Connect with us

Gaming

Tonton Video Trailer Game Switch ‘Hyrule Warriors: Age of Calamity’

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Nintendo dan pengembang Koei Tecmo telah merilis trailer baru untuk Hyrule Warriors: Age of Calamity untuk “Sejarah yang Tak Terungkap Dari 100 Tahun Lalu”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Nintendo.com:

Lihat Hyrule 100 tahun sebelum game The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan alami peristiwa Bencana Besar (Great Calamity).

Bergabunglah dengan perjuangan yang membuat Hyrule bertekuk lutut. Pelajari lebih lanjut tentang Zelda, empat Champions, Raja Hyrule, dan lainnya melalui cutscene dramatis saat mereka mencoba menyelamatkan kerajaan dari Malapetaka. Game Hyrule Warriors: Age of Calamity adalah satu-satunya cara untuk melihat secara langsung apa yang terjadi 100 tahun lalu.

Baca Juga:  Microid menandatangani perjanjian dengan Taito untuk memproduksi dua game baru

Pertempuran Gerombolan Musuh Terkuat Hyrule

Dari Bokoblin yang biadab hingga Lynels yang menjulang tinggi, pasukan Ganon muncul berbondong-bondong. Pahlawan yang dapat dimainkan seperti Link, Zelda, dan lainnya harus menggunakan kemampuan berbeda mereka untuk mengukir ratusan musuh untuk menyelamatkan Hyrule dari Bencana yang akan datang.

Hyrule Warriors: Age of Calamity akan dirilis untuk Switch pada 20 November di seluruh dunia.

Tonton trailernya di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Situs web peringatan 10 tahun seri Senran Kagura diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Marvelous dan pengembang Honey∞Parade Games telah meluncurkan situs web peringatan 10 tahun untuk Senran Kagura.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Entri pertama dalam seri, Senran Kagura: Skirting Shadows, diluncurkan untuk 3DS pada 22 September 2011 di Jepang.

Situs web ini menampilkan video khusus, visual kunci peringatan 10 tahun yang diilustrasikan oleh Nan Yaegashi, dan pesan dari aktor suara. Dengan mengklik tombol “Ubah” di kanan atas halaman, pakaian yang dikenakan oleh Asuka dan Homura dalam perubahan visual utama menjadi pakaian renang.

Baca Juga:  Kolaborasi Monster Hunter Rise x Mega Man Akan Dimulai Pada 24 September

Peringatan 10 tahun Senran Kagura

Tonton videonya di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Situs web peringatan 25 tahun seri Atelier diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Koei Tecmo dan pengembang Gust telah meluncurkan situs web peringatan 25 tahun seri Atelier dalam bahasa EnglishJapanese, dan Chinese.

Maaf Anda Melihat Iklan

Entri pertama dalam seri, Atelier Marie: The Alchemist of Salburg, diluncurkan untuk PlayStation pada 23 Mei 1997 di Jepang.

“Pada Mei 2022, seri Atelier akan menandai hari jadinya yang ke-25,” tulis situs web tersebut. “Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah mendukung serial ini selama bertahun-tahun. Sebagai hadiah untuk Anda atas semua cinta dan dukungan Anda, kami merencanakan berbagai proyek terkait Atelier sepanjang tahun 2022, termasuk judul ulang tahun ke-25 yang akan segera diumumkan. Informasi akan diumumkan secara berurutan, jadi harap tetap disini!”

Baca Juga:  'Death's Gambit: Afterlife' untuk Switch dan PC diluncurkan 30 September

Situs web tersebut menggoda enam proyek peringatan (yang mungkin tidak semuanya harus berupa game), dengan yang pertama akan diumumkan pada 2 Oktober. Sisanya diberi label “Segera Hadir.”

Keberadaan Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream baru-baru ini bocor melalui Australian Classification, dan 2 Oktober adalah tanggal Program Spesial Online Tokyo Game Show 2021 Koei Tecmo, yang akan menampilkan game yang belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Super Robot Wars 30’ Rilis Video Trailer Kedua

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Bandai Namco dan pengembang BB Studio telah merilis trailer resmi kedua untuk Super Robot Wars 30.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Super Robot Wars 30 akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch di Jepang dan Asia dengan teks bahasa Inggris, dan PC melalui Steam di seluruh dunia pada 28 Oktober.

Tonton trailernya di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x