Connect with us

Music

FIRE! Single Terbaru Yuyoyuppe aka Dj’Tekina//Something Sudah Rilis di iTunes

Published

on

artikel-GwiGwi-SingleBaruTekisome1

GwiGwi.com – Demi semakin mengukuhkan namanya di genre musik EDM (Electronic Dance Music), menjelang akhir tahun 2015, produser Vocaloid Yuyoyuppe meluncurkan single terbaru menggunakan nama aliasnya DJ’Tekina//Something atau Tekisome. Single bertajuk Fire tersebut dirilis melalui platform iTunes pada Minggu, 27 Desember 2015 kemarin.

Advertisements

Buat Gwiple yang ngefans banget dengan karya-karya Tekisome atau rindu akan suara Yuyoyuppe, bisa langsung mendengar preview lagu sekaligus membelinya di sini. Tentu saja kalian harus memiliki akun iTunes terlebih dahulu.

Gwimin juga sudah beli, lho!

Gwimin juga sudah beli, lho!

Berbeda dari karya-karya sebelumnya yang begitu kental akan pengaruh Skrillex—terutama pada bassline, lagu Fire tampaknya juga mengkombinasikan antara gaya milik ZEDD serta Avicii dan tentu saja ciri khas Tekisome sendiri. Gwimin pribadi merasa bahwa single ini jauh lebih baik dibandingkan lagu-lagu house music yang telah ia buat, karena banyak model beat drop baru yang digunakan olehnya.

Jartikel-GwiGwi-SingleBaruTekisome3adi meski senantiasa mengandalkan nada yang diulang-ulang, tidak ada kesan membosankan ketika mendengarnya sebab Tekisome menciptakan kombinasi yang unik di setiap chorus dari Fire. Kita juga bisa mendengar suara Yuyoyuppe yang tidak biasa karena tidak ada kesan screamo yang ia bawa, malah cenderung mellow meski tetap powerful, sama seperti gaya menyanyinya di lagu andalan You Need Fxxkin' Anthem.

Baca Juga:  Gitaris Jepang MIYAVI Meluncurkan Proyek Virtual dengan MV "Holy Nights"

Satu hal yang disayangkan adalah pengucapan bahasa Inggris milik Yuyoyuppe masih belum bagus, sehingga Gwiple mungkin akan kesulitan untuk mencerna liriknya. Namun usaha Tekisome untuk selalu menulis lagu-lagu EDM berbahasa Inggris agar lebih dikenal secara global patut diacungi jempol.

Bersamaan dengan rilisnya Fire, Tekisome juga menginformasikan bahwa ia berencana menjual merchandise terbaru. Setelah rubber band, T-shirt yang sudah sold out melalui MOtOLOiD Store Japan, serta handuk (yang sayangnya hanya dijual pada kunjungan Tekisome ke Thailand), kini hadir hoodie hitam sebagai official merchandise berikutnya.artikel-GwiGwi-SingleBaruTekisome4

Tapi lagi-lagi para fans di luar Jepang tampaknya harus gigit jari karena Tekisome baru menjual hoodie tersebut di event COUNTDOWN JAPAN 15/16 saja. Managemen tempat Tekisome bernaung yaitu MOtOLOiD sempat mengatakan bahwa mereka akan segera membuka online store untuk global fans. Semoga saja rencana tersebut cepat direalisasikan ya, Gwiple.

Music

Lagu OP Demon Slayer Dari LiSA Menjadi Lagu Anime terlaris di Paruh Pertama tahun 2020

Published

on

GwiGwi.com – Billboard JAPAN telah melaporkan peringkat penjualan untuk paruh pertama 2020 (dari 25 November 2019 hingga 24 Mei 2020). Lagu peringkat teratas di tangga lagu anime umum “HOT Animation” seperti yang diharapkan adalah, “Gurenge,” tema OP untuk anime TV Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dinyanyikan oleh LiSA.

Advertisements

Lagu ini dirilis secara digital pada 22 April 2019, kemudian single CD-nya diikuti sebagai single ke-15 pada 3 Juli. Lagu ini telah diputar lebih dari 100 juta kali melalui layanan berlangganan di seluruh dunia dan disertifikasi triple platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ) untuk melampaui 750.000 unduhan. Juga, CD fisiknya telah terjual 100.000 eksemplar dan bersertifikat emas. Lagu ini masih mendominasi tangga lagu “Hot Animation” selama sembilan minggu terakhir.

