Connect with us

Music

Tokyolite Rilis Video Klip Single “Jangan” dengan Konsep Film Pendek

Published

on

GwiGwi.com – Tokyolite, band funk pop asal kota Bogor yang digawangi oleh Stevan Arianto dan Alexander Bramono, baru saja merilis video klip untuk single mereka yang berjudul “Jangan”. Single ini merupakan single kedua dari album debut mereka bertajuk “Avenue”, yang dirilis pada awal tahun 2015 ini.

Bekerja sama dengan Infinite Dreams Indonesia, videoklip ini mengusung genre komedi yang dikemas secara modern. Penggarapan videoklip ini dilakukan secara swadaya dan dalam waktu yang singkat, di Sutradarai oleh Stevan Arianto dan Co-Director Ardi Wibowo, dengan mengambil set lokasi di Bali pada bulan November 2015 lalu, yang mana dilakukan bersamaan dengan tour Tokyolite di Pulau Dewata tersebut.

tokyolite-merilis-avenue-gwigwi-featured
Ini merupakan kali pertama bagi Tokyolite membuat sebuah music video yang berkonsep cerita, layaknya sebuah film pendek. Mengingat waktu yang dimiliki sangat singkat, sehingga untuk menghemat waktu, proses pengerjaan videoklip ini dilakukan secara “one take and go”. Konsep komedi yang dipilih dianggap sangat cocok untuk merepresentasikan konsep lagu “Jangan”, selain temanya fresh, juga dianggap dapat menjadi daya tarik, karena konsep yang ditawarkan sedikit berbeda dari konsep-konsep music video yang sudah pernah ada.

Baca Juga:  LiSA Rilis Video Liri Lagy Baru "Aijou"

Bagi para penikmat musik yang dari tadi sudah penasaran untuk menyaksikan videoklip “Jangan” , kalian bisa langsung menyaksikannya sekarang juga via Youtube.

Sebagai tambahan informasi album “Avenue” sudah dapat dibeli secara online via iTunes , dan Bandcamp ataupun secara langsung via social media Tokyolite, untuk informasi lebih lanjut seputar Tokyolite bisa liat timeline Tokyolite via twitter di @tokyoliteband. Gwimin juga telah melakukan review album Avenue milik Tokyolite sebagai referensi Gwiple untuk membeli Album ini.

Advertisements

Music

Aktris Suara Ari Ozawa Menikah dengan Musisi Hige Driver

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara Ari Ozawa mengumumkan di blognya pada hari Senin bahwa dia telah menikah dengan musisi Hige Driver. Dia membagikan pengumuman itu pada hari yang sama dengan ulang tahunnya yang ke 28.

Hige Driver juga mengumumkan pernikahan mereka di Twitter, menyatakan bahwa dia sebelumnya memiliki banyak kesempatan untuk bekerja dengan Ozawa dan tertarik pada kepribadian rajin dan senyum seperti bunga matahari.

Karena dia selalu pendiam dalam hal mengekspresikan emosi, dia merasakan kebahagiaan sejati dari hatinya untuk pertama kalinya dari bersamanya dan tertawa bersama. Kedua artis tersebut berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

Baca Juga:  GRANRODEO akan Menyiarkan Konser Online Pertama di Seluruh Dunia pada 31 Juli

Keduanya bekerja sama di anime Monthly Girls' Nozaki-kun ; Ozawa berperan sebagai protagonis Chiyo, sementara Hige Driver menulis lirik dan aransemen lagu tema ED “Uraomote Fortune.” Mereka juga bekerja sama  Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls dan Monster Musume no Iru Nichijō SP, di mana Ozawa berperan sebagai Papi dan Hige Driver menyusun lagu tema OP.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Music

LiSA Rilis Video Liri Lagy Baru “Aijou”

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk penyanyi anison LiSA telah mulai mengalirkan video lirik untuk versi edit YouTube dari lagu barunya “Aijou”.

Lagu balada gelap sekarang ditampilkan sebagai lagu tema untuk drama TV 13, Yang merupakan remake Jepang dari drama suspense Inggris Thirteen pada tahun 2016.

Ini adalah pertama kalinya dia menyediakan lagu tema untuk drama live-action Jepang. Versi lengkap dari lagu tersebut akan tersedia untuk diunduh dan streaming pada 17 Agustus. Terjemahan literal dari kanji judul 愛 錠 adalah Love Lock. LiSA menjelaskan tiga arti kata tersebut di Twitter:

Baca Juga:  Megumi Nakajima Akan Merilis Album Lagu Karakter Pertama "FULL OF LOVE!!" pada 30 September

1. Kunci yang dipasang tanpa menyadarinya saat Anda bersama keluarga, sahabat, atau orang yang Anda cintai.

2. Cara di mana nafsu yang dalam mengikat tindakan seseorang dan terkadang mengarahkan kebencian padanya.

3. Kekekalan (dalam filsafat)

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Nana Mizuki Meluncurkan Judul Single ke-40, Jaket CD, Foto Artis Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk penyanyi / aktris suara anime Nana Mizuki mengumumkan hari ini judul dari single double A-side ke-40 miliknya adalah “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow,” dan memposting dua jaket CD untuk single tersebut bersama dengan foto artis barunya.

Foto sampul CD dua versi diambil untuk single double A-side. Mizuki mengenakan kostum gaya tentara dengan gambar “Dewi Perang” dengan ekspresi dingin di wajahnya untuk edisi “FIRE SCREAM”. Lagu tersebut akan ditampilkan sebagai lagu tema baru untuk game smartphone  Senki Zessho Symphogear XD UNLIMITED. Game yang terinspirasi oleh serial anime Symphogear memulai layanannya untuk iOS dan Android pada Juni 2017, dan lagunya “UNLIMITED BEAT,” yang termasuk dalam album aslinya yang ke-12 “NEOGENE CREATION,” yang telah digunakan sebagai lagu tema pertamanya.

Sementara itu, ia mengekspresikan suasana siswa dengan mengenakan baju-baju putih dan rompi dengan citra “gadis berkulit putih bersih yang bersinar di setiap warna” untuk edisi No Rain, No Rainbow.

Single ganda A-Side ke-40 Nana Mizuki “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow” akan dirilis di Jepang pada 7 Oktober 2020.

Baca Juga:  Megumi Nakajima Akan Merilis Album Lagu Karakter Pertama "FULL OF LOVE!!" pada 30 September

edisi “FIRE SCREAM” :

edisi “No Rain, No Rainbow” :

Foto artis baru:

Seperti diberitakan, saluran YouTube resmi Mizuki akan mengalirkan konser keduanya di Tokyo Dome “NANA MIZUKI LIVE GALAXY 2016 -GENESIS- / -FRONTIER-“ pada 8 dan 16 Agustus 2020.

Sebelum dan sesudah streaming, komentar video dari Mizuki akan diperkenalkan. Selain itu, video sesi jarak jauh yang baru difilmkan akan ditambahkan setelah konser “-FRONTIER-” minggu kedua. Mizuki sendiri akan men-tweet Twitter resminya dengan tagar #おうちでGALAXY奈々ツアーズ selama streaming dua hari.

【-GENESIS-】

Tanggal: 8 Agustus (Sabtu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: https://youtu.be/ESMuDCuRF-k

【-FRONTIER-】

Tanggal: 16 Agustus (Minggu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: TBA

 

Intisari:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending