Connect with us

Berita Anime & Manga

Studio Anime ‘Demon Slayer’ dan Pendirinya Dituntut Karena Pelanggaran Pajak

Published

on

GwiGwi.com – Studio anime adalah bisnis besar, dan ketika Anda seperti studio Ufotable, yang memiliki kafe sendiri, barang dagangan, dan beberapa waralaba terbesar di anime saat ini (sebagian besar merupakan bagian dari pekerjaan luar biasa dari staf dan kontraktor yang bekerja untuk studio), semakin sulit bisnis dijalankan – terutama ketika pendiri dan Presiden Hikaru Kondo diduga mengambil 30% dari semua keuntungan dan menyembunyikan uang di brankas pribadi, dilaporkan Mainichi pada 3 Juni.

Setelah penyelidikan yang luas dari Kantor Kejaksaan Negeri Distrik Tokyo telah menuntut keduanya Ufotable sebagai perusahaan dan Hikaru Kondo secara pribadi dengan masing-masing melanggar Undang-Undang Pajak Perusahaan dan Undang-Undang Pajak Konsumsi.

ufotable

Kondo telah dituduh telah memindahkan pendapatan dari kafe-kafe yang berbasis di Tokyo yang dikelola oleh Ufotable, dan laporan laba rugi yang dilaporkan secara salah pada tahun 2015, 2017, dan 2018, disembunyikan 446 juta yen (US $ 4,097 juta) dari Biro Perpajakan Regional Tokyo, yang mengajukan keluhan Kondo dan Ufotable pada April 2019. Hali ini membuat Kondo diduga menghindari pembayaran 110 juta yen (US $ 1,010 juta) dalam pajak perusahaan, dan 29 juta yen (US $ 266.467) dalam pajak konsumsi.

Baca Juga:  Pasangan Seiyuu Maaya Sakamoto & Kenichi Suzumura Nantikan Anak Pertama

Diduga Kondo menggunakan uang itu untuk mendanai lebih banyak proyek di Ufotable.

Ufotable merilis sebuah pernyataan di situs web mereka tentang tuduhan tersebut, mengatakan bahwa mereka telah membayar kembali semua pajak yang terhutang untuk periode waktu tertentu dan bahwa mereka bekerja sama dengan Biro Perpajakan Regional Tokyo untuk “mematuhi semua hukum dan peraturan” dan “Ciptakan lingkungan produksi yang berkelanjutan untuk menciptakan karya yang lebih baik.”

Anime yang diproduksi di Ufotable termasuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Fate/stay night, Fate/Zero, seri film anime the Garden of Sinners, dan seri film the Fate/stay night [Heaven's Feel].

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Yasuke’ Dinominasikan untuk NAACP Image Award, Film Animasi ‘Summit of the Gods’ Raih Lumiere Award

Published

on

GwiGwi.com – NAACP mengumumkan nominasi untuk 53rd NAACP Image Awards, dan terungkap bahwa anime Yasuke karya LeSean Thomas dan MAPPA telah dinominasikan untuk Seri Animasi Oustanding. 53rd NAACP Image Awards akan berlangsung pada 26 Februari pukul 8:00 malam. EST di BET.

Film animasi Prancis-Luksemburg dari manga The Summit of the Gods (Kamigami no Itadaki) karya Jiro Taniguchi memenangkan kategori Film Animasi Terbaik di Lumières International Press Awards Prancis.

Anime Yasuke memulai debutnya pada April 2021 di seluruh dunia di Netflix.

Netflix memiliki hak tayang film The Summit of the Gods di luar Prancis, Benelux, China, Jepang, dan Korea. Netflix merilis film tersebut di bioskop AS tertentu pada 24 November dan di bioskop Inggris tertentu pada 26 November. Film ini mulai streaming di Netflix pada 30 November.

