Connect with us

Music

FIRE! Single Terbaru Yuyoyuppe aka Dj’Tekina//Something Sudah Rilis di iTunes

Published

on

artikel-GwiGwi-SingleBaruTekisome1

GwiGwi.com – Demi semakin mengukuhkan namanya di genre musik EDM (Electronic Dance Music), menjelang akhir tahun 2015, produser Vocaloid Yuyoyuppe meluncurkan single terbaru menggunakan nama aliasnya DJ’Tekina//Something atau Tekisome. Single bertajuk Fire tersebut dirilis melalui platform iTunes pada Minggu, 27 Desember 2015 kemarin.

Buat Gwiple yang ngefans banget dengan karya-karya Tekisome atau rindu akan suara Yuyoyuppe, bisa langsung mendengar preview lagu sekaligus membelinya di sini. Tentu saja kalian harus memiliki akun iTunes terlebih dahulu.

Gwimin juga sudah beli, lho!

Gwimin juga sudah beli, lho!

Berbeda dari karya-karya sebelumnya yang begitu kental akan pengaruh Skrillex—terutama pada bassline, lagu Fire tampaknya juga mengkombinasikan antara gaya milik ZEDD serta Avicii dan tentu saja ciri khas Tekisome sendiri. Gwimin pribadi merasa bahwa single ini jauh lebih baik dibandingkan lagu-lagu house music yang telah ia buat, karena banyak model beat drop baru yang digunakan olehnya.

Jartikel-GwiGwi-SingleBaruTekisome3adi meski senantiasa mengandalkan nada yang diulang-ulang, tidak ada kesan membosankan ketika mendengarnya sebab Tekisome menciptakan kombinasi yang unik di setiap chorus dari Fire. Kita juga bisa mendengar suara Yuyoyuppe yang tidak biasa karena tidak ada kesan screamo yang ia bawa, malah cenderung mellow meski tetap powerful, sama seperti gaya menyanyinya di lagu andalan You Need Fxxkin’ Anthem.

Baca Juga:  =LOVE Merilis Cover Single ke-6 ZURUiyo ZURUine

Satu hal yang disayangkan adalah pengucapan bahasa Inggris milik Yuyoyuppe masih belum bagus, sehingga Gwiple mungkin akan kesulitan untuk mencerna liriknya. Namun usaha Tekisome untuk selalu menulis lagu-lagu EDM berbahasa Inggris agar lebih dikenal secara global patut diacungi jempol.

Bersamaan dengan rilisnya Fire, Tekisome juga menginformasikan bahwa ia berencana menjual merchandise terbaru. Setelah rubber band, T-shirt yang sudah sold out melalui MOtOLOiD Store Japan, serta handuk (yang sayangnya hanya dijual pada kunjungan Tekisome ke Thailand), kini hadir hoodie hitam sebagai official merchandise berikutnya.artikel-GwiGwi-SingleBaruTekisome4

Tapi lagi-lagi para fans di luar Jepang tampaknya harus gigit jari karena Tekisome baru menjual hoodie tersebut di event COUNTDOWN JAPAN 15/16 saja. Managemen tempat Tekisome bernaung yaitu MOtOLOiD sempat mengatakan bahwa mereka akan segera membuka online store untuk global fans. Semoga saja rencana tersebut cepat direalisasikan ya, Gwiple.

Stanleia Lynssa aka Leia. Art, literature, and music enthusiast, ocasionally cosplaying. Bahasa Indonesia/English/中文/日本語 OK!

48G Corner by KSK48

Album baru Yamamoto Sayaka rilis bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com – Ex-idol NMB48 Yamamoto Sayaka atau yang biasa kita kenal dengan Sayanee, memenuhi janjinya untuk merilis album baru di bulan Desember tahun ini. Menurut offical website dari Yamamoto Sayaka, album barunya akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2019, pada saat perayaan natal. Album barunya akan berisi beberapa lagu seperti,

  1. Ichirinsou (1st Single) produce by Kameda Seiji
  2. Kimi to Film Camera (1st Single) produce by Teraoka Yohito
  3. Are you ready (1st Single) produced by Konagawa Takahiro
  4. Toge (2nd Single) produced by Negishi Takamune
  5. Feel the night feat Kai Takahashi [LUCKY TAPES] (2nd Single) produced by Kai Takahashi 
  6. Unreachable (2nd Single) produced by Konagawa Takahiro
  7. Suioku no Hikari (3rd Single) produced by Kobayashi Takeshi
  8. Stay Fee (3rd Single) produced by Mori Zentaro
  9. TRUE BLUE (3rd Single) produced by Ohki Nobuo (ACIDMAN)
  10. Homeward, produced by Mori Zentaro
  11. TBA, produced by Tomi Yo

Official Website Yamamoto Sayaka :

Baca Juga:  Shopee Indonesia Comic Con 2019 Review: Pemuas Kenangan "Wibu Senior"

Yamamoto Sayaka Official Website

Continue Reading

Idol Group

Moriyasu Madoka Umumkan Album Solo Pertama dan MV

Published

on

GwiGwi.com – Idol Group HKT48 saat ini ( 28 September 2019 ) sedang mengadakan konser tour nya yang dilaksanakan di Nagasaki Brick Hall. Salah satu member HKT48 yaitu Moriyasu Madoka mengumumkan bahwa dia akan merilis solo piano album pertamanya (Beethoven – Piano Sonata No.8 in C Minor, Sonata Pathetique) yang akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2020.


Selain itu juga, Moriyasu Madoka telah membagikan MV (Music Video) nya di channel youtube HKT48.

Continue Reading

Idol Group

=LOVE Merilis Cover Single ke-6 ZURUiyo ZURUine

Published

on

GwiGwi.com – Idol group asuhan Sashihara Rino, =LOVE (Equal Love) akan merilis single ke 6 mereka yang berjudul  “ZURUiyo ZURUine” pada tanggal 30 Oktober 2019. Di single ke 6 ini, akan termasuk 1 coupling song dari sister group nya yaitu ≠ME (Not Equal Me) yang berjudul “Kimi no Ota Dattanda”.

Berikut ini beberapa cover single =LOVE “ZURUiyo ZURUine” untuk setiap tipe :

Type A

 

Type B

 

Type C

 

Type D

 

 

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending