Connect with us

Gaming

Yakuza: Likea Dragon ‘The Quest Begins’ Rilis Video Trailer

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Sega dan pengembang Ryu Ga Gotoku Studio telah merilis trailer dan screenshot baru untuk Yakuza: Like a Dragon, “The Quest Begins.”

 

Berikut gambaran trailernya, melalui Sega:

Dalam trailer tersebut, pemecah Yakuza, Ichiban Kasuga, menggambarkan perjalanan heroiknya yang mirip video game yang akan membawanya melalui serangkaian minigame yang menakjubkan di taman bermain dunia bawah yang sesungguhnya. Yokohama menampilkan sejumlah besar gangguan yang menyenangkan dan lucu, termasuk balap kart, kandang batting, arcade Sega, tes sekolah kejuruan beroktan tinggi, dan kemampuan untuk mengelola dan mengembangkan perusahaan Anda sendiri! Ichiban dan teman-temannya yang compang-camping memiliki aktivitas menyenangkan yang tak ada habisnya untuk dilakukan saat mereka mencoba memulihkan keadilan di jalanan Yokohama.

Itu belum semuanya; akhir dari “The Quest Begins” menampilkan kejutan khusus. Untuk pertama kalinya dalam sejarah seri, Yakuza: Like a Dragon menampilkan lagu karaoke yang paling disukai penggemar dalam bahasa Inggris dari entri sebelumnya dalam seri ini, serta beberapa lagu baru.

Baca Juga:  'Shattered: Tale of the Forgotten King' hadir di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch di Q1 2022

Daftar lengkap lagu karaoke bersuara Inggris meliputi:

  • “Baka Mitai (I’ve Been a Fool)”
  • “Hell Stew”
  • “Like a Butterfly”
  • “Machine Gun Kiss”
  • “Spring Breeze”
  • “The Future I Dreamed Of”

Yakuza: Like a Dragon akan keluar untuk platform Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam dan Microsoft Store pada 10 November di barat, diikuti oleh PlayStation 5 pada 2 Maret 2021. Ini pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 pada Desember 2019 di Jepang.

Tonton trailernya di bawah ini. Lihat tangkapan layar di galeri.

Screenshot

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Blue Archive Resmi Dapatkan Update Besar-besaran

Published

on

GwiGwi.com – Hit anime mobile RPG Blue Archive menerima pembaruan konten besar-besaran, termasuk bab pertama Vol. 3 dari cerita utama: “Eden Treaty: Ch. 1 Make-Up Work Club, Here We Go!” Pembaruan juga memperkenalkan dua karakter dari Klub Kerja Make-Up, Azusa dan Hanako, serta konten serangan Total Assault baru dan bos menakutkan “Hieronymus.”

The Eden Treaty berpusat di sekitar Trinity General School’s Make-Up Work Club dan akan terdiri dari tiga bab, dengan Bab 1 memulai cerita dengan episode satu hingga sembilan. Pemain akan mengenal Azusa, seorang siswa pindahan yang keterampilan eksplosifnya menimbulkan tingkat kerusakan yang mematikan, dan Hanako, yang berspesialisasi dalam pemulihan sekutu dan meningkatkan pertahanan partai.

Selain itu, pemain sekarang dapat menghadapi bos baru yang mematikan dalam konten serangan Serangan Total: Hieronymus. Pembaruan juga mencakup fitur khusus yang memungkinkan pemain untuk menyembuhkan Relik menggunakan karakter Penyembuh untuk menghilangkan buff bos. Pemain berpengalaman yang mencari tantangan juga dapat memilih tingkat kesulitan terbaru: Ekstrim.

Baca Juga:  'Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition' kini tersedia untuk Xbox One, PC, dan Xbox Game Pass

Juga termasuk dalam pembaruan, bab ke-14 untuk Misi serta Tier 5 untuk peralatan Amulet, Jam Tangan, dan Kalung telah ditambahkan. Konten pelajaran telah diperluas ke Peringkat 12, dan 40 emote baru yang dapat digunakan dalam konten komunitas telah ditambahkan.

Nexon memberikan 1.200 Pyroxene kepada semua pemain untuk merayakan pembaruan cerita utama yang baru. Selain itu, pemain dapat berpartisipasi dalam Special Make-Up Work Celebration Login Event mulai hari ini hingga 22 Februari untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan Trinity-Style Fountain (3★ Furniture), 720 Pyroxenes, Artifact Choice Tickets, Normal Tech Notes Choice Tickets, dan banyak lagi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

now.gg Meluncurkan ( NFG ) now.gg Fungible Games Platform Metarverse Mobile Game

Published

on

GwiGwi.com – now.gg, perusahaan cloud mobile, hari ini mengumumkan now.gg Fungible Games (NFG) yaitu platform modifikasi untuk game mobile, yang dikembangkan di mesin Unity, Unreal, dan Cocos. NFG memungkinkan unbundling game sehingga potongan-potongannya dapat dimiliki oleh orang yang berbeda, komposisi gamenya dapat dibuat ulang di cloud, dan dapat di deliver ke gamer. NFG juga memungkinkan game untuk saling terkait satu sama lainnya, dengan membagikan potongan yang tidak dibundel di sebuah game.