Baca Juga:  Video Promo Anime 'Date A Live IV' Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Artis Lagu Tema, Debut April

Film tersebut diputar pada bulan Juli di Festival Film Cannes sebagai bagian dari Seleksi Resmi, dan dibuka di bioskop di Prancis pada tanggal 22 September dengan judul Le Sommet des dieux. Film ini juga membuka Animation Is Film Festival di Los Angeles pada 22 Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Shenmue’ Mengungkapkan Trailer, Pemeran, Visual, dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Crunchyroll mengumumkan pada hari Rabu bahwa Shenmue the Animation, adaptasi serial anime dari seri game Shenmue karya Yu Suzuki, akan tayang perdana pada 6 Februari pukul 12:30 EST di Crunchyroll dan Adult Swim. Toonami akan menayangkan acara di Amerika Utara dengan dub bahasa Inggris, dan Crunchyroll akan streaming versi subtitle bahasa Inggris di seluruh dunia di luar Jepang dan Cina. Crunchyroll merilis trailer untuk anime tersebut.

Crunchyroll juga mengungkapkan pengisi suara Jepang dan Inggris acara tersebut (beberapa pengisi suara Jepang belum diumumkan):

  • Masaya Matsukaze (Jepang) dan Austin Tindle (Inggris) sebagai Ryo Hazuk
  • Takahiro Sakurai (Jepang) dan Scott Gibbs (Inggris) sebagai Lan Di
  • Natalie Rial (Inggris) sebagai Shenhu
  • Cat Thomas (Inggris) sebagai Nozomi Harasaki
  • Jeremy Gee (Inggris) sebagai Guizhang Chen
  • Greg Ayres (Inggris) sebagai Chai
  • Bryson Baugus (Inggris) sebagai Wong
  • Luci Christian (Inggris) sebagai Joy
  • Christine Auten (Inggris) sebagai Xiuying Hong / Lishao Tao
  • Cody House (Bahasa Inggris) sebagai Ren
  • Joe Daniels (Inggris) sebagai Dou Niu
Baca Juga:  Video Promo Anime 'Date A Live IV' Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Artis Lagu Tema, Debut April

Sinopsis:

1986, Yokosuka. Ryo Hazuki telah dilatih untuk menguasai Jujitsu Gaya Hazuki di bawah ayahnya yang keras di Dojo Hazuki sejak kecil. Namun, suatu hari seorang pria misterius bernama Lan Di membunuh ayahnya dan mengambil “cermin” yang dilindungi ayahnya. Ryo bertekad untuk menemukan kebenaran di balik pembunuhan ayahnya, tetapi segera menemukan dirinya terjebak dalam perang antara organisasi bawah tanah…. Bepergian dari Yokosuka ke Hong Kong, perjalanan panjang Ryo dimulai!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Tokyo Revengers Mencapai 50 Juta Peredaran

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi Kodansha untuk manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga tersebut memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar setelah cetakan baru pada hari Selasa.

Angka di atas bukan statistik penjualan. Manga ini telah merilis 40 juta kopi lebih banyak dalam bentuk cetak atau digital sejak animenya tayang perdana April lalu, tetapi semua 40 juta kopi belum terjual.

Kodansha baru mengumumkan manga yang telah beredar lebih dari 40 juta kopi pada September 2021, empat bulan lalu.

Baca Juga:  Pasangan Seiyuu Maaya Sakamoto & Kenichi Suzumura Nantikan Anak Pertama

Manga memiliki 5 juta kopi yang beredar pada September 2020, sekitar 8 juta kopi pada Februari 2020, sekitar 10 juta kopi pada akhir Maret 2021 (sebelum pemutaran perdana anime), lebih dari 14,5 juta kopi pada Mei 2021, lebih dari 25 juta kopi pada Juni 2021, dan lebih dari 32 juta eksemplar beredar pada Juli 2021.

Wakui meluncurkan manga di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada Maret 2017, dan Kodansha menerbitkan volume ke-25 manga pada 17 Desember.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x