Connect with us

Manga

Tiga Manga Baru ‘Hypnosis Mic’ Diluncurkan pada Januari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi November majalah Shonen Magazine Edge mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa manga baru Yūichirō Momose dan Rui Karasuzuki yang direncanakan untuk franchise akan diluncurkan dalam majalah edisi Februari 2021 pada bulan Januari, dengan bab prolog dalam edisi Januari 2021 pada bulan Desember. Manga tersebut akan diberi judul Hypnosis Mic: Before the Battle – Dawn of Divisions (terlihat  dikiri pada gambar di bawah).

Selain itu, dua manga Hypnosis Mic lainnya akan diluncurkan pada bulan Januari di dua majalah lainnya. Umamisaurus akan meluncurkan manga Hypnosis Mic: side B.B & M.T.C+ (lihat bagian tengah pada gambar di atas) di majalah Monthly Shōnen Sirius pada 26 Januari, dengan prolog pada bulan November. Kiiko Jō akan meluncurkan manga Hypnosis Mic: side F.P & M+ (paling kanan di gambar di atas) di majalah Monthly Comic Zero-Sum pada 28 Januari, dengan prolog pada November. Kedua manga tersebut merupakan tindak lanjut dari manga Hypnosis Mic yang telah berakhir sebelumnya .

Baca Juga:  HYPNOSIS MIC Mengumumkan Line-Up untuk Acara Live "2nd Division Rap Battle"

Proyek Hypnosis Mic bertema rap menampilkan pengisi suara yang melakukan rap dalam karakter aslinya, dan diluncurkan pada September 2017. Grup ini mendapatkan posisi teratas sebagai Akun Twitter pengisi suara yang paling populer di Jepang untuk 2018. Proyek ini mencakup beberapa seri manga, game seluler, sandiwara panggung, dan acara langsung.

Franchise juga menginspirasi anime televisi yang sedang ditayangkan berjudul Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima. Anime ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli, tetapi ditunda hingga Oktober karena efek penyakit virus korona baru (COVID-19). Anime ditayangkan perdana pada 2 Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Petenis Naomi Osaka Menginspirasi Manga Dari Kreator Manga Precure

Published

on

GwiGwi.com – Bintang tenis Naomi Osaka, pemain Tenis Jepang pertama yang memenangkan US Open Grand Slam (melawan Serena Williams), menginspirasi serial manga berjudul Unrivaled NAOMI Tenkaichi dari Futago Kamikita, duo di belakang adaptasi manga Pretty Cure di majalah bulanan, Nakayoshi. Akun Twitter resmi untuk majalah tersebut diumumkan seri dengan gambar karakter utama, berdasarkan gambar Osaka tetapi dengan rambut merah muda!

NAOMI Tenkaichi yang tak tertandingi

Naomi Osaka berkomentar di Unrivaled NAOMI Tenkaichi dengan mengutip tweet Nakayoshi, mengatakan bahwa Mari dan dirinya sendiri tumbuh membaca manga, jadi “ini benar-benar menarik bagi kami berdua.” Mari Osaka mengawasi serial manga.

Unrivaled NAOMI Tenkaichi dimulai pada edisi Februari Nakayoshi, yang mulai dijual di Jepang pada 28 Desember.

Baca Juga:  Pencipta Manga 'Tsurikichi Sampei' Takao Yaguchi Meninggal Dunia

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Her Blue Sky’ Berakhir di Bab Berikutnya pada bulan Januari

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi Comik Newtype mengumumkan pada hari Jumat bahwa adaptasi manga Yaeko Ninagawa dari film anime original Her Blue Sky (Sora no Aosa o Shiru Hito yo) akan berakhir di bab berikutnya. Itu Comik Newtype akan menerbitkan bab ke-15 dan terakhir dari manga pada tanggal 29 Januari.

Yaeko Ninagawa meluncurkan manganya situs komik web Comik Newtype pada Juli 2019. Kadokawa mengirimkan volume ketiga dari manga pada 24 September.

Film aslinya dibuka di Jepang pada Oktober 2019.

Cerita film ini berlatar di sebuah kota yang terletak di pegunungan, dan berpusat pada siswa sekolah menengah tahun kedua dan calon musisi Aoi Aioi, kakak perempuannya Akane Aioi, mantan pacar Akane dan gitaris berjuang Shinnosuke Kanomura, dan Shinno – yang merupakan sebenarnya Shinnosuke dari 13 tahun yang lalu setelah melakukan perjalanan dari masa lalu hingga sekarang.

Baca Juga:  'Days on Fes' Menjadi Penenang "Web Manga General Election"

Orang tua Aoi dan Akane meninggal dalam kecelakaan 13 tahun lalu, dan Akane melepaskan ambisinya pergi ke Tokyo bersama Shinnosuke untuk merawat Aoi. Sejak itu, Aoi merasa berhutang budi kepada kakak perempuannya. Suatu hari, Aoi diundang untuk tampil di festival musik sebagai musisi sesi oleh seorang terkenal enka penyanyi bernama Dankichi. Pada saat yang sama, Shinnosuke kembali ke kota Aoi dan Akane setelah waktu yang lama. Kemudian, Shinno secara misterius muncul, dan Aoi jatuh cinta untuk pertama kalinya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Taishi Tsutsui Menyelesaikan Storyboard untuk Bab Terakhir Manga ‘We Never Learn’

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Taishi Tsutsui mengungkapkan di Twitter pada hari Sabtu bahwa dia telah menggambar Storyboard untuk bab terakhir manga We Never Learn (Boku-tachi wa Benkyō ga Dekinai).

Shonen Jump Mingguan menerbitkan bab terakhir dari manga “X=Hakugin no Shikkoku Ningyo-hime Hen” (X=Shimmering Ebony Mermaid Princess Arc) dari manga pada 9 Maret.

Mulai edisi berikutnya, manga memasuki busur baru “cerita paralel” bab yang menampilkan protagonis Nariyuki yang diakhiri dengan karakter lain dalam seri. Manga ini menampilkan judulnya Boku-tachi wa Benkyō ga Dekinai Route:if. Mini-arc pertama berpusat pada Rizu Ogata, kemudian mini-arc berikutnya berpusat pada Fumino Furuhashi, Asumi Kominami, dan Mafuyu Kirisu. Ceritanya berbeda pada titik yang sama untuk setiap mini-arc – selama pesta kembang api di festival budaya.

Baca Juga:  Pencipta Manga 'Tsurikichi Sampei' Takao Yaguchi Meninggal Dunia

Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Nariyuki Yuiga berasal dari keluarga yang tidak mampu, jadi dia ingin sekali mendapatkan beasiswa penuh ke perguruan tinggi ketika dia lulus SMA. Kepala sekolahnya setuju, dengan satu ketentuan — dia harus mengajari dua gadis terpintar di sekolah dan memastikan mereka masuk ke perguruan tinggi sasaran mereka! Rizu adalah seorang jenius sains yang ingin mempelajari seni liberal. Fumino sangat mahir dalam sastra, tetapi matematika membuat kepalanya pusing. Nariyuki terjebak di antara batu dan tempat yang sulit, tapi siapa yang bisa mengeluh tentang mengajari beberapa gadis manis?

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x