Connect with us

Music

STARMARIE Sukses Tampil Perdana di Hong Kong

Published

on

GwiGwi.com – Tepat tanggal 20 Desember lalu, fans STARMARIE di Asia beramai-ramai menyaksikan penampilan STARMARIE di Hong Kong MUSIC STAGE, dimana ini merupakan penampilan solo pertama mereka di Hong Kong.

Maaf Anda Melihat Iklan

STARMARIE yang merupakan grup idola dengan konsep “dark fantasy” ini tidak hanya meraih kesuksesan di Jepang untuk mencapai jalan mereka menuju Budokan, tapi mereka juga menikmati kepopulerannya di seluruh Asia. Di tahun 2015 sendiri, mereka melakukan 4 penampilan solo di Taiwan, dua penampilan di Filipina, dan satu penampilan di China serta Indonesia dengan total 8 penampilan luar negeri. Sedikit mengejutkan, karena pada bulan Desember menjadi tanda penampilan pertama STARMARIE di Hong Kong. Penampilan ini merupakan puncak dari kepopuleran STARMARIE di seluruh Asia. Para penggemar yang menyaksikan penampilan mereka tidak hanya berasal dari Hong Kong tapi juga banyak yang dari Taiwan, Filipina, dan China. Penampilan ini memberikan sambutan hangat untuk idol Jepang lainnya seperti OS⭐U, READY TO KISS, dan Sakura Mika.

STARMARIE in Hong Kong

Bertentangan dengan latar musik mereka yang biasanya, penampilan STARMARIE di Hong Kong lebih berlatar megah dan meriah. STARMARIE membawa para penonton masuk ke dunia dark fantasy mereka melalui lagu pembukaannya Good Morning!! Hamamura SHOW, kemudian Let’s Find Work at a Haunted House, A Mad Dance in the Moonlight, dan Professor Honda’s Dying Message. Fans di Hongkong terkesan dengan penampilan pertama STARMARIE lewat lagu klasik mereka Who Killed Circus?.

Pada pertunjukan bagian kedua dari STARMARIE lebih menampilkan sisi yang lebih ringan, dengan membawakan tema lagu anime Card Fight!! Vanguard G yang berjudul ‘Mekurumeku Yuuki' dan Grandpa Grandpa. Tradisi dari penampilan mereka di Jepang, yakni memanggil Nozomi Khisita selama lagu “My Home on a Nameless Star” dibawakan, Kishita menyanyikan lagu tersebut dengan sepenuh hati dan banyak fans yang senang.

STARMARIE in Hong Kong-1

Para fans bertepuk tangan dengan sangat keras selama encore berlangsung, ketika Shino Takamori mengumumkan, “Kami sedikit gugup tentang pertunjukan solo pertama kami di Hong Kong, tetapi kalian semua telah menjadi penonton yang ramah, dan acara ini telah menjadi sangat meriah! Kami pasti ingin kembali ke Hong Kong dan melakukan pertunjukan live disini…. tidak, KAMI PASTI AKAN TAMPIL KEMBALI!” Menyusul kesuksesan mereka di Taiwan, STARMARIE pasti akan memperoleh posisi nomor 1 sebagai grup idola Jepang di Hong kong.

Baca Juga:  Lagu RADWIMPS & Suda Masaki Akan Dipakai Dalam Film 'Kinema no Kamisama'

STARMARIE juga dijadwalkan akan tampil dalam acara terbesar di Taiwan, FANCY FRONTIER Cosplay Convention pada 30 dan 31 Januari 2016. Para fans STARMARIE di seluruh dunia, dari Taiwan dan Jepang sampai Amerika serta Singapura tidak sabar untuk menunggu ini. Kembali ke Jepang, STARMARIE memiliki harapan besar di tahun 2016 dengan jadwal konser tunggalnya, di Shibuya TSUTAYA O-EAST pada 19 Februari 2016 dan tur mereka di (Tokyo/Nagoya/Osaka) bersamaan dengan pertunjukkan di Osaka ESAKA MUSE pada 10 April 2016, Nagoya M.I.D pada 17 April 2016, dan terakhir di Akasaka BLITZ pada 27 April 2016.

Maaf Anda Melihat Iklan

STARMARIE in Hong Kong-2

Tidak diragukan lagi, STARMARIE telah berada di jalan untuk mencapai keberhasilannya, dari aspirasi Budokan untuk menjadi grup idola Jepang nomor 1 di Asia.

30 Januari (Sabtu) dan 31 Januari (Minggu) FANCY FRONTIER Cosplay Convention
Lokasi:Taipei Expo Park
Waktu:10:30 – 16:30
Tiket:200 HKD

Konser Tunggal STARMARIE 19 Februari (Jum’at) – “Fantasy Circus ~ Phantom in Maboroshi City” –
Lokasi:TSUTAYA O-EAST (Shibuya Dogenzaka 2-14-8)
Waktu : Pintu dibuka pada 18:30, dan pertunjukan dimulai pada 19:30
Tiket:¥3,000 (Tidak termasuk minum)
Tiket tersedia pada 26 Desember (Sabtu) pada pukul 10:00 JST

• E-plus : http://sort.eplus.jp/sys/T1U14P0010163P0108P002029133P0050001P006203P0030003
• Ticket Pia : http://t.pia.jp/ (P Code:283-752)
• Lawson Tickets http://l-tike.com/ (L Code:77930)

Silahkan hubungi Takuya Matsumoto dari EA Co, Ltd jika ada pertanyaan mengenai siaran pers ini : 090-1991-8834 (Telepon) [email protected] (Email)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Kolaborasi Duo Produser Jepang AmPm dan Dipha Barus Suguhkan Remix Unik ‘On The Black and White’

Published

on

By

GwiGwi.com – Ketika duo produser Jepang, AmPm, merilis single perdana mereka, ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’ pada Maret 2017, lagu ini mengekspose mereka pada penikmat musik global yang sangat luas. Baru-baru ini, AmPm meluncurkan single terbaru mereka, ‘On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)’.

 

‘On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)’:

https://ampm.lnk.to/ampm210423_digi

 

Lagu ini merupakan versi terbaru dari lagu AmPm, On The Black and White,’ yang menampilkan penyanyi terobosan baru Jepang, Doul, yang dimasukkan dalam playlist pilihan resmi Spotify, ‘RADAR: Early Noise 2021’. Lagu ini kemudian di remixed oleh produser teratas Indonesia, Dipha Barus, yang telah mengubah emosi lagu yang termuat dalam lagu asli dan disulap menjadi lagu yang lebih dance.

Peredaran single remix ini akan diikuti oleh peluncuran video klip baru di Youtube. Seperti halnya mood dalam lagu yang telah berubah, video music lagu ini menampilkan beberapa visual dari video musik versi awal dan dikawinkan dengan visual imaginasi baru yang lebih vibran, lebih bergaya sehingga penonton video music akan menikmati pengalaman visual baru yang tidak kalah menarik.

 

MV AmPm / On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)

 

Sebagai produser, AmPm tentu saja telah mengerjakan tugas kreatif me-remix lagu dari banyak artis di berbagai belahan dunia. Namun, baru kali ini, karya pribadi mereka sendiri yang di-remix oleh orang lain.

 

Pesan dari Dipha Barus

Maaf Anda Melihat Iklan

“Adalah satu kebanggaan dan kepuasaan tersendiri bisa diminta untuk me-remix ‘On The Black and White’ milik AmPm yang saya anggap saudara. Saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan mereka, beberapa tahun lalu pada 2017, dimana kita tampil dalam panggung yang sama. Semenjak pertemuan tersebut, kami saling berhubungan. Ini benar-benar pengalaman yang sangat menyenangkan karena dipercaya mengerjakan remix karya artis lain. Dan, saya telah mempersembahkan kemampuan terbaik saya selama proses produksi. Saya berharap saudara-saudara saya senang dengan hasilnya dan saya berharap bisa tampil dalam satu panggung lagi di masa mendatang, secepat mungkin setelah masa pandemic ini selesai!”

Baca Juga:  Kolaborasi Duo Produser Jepang AmPm dan Dipha Barus Suguhkan Remix Unik ‘On The Black and White’

 

Pesan dari AmPm

“Kami tampil sepanggung dengan Dipha di panggung Spotify On Stage festival di Indonesia pada 2017, dan kami terus berhubungan setelahnya. Lagu-lagunya sangatlah unik dan menampilkan idenditasnya sebagai artis Indonesia. Kami sangat menghormatinya. Kami sudah lama ingin bisa bekerja sama dengannya dalam 1 kesempatan. Kebetulan, kami sering terpikirkan untuk membuka kesempatan untuk artis lain melakukan remix terhadap lagu kami. Kami tertarik akan seperti apa interpretasi artis lain terhadap karya kami. Setelah berdiskusi, kami merasa Dipha adalah artis yang paling tepat untuk melakukan remix. Namanya yang pertama terlintas di benak kami berdua. Kali ini juga untuk pertama kalinya kami mendengar interpretasi musik kami yang telah digubah ulang oleh artis lain. Hasilnya benar-benar di luar dugaan. Lebih bagus dari apa yang kami harapkan. Itu sebabnya kami sangat bersemangat. Kami tidak sabar untuk bisa tampil sepanggung bersama lagi.”

 

 

 

Release information

Tanggal edar: April 23, 2021

Judul: ‘On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)’

Download and streaming links: https://ampm.lnk.to/ampm210423_digi

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Merilis Video Musik “Negative Fighter” Versi Manusia

Published

on

By

GwiGwi.com – Seperti dilaporkan sebelumnya, Hey! Say! JUMP akan merilis single baru mereka, “Negative Fighter”, pada 12 Mei.

Mereka sebelumnya merilis video musik untuk lagu di mana mereka muncul sebagai “neo avatars.” Grup tersebut sekarang telah merilis video lain untuk lagu tersebut, kali ini sebagai diri mereka sendiri. Simak di bawah ini, bersama dengan detail lengkap tentang single baru mereka!

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

YUKI merilis video klip ‘My lovely ghost’

Published

on

By

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu YUKI ‘My lovely ghost' telah terungkap.

Maaf Anda Melihat Iklan

“My lovely ghost” dimasukkan dalam album baru “Terminal” rilis pada tanggal 28 April. Dalam MV, YUKI mengalami aktivitas poltergeist di kamar tidur sebuah gedung bergaya Barat. Saat dia membuka lemari di kamar tidur, dia menemukan dunia lain. Kita dapat melihat berbagai macam hal yang terjadi di dua dunia yang berbeda.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x