Connect with us

Gaming

PlayStation Now Menambahkan 4 Judul Game

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment mengumumkan Days GoneMediEvilFriday the 13th: The GameTrine 4: The Nightmare Prince, dan RAD sekarang tersedia melalui PlayStation Now, .

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut ini gambaran umum dari setiap game, melalui Sony Interactive Entertainment:

Days Gone

Masuklah ke dalam sepatu kotor bekas pengendara sepeda motor Deacon St. John, seorang pemburu hadiah yang mencoba menemukan alasan untuk hidup di negeri yang dikelilingi oleh kematian. Mengais-ngais permukiman yang ditinggalkan untuk mendapatkan peralatan untuk membuat barang dan senjata berharga, atau mengambil kesempatan Anda dengan penyintas lain yang mencoba mencari nafkah melalui perdagangan yang adil… atau cara yang lebih kejam. Dengan umat manusia yang dirusak oleh makhluk liar yang dikenal sebagai Freakers, kesalahan apa pun bisa menjadi yang terakhir dalam upaya Anda untuk mengukir kehidupan baru di dataran tinggi Pasifik Barat Laut yang bermusuhan.

Days Gone tersedia hingga 5 Januari 2021.

MediEvil

Ayunan pedang, teka-teki berbahaya, dan lingkungan yang mempesona dihidupkan kembali dalam pembuatan ulang penuh petualangan aksi PlayStation asli ini. Masuki tulang-tulang Sir Daniel Fortesque, seorang ksatria yang tidak kompeten — dan sudah lama mati — secara tidak sengaja dibangkitkan oleh penyihir jahat Zarok, 100 tahun setelah kematiannya yang memalukan. Dengan kerajaan Gallowmere di bawah ancaman oleh gerombolan iblis Zarok, hanya kerangka Sir Dan yang menghalangi jalannya. Kesempatan kedua bagi petualang undead yang menyeringai gigi sudah dekat — dapatkah kamu mengalahkan Zarok dan memberi Sir Dan kehormatan yang hilang dalam daging?

Baca Juga:  Pendaftaran Dibuka untuk All-New KartRider Rush+ Esports Tournament, Race Master: Asian Champions Cup Qualifier

Friday the 13th: The Game

Judul multipemain asimetris ini menangkap teror yang menghentak dari franchise film ikonik yang menjadi sumber inspirasinya. Bermain pemburu atau diburu karena hingga tujuh konselor Camp Crystal Lake berusaha menggunakan alat untuk bertahan hidup, melarikan diri atau bahkan mencoba untuk menjatuhkan Jason Voorhees, pria yang tidak dapat dibunuh. Jika Anda dipilih secara acak untuk berperan sebagai pembunuh, gunakan kemampuan unik untuk melacak dan menakuti mereka yang cukup malang untuk menyeberang jalan Anda!

Trine 4: The Nightmare Prince

Platforming teka-teki 2.5D bertema fantasi yang subur menanti saat tiga pahlawan harus mengejar pangeran bandel yang mimpi buruknya menjadi kenyataan yang mengerikan dan meneror negeri. Untuk mengatasi kekuatan kegelapan yang sangat nyata, Anda harus menyulap kemampuan masing-masing pahlawan: menyulap platform dengan Amadeus sang Penyihir, menyerang target jarak jauh dengan pencuri Zoya, dan menangkis penyerang dari jarak dekat sebagai ksatria Pontius. Dengan multiplayer kooperatif yang tersedia offline dan online, bergabunglah untuk menghadapi tantangan ke depan dan selamatkan dunia.

RAD

Dikembangkan oleh Double Fine Productions, Rad adalah set aksi 3D nakal di dunia pasca-pasca-apokaliptik, di mana umat manusia telah menghadapi Armageddon tidak hanya sekali, tetapi dua kali. Bermain sebagai protagonis remaja, Anda harus menjelajah ke Fallow — gurun radioaktif yang selalu berubah yang dipenuhi makhluk tak dikenal dan tak terkatakan. Pergi ambil kelelawar manis itu dan bantu selamatkan dunia… atau apa yang tersisa darinya!

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Sambut Kolaborasi PUBG Mobile x Gundala

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile membuat sebuah terobosan terbaru yaitu berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment berbasis IP karakter superhero terbesar di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan mengusung tema Pahlawan Tanah Air, PUBG Mobile x Gundala menjadi sebuah kolaborasi apik yang dihadirkan demi memenuhi keinginan para komunitas dan para fans untuk memeriahkan semarak kampanye Indo Pride.

“Berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati oleh para fans serta komunitas yang ada di Indonesia.” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.
Ia juga menambahkan bahwa dengan berkolaborasi bersama Gundala merupakan langkah yang tepat untuk membawa pop culture di ranah internasional.

“Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya.”
Keberhasilan Gundala industri budaya pop tanah air dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik didalam gim PUBG Mobile, mulai dari In-Game Item hingga projek kolaborasi konten video digital.

Selain itu, aktor ternama yang memerankan Gundala, Abimana Aryasatya juga mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile.”

Baca Juga:  Dukung Pertumbuhan Esports di Level Komunitas, UniPin Cari Partner Resmi untuk Bergabung dengan UNITY Tribes

“Kolaborasi ini diharapkan memberi dampak yang positif bagi komunitas, fans, maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!” ujar Abimana Aryasatya.

Dengan adanya kolaborasi ini menunjukkan bahwa PUBG Mobile terus melakukan sebuah terobosan baru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para fans dan juga komunitas, memberikan  dukungan  terhadap  industri pop culture tanah  air, dan juga menandakan bahwasa PUBG Mobile sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai industri di tanah air kedepannya.

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga akan akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industri kreatif nasionall untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional.” Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment.

Bumilangit juga mengharapkan kolaborasi ini akan meningkatkan kecintaan kepada karakter IP nasional sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Industri kreatif mempunyai peranan penting dalam pembangunan ekonomi dan dapat menjadi salah satu kekuatan ekspor nasional.

Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Rayakan 20 Tahun Utawarerumono Dengan Game ‘Monochrome Moebius’

Published

on

GwiGwi.com – AQUAPLUS ungkap sedang menggarap game baru berjudul Monochrome Moebius: Toki no Taika untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari franchise Utawarerumono. Game ini rencannya akan diluncurkan tahun depan. Belum diungkap platform mana yang akan dibuat.

Penulis kepala waralaba Utawarerumono, Suga Munemitsu dikreditkan untuk konsep dan skrip asli game. Ilustrator mi mendesain karakternya. Desainer karakter Tatsuki Amazuyu dan Misato Mitsumi dikreditkan untuk desain karakter asli. Komposer AQUAPLUS, Naoya Shimokawa sedang menggubah musiknya.

Maaf Anda Melihat Iklan

AQUAPLUS merilis game Utawarerumono asli pada tahun 2002 untuk PC. Game ini menginspirasi serial anime televisi 2006 dan serial anime video asli 2009.

Baca Juga:  Trailer Game 'The Cruel King and the Great Hero' Mengungkapkan Rilis 1 Maret

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game horor survival open world ‘Wronged Us’ diumumkan untuk konsol dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Delusional Studio telah mengumumkan Wronged Us, sebuah game horor survival dunia terbuka yang direncanakan untuk dirilis di konsol dan PC. Direncanakan untuk rilis pada tahun 2023. Konsol khusus tidak diumumkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Deskripsi game oleh Delusional Studios:

Game open world horor bertahan hidup orang ketiga.

Wronged Us adalah game berbasis cerita sinematik yang berlatar di kota kecil. Pemain akan menjelajahi kota yang terperinci dan ditinggalkan, menghadapi kengerian psikologis, memecahkan teka-teki, dan melawan monster di sepanjang jalan. Pemain akan bebas menjelajahi berbagai bagian kota dan berinteraksi dengan berbagai NPC.

Baca Juga:  Simak Trailer Baru dan Iklan TV Jepang Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl

Menurut situs resmi Delusional Studio, Wronged Us “masih sangat awal dalam pengembangan.” Telah bekerja sebagai proyek pengembangan solo selama satu setengah tahun, dan mempekerjakan staf untuk menyelesaikan proyek.

Pengembang mengutip open world Dark Souls dan desain pencarian NPC, cerita Silent Hill, latar, dan suasana, dan gameplay dan mekanika sebagai inspirasi inti untukResident Evil Wronged Us.

Tonton trailer teaser gameplay di bawah ini. Lihat satu set tangkapan layar di galeri.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x