Connect with us

Japan

Tokyo Melaporkan 60 Kasus Covid-19 Baru; Tertinggi Sejak Keadaan Darurat Diangkat

Published

on

GwiGwi.com – Pemerintah Tokyo metropolitan melaporkan pada hari Minggu 60 infeksi coronavirus baru di ibukota, naik dari 57 hari sebelumnya dan mencapai jumlah kasus harian tertinggi sejak Jepang sepenuhnya mengangkat keadaan darurat nasional atas pandemi pada akhir Mei.

Dikutip dari japantoday, Infeksi baru di Tokyo terus menurun hingga akhir bulan lalu. Tetapi kasus pulih kembali setelah keadaan darurat dicabut karena prefektur yang tersisa termasuk Tokyo pada 25 Mei.

Baru-baru ini ada kelompok infeksi yang terkait dengan area kehidupan malam. Pemerintah Tokyo pekan lalu mengangkat penasihatnya untuk mengunjungi tempat-tempat seperti tempat musik live dan klub malam.

Advertisements
Advertisements

Japan

Lupakan Disneyland, Mari Sambut Taman Hiburan 18+ “SOD Land”

Published

on

By

GwiGwi.com –  Selama beberapa dekade, Disneyland menjadi taman hiburan paling terkenal pertama di dunia. Ini adalah tempat di mana pengunjung dapat melangkah keluar dari kenyataan dan memasuki negeri fantasi penuh warna yang dipenuhi dengan keajaiban masa kecil, hiburan magis, serta makanan dan minuman. Hal ini dicintai di seluruh dunia, bahkan di Jepang.

Terinspirasi oleh Disneyland, perusahaan produksi film dewasa Soft on Demand, telah memperkenalkan taman hiburan 18+ miliknya sendiri sebagai SOD Land, yang digambarkan sebagai “tanah impian dari SOD untuk pria”. Taman hiburan dewasa ini akan buka pada bulan Oktober.

Menurut direktur SOD, Yoshiaki Nomoto, perusahaan sangat menghargai rencana pembukaan taman hiburan ini sejak wabah penyakit dan siap menghadapi tantangan baru ini tanpa ada langkah mundur. Ini bukan pertama kalinya SOD menerapkan model yang menyenangkan, tetapi perusahaan ini sebenarnya sudah memiliki dua bar di area Akihabara dan Nakano yang dilayani oleh aktris 18+ dari studio itu sendiri. SOD Land kali ini akan berskala lebih besar dengan pembangunan ruang makan dewasa dengan 5 lantai bertema terpisah.

Advertisements

Lantai dasar dikhususkan untuk resepsionis, kasir, toko suvenir, bilik foto dan gachapon. Basement akan menjadi tempat untuk bertemu dengan aktor pemula yang keluar dari syuting film atau hanya menyajikan makanan dengan model bar yang nyaman. Lantai dua akan menjadi tempat para tamu dapat duduk dan minum dengan gadis-gadis yang bekerja di layanan fūzoku seperti hostess bar atau panti pijat.

Lantai tiga menjadi tulang punggung layanan ini, dengan aktris SOD minum dengan tamu, lantai empat disebut “Silent Bar” di mana akris SOD akan mengenakan pakaian renang untuk menyajikan minuman. untuk tamu, bagaimanapun, mereka akan bekerja di belakang kaca satu arah dan tidak berbicara satu sama lain untuk memastikan pelanggan menikmati pemandangan penuh.

Untuk memastikan pengunjung yang datang ke sini, Soft On Demand akan mengambil tindakan untuk mencegah infeksi seperti mengukur suhu pelanggan sebelum masuk dan wajib mengenakan masker di area gedung. Selain itu, SOD mengeluarkan dana untuk sistem perlindungan tiga lapis yang terdiri dari larutan disinfektan non-alkohol dengan sinar ultraviolet yang memantau suhu tubuh bagian atas di ruangan dan sistem AC paling canggih.

Tidak seperti hostess bar dimana pelanggan membayar sesuai dengan apa yang disajikan, SOD Land hanya akan menagih sesuai pesanan pelanggan ditambah 500 yen per 30 menit. Dijadwalkan buka pada tanggal 10 Oktober ini.

Alamat: Full Full Building, 1-21-3 Kabukicho, Shinjuku-ku, Tokyo
Akses: 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Seibu Shinjuku di Seibu Shinjuku Line, 5 menit jalan kaki dari Stasiun Shinjuku menggunakan JR Yamanote Line.
Jam buka: 17: 00-22: 00 (21:30 last order)
Harga : Charge fee 30 menit 500 yen (diluar pajak) + biaya makan dan minum.

Advertisements
Continue Reading

Japan

RAYARD Hisaya-odori Park: Landmark Baru Nagoya Menggabungkan Pengalaman Berbelanja dengan Alam Terbuka

Published

on

GwiGwi.com – Taman Hisaya-odori adalah sebuah taman dan kompleks perbelanjaan yang dibuka pada hari Jumat (18 September 2020) di Nagoya, Aichi. Ini akan menyajikan budaya, pengalaman, dan produk di sebelah Menara TV Nagoya yang baru direnovasi.

