Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

PlayStation Console

Trailer Game ‘Gungrave GORE’ Mengungkapkan Tanggal Rilis Baru 2022

Published

on

GwiGwi.com – Iggymob meluncurkan trailer baru untuk game PlayStation 4 Gungrave G.O.R.E (Gungrave Gore) pada acara Gamescom 2021 pada hari Jumat. Video tersebut mengungkapkan tanggal rilis game 2022 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.

Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada Desember 2019 tetapi ditunda hingga 2020, meskipun tidak dirilis tahun lalu. Label penerbitan baru Koch Media Prime Matter akan menerbitkan game tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yasuhiro Nightow, seorang veteran dari game dan anime Gungrave sebelumnya, akan kembali sebagai “sutradara gambar.” Jun Iggymob adalah produsernya, dan DJ Heo adalah perancang perencanaannya. Musai sedang merancang suara.

Iggymob sedang mengembangkan game dengan Unreal Engine 4, dan bertujuan untuk mengembangkan game dengan kualitas dan skala yang lebih tinggi daripada Gungrave VR, prekuel Gungrave G.O.R.E.

Baca Juga:  PlayStation 5 Perkenalkan Kontroler Custom untuk Penyandang Disabilitas

Anak perusahaan Marvelous USA XSEED Games merilis penerbit video game Korea Blueside dan game Gungrave VR pengembang Korea Iggymob untuk PlayStation VR di Eropa dan Amerika Utara pada Desember 2018. Episode kedua mandiri Gungrave VR U.N diluncurkan secara bersamaan. Versi digital dari gim ini tersedia satu per satu, dan versi fisik gim tersebut juga tersedia bersama di GUNGRAVE VR: Loaded Coffin Edition. Gungrave VR adalah rilis VR pertama XSEED Games, dan dikirimkan di Jepang pada Desember 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PlayStation Console

PlayStation 5 Perkenalkan Kontroler Custom untuk Penyandang Disabilitas

Published

on

GwiGwi.com – Untuk membuat bermain game lebih nyaman bagi penyandang disabilitas, Sony Interactive Entertainment (SIE) mengungkapkan pada hari Rabu bahwa mereka sedang membuat Project Leonardo untuk PlayStation 5.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk membangun pengontrol, bisnis berkolaborasi dengan spesialis aksesibilitas. Pada hari Kamis, saluran YouTube resmi PlayStation menayangkan video yang menampilkan beberapa pakar yang membahas Proyek Leonardo dan nilai aksesibilitas game.

Desain simetris dari Project Leonardo memungkinkan pemain untuk menyesuaikan lokasi stik analog, dan pengontrol terletak rata dan hanya diikat ke tunggangan atau tripod.

Pengontrol dilengkapi dengan paket suku cadang yang dapat dipertukarkan, termasuk beberapa tutup dan tombol stik analog dalam berbagai ukuran dan bentuk. Dengan menggunakan bagian-bagian ini, pengguna dapat membuat berbagai skema kontrol, dan jarak antara stik analog dan papan permainan dapat diubah sesuai dengan kemampuan fisik, kekuatan, dan rentang gerak pemain.

Baca Juga:  PlayStation 5 Perkenalkan Kontroler Custom untuk Penyandang Disabilitas

Pada sistem game PlayStation 5, pengguna dapat menyesuaikan lebih lanjut perangkat lunak Project Leonardo dengan membuat profil kontrol dan tombol pemetaan. Pemain dapat menetapkan beberapa tombol ke fungsi yang sama dan dua fungsi ke satu tombol melalui pemetaan tombol.

Dengan mengklik tombol profil, pemain dapat memilih antara profil kontrol tersimpan dari pengaturan tombol terprogram mereka. Hingga tiga profil kontrol dapat disimpan dan diakses oleh pemain.

Hingga dua pengontrol Project Leonardo dan satu pengontrol nirkabel DualSense dapat digabungkan dengan pengontrol Project Leonardo. Ini juga dilengkapi empat konektor AUX 3,5mm untuk perangkat aksesibilitas pihak ketiga dan sakelar eksternal lainnya.

Source: ANN

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Clea dan Clea 2 Manjakan Pecinta Game Horor untuk PlayStation 4

Published

on

GwiGwi.com – Setelah rilis di Steam, Nintendo Switch, dan Xbox One, judul horor pengembang InvertMouse Clea dan Clea 2 kini hadir di PlayStation 4. Penerbit Sekai Project telah mengumumkan rencana untuk merilis kedua judul di platform Sony pada 30 September, menawarkan pemain kesempatan kedua untuk mengakali Chaos Servant dan melarikan diri dari Whitlock Mansion. Sekai Project mencirikan setiap game sebagai berikut:

Maaf Anda Melihat Iklan

Clea:

Orang tua telah bereksperimen dengan Chaos Servant, tetapi monster sekarang telah melarikan diri. Clea, ditemani oleh kakaknya, harus melarikan diri dari Whitlock Mansion.

Baca Juga:  PlayStation 5 Perkenalkan Kontroler Custom untuk Penyandang Disabilitas

Clea, awasi punggungmu! Orang-orang terdekat Anda bisa menjadi sumber kengerian yang sebenarnya.

Clea 2:

Empat tahun telah berlalu sejak bencana di Whitlock Mansion. Mantan pelayan Florine sangat ingin menyadarkan individu yang berarti dunia baginya. Dia harus melakukan perjalanan di luar dimensi ketiga dan ke daerah di luar untuk berhasil. Florine bertekad untuk bertahan dalam menghadapi teror dunia lain.

Pada akhirnya, ini adalah satu-satunya kesempatannya untuk penebusan.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Sony Meluncurkan DualSense Edge Controller Customizable untuk PS5

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, DualSense Edge, pengontrol baru untuk PlayStation 5, dipresentasikan oleh Sony Interactive Entertainment (SIE). Pengontrol memiliki berbagai fitur yang dapat disesuaikan, seperti bagian yang dapat ditukar dan profil kontrol pengguna yang unik.

Tombol individu pada pengontrol nirkabel dapat diaktifkan atau dinonaktifkan. Sensitivitas stik analog, zona mati stik, dan zona mati pemicu L2/R2 dan waktu tempuh juga dapat disesuaikan (hingga membuat pemicu hanya satu klik tombol perjalanan rendah). Profil memungkinkan untuk menyimpan opsi penyesuaian pengontrol.

Pemain akan dapat beralih di antara profil, mengubah volume, dan mengubah pengaturan profil menggunakan antarmuka pengguna pengontrol.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tutup tongkat standar, kubah rendah, dan kubah tinggi yang dapat dimatikan juga akan disertakan. Penjualan topi tongkat adalah barang terpisah. Seluruh modul stik analog dapat diubah sepenuhnya. Pengontrol akan memiliki tombol kembali yang dapat ditukar dengan versi setengah kubah dan tuas dan dapat dengan mudah ditetapkan ke input tombol lainnya.

Baca Juga:  PlayStation 5 Perkenalkan Kontroler Custom untuk Penyandang Disabilitas

Pada tahun 2015, Microsoft juga memperkenalkan Xbox One Elite Controller. Seperti DualSense Edge, fitur ini memiliki tutup stick pengganti, komponen, dayung tombol kembali, dan tombol yang dapat dikonfigurasi, serta zona mati dan penyesuaian waktu perjalanan.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x