Pesan dari LiSA:

“Satu tahun telah berlalu sejak siaran anime TV ‘Kimetsu no Yaiba' dan rilis digital ‘Gurenge.' Saya sangat senang bahwa lagu ini telah dicintai oleh banyak orang untuk waktu yang lama bersama dengan anime. Semoga Gurenge terus mekar dan berkembang di hati Tanjiro dan karakter lain yang telah menunjukkan kepada kita bahwa mereka dapat hidup kuat meskipun terluka dan mereka yang ingin menjadi kuat. Terima kasih banyak. “

Billboard JAPAN “HOT Animation” top 10 in the first half of 2020:

Baca Juga:  OST Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Rangking #1 di Oricon Weekly Digital untuk 2 Minggu Berturut-turut Lagi

1. “Gurenge” by LiSA (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba OP)

2. “Yesterday” by Official Hige Dandism (HELLO WORLD theme song)

3. “Inferno” by Mrs. GREEN APPLE (Fire Force OP)

4. “Harunohi” by Aimyon (Crayon Shin-chan Honeymoon Hurricane -The Lost Hiroshi- theme song)

5. “Sora no Aosa wo Shiru Hito yo” by Aimyon (Her Blue Sky theme song)

6. “Into The Unkown -Kokoro no mama ni-“ by Takako Matsu feat. Aurora (Frozen 2 Japanese theme song)

7. “Birthday” by Mr.Children (Doraemon: Nobita's New Dinosaur theme song)

8. “Uchiage Hanabi” by DAOKO x Kenshi Yonezu (Fireworks theme song)

9. “Ray of Light” by J-JUN (Smile Down the Runway ED)

10. “Hana ni Bourei” by Yorushika (A Whisker Away theme song)

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Mayu Watanabe Pensiun Dari Industri Hiburan karena Alasan Kesehatan

Published

on

GwiGwi.com – Agen manajemen bakat Production Ogi mengumumkan pada hari Senin bahwa Mayu Watanabe pensiun dari industri hiburan karena “alasan kesehatan.”

Advertisements

Pengumuman itu menambahkan bahwa kesehatan Watanabe telah menurun selama bertahun-tahun, tanpa ada tanda-tanda pemulihan. Setelah banyak pertemuan, Production Ogi memutuskan untuk menghormati keputusan Watanabe untuk memprioritaskan kesehatannya dan mengakhiri kontraknya pada hari Minggu.

Watanabe adalah mantan anggota AKB48 grup idola. Selama waktu ini, dia menyuarakan karakter Chieri Sono di anime AKB0048 dan AKB0048 next stage, serta karakter Natsuki Suzuura di anime Psychic School Wars. Dia meninggalkan grup pada 2017. Watanabe bermain sebagai dirinya sendiri di anime Maho Girls Precure!, dan juga menampilkan lagu tema untuk film anime Eiga Mahō Tsukai Precure! Kiseki no Henshin! Cure Mofurun!.

Baca Juga:  Yui Ogura Rilis Video Musik ke-12 "Happiness*Sensation"

Sumber: ANN

Continue Reading

Music

Yuya Tegoshi NEWS Umumkan Hiatus dari Dunia Hiburan

Published

on

GwiGwi.com – Agensi Johnny & Associates (Johnny's) mengumumkan pada hari Selasa bahwa Yuya Tegoshi dari empat anggota grup idola NEWS akan pensiun dari industri hiburan.

Advertisements

Pengumuman itu mengkonfirmasi dugaan publikasi mingguan yang tidak ditentukan sebelumnya bahwa Tegoshi telah menghadiri pesta minum dengan banyak wanita di Tokyo pada akhir April, ketika negara itu masih dalam keadaan darurat dan menasihati orang-orang untuk menghindari pertemuan sosial yang besar. Namun, pengumuman itu mengklaim bahwa rincian tertentu dalam laporan itu tidak akurat. Pengumuman itu menambahkan bahwa perusahaan telah menasihati Tegoshi untuk berhati-hati dengan tindakannya, tetapi dia “gagal untuk memahami.”

Sesama Anggota NEWS Keiichiro Koyama mengambil jeda dari kegiatan profesionalnya pada Juni 2018 setelah agensi mengetahui bahwa ia minum alkohol dengan seorang gadis di bawah umur. Dia kembali dari hiatus setelah tiga minggu.

Baca Juga:  JAM Project Menyanyikan "VICTORY" dalam Format Akapela dari Rumah

Grup NEWS dibentuk pada tahun 2003 dengan sembilan anggota, tetapi mengambil hiatus pada tahun 2006 ketika dua anggotanya dituduh minum di bawah umur pada tahun 2005 dan 2006. Grup telah melakukan lagu tema untuk film One Piece: Mega Mecha Soldier of Karakuri Castle, The File of Young Kindaichi Returns Season 2, and live-action serial The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shōjo).

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending