Connect with us

Music

Tokyolite Rilis Video Klip Single “Jangan” dengan Konsep Film Pendek

Published

on

GwiGwi.com – Tokyolite, band funk pop asal kota Bogor yang digawangi oleh Stevan Arianto dan Alexander Bramono, baru saja merilis video klip untuk single mereka yang berjudul “Jangan”. Single ini merupakan single kedua dari album debut mereka bertajuk “Avenue”, yang dirilis pada awal tahun 2015 ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bekerja sama dengan Infinite Dreams Indonesia, videoklip ini mengusung genre komedi yang dikemas secara modern. Penggarapan videoklip ini dilakukan secara swadaya dan dalam waktu yang singkat, di Sutradarai oleh Stevan Arianto dan Co-Director Ardi Wibowo, dengan mengambil set lokasi di Bali pada bulan November 2015 lalu, yang mana dilakukan bersamaan dengan tour Tokyolite di Pulau Dewata tersebut.

tokyolite-merilis-avenue-gwigwi-featured
Ini merupakan kali pertama bagi Tokyolite membuat sebuah music video yang berkonsep cerita, layaknya sebuah film pendek. Mengingat waktu yang dimiliki sangat singkat, sehingga untuk menghemat waktu, proses pengerjaan videoklip ini dilakukan secara “one take and go”. Konsep komedi yang dipilih dianggap sangat cocok untuk merepresentasikan konsep lagu “Jangan”, selain temanya fresh, juga dianggap dapat menjadi daya tarik, karena konsep yang ditawarkan sedikit berbeda dari konsep-konsep music video yang sudah pernah ada.

Baca Juga:  Orisaka Yuta Akan Merilis Album Baru Pertama dalam 3 Tahun

Bagi para penikmat musik yang dari tadi sudah penasaran untuk menyaksikan videoklip “Jangan” , kalian bisa langsung menyaksikannya sekarang juga via Youtube.

Sebagai tambahan informasi album “Avenue” sudah dapat dibeli secara online via iTunes , dan Bandcamp ataupun secara langsung via social media Tokyolite, untuk informasi lebih lanjut seputar Tokyolite bisa liat timeline Tokyolite via twitter di @tokyoliteband. Gwimin juga telah melakukan review album Avenue milik Tokyolite sebagai referensi Gwiple untuk membeli Album ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x