Connect with us

Music

STARMARIE Sukses Tampil Perdana di Hong Kong

Published

on

GwiGwi.com – Tepat tanggal 20 Desember lalu, fans STARMARIE di Asia beramai-ramai menyaksikan penampilan STARMARIE di Hong Kong MUSIC STAGE, dimana ini merupakan penampilan solo pertama mereka di Hong Kong.

STARMARIE yang merupakan grup idola dengan konsep “dark fantasy” ini tidak hanya meraih kesuksesan di Jepang untuk mencapai jalan mereka menuju Budokan, tapi mereka juga menikmati kepopulerannya di seluruh Asia. Di tahun 2015 sendiri, mereka melakukan 4 penampilan solo di Taiwan, dua penampilan di Filipina, dan satu penampilan di China serta Indonesia dengan total 8 penampilan luar negeri. Sedikit mengejutkan, karena pada bulan Desember menjadi tanda penampilan pertama STARMARIE di Hong Kong. Penampilan ini merupakan puncak dari kepopuleran STARMARIE di seluruh Asia. Para penggemar yang menyaksikan penampilan mereka tidak hanya berasal dari Hong Kong tapi juga banyak yang dari Taiwan, Filipina, dan China. Penampilan ini memberikan sambutan hangat untuk idol Jepang lainnya seperti OS⭐U, READY TO KISS, dan Sakura Mika.

STARMARIE in Hong Kong

Bertentangan dengan latar musik mereka yang biasanya, penampilan STARMARIE di Hong Kong lebih berlatar megah dan meriah. STARMARIE membawa para penonton masuk ke dunia dark fantasy mereka melalui lagu pembukaannya Good Morning!! Hamamura SHOW, kemudian Let’s Find Work at a Haunted House, A Mad Dance in the Moonlight, dan Professor Honda’s Dying Message. Fans di Hongkong terkesan dengan penampilan pertama STARMARIE lewat lagu klasik mereka Who Killed Circus?.

Pada pertunjukan bagian kedua dari STARMARIE lebih menampilkan sisi yang lebih ringan, dengan membawakan tema lagu anime Card Fight!! Vanguard G yang berjudul ‘Mekurumeku Yuuki' dan Grandpa Grandpa. Tradisi dari penampilan mereka di Jepang, yakni memanggil Nozomi Khisita selama lagu “My Home on a Nameless Star” dibawakan, Kishita menyanyikan lagu tersebut dengan sepenuh hati dan banyak fans yang senang.

STARMARIE in Hong Kong-1

Para fans bertepuk tangan dengan sangat keras selama encore berlangsung, ketika Shino Takamori mengumumkan, “Kami sedikit gugup tentang pertunjukan solo pertama kami di Hong Kong, tetapi kalian semua telah menjadi penonton yang ramah, dan acara ini telah menjadi sangat meriah! Kami pasti ingin kembali ke Hong Kong dan melakukan pertunjukan live disini…. tidak, KAMI PASTI AKAN TAMPIL KEMBALI!” Menyusul kesuksesan mereka di Taiwan, STARMARIE pasti akan memperoleh posisi nomor 1 sebagai grup idola Jepang di Hong kong.

Baca Juga:  Seiyuu Inori Minase Merayakan Anniversary ke-5 Debut Penyanyinya dengan Single ke-9 pada bulan Desember

STARMARIE juga dijadwalkan akan tampil dalam acara terbesar di Taiwan, FANCY FRONTIER Cosplay Convention pada 30 dan 31 Januari 2016. Para fans STARMARIE di seluruh dunia, dari Taiwan dan Jepang sampai Amerika serta Singapura tidak sabar untuk menunggu ini. Kembali ke Jepang, STARMARIE memiliki harapan besar di tahun 2016 dengan jadwal konser tunggalnya, di Shibuya TSUTAYA O-EAST pada 19 Februari 2016 dan tur mereka di (Tokyo/Nagoya/Osaka) bersamaan dengan pertunjukkan di Osaka ESAKA MUSE pada 10 April 2016, Nagoya M.I.D pada 17 April 2016, dan terakhir di Akasaka BLITZ pada 27 April 2016.

STARMARIE in Hong Kong-2

Tidak diragukan lagi, STARMARIE telah berada di jalan untuk mencapai keberhasilannya, dari aspirasi Budokan untuk menjadi grup idola Jepang nomor 1 di Asia.

30 Januari (Sabtu) dan 31 Januari (Minggu) FANCY FRONTIER Cosplay Convention
Lokasi:Taipei Expo Park
Waktu:10:30 – 16:30
Tiket:200 HKD

Konser Tunggal STARMARIE 19 Februari (Jum’at) – “Fantasy Circus ~ Phantom in Maboroshi City” –
Lokasi:TSUTAYA O-EAST (Shibuya Dogenzaka 2-14-8)
Waktu : Pintu dibuka pada 18:30, dan pertunjukan dimulai pada 19:30
Tiket:¥3,000 (Tidak termasuk minum)
Tiket tersedia pada 26 Desember (Sabtu) pada pukul 10:00 JST

• E-plus : http://sort.eplus.jp/sys/T1U14P0010163P0108P002029133P0050001P006203P0030003
• Ticket Pia : http://t.pia.jp/ (P Code:283-752)
• Lawson Tickets http://l-tike.com/ (L Code:77930)

Silahkan hubungi Takuya Matsumoto dari EA Co, Ltd jika ada pertanyaan mengenai siaran pers ini : 090-1991-8834 (Telepon) [email protected] (Email)

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

LiSA Rilis Video Liri Lagy Baru “Aijou”

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk penyanyi anison LiSA telah mulai mengalirkan video lirik untuk versi edit YouTube dari lagu barunya “Aijou”.

Lagu balada gelap sekarang ditampilkan sebagai lagu tema untuk drama TV 13, Yang merupakan remake Jepang dari drama suspense Inggris Thirteen pada tahun 2016.

Ini adalah pertama kalinya dia menyediakan lagu tema untuk drama live-action Jepang. Versi lengkap dari lagu tersebut akan tersedia untuk diunduh dan streaming pada 17 Agustus. Terjemahan literal dari kanji judul 愛 錠 adalah Love Lock. LiSA menjelaskan tiga arti kata tersebut di Twitter:

Baca Juga:  Pengisi Suara Tasuku Hatanaka Menampilkan Koreografi Keren di MV Baru "HISTORY"

1. Kunci yang dipasang tanpa menyadarinya saat Anda bersama keluarga, sahabat, atau orang yang Anda cintai.

2. Cara di mana nafsu yang dalam mengikat tindakan seseorang dan terkadang mengarahkan kebencian padanya.

3. Kekekalan (dalam filsafat)

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Nana Mizuki Meluncurkan Judul Single ke-40, Jaket CD, Foto Artis Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk penyanyi / aktris suara anime Nana Mizuki mengumumkan hari ini judul dari single double A-side ke-40 miliknya adalah “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow,” dan memposting dua jaket CD untuk single tersebut bersama dengan foto artis barunya.

Foto sampul CD dua versi diambil untuk single double A-side. Mizuki mengenakan kostum gaya tentara dengan gambar “Dewi Perang” dengan ekspresi dingin di wajahnya untuk edisi “FIRE SCREAM”. Lagu tersebut akan ditampilkan sebagai lagu tema baru untuk game smartphone  Senki Zessho Symphogear XD UNLIMITED. Game yang terinspirasi oleh serial anime Symphogear memulai layanannya untuk iOS dan Android pada Juni 2017, dan lagunya “UNLIMITED BEAT,” yang termasuk dalam album aslinya yang ke-12 “NEOGENE CREATION,” yang telah digunakan sebagai lagu tema pertamanya.

Sementara itu, ia mengekspresikan suasana siswa dengan mengenakan baju-baju putih dan rompi dengan citra “gadis berkulit putih bersih yang bersinar di setiap warna” untuk edisi No Rain, No Rainbow.

Single ganda A-Side ke-40 Nana Mizuki “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow” akan dirilis di Jepang pada 7 Oktober 2020.

Baca Juga:  Lagu OP Anime 'Kuma Kuma Kuma Bear' Akan Dirilis sebagai Single ke-3 Azumi Waki ​​pada 7 Oktober

edisi “FIRE SCREAM” :

edisi “No Rain, No Rainbow” :

Foto artis baru:

Seperti diberitakan, saluran YouTube resmi Mizuki akan mengalirkan konser keduanya di Tokyo Dome “NANA MIZUKI LIVE GALAXY 2016 -GENESIS- / -FRONTIER-“ pada 8 dan 16 Agustus 2020.

Sebelum dan sesudah streaming, komentar video dari Mizuki akan diperkenalkan. Selain itu, video sesi jarak jauh yang baru difilmkan akan ditambahkan setelah konser “-FRONTIER-” minggu kedua. Mizuki sendiri akan men-tweet Twitter resminya dengan tagar #おうちでGALAXY奈々ツアーズ selama streaming dua hari.

【-GENESIS-】

Tanggal: 8 Agustus (Sabtu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: https://youtu.be/ESMuDCuRF-k

【-FRONTIER-】

Tanggal: 16 Agustus (Minggu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: TBA

 

Intisari:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Cosplayer Tiongkok Liyuu Mengekspresikan Semangatnya dengan Menyanyikan Lagu ED “I’m Standing on a Million Lives”

Published

on

GwiGwi.com – Cosplayer Tiongkok Liyuu diumumkan untuk menyanyikan tema ED “Carpe diem” untuk anime TV yang akan datang Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru / I'm Standing on a Million Lives. Situs resminya telah merilis komentar untuk mengungkapkan kegembiraannya menyanyikan lagu tema anime keduanya.

Pesan dari Liyuu:

“Saya Liyuu dan saya akan menyanyikan lagu tema ED untuk anime TV ‘I'm Standing on a Million Lives,' yang akan tayang perdana pada bulan Oktober. Saya sangat senang menyanyikan lagu tema ED kali ini Ini adalah kedua kalinya saya menyanyikan lagu tema anime. Saya telah membaca manga aslinya, dan pekerjaan protagonis sangat menarik, dan saya menantikan untuk melihat bagaimana kisah petualangannya dengan berbagai gadis akan diekspresikan di anime! Lagu tema ED yang dibawakan oleh saya, ‘Carpe diem,' juga menjadi lagu yang bagus, jadi Anda akan menyukainya! “

Liyuu adalah cosplayer kelahiran Shanghai yang menjadi populer melalui aktivitasnya di media sosial dan telah menarik lebih dari 1,5 juta pengikut secara total. Karena kecintaannya pada anime Jepang, ia memutuskan untuk memulai aktivitasnya di Jepang. Dan dia membuat debut penyanyi anison profesionalnya dengan lagu tema OP “Magic Words” untuk anime TV Hatena☆Ilussion pada Januari 2020.

Baca Juga:  Lagu Baru LiSA "Aijou" Dipilih sebagai Lagu Tema untuk Drama TV live-action "13"

MV pendek “Magic Words” :

 

Adaptasi anime TV dari manga fantasi Naoki Yamakawa (cerita) dan Akinari Nao (seni) berjudul Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru / I'm Standing on a Million Lives akan tayang perdana di Jepang pada 2 Oktober 2020.

Kumiko Habara membuat debut penyutradaraan serial TV-nya. Takao Yoshioka berfungsi sebagai penulis komposisi seri, MAHO FILM bekerja pada produksi anime. Produksi semua 12 episodenya telah selesai tiga bulan sebelum penayangan perdananya.

PV terbaru:

Visual utama:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending