Connect with us

Film Anime

‘Demon Slayer: Mugen Train’ Berada Di Peringkat Pertama Sebagai Pemecah Rekor Dengan 3,35 Miliar Yen

Published

on

GwiGwi.com – Seperti yang diharapkan, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train menyapu box office Jepang dengan kekuatan luar biasa. Film berdurasi 117 menit itu menghasilkan 3,354 miliar yen raksasa dari 2,51 juta tiket masuk pada Sabtu dan Minggu pertamanya, jauh melampaui rekor distributor Toho sebelumnya sebesar 1,62 miliar yen oleh Yo-kai Watch: The Movie pada Desember 2014.

Film sekuel yang sangat ditunggu-tunggu untuk anime 26-episode pada tahun 2019 ini dirilis di 365 bioskop di Jepang pada tanggal 16 Oktober 2020 dan kami telah mengulas film anime ini. Karena film ini adalah versi teatrikal dari serial anime populer, film ini memiliki jumlah pemutaran yang tinggi per hari di setiap teater. Misalnya, bioskop lokal saya saat ini menayangkan 16 film terbaru 48 kali sehari di sembilan layar, dan Mugen Train ditayangkan 21 kali sehari.

Dalam setiap hari dalam tiga hari pertama, Mugen Train menandai rekor penjualan kotor dan tiket tertinggi untuk sebuah film yang pernah dirilis di Jepang.

Rekor box office “ the Movie: Mugen Train” pada tiga hari pertama:

  • 16 Oktober – 1.268.724.700 yen untuk 910.507 tiket masuk
  • 17 Oktober – 1.701.723.350 yen untuk 1.270.234 tiket masuk
  • 18 Oktober – 1.652.669.400 yen untuk 1.239.752 tiket masuk
  • Total tiga hari: 4.623.117.450 yen pada 3.420.493 tiket masuk
Baca Juga:  Para Karakter Demon Slayer Sekarang Menjadi Tamagotchi yang Menggemaskan

Sementara itu, film karya Kyoto Animation berjudul Violet Evergarden The Movie turun dua posisi ke posisi kelima di akhir pekan kelima. Film berdurasi 140 menit ini telah menghasilkan 1.454.170.500 yen, menjadi film terlaris ke-11 yang dirilis di Jepang tahun ini sejauh ini.

Twitter resmi film tersebut telah mengonfirmasi telah menjual satu juta tiket. Untuk merayakan kesuksesan box office, para penonton teater akan dapat menerima clear file ukuran A4 menggunakan ilustrasi yang baru digambar sebagai bonus mulai 23 Oktober.

 

Box office akhir pekan di Jepang (17-18 Oktober 2020)

(berdasarkan penjualan tiket)

1 (Baru). “” – 4.6 miliar yen

2 (Baru). “Yoake wo Shinjite” – 180 juta yen

3 (1). “TENNET” – 2.27 miliar yen

4 (2). “Asadake!” – 800 juta yen

5 (3). “Violet Evergarden The Movie” – 1.45 miliar yen

6 (new). “Wife of a Spy” – 40 juta yen

7 (5). “Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Almost Four Heroes” – 1.08 miliar yen

8 (Baru). “Miotsukushi Ryori-cho”

9 (4). “Nozomi” – 200 juta yen

10 (6). “Doraemon: Nobita's New Dinosaur” – 3.25 miliar yen

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Kiyono Yasuno Berperan Dalam Film Anime ‘Aria the Crepuscolo’ Sebagai Karakter Original dan Juga Nyanyikan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Aria the Crepuscolo, proyek film anime teatrikal baru yang merayakan Peringatan 15 tahun anime Aria, mengungkapkan pemeran baru dan artis lagu tema untuk film tersebut pada hari Jumat.

Kiyono Yasuno bergabung dengan pemeran film sebagai Aletta (terlihat di bawah), karakter baru yang merupakan dirancang khusus oleh pencipta asli Kozue Amano untuk film tersebut. Aletta adalah teman masa kecil Anya, dan merupakan kurir Sylph yang sudah lama bermimpi mendapatkan pekerjaan itu.

Yasuno juga membawakan lagu tema pembuka film “Felicità” serta lagu tema penutup “echoes.”

Film ini akan dibuka pada musim semi 2021.

Ryou Hirohashi dan Ai Kayano mengulangi peran sebagai Alice Carroll dan Anya Dostoyevskaya. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Rina Satou akan memainkan karakter Athena Glor, menggantikan alm Tomoko Kawakami dari adaptasi anime sebelumnya.

Junichi Sato, yang mengarahkan semua sebelumnya di anime Aria, kembali sebagai sutradara utama dan penulis naskah, sementara Takahiro Natori, sutradara episode dan storyboarder dari anime Aria sebelumnya menjadi sutradara baru di J.C. Staff. Yoko Ito menjadi desainer karakter dan sutradara animasi utama. Choro Club dan Takeshi Senoo kembali dari untuk menyediakan musik. Shochiku memproduksi film, dan Shochiku ODS Jigyō-shitsu mendistribusikan film anime.

Baca Juga:  Single LiSA 'Homura' Mendominasi Chart Single Digital & Streaming selama 5 Minggu Berturut-turut

Animenya mengisahkan tentang:

Akari Mizunashi, pada usia 15 tahun, telah meninggalkan segalanya untuk melakukan perjalanan ke planet berkilau yang tertutup air, Aqua, yang sebelumnya dikenal sebagai Mars. Pada abad ke-24, manusia telah menemukan cara untuk menjajah planet yang sebelumnya tidak dapat dihuni.

Lebih dari segalanya, Akari ingin menjadi “undine” – pendayung gondola wanita yang menavigasi kanal kota Neo-Venezia di Aquan. Kota itu sendiri adalah replikasi setia kota Venesia (Bumi) Manhome. Untuk memastikan bahwa penduduk dan turis sama-sama mendapatkan hasil maksimal dari banyak keajaiban Neo-Venezia, perusahaan yang menawarkan tur berpemandu melalui gondola dibentuk, salah satunya bernama Aria Company.

Saat dia memulai pelatihannya dengan Perusahaan Aria yang bergengsi, akankah dia menghadapi tantangan yang menunggunya di jalan untuk mencapai mimpinya?

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime 2019 ‘Yuri!!! on Ice the Movie: Ice Adolescence’ Rilis Video Teaser Yang Belum Pernah Dirilis Untuk Umum

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Yuri!!! on Ice the Movie: Ice Adolescence (Yuri!!! on Ice Gekijō-ban: Ice Adolescence), film anime untuk franchise Yuri!!! on Ice, mulai mengalirkan trailer teaser untuk film tersebut pada hari Kamis. Staf menunjukkan video tersebut pada acara pemutaran serial anime televisi asli pada Januari 2019, tetapi belum mengunggah video tersebut secara online sebelumnya.

Akun Twitter resmi untuk film tersebut juga memposting pernyataan bahasa Inggris tentang kemajuan film tersebut, yang menyatakan bahwa produksi film “masih berlangsung dengan tujuan untuk memperkaya film lebih lanjut,” tetapi staf menyatakan bahwa mereka belum “mencapai tahap di mana kami dapat mengumumkan tanggal rilis.”

Staf telah mengumumkan pada September 2019 bahwa mereka telah menunda film tersebut dari tanggal pembukaan tahun 2019. Pengumuman pada waktu itu mencatat bahwa film tersebut ditunda “untuk meningkatkan konten secara substansial lebih dari yang direncanakan.”

Baca Juga:  Film Anime 'Josee, the Tiger and the Fish' Posting Trailer dan Visual Musim Dingin

Film ini menampilkan staf yang kembali berikut:

  • Original Concept: Mitsurou Kubo x Sayo Yamamoto
  • Direction and Story: Sayo Yamamoto
  • Screenplay and Original Character Design: Mitsurou Kubo
  • Figure Skating Choreography: Kenji Miyamoto
  • Character Design: Tadashi Hiramatsu
  • Music: Taro Umebayashi, Taku Matsushiba
  • Music Producer: Keisuke Tominaga (PIANO)
  • Animation Production: MAPPA

Staf mengumumkan film tersebut pada April 2017. Serial anime televisi 12-episode asli ditayangkan perdana di Jepang pada Oktober 2016.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Violet Evergarden: the Movie’ Akan Tayang Di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Distributor film Asia Tenggara, Purple Plan, mengumumkan pada hari Selasa bahwa pemutarannya film anime terbaru dari Kyoto Animation berjudul Violet Evergarden: the Movie, akan dibuka di Singapura dan Vietnam masing-masing pada 3 dan 4 Desember, dengan pemutaran di Malaysia dan Indonesia direncanakan kemudian hari.

Film tersebut sekarang telah menjual 1.331.085 tiket dengan total kumulatif 1.912.896.400 yen (sekitar US $ 18,31 juta) setelah 10 minggu di box office Jepang. Film ini secara konsisten berada di peringkat 10 besar box office Jepang dalam 10 minggu sejak pembukaannya.

Film ini dirilis di Jepang pada 18 September, dan berada di peringkat #2 pada akhir pekan penayangan perdananya. Film ini adalah film anime Jepang baru pertama (sebagai lawan dari film kompilasi) yang dibuka di Dolby Cinemas, dengan pemutaran Dolby Cinemas dimulai pada 13 November.

Baca Juga:  Sumikko Gurashi Kembali Dengan Film Sekuel pada Tahun 2021

Kyoto Animation sebelumnya menunda pembukaan film di Jepang karena kekhawatiran akan penyakit virus korona baru (COVID-19). Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 24 April. Ini adalah penundaan kedua untuk film tersebut, karena awalnya dijadwalkan untuk pembukaan 10 Januari 2020 di Jepang.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x