunia terbuka dengan “beberapa derajat kebebasan”. Kojima menyatakan nama permainan ini berasal dari fenomena cetacean terdampar, di mana lumba-lumba dan paus terdampar di darat dan mati. Sementara game lain menawarkan elemen yang analog dengan “tongkat” untuk gameplay, Death Stranding juga menawarkan “tali” untuk mengikat dan menghubungkan pemain bersama-sama.

Game ini memenangkan penghargaan Outstanding Achievement in Audio Design dan Outstanding Technical Achievement di D.I.C.E. Penghargaan pada Februari 2020.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Review Game King Of Seas – Saatnya Beraksi Sebagai Bajak Laut

Published

on

GwiGwi.com – King of Seas dari 3DClouds ini merupakan sebuah game dengan genre action RPG Open World yang bertemakan bajak laut. Sebagai seorang bajak laut yang masih newbie, Gwiples hanya perlu mengendalikan kapalnya dalam menyerang kapal lain, jual beli aneka jenis barang, mencari harta karun, dan menyelesaikan berbagai jenis quest. Kumpulkan cukup uang untuk dapat membeli aneka upgrade bagi kapalmu agar unggul dalam melawan Angkatan laut serta musuh-musuh lainnya. Tidaklah terlalu sulit untuk mengumpulkan uang dan barang-barang untuk dijual sejak awal karena banyak sekali peti-peti di laut dan di pantai yang dapat diambil, kapal karam yang bisa dieksplorasi, dan kapal kapal yang bisa dijarah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sistem pengendalian kapal nya sendiri termasuk mudah, untuk mempercepat atau memperlambat laju kapal cukup dengan membuka atau menutup layar kapal sambil memperhatikan arah angin. Namun tetap harus berhati-hati Gwiples, karena menabrak kapal lain atau daratan dapat mengurangi HP kita. Sebagai kapten juga perlu memperhatikan kondisi layar, HP kapal, dan jumlah crew. Untungnya game ini tidak kompleks karena kita tidak perlu menyimpan makanan dan minuman yang dibutuhkan selama perjalanan (cukup menyimpan obat-obatan untuk heal crew dan repair kit untuk perbaikan darurat) serta tidak perlu memperhatikan moral awak kapal jadinya tidak mungkin mereka akan memberontak. Untuk naik level juga tidak perlu terlalu banyak grinding serta berbagai macam upgrade dapat ditemukan di laut atau hasil reward Quest, jadinya tidak perlu selalu membeli upgrade dari toko.

Baca Juga:  Trailer TGS Game 'Gungrave G.O.R.E' Menampilkan Gameplay

Sayangnya untuk sistem petanya sendiri saat kalian membuka peta, tidak langsung berpusat pada posisi kapal kalian sehingga perlu waktu untuk mencari-cari lokasi kapal kalian nih gwiples. Untuk membuka seluruh peta harus membeli potongan peta dari cartographer, jadi jika tidak sengaja menemukan lokasi baru sayangnya tidak otomatis terbuka di dalam peta. Dan semoga nantinya ada fitur fast travel karena dengan makin banyaknya lokasi yang dijelajahi, cukup untuk mengarungi lautan luas menuju lokasi yang berjauhan.

Buat Gwiples yang suka game bajak laut yang santuy dan tidak teralu rumit maka game King of Seas ini dapat dimasukan sebagai daftar main kalian ya Gwiples!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Review Game ERICA – Saatnya Tentukan Jalan Ceritamu Sendiri

Published

on

By

GwiGwi.comERICA merupakan sebuah game Full Motion Video atau disingkat FMV, FMV adalah Game Naratif yang menggunakan rekaman video untuk menampilkan aksi dan pilihan yang kita lakukan dalam sebuah permainan. Game game seperti ini banyak disukai dan banyak bermunculan di era 90an, tetapi popularitas Game FMV mulai menurun setelah beberapa tahun dikarenakan banyaknya Bermunculan FMV dengan kualitas yang rendah dan terlihat sangat Low budget, ditambah sudah munculnya game game dengan animasi 3D yang full playable dengan kualitas yang lebih bagus, Tentu saja game seperti tidak sepenuhnya mati dan masih tetap bermunculan walaupun kebanyakan hanya sekedar lewat dan hanya sedikit yang benar benar bagus, Apakah Erica akan menjadi seperti game game sejenisnya yang hanya sekedar lewat?.

Maaf Anda Melihat Iklan

Story

Tentu saja menjadi game dengan cerita yang menjadi elemen utamanya membuat Flavourworks Studio tidak main main dalam membuat story, Game ini bercerita tantang anak perempuan bernama Erica yang sejak kecil ia diberi tahu ayahnya kalau dia memiliki kekuatan untuk melihat masa depan seperti yang dimiliki ibunya yang sudah lama meninggal, Erica juga memiliki sebuah tanda lahir berbentuk kupu kupu yang menandakan bahwa ia benar benar memiliki kekuatan magis, Singkat cerita ayah Erica dibunuh oleh seorang pembunuh berantai yang selalu meninggalkan sebuah simbol aneh pada korbannya, Beberapa tahun kemudian pun ia diteror lagi dengan dikirimi sebuah potongan tangan yang memegang sebuah medalion dengan gambar simbol yang sama dengan yang ditinggalkan pembunuh berantai di tubuh ayahnya. Takut menjadi korban selanjutnya Erica pun diamankan di sebuah rumah sakit jiwa bernama Delphin House milik teman Ayahnya yang juga dulu menjadi tempat kerja kedua orang tuanya, Tetapi di tempat itulah Erica menemukan maksud ayahnya tentang ia yang bisa melihat masa depan dan arti dari tanda lahirnya yang secara misterius juga memiliki hubungan kepada si pembunuh berantai dan simbol misteriusnya

Akan terdapat banyak pilihan yang dapat mempengaruhi alur cerita, kamu bahkan bisa menentukan bagaimana sifat dari karakter Erica sendiri, menjadi orang yang tidak peduli dan keras kepala atau orang baik yang pemalu, kamu sepenuhnya memiliki kendali atas karakter Erica.

Setiap pilihan yang kamu pilih juga tidak sepenuhnya tentang pilihan baik dan pilihan jahat, hal moral sepenuhnya diberikan kepada player untuk memutuskan seluruhnya, bisa jadi hal yang menurutmu baik malah merugikan dan membawa bencana bagi orang lain.

Baca Juga:  Trailer TGS Game 'Gungrave G.O.R.E' Menampilkan Gameplay

Sinematografi yang Menakjubkan

Salah satu hal yang membuat saya lupa kalau sedang bermain game dan menikmati film kelas atas dengan sinematografi yang benar benar menakjubkan ditambah aktor dengan akting yang sangat Briliant walaupun terdapat beberapa karakter sampingan yang menurut saya aktingnya agak datar tetapi hal ini juga sedikit menjadi isu yang terkadang saat terlalu menikmati game ini tiba tiba muncul suatu interaksi kecil yang tidak terlalu penting, seperti menarik kertas membuka pintu atau interaksi interaksi lain, yang mungkin hal hal kecil seperti ini menambah imersi kita dan menjaga kita tetap berkonsentrasi selama permainan tetapi sayangnya hal ini akan terasa repetitif.

Replayability Penuh tanpa fitur Fast Forward

Memiliki cerita yang dalam dan penuh akar membuat game ini layak untuk di ulang berkali kali untuk memilih pilihan yang berbeda dan hasil dari perbuatan kita setidaknya terdapat 6 ending untuk diselesaikan yang membutuhkan pilihan dan aksi yang berbeda di setiap momennya. Tetapi sayangnya tidak ada fitur Fast forward, fitur pengingat keputusan kita ataupun fitur Save/Load yang biasanya ada pada game game sejenisnya. Tanpa Fitur Fast forward kita jadi membutuhkan waktu lebih lama untuk kebagian penting, kita tetap harus menonton scene dan prolog awal yang kita sudah ketahui alur ceritanya, dan juga tanpa fitur pengingat kita bisa saja melakukan keputusan yang sama lagi tanpa sengaja padahal berniat untuk melihat hasil yang lain dan juga tanpa adanya save/load kita tidak bisa kembali saat salah melakukan pilihan, tanpa hal diatas rasanya mengulang kembali game ini terasa repetitif walaupun kaya alur cerita yang berbeda beda.

Kesimpulan

ERICA merupakan Game FMV yang menawarkan cerita yang menarik dan elemen Horror psychology dalam dan bikin merinding, kita benar benar bisa merasakan dan menikmati cerita dari sudut pandang dan sebagai Erica, Ditambah akting para aktor dan sinematografi yang sangat menakjubkan membuat saya sangat merekomendasikan game ini untuk pengenalan kepada genre FMV maupun untuk dinikmati, ERICA  setidaknya memiliki durasi sekitar 3 jam sama seperti Movie pada biasanya, tetapi dengan banyaknya perpecahan alur cerita bisa membuat kamu mungkin mengulangi game ini lagi untuk melihat hasil yang berbeda, walaupun terdapat beberapa isu yaitu kurangnya fitur yang membantu Replayability. Game ini cocok untuk kamu yang ingin pengenalan dengan genre FMV ataupun Film Interaktif dengan cerita yang menarik.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x