“Saya adalah penggemar berat Marvel dan kagum dengan cara mereka menghubungkan film untuk menciptakan Marvel Cinematic Universe. Konsep Metaverse ini, terinspirasi oleh Marvel. Oleh karena itu game saat ini dapat diasumsikan sebagai film, bagaimana jika kamu dapat menghubungkan semua hal yang ada di dalamnya menjadi suatu hal yang baru dan terhubung satu dengan yang lainnya. Hal-hal seperti senjata dan item dalam game, karakter yang dibuat, peta yang ada dan gamers yang ada, semua dapat dihubungkan melalui Portal yang dibuat seperti oleh Dr.Strange,” kata Rosen Sharma, CEO dan pendiri now.gg. “Hal ini sebelumnya, tetapi dengan kekuatan pemrosesan cloud mobile dan pengkomposisian game yang dinamis, ini menjadi mungkin. Kami sangat senang dengan hal ini dan kamu akan melihat lebih banyak game terhubung ke Metaverse.”

now.gg Fungible Games menggabungkan beberapa kemampuan teknis unik untuk membuat Metaverse secara mobile. Yang pertama adalah kemampuan untuk memecah permainan menjadi kode permainan, acara permainan, dan seni permainan dengan orang yang berbeda memiliki bagian permainan yang berbeda. Platform NFG dapat melakukan semua hal ini secara otomatis untuk beberapa game yang ada, atau memungkinkan pengembang melakukan ini secara terprogram. Dengan demikian game yang ada dapat diubah, ditambah atau diganti, karena game yang dibuat ini tidak di bundle dan memungkinkan pemain juga dapat memberikan sesuatu hal yang baru ke dalam game tersebut. Yang kedua adalah komposisi dinamis yang diatur secara real-time di cloud, sehingga dapat disebarkan ke para pemainnya. Ketiga adalah keterkaitan elemen yang dibuat yang dapat di monetize oleh para pembuatnya.

Baca Juga:  'Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition' kini tersedia untuk Xbox One, PC, dan Xbox Game Pass

Dengan NFG, pengembang mendapatkan akses ke lebih banyak cara untuk membuat dan membangun gamenya, lalu pemain juga mendapatkan pengalaman yang jauh lebih kaya. NFG juga memperkenalkan tingkat interaksi baru antara gamer, pengembang game, dan publisher game. Kasus penggunaan paling sederhana dari hal ini adalah pengguna dapat menemukan dan menggunakan NFT dalam game dan menciptakan pengalaman bermain yang sepenuhnya dipersonalisasi dengan mengumpulkan gambar, tekstur, video, dan kode berbasis NFT atau non-NFT. Platform NFG juga dapat membantu pemain untuk memasukan NFT mereka untuk mereka gunakan dalam game yang mereka mainkan. Sehingga hal ini membuka peluang untuk Gamers dapat membagikan aset yang mereka punya ini ke game yang ada, sehingga dapat digunakan oleh orang lain dan memberikan peluang kepada pengembang game untuk membuka Metaverse baru.

Heya (artinya ruangan dalam bahasa Jepang), sebuah game simulasi mobile ini, adalah contoh pertama dari NFG. Di sini, para pemain dapat memodifikasi ruangan yang ada di dalam game mereka, dengan beragam aset yang ada di inventory yang mereka miliki, mereka juga dapat menciptakan ataupun membeli dari marketplace yang ada, untuk ditempatkan di ruangan yang mereka miliki. Ini membuktikan bahwa hal ini dapat dilakukan dan apabila dapat dilakukan di game lainnya, semua aset yang ada di dunia digital dapat digunakan pada game lainnya, dan NFG ini dapat menjadi portal untuk itu semua.

“NFG adalah platform baru yang menakjubkan. Ini akan mengubah bagaimana game dikembangkan di masa depan dan bagaimana pengembang berinteraksi dengan pemainnya,” kata Yang GUO, Pendiri dan CEO, Heya Game. “Ini juga memberi peluang pengembang mobile game yang ada, untuk membangun Web 3.0 untuk membuka peluang bisnis yang baru. Yang pasti, Ini tidak akan mungkin terjadi tanpa cloud mobile now.gg.”

NFG tersedia sekarang. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi now.gg/nfg.html

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Razer Mengumumkan: Razer Invitational – Asia Tenggara

Published

on

GwiGwi.com – Razer, brand lifestyle untuk para gamer mengumumkan dan mengundang para atlet e-sports di seluruh Asia Tenggara dengan Razer Invitational, yaitu turnamen esports online eksklusif di Asia Tenggara yang akan memberikan kualitas lebih baik dari sebelumnya. Turnamen tahun ini akan diadakan dalam dua format secara National Showdown yang akan menampilkan tim nasional dan ditunjuk oleh federasi esports masing-masing, dan Kategori Terbuka  untuk gamer yang ingin menguji keberanian mereka di panggung internasional tetapi tidak berafiliasi dengan federasi. Selain itu, Razer mengundang para ahli, atlet, dan pemimpin di industrinya untuk berpartisipasi dalam Sesi Masterclass yang diselenggarakan bagi masyarakat untuk mempelajari lebih lanjut mengenai game, kesehatan, dan industri esports.

Razer Invitational – SEA akan terbuka untuk seluruh komunitas game Asia Tenggara dari semua kalangan dengan judul 31st Southeast Asian Games Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile. Turnamen akan dimulai pada 14 Februari sampai 27 Februari 2022 dengan total hadiah sebesar USD $30.000.

 

Razer Invitational adalah bentuk komitmen kami untuk menawarkan dukungan penuh bagi industri gaming di Asia Tenggara serta mempersiapkan para pemain untuk SEA Games,” ucap Flo Gutierrez selaku Direktur Global Esports Razer. “Tetap konsisten pada misi itu, tahun ini kami menawarkan lebih banyak gamer yang berpotensi untuk memperkenalkan diri mereka sendiri di kancah internasional, sementara juga memberi mereka dukungan yang dibutuhkan melalui penambahan sesi kelas master untuk mengasah keterampilan mereka dan terlibat dalam memberikan wawasan dalam bermain yang lebih sehat baik fisik maupun mental sebagai bagian dari inisiatif Champions Start from Within.”

Razer Invitational: Mendefinisikan Ulang Turnamen Esports 

Razer Invitational – SEA yang pertama mengumpulkan lebih dari 10,5 juta penonton pada live streaming dan 67 juta pada social impressions. Tahun ini para penonton dapat berekspektasi kualitas  lebih karena Razer Invitational akan didukung lagi oleh Tier One Entertainment, yaitu salah satu agen bakat game dan esports terkemuka di Asia Tenggara.

Dengan tujuan untuk memastikan bahwa kompetisi tetap dapat diakses oleh semua orang di Asia Tenggara, dan untuk mendukung atlet dari tingkat skill yang berbeda, Razer Invitational – SEA yang akan datang akan diadakan di dua formasi utama – National Showdown dan Open Category.

Baca Juga:  Microsoft akan mengakuisisi Activision Blizzard

Disetujui oleh Southeast Asian Esports Federation (SEAEF) yang baru dibentuk, National Showdown akan menampilkan tim nasional yang ditunjuk untuk berjuang di 31 pertandingan mendatang di Asia Tenggara yang dijadwalkan diadakan di Vietnam pada Mei tahun ini.

“Kami merasa terhormat bahwa visi dan arah Razer untuk pengembangan Esports di Asia Tenggara sangat selaras dengan SEAEF’s, dan bahwa Razer mengakui pertumbuhan dan peluang esports di kawasan ini,” kata Samart Benjamin Assarasakorn, Penjabat Sekretaris Jenderal SEAEF. “SEAEF dengan bangga dapat memberikan dukungan kepada Razer Invitational – SEA  2022 dan akan mengirimkan atlet esports terbaik dengan dukungan dari masing-masing anggota negara pendiri SEAEF untuk berpartisipasi dalam acara ini.”

 

Daftar sekarang

Pendaftaran untuk Razer Invitational – SEA dibuka pada Rabu, 26 Januari, dengan penyisihan untuk turnamen terbuka dimulai pada 14 Februari untuk Mobile Legends: Bang Bang yang mengarah ke semifinal dan grandfinal pada 19 Februari. Sementara itu, babak penyisihan PUBG mobile akan dimulai pada 21 Februari, dan grand final pada 26 Februari.

Untuk mendaftar ke Razer Invitational – SEA, silakan kunjungi halaman Facebook Tim Razer.  Bersama dengan Tier One Entertainment, Razer akan menyiarkan  turnamen, yang dapat dilihat pada halaman Facebook Tim Razer.

Razer secara historis memperjuangkan esports di wilayah Asia Tenggara sekaligus merupakan Mitra Esports Resmi di SEA Games ke-30 pada tahun 2019. Merek ini telah mempertahankan hubungan yang kuat dengan federasi esports di kawasan Asia Tenggara dan bekerja sama untuk memastikan SEA Games ke-31 berlangsung tahun ini.

Razer Invitational perdana diadakan di Asia Tenggara pada tahun 2020 di tengah krisis COVID-19. Sejak itu turnamen ini telah  berkembang secara global  ke  Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa dan Timur Tengah.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x