Connect with us

Manga

Manga ‘Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu no Manga.’ Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi November majalah Shonen Magazine Edge menerbitkan bab terakhir dari manga Nagian () pada hari Sabtu. Kodansha akan menerbitkan volume kedua manga pada 17 November.

Manga mengadaptasi seri novel ringan Daisuke Suzuki Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu. (Just a Novel About Sakura Miyamoto Being Cute). Ceritanya berpusat pada kehidupan sehari-hari Hikaru Ōgami dan teman masa kecilnya Sakura Miyamoto.

Baca Juga:  Volume Terakhir Manga 'Yuuna and the Haunted Hot Springs' Akan Termasuk Epilog

Manga diluncurkan di Shonen Magazine Edge pada 17 Januari awal tahun ini. Kodansha menerbitkan volume pertama pada 17 Juli. Suzuki dan ilustrator Rurudo meluncurkan seri novel ringan dengan volume pertama pada Februari 2019, dan menerbitkan volume keempat pada 20 Juli.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Nao Emoto Menggambar Manga Adaptasi Novel ‘Shin Honkaku Mahō Shōjo Risuka’ oleh NisiOisin

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Majalah Bessatsu Shonen mengungkap pada hari Kamis pencipta manga Nao Emoto akan meluncurkan adaptasi manga dari novel Shin Honkaku Mahō Shōjo Risuka (The New Orthodox Magical Girl Risuka) oleh NisiOisin di majalah edisi Mei 2021 bulan April.

Novel berlatar dunia di mana prefektur Nagasaki di pulau Kyushu adalah rumah bagi kerajaan pengguna sihir yang sudah lama berdiri, yang tetap terjebak di pulau itu. Kekuatan mereka dulunya sangat besar sehingga Amerika menjatuhkan bom atom di kota itu selama Perang Dunia Kedua. Sekarang masih ada ketegangan di kerajaan tentang apakah dan kapan ini akan terjadi lagi. Kisah ini diceritakan dari sudut pandang siswa kelas V Kizutaka Kugi, seorang siswa teladan dengan “duri di hatinya” yang membuatnya memandang rendah orang lain hanya sebagai bidak. Ketika dia bertemu teman sekelas Risuka Mizukura, seorang penyihir muda yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi dirinya yang berusia 27 tahun di ambang kematian, mereka dibawa ke dalam petualangan magis yang luar biasa.

Baca Juga:  Yuu Watase Merencanakan Sisa Plot untuk Manga 'Arata: The Legend'

NisiOisin pertama mulai membuat serial cerita di majalah sastra Faust di 2003. Kodansha menerbitkan volume pertama pada tahun 2004 dengan ilustrasi oleh Kinu Nishimura . Volume keempat dan terakhir (lihat diatas) akan dikirimkan pada 9 Desember.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Elex Media Akan Menerbitkan Manga ‘Mujirushi’ oleh Naoki Urasawa

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Indonesia Elex Media Komputindo mengungkapkan pada hari Jumat bahwa mereka memiliki lisensi manga Mujirushi – Le signe des rêves oleh Naoki Urasawa dan akan merilis manga bulan ini di bawah label Level Comics.

Viz Media merilis manga di Amerika Utara, dan itu menggambarkan ceritanya:

Dari penulis pemenang penghargaan Naoki Urasawa muncul kisah tentang hutang yang melimpah, pernikahan yang rusak, dan lukisan yang dapat memperbaiki semuanya — jika Kasumi dan ayahnya berhasil mencurinya. Kamoda akan melakukan apa saja untuk mendapatkan uang dengan cepat, bahkan jika itu berarti melewatkan pajaknya untuk membawa istrinya dalam kapal pesiar mewah. Tetapi ketika pemeriksaan pajak secara acak membuat keluarganya bangkrut, Kamoda segera menemukan bahwa istrinya telah mengambil kapal pesiar itu — hanya tanpa Kamoda atau putri mereka Kasumi. Putus asa untuk menyediakan, Kamoda berinvestasi dalam skema produksi massal topeng kandidat presiden Amerika yang kontroversial, Beverly Duncan. Tetapi pemilihan yang tidak bersemangat membunuh potensi penjualan mereka, mengubur Kamoda di bawah tumpukan topeng dan hutang. Di ambang keputusasaan, Kamoda menemukan tanda yang menuntunnya ke Sutradara, seorang fanatik seni yang bersumpah dia bisa mewujudkan semua impian Kamoda dan Kasumi.

Baca Juga:  Yuu Watase Merencanakan Sisa Plot untuk Manga 'Arata: The Legend'

Mini-seri manga adalah proyek kolaborasi dengan Museum Louvre Paris, dan diluncurkan pada majalah Shogakukan Big Comic Original pada Oktober 2017. Manga berakhir pada Februari 2018. Shogakukan merilis satu volume manga pada Juni 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Horor Junji Ito Mendapat Pembacaan oleh Pendongeng Profesional Junji Inagawa

Published

on

GwiGwi.com – Pendongeng hantu profesional Junji Inagawa akan mengadakan pembacaan cerita horor pendek Junji Ito berjudul Back Alley di Youtube pada 11 Desember. Pembacaan akan gratis untuk ditonton dan dihosting di saluran Seni & Budaya Asahi Shimbun pada 11 Desember pukul 20.00 JT.

Acara tersebut adalah produk dari kampanye crowdfunding yang sukses diluncurkan pada bulan Agustus. Kampanye tersebut menaikkan jumlah target 1 juta yen (US $ 9.600) sebelum tenggat waktu 18 Desember.

“Back Alley” awalnya diterbitkan pada tahun 1997 di koleksi cerita Ito The Bully. Manga