Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

PlayStation Console

Sony Kurangi Produksi PlayStation 5 Sebesar 1 Juta Unit Karena Kurangnya Komponen

Published

on

GwiGwi.com – Bloomberg melaporkan pada hari Rabu bahwa Sony telah mengurangi jumlah unit PlayStation 5 yang akan dirakit dari 16 juta menjadi sekitar 15 juta unit untuk tahun fiskal yang berakhir Maret 2022 karena kekurangan komponen yang sedang berlangsung.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bloomberg melaporkan bahwa penerbit game Jepang telah menyatakan bahwa pelanggan sekarang secara bertahap beralih ke pembelian edisi PC dibandingkan dengan versi PlayStation dari game-nya. Menurut chief financial officer Hiroki Totoki, penjualan PS5 pada kuartal yang berakhir 30 September sedikit lebih lemah dari ekspektasi.

Bloomberg melaporkan pada bulan Mei bahwa Totoki telah mengungkapkan dalam sebuah pengarahan menyusul laporan hasil keuangan Sony pada akhir April bahwa PlayStation 5 diperkirakan akan tetap kekurangan pasokan hingga tahun 2022. Menurut Bloomberg, yang dilaporkan berdasarkan beberapa orang anonim, Totoki berkata, “Saya jangan berpikir permintaan akan mereda tahun ini dan bahkan jika kami mengamankan lebih banyak perangkat dan memproduksi lebih banyak unit PlayStation 5 tahun depan, pasokan kami tidak akan dapat memenuhi permintaan.”

Selama briefing, Sony menyatakan bahwa PS5 sulit untuk disimpan sejak diluncurkan sebagian karena kekurangan komponen seperti semikonduktor.

Sony mengharapkan untuk menjual setidaknya 14,8 juta unit untuk tahun fiskal ini.

Hingga Juli, Sony telah menjual lebih dari 10 juta unit PS5 di seluruh dunia sejak diluncurkan pada November 2020. Ini menjadikan PS5 konsol terlaris Sony.

Presiden dan CEO SIE Jim Ryan mengakui bahwa terlepas dari momentum penjualan PS5, masih ada kekurangan konsol dengan pasokan yang terus melebihi permintaan. Dia menyatakan bahwa “meningkatkan tingkat persediaan tetap menjadi prioritas utama.”

PS5 diluncurkan di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan pada 12 November 2020. Konsol diluncurkan di sebagian besar belahan dunia pada 19 November 2020. PS5 dijual untuk AS $499,99, dan PS5 Digital Edition (yang tidak termasuk drive cakram optik) dijual seharga US$399,99.

Nikkei Asia melaporkan bahwa Nintendo hanya akan mampu memproduksi sekitar 24 juta unit Nintendo Switch, sekitar 20% lebih rendah dari perkiraan produksi yang direncanakan sebelumnya sebesar 30 juta unit, untuk tahun fiskal yang berakhir pada Maret 2022. semikonduktor dan bagian elektronik lainnya, serta permintaan yang kuat untuk Switch. Jumlah ini termasuk model Switch OLED dan konsol Switch Lite yang lebih baru.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PlayStation Console

‘Endzone – A World Apart: Survivor Edition’ Menuju Konsol

Published

on

GwiGwi.com – Endzone – A World Apart: Survivor Edition akan diluncurkan di konsol generasi saat ini pada 19 Mei, dan penerbit indie terkenal Assemble Entertainment dan pengembang Softmad Studio telah menghasilkan teaser baru yang bertepatan dengan perilisannya. Endzone – A World Apart: Survivor Edition mencakup game dasar serta DLC pertama, “Prosperity,” yang akan dirilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S. Di Eropa, game ini juga tersedia untuk pre-order di Amazon.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Meski membawa Endzone ke konsol telah lama menjadi tujuan kami, perubahan UI yang diperlukan untuk mengadaptasi game strategi besar seperti itu bukanlah tantangan,” kata Stephan Wirth, Co-Founder dan Experience Lead Softmad Studios. “Kami sangat senang dapat menghadirkan game yang dibuat dengan susah payah ini ke audiens baru di bulan Mei, dan kami sangat berharap para pemain menghargai pengalaman konsol yang telah kami buat.”

Endzone – A World Apart, yang memiliki lebih dari 5.000 ulasan Steam positif, menempatkan pemain yang bertanggung jawab untuk menciptakan kembali masyarakat di dunia yang dihancurkan oleh bencana nuklir di seluruh dunia. Penduduk koloni menghadapi sejumlah masalah yang realistis dan menakutkan, termasuk tanah radioaktif, persediaan air bersih yang terbatas, dan badai yang dahsyat dan menghancurkan. Versi konsol, akan memperkenalkan satu set pemain baru ke dunia Endzone, di mana mereka akan bertanggung jawab atas koloni terakhir yang tersisa dari manusia yang telah selamat dari 150 tahun holocaust nuklir di bunker bawah tanah dan telah muncul ke permukaan bumi yang hangus.

Rilis Konsol Endzone mencakup fitur-fitur berikut:

  • Perubahan total antarmuka pengguna: Dirancang khusus untuk pengontrol – memastikan pengalaman bermain game yang menyenangkan dan terkini.
  • Komunitas yang Ramai: Pemukiman jarang sepi atau membosankan; selesaikan lebih dari 90 tugas sampingan, yang masing-masing unik dan memenuhi banyak persyaratan warga komunitas Anda.
  • Membangun, Memperluas, dan Bertahan: Dengan lebih dari 90 bangunan berbeda untuk dibangun dan dipelihara, termasuk pembangkit listrik, tempat penampungan, fasilitas pengolahan air, dan, sayangnya, kuburan, arsitek koloni memiliki berbagai pilihan untuk membangun masyarakat yang berkembang.
  • Tidak bisakah kita memesannya? : Scout harus melakukan Ekspedisi untuk mengumpulkan persediaan baru dan mempelajari informasi baru, yang mengharuskan mereka meninggalkan tempat perlindungan koloni dan pergi ke gurun berbahaya untuk mengumpulkan bahan-bahan berharga.
  • Endzone menawarkan nilai radiasi dan kelembaban realistis yang memaksa pemain untuk mempertimbangkan elemen penting tentang tanah tempat mereka menanam tanaman, jadi sediakan pil yodium.

Pada 19 Mei 2022, Endzone – A World Apart: Survivor Edition akan dirilis secara digital di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S (£44,59 / €49,99). Edisi ritel PlayStation 5 yang dikemas secara fisik juga akan tersedia dengan harga £44,99 / €49,99 berkat kerjasama dengan Koch Media, mitra penerbitan global terkemuka.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

PlayStation Plus Diluncurkan Kembali dengan Fitur Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment (SIE) menyatakan pada hari Jumat bahwa layanan PlayStation Plus-nya akan memulai debut fitur dan level baru yang diumumkan sebelumnya pada 23 Mei di wilayah Asia di luar Jepang, 1 Juni di Jepang, 13 Juni di Amerika, dan 22 Juni di Eropa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selanjutnya, akses cloud streaming akan diperluas ke lokasi berikut, sehingga jumlah total pasar cloud streaming menjadi 30: Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Yunani, Hongaria, Malta, Polandia, Republik Siprus, Rumania, Slovakia, dan Slovenia.

Pemain akan dapat mengakses judul terbaru serta judul dari platform PlayStation sebelumnya melalui layanan berlangganan. PlayStation Plus juga akan digabungkan dengan layanan berlangganan PlayStation Now dari Sony Interactive Entertainment (PlayStation Now tidak akan lagi tersedia sebagai layanan mandiri setelah fitur diluncurkan).

Fitur-fitur baru ini sejalan dengan cerita Bloomberg pada Desember 2021 bahwa Sony bermaksud membuat layanan yang dijuluki “Spartacus” untuk bersaing dengan layanan Xbox Game Pass Microsoft.

PlayStation Plus sekarang memiliki fitur baru dan tingkatan paket keanggotaan, termasuk:

  • PlayStation Plus Essential identik dengan layanan PlayStation Plus saat ini dalam hal fitur dan harga.
  • PlayStation Plus Extra memiliki semua fitur PlayStation Plus Essential, serta akses ke “hingga 400” game PlayStation 4 dan PlayStation 5 yang dapat diunduh.
  • PlayStation Plus Premium mencakup semua fitur dari dua tingkat sebelumnya, ditambah game tambahan “hingga 340”, termasuk game PlayStation 3 untuk streaming cloud, PlayStation, PlayStation 2, dan game PlayStation Portable untuk diunduh dan/atau streaming, kemampuan untuk streaming game melalui PS4, PS5, dan PC, serta uji coba game berbatas waktu di beberapa game.

Tingkat berlangganan dapat dibayar secara bulanan, triwulanan, atau tahunan. Tingkat Essential tersedia dengan harga US$9,99 per bulan, US$24,99 per kuartal, atau US$59,99 per tahun. Tingkat ekstra berharga $ 14,99 per bulan, $ 39,99 per kuartal, atau $ 99,99 per tahun. Tingkat Premium berharga $19,99 per bulan, $49,99 per kuartal, atau $119,99 per tahun.

Sony akan menyediakan tingkat ketiga yang berbeda dengan harga yang lebih murah di wilayah di mana streaming cloud tidak tersedia. Tingkat ini tidak akan menyertakan pilihan streaming cloud apa pun.

Banyak game multiplayer online membutuhkan PlayStation Plus, dan program ini juga menyediakan beberapa game gratis setiap bulannya. Pelanggan PlayStation Now dapat melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Xbox Game Pass adalah layanan keanggotaan bulanan yang memungkinkan pelanggan mengakses perpustakaan game tanpa harus membelinya secara terpisah. Versi PC dari layanan ini dirilis pada Juni 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Game ‘Story of Seasons: Pioneers of Olive Town’ Versi PS4 Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, XSeed Games dan Marvelous Europe mengumumkan bahwa judul PlayStation 4 Story of Seasons: Pioneers of Olive Town (Bokujou Monogatari Olive Town to Kibou no Daichi) akan dirilis di Barat musim panas ini, baik secara fisik maupun digital.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 28 Juli, versi PS4 dari Bokujou Monogatari Olive Town to Kibou no Daichi SPECIAL akan dirilis di Jepang.

Game ini dirilis di Jepang pada 25 Februari dan di Amerika Serikat pada 23 Maret. Pada 16 September, gim ini dirilis untuk PC melalui Steam.

Permainan ini dijelaskan oleh XSEED Games sebagai berikut:

Angsuran terbaru dalam waralaba simulasi pertanian/kehidupan yang sudah berjalan lama, awalnya dikenal di Jepang sebagai Bokujo Monogatari, adalah petualangan baru yang menjatuhkan penjelajah yang bersemangat di Olive Town, komunitas tepi laut yang menawan di tepi perbatasan liar, tempat mereka akan bekerja untuk memulihkan pertanian bobrok kakek mereka. Olive Town, terlepas dari penampilannya sebagai kota yang tenang, adalah rumah bagi lusinan kepribadian yang berbeda untuk berteman dengan pemain ketika mereka siap untuk beristirahat dari mengembangkan pertanian impian mereka.

Di Amerika Utara, Natsume menerbitkan sebagian besar judul sebelumnya dalam waralaba di bawah label Harvest Moon. Namun, karena XSEED Games, anak perusahaan Marvelous AQL, merilis Bokujou Monogatari: Tsunagaru Shin Tenchi di Amerika Utara pada Maret 2015, ia tidak dapat menggunakan judul Harvest Moon Natsume.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x