Connect with us

Music

FIRE! Single Terbaru Yuyoyuppe aka Dj’Tekina//Something Sudah Rilis di iTunes

Published

on

artikel-GwiGwi-SingleBaruTekisome1

GwiGwi.com – Demi semakin mengukuhkan namanya di genre musik EDM (Electronic Dance Music), menjelang akhir tahun 2015, produser Vocaloid Yuyoyuppe meluncurkan single terbaru menggunakan nama aliasnya DJ’Tekina//Something atau Tekisome. Single bertajuk Fire tersebut dirilis melalui platform iTunes pada Minggu, 27 Desember 2015 kemarin.

Buat Gwiple yang ngefans banget dengan karya-karya Tekisome atau rindu akan suara Yuyoyuppe, bisa langsung mendengar preview lagu sekaligus membelinya di sini. Tentu saja kalian harus memiliki akun iTunes terlebih dahulu.

Gwimin juga sudah beli, lho!

Gwimin juga sudah beli, lho!

Berbeda dari karya-karya sebelumnya yang begitu kental akan pengaruh Skrillex—terutama pada bassline, lagu Fire tampaknya juga mengkombinasikan antara gaya milik ZEDD serta Avicii dan tentu saja ciri khas Tekisome sendiri. Gwimin pribadi merasa bahwa single ini jauh lebih baik dibandingkan lagu-lagu house music yang telah ia buat, karena banyak model beat drop baru yang digunakan olehnya.

Jartikel-GwiGwi-SingleBaruTekisome3adi meski senantiasa mengandalkan nada yang diulang-ulang, tidak ada kesan membosankan ketika mendengarnya sebab Tekisome menciptakan kombinasi yang unik di setiap chorus dari Fire. Kita juga bisa mendengar suara Yuyoyuppe yang tidak biasa karena tidak ada kesan screamo yang ia bawa, malah cenderung mellow meski tetap powerful, sama seperti gaya menyanyinya di lagu andalan You Need Fxxkin' Anthem.

Baca Juga:  Bassis Band Golden Bomber, Jun Utahiroba, Dinyatakan Positif COVID-19

Satu hal yang disayangkan adalah pengucapan bahasa Inggris milik Yuyoyuppe masih belum bagus, sehingga Gwiple mungkin akan kesulitan untuk mencerna liriknya. Namun usaha Tekisome untuk selalu menulis lagu-lagu EDM berbahasa Inggris agar lebih dikenal secara global patut diacungi jempol.

Bersamaan dengan rilisnya Fire, Tekisome juga menginformasikan bahwa ia berencana menjual merchandise terbaru. Setelah rubber band, T-shirt yang sudah sold out melalui MOtOLOiD Store Japan, serta handuk (yang sayangnya hanya dijual pada kunjungan Tekisome ke Thailand), kini hadir hoodie hitam sebagai official merchandise berikutnya.artikel-GwiGwi-SingleBaruTekisome4

Tapi lagi-lagi para fans di luar Jepang tampaknya harus gigit jari karena Tekisome baru menjual hoodie tersebut di event COUNTDOWN JAPAN 15/16 saja. Managemen tempat Tekisome bernaung yaitu MOtOLOiD sempat mengatakan bahwa mereka akan segera membuka online store untuk global fans. Semoga saja rencana tersebut cepat direalisasikan ya, Gwiple.

Advertisements

Music

Aktris Suara Ari Ozawa Menikah dengan Musisi Hige Driver

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara Ari Ozawa mengumumkan di blognya pada hari Senin bahwa dia telah menikah dengan musisi Hige Driver. Dia membagikan pengumuman itu pada hari yang sama dengan ulang tahunnya yang ke 28.

Hige Driver juga mengumumkan pernikahan mereka di Twitter, menyatakan bahwa dia sebelumnya memiliki banyak kesempatan untuk bekerja dengan Ozawa dan tertarik pada kepribadian rajin dan senyum seperti bunga matahari.

Karena dia selalu pendiam dalam hal mengekspresikan emosi, dia merasakan kebahagiaan sejati dari hatinya untuk pertama kalinya dari bersamanya dan tertawa bersama. Kedua artis tersebut berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

Baca Juga:  Grup K-Pop TXT Membawakan Lagu OP Baru Anime 'Black Clover'

Keduanya bekerja sama di anime Monthly Girls' Nozaki-kun ; Ozawa berperan sebagai protagonis Chiyo, sementara Hige Driver menulis lirik dan aransemen lagu tema ED “Uraomote Fortune.” Mereka juga bekerja sama  Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls dan Monster Musume no Iru Nichijō SP, di mana Ozawa berperan sebagai Papi dan Hige Driver menyusun lagu tema OP.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Music

LiSA Rilis Video Liri Lagy Baru “Aijou”

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk penyanyi anison LiSA telah mulai mengalirkan video lirik untuk versi edit YouTube dari lagu barunya “Aijou”.

Lagu balada gelap sekarang ditampilkan sebagai lagu tema untuk drama TV 13, Yang merupakan remake Jepang dari drama suspense Inggris Thirteen pada tahun 2016.

Ini adalah pertama kalinya dia menyediakan lagu tema untuk drama live-action Jepang. Versi lengkap dari lagu tersebut akan tersedia untuk diunduh dan streaming pada 17 Agustus. Terjemahan literal dari kanji judul 愛 錠 adalah Love Lock. LiSA menjelaskan tiga arti kata tersebut di Twitter:

Baca Juga:  SCANDAL Menunda Tur Amerika ke November 2021

1. Kunci yang dipasang tanpa menyadarinya saat Anda bersama keluarga, sahabat, atau orang yang Anda cintai.

2. Cara di mana nafsu yang dalam mengikat tindakan seseorang dan terkadang mengarahkan kebencian padanya.

3. Kekekalan (dalam filsafat)

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Nana Mizuki Meluncurkan Judul Single ke-40, Jaket CD, Foto Artis Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk penyanyi / aktris suara anime Nana Mizuki mengumumkan hari ini judul dari single double A-side ke-40 miliknya adalah “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow,” dan memposting dua jaket CD untuk single tersebut bersama dengan foto artis barunya.

Foto sampul CD dua versi diambil untuk single double A-side. Mizuki mengenakan kostum gaya tentara dengan gambar “Dewi Perang” dengan ekspresi dingin di wajahnya untuk edisi “FIRE SCREAM”. Lagu tersebut akan ditampilkan sebagai lagu tema baru untuk game smartphone  Senki Zessho Symphogear XD UNLIMITED. Game yang terinspirasi oleh serial anime Symphogear memulai layanannya untuk iOS dan Android pada Juni 2017, dan lagunya “UNLIMITED BEAT,” yang termasuk dalam album aslinya yang ke-12 “NEOGENE CREATION,” yang telah digunakan sebagai lagu tema pertamanya.

Sementara itu, ia mengekspresikan suasana siswa dengan mengenakan baju-baju putih dan rompi dengan citra “gadis berkulit putih bersih yang bersinar di setiap warna” untuk edisi No Rain, No Rainbow.

Single ganda A-Side ke-40 Nana Mizuki “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow” akan dirilis di Jepang pada 7 Oktober 2020.

Baca Juga:  Anggota i☆Ris, Yu Serizawa akan Melakukan Streaming Konser Online Solo Pertamanya pada 15 Agustus

edisi “FIRE SCREAM” :

edisi “No Rain, No Rainbow” :

Foto artis baru:

Seperti diberitakan, saluran YouTube resmi Mizuki akan mengalirkan konser keduanya di Tokyo Dome “NANA MIZUKI LIVE GALAXY 2016 -GENESIS- / -FRONTIER-“ pada 8 dan 16 Agustus 2020.

Sebelum dan sesudah streaming, komentar video dari Mizuki akan diperkenalkan. Selain itu, video sesi jarak jauh yang baru difilmkan akan ditambahkan setelah konser “-FRONTIER-” minggu kedua. Mizuki sendiri akan men-tweet Twitter resminya dengan tagar #おうちでGALAXY奈々ツアーズ selama streaming dua hari.

【-GENESIS-】

Tanggal: 8 Agustus (Sabtu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: https://youtu.be/ESMuDCuRF-k

【-FRONTIER-】

Tanggal: 16 Agustus (Minggu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: TBA

 

Intisari:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending