Connect with us

Film Anime

Trailer Baru ‘Poupelle of Chimney Town’ Memperkenalkan Dua Seiyuu Utama: Masataka Kubota & Mana Ashida

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film fitur anime dari buku bergambar komedian Jepang Akihiro Nishino Entotsu-cho no Poupelle / Poupelle of Chimney Town telah memposting trailer penuh 90 detik dengan teks bahasa Inggris memperkenalkan dua anggota pemeran suara utama – Masataka Kubota sebagai karakter judul Poupelle dan Mana Ashida sebagai teman manusianya, Lubicchi.

Kubota berkata, “Saya memiliki kesempatan untuk membaca buku bergambar aslinya dan benar-benar tersentuh oleh cerita yang menarik dan kehangatan yang mengingatkan saya pada hati saya yang hampir saya lupakan sebagai orang dewasa.” Kemudian Ashida menambahkan, “Setelah menerima tawaran untuk peran pengisi suara ini, saya membaca buku itu dan menemukan bahwa gambar-gambarnya sangat lucu dan ceritanya sangat indah. Saya sangat senang bisa menjadi pengisi suara Lubicchi!”

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini dianimasikan oleh studio produksi anime yang diakui secara internasional Studio 4°C (TekkonkinkreetChildren of The Sea) akan dirilis di Jepang pada 25 Desember 2020, kemudian di seluruh dunia pada 2021. Yusuke Hirota ( sutradara trilogi film CGI Berserk) akan menyutradarai film ini bersama desainer karakter Atsuko Fukushima ( seri PoPoLoCrois). Film ini didistribusikan bersama oleh Toho dan Yoshimoto Kogyo (perusahaan manajemen Nishio).

Baca Juga:  Film Anime 'Tsurune' Mengungkap Jadwal Debut

Trailer lengkap dengan subtitle bahasa Inggris:

Sinopsis:

Poupelle of Chimney Town menceritakan kisah Lubicchi muda yang tinggal di antara asap tebal dari cerobong asap di kota terpencilnya. Lubicchi sangat ingin melihat bintang dan langit biru yang selalu diceritakan ayahnya kepadanya, dan suatu malam Halloween yang menentukan dia bertemu Poupelle, terbuat dari sampah dan sisa-sisa yang menempel di hati yang bandel. Keindahan dan kehangatan Poupelle of Chimney Town membuka hati, membangkitkan kegembiraan, dan bahkan membawa air mata.

 

Visual poster:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Alice Hirose, Sayaka Senbongi, Marina Inoue Bergabung Dalam Film Anime ‘Bubble’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Bubble, film anime orisinal baru oleh Wit Studio, mengumumkan pada hari Sabtu tiga anggota pemeran lagi dan pemutaran di Festival Film Internasional Berlin ke-72 bulan depan.

Aktris film dan televisi Alice Hirose (kiri pada gambar di atas) akan memerankan Makoto, seorang ilmuwan yang menyelidiki bubble dan bergabung dengan karakter utama Hibiki dan yang lainnya. Sayaka Senbongi (kanan) dan Marina Inoue (tengah) akan memainkan karakter yang akan terungkap nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bubble akan diputar sebagai pilihan resmi bagian Generation 14plus di Festival Film Internasional Berlin ke-72. Festival ini akan berlangsung dari 10 Februari hingga 20 Februari.

Baca Juga:  Film Anime 'Blue Thermal' Mengungkap Lebih Banyak Pemeran dan Jadwal Premiere

Film ini akan debut di seluruh dunia pada Netflix pada 28 April, dan akan dibuka di bioskop Jepang pada 13 Mei. Tetsuro Araki menyutradarai film di Wit Studio, dengan naskah oleh Gen Urobuchi , dan desain karakter oleh Takeshi Obata. Hiroyuki Sawano sedang menyusun musik.

Pemeran film ini termasuk Jun Shison, Mamoru Miyano, Yuuki Kaji, dan Tasuku Hatanaka.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Pemutaran Khusus ‘My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission’ Akan Merilis Debut Anime ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Website My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission, film anime ketiga dalam franchise My Hero Academia, mengumumkan pada hari Jumat bahwa film tersebut akan memiliki pemutaran khusus di sembilan bioskop di Jepang pada 22-27 Januari untuk merayakan rilis Blu-ray Disc dan DVD rilis di Jepang. Rilisan home video akan dirilis di Jepang pada 16 Februari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemutaran akan mencakup debut “Tabidachi” (Keberangkatan), sebuah adaptasi anime dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”. Anime ini akan dimasukkan dalam versi “Plus Ultra” dari rilis video rumah film World Heroes' Mission. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Bioskop yang mengadakan pemutaran termasuk Sapporo Cinema Frontier, TOHO Cinemas Shinjuku, TOHO CINEMAS Ikebukuro, TOHO Cinemas Ebina, TOHO Cinemas LaLaport Funabashi, Midland Square Cinema, TOHO CINEMAS Namba, TOHO CINEMAS Nishinomiya OS, dan United Cinema Canal City 13.

Film ini dibuka pada Agustus 2021 di Jepang. Film ini adalah yang berpenghasilan tertinggi di antara ketiga film anime My Hero Academia.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Laid-Back Camp’ Pasang Iklan TV & Visual ‘Foto Candid’ Nadeshiko

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk anime manga Yurucamp (Yurukyan, Laid-Back Camp ) karya Afro memposting “visual foto candid” komersial dan pertama untuk Eiga Yurukyan△ (Laid-Back Camp Movie) yang akan datang pada hari Kamis. Iklan ini juga ditayangkan selama tayangan ulang anime televisi Laid-Back Camp pertama, yang juga dimulai pada hari Kamis.

Staf film memposting serangkaian “visual foto candid” dari karakter dalam kehidupan sehari-hari mereka sebelum film tayang perdana. Visual pertama menampilkan Nadeshiko Kagamihara yang sedang menjemur kantong tidur dan selimut di berandanya.

Maaf Anda Melihat Iklan

afro mengatakan bahwa staf memeriksa kembali dengan pembuat manga di hampir setiap langkah produksi mulai dari draf dan desain skrip paling awal. Pencipta mencatat bahwa karakternya sedikit lebih tua serta antisipasi pribadi untuk melihat apa yang akan terjadi afro belum melihat. Sutradara Yoshiaki Kyougoku berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang membuat film ini terjadi, dan bercanda tentang sekali lagi pergi ke lokasi dan makan makanan kamp yang lezat sambil membuat anime.

Lima anggota pemeran utama anime televisi mengulangi peran mereka, dan anggota staf yang kembali dari anime televisi meliputi:

  • Director: Yoshiaki Kyougoku
  • Script: Jin Tanaka, Mutsumi Ito
  • Character Design: Mutsumi Sasaki
  • Production: DeNA Contents Planning Department
  • Animation Production: C-Station
Baca Juga:  Film Anime 'Black Clover' Rilis Visual Baru Menampilkan Yuno

Shochiku sedang mendistribusikan film, yang akan dibuka awal musim panas ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x