Connect with us

Gaming

Tonton Video Trailer Game Switch ‘Hyrule Warriors: Age of Calamity’

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Nintendo dan pengembang Koei Tecmo telah merilis trailer baru untuk untuk “Sejarah yang Tak Terungkap Dari 100 Tahun Lalu”.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Nintendo.com:

Lihat Hyrule 100 tahun sebelum game The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan alami peristiwa Bencana Besar (Great Calamity).

Bergabunglah dengan perjuangan yang membuat Hyrule bertekuk lutut. Pelajari lebih lanjut tentang Zelda, empat Champions, Raja Hyrule, dan lainnya melalui cutscene dramatis saat mereka mencoba menyelamatkan kerajaan dari Malapetaka. Game Hyrule Warriors: Age of Calamity adalah satu-satunya cara untuk melihat secara langsung apa yang terjadi 100 tahun lalu.

Baca Juga:  Update 'Genshin Impact' versi 1.1 Diluncurkan pada 11 November, Menambahkan Karakter Baru, Misi, dan Banyak Lagi

Pertempuran Gerombolan Musuh Terkuat Hyrule

Dari Bokoblin yang biadab hingga Lynels yang menjulang tinggi, pasukan Ganon muncul berbondong-bondong. Pahlawan yang dapat dimainkan seperti Link, Zelda, dan lainnya harus menggunakan kemampuan berbeda mereka untuk mengukir ratusan musuh untuk menyelamatkan Hyrule dari Bencana yang akan datang.

Hyrule Warriors: Age of Calamity akan dirilis untuk Switch pada 20 November di seluruh dunia.

Tonton trailernya di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

‘Naruto to Boruto: Shinobi Striker’ Menambahkan Karakter DLC Shisui Uchiha

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco, baru saja menambahkan karakter DLC Naruto to Boruto: Shinobi Striker lain ke dalam daftar. Penambahan terbaru yang dapat dimainkan adalah Shisui Uchiha, yang bergabung hari ini sebagai bagian dari Season Pass 3.

Fitur lain di Season Pass 3 termasuk Neji Hyuga dan Kakashi Hatake yang dirilis sebelumnya, serta dua karakter DLC yang belum diumumkan. Kalian dapat melihat Shisui beraksi di trailer gameplay baru di bawah ini.

Naruto to Boruto: Shinobi Striker tersedia di PS4, Xbox One, dan PC.

Baca Juga:  Trailer Game 'Re:ZERO: The Prophecy of the Throne' Menyoroti Sekelompok Karakter

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Trailer Sinematik Dirilis untuk Video Game Mobile Mendatang “WWE Undefeated”

Published

on

By

GwiGwi.com – nWay akan merilis WWE Undefeated, game mobile WWE terbaru yang menampilkan kompetisi head-to-head secara real-time, akan dirilis di seluruh dunia pada hari Kamis, 3 Desember 2020 untuk perangkat iOS dan Android. Menampilkan WWE Superstars and Legends, WWE Undefeated memadukan aksi over-the-top dengan gameplay strategi waktu nyata.

Dikembangkan oleh nWay, pengembang dan penerbit game multipemain populer seperti Power Rangers: Legacy Wars dan Power Rangers: Battle for the Grid, WWE Undefeated menampilkan pertandingan sesi cepat yang dirancang untuk perangkat seluler, dengan latar belakang eksotis dari seluruh dunia. Pemain dapat bersaing langsung secara real-time dengan lawan langsung sambil mengalami aksi, gerakan khas, dan Superstar yang lebih besar dari kehidupan yang identik dengan WWE.

Baca Juga:  'The Dark Pictures Anthology: House of Ashes' Diumumkan

Sekarang untuk menyambut perilian pekan depan mereka merilis trailer sinematik untuk memberi semangat penggemar.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Phantasy Star Online 2: New Genesis Akan Disiarkan pada 19 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Sega akan menayangkan rekaman Phantasy Star Online 2: New Genesis pada 19 Desember pukul 3:30 pagi PT / 6:30 ET / 20:30 JST. Kalian dapat menontonnya di YouTube dalam bahasa Inggris, dan di YouTube serta Periscope dalam bahasa Jepang. (Link akan dipublikasikan di kemudian hari.)

 

Siaran tersebut akan menampilkan informasi baru dan menindaklanjuti “Phantasy Star Online 2: New Genesis Introduction” dari Tokyo Game Show 2020 Online pada bulan September.

Phantasy Star Online 2: New Genesis akan keluar pada 2021 untuk Xbox Series X, Xbox One, dan PC di Amerika Utara, dan untuk PlayStation 4, PC, dan cloud (Switch dan PC) di Jepang.

Baca Juga:  Tonton Trailer Jepang 'White Snow Edition' NieR Replicant ver.1.22474487139…

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x