Taman Hisaya-odori


Hari Tempat Tidur Gantung


Park Wagons

Advertisements

Taman ini dibagi menjadi lima area seperti Hammock Day di mana kamu dapat bersantai di salah satu tempat tidur gantung sambil mendengarkan musik, membeli beberapa hasil bumi di Farmer's Market, melakukan yoga pagi, dan banyak lagi. Taman ini juga akan memiliki deretan truk dan gerobak yang menjual makanan, minuman, barang, dan banyak lagi.

 

RAYARD Taman Hisaya-odori

RAYARD juga telah membuka kompleks perbelanjaan keduanya di Taman Hisaya-odori setelah pembukaan RAYARD MIYASHITA PARK di Shibuya. Kompleks ini menampung 35 restoran dan toko, 22 di antaranya belum pernah membuka cabang di Nagoya sebelumnya, yang akan menyediakan layanan fashion, olahraga, makanan, komunikasi, dan sebagainya.

Berbagai kafe populer di RAYARD dibuka di Nagoya untuk pertama kalinya, seperti PEANUTS Cafe bertema Snoopy, toko roti dan kafe ESPRESSO D WORKS yang terkenal dengan roti “100 one hundred” yang dibuat pertama di dunia dengan 100% kadar air, dan kafe dan restoran Karuizawa yang sangat populer, Eloise's Cafe.

Akan ada banyak camilan manis untuk dicicipi juga, seperti crepes dari ROCCA & FRIENDS CREPERIE hingga TEA yang sangat populer di Osaka sehingga orang dapat menunggu hingga 2 jam dalam antrean, makanan penutup matcha dari toko manisan yang berbasis di Kyoto Shimizu-Ippoen, dan bonbons dari kafe nomor satu Korea Selatan Cafe de paris.

Baca Juga:  Video Promosi "Gal & Dino Show" Menggoda Episode Baru Setelah Penundaan COVID-19

Jika kamu menginginkan makanan yang nyata, nikmati santapan Italia kasual di Arcoba yang dikelola oleh mantan kepala koki restoran terkenal di Kyoto, IL GHIOTTONE. Atau mungkin yakiniku dari Yakiniku Tokugawaen yang menggunakan wagyu hitam Jepang dari Kyushu sebagai menu utama dagingnya. Kouji MARUTANI juga akan hadir di sana menyajikan bahan-bahan lokal dari Mikawa, makanan yang dibuat dengan koji, berbagai macam kerajinan tangan, dan banyak lagi.

RAYARD Taman Hisaya-odori juga akan menawarkan berbagai pengalaman interaktif seperti di kafe komunitas kreatif FabCafe Nagoya yang menggunakan pencetakan 3D dan fabrikasi digital, Snow Peak yang memberikan pemandangan alam secara langsung, T4 NAGOYA tempat kamu dapat bermain ping pon di dalam dan di luar ruangan, narifuri yang menjual pakaian sepeda, dan sebagainya.

Masih banyak lagi yang bisa dilihat di RAYARD Hisaya-odori Park, jadi jika kamu berada di Jepang tahun ini, pergilah ke Nagoya untuk menikmati suasana musim gugur.

 

MoshiMoshi

Advertisements
Continue Reading

Japan

TOKYOBIKE Akan Merilis Dua Model Sepeda Edisi Terbatas Untuk Musim Gugur

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan sepeda Jepang TOKYOBIKE, yang menjual sepeda di seluruh dunia termasuk Jepang, Eropa, AS, dan tempat lain, merilis dua model edisi terbatas baru musim gugur ini pada 10 Oktober. Mereka adalah “TOKYOBIKE CALIN LIMITED” dan “TOKYOBIKE BISOU 26 LIMITED. ”

Jadikan sepeda hybrid pertama Anda yang mudah dikendarai

TOKYOBIKE CALIN LIMITED -ARTICHOKE- ¥ 62.000 (Sebelum Pajak) | TOKYOBIKE BISOU 26 LIMITED -ARTICHOKE- ¥ 68.000 (Sebelum Pajak)

Sepeda menjadi semakin populer, dan sangat umum di Jepang. Mereka adalah moda transportasi yang disukai karena kemudahan untuk berkeliling sambil tetap menikmati udara segar. Dua sepeda TOKYOBIKE LIMITED -ARTICHOKE- edisi terbatas baru dibuat menggunakan TOKYOBIKE CALIN dan TOKYOBIKE BISOU 26 sebagai basisnya, dua model yang sangat bagus untuk sepeda hybrid pertama Anda. Keduanya dilengkapi dengan bingkai standar yang membuatnya mudah untuk diangkang serta tujuh gigi standar untuk mengubah kecepatan Anda.

Advertisements
Baca Juga:  TOKYOBIKE Akan Merilis Dua Model Sepeda Edisi Terbatas Untuk Musim Gugur

Warna apik dari ARTICHOKE edisi terbatas

Model “ARTICHOKE” adalah edisi terbatas sehingga tidak tersedia dalam jajaran reguler. Mereka hadir dalam kombinasi warna yang apik yang berpadu sempurna dengan dedaunan musim gugur: perak kusam untuk lencana kepala, hitam x gading untuk ban.

 

MoshiMoshi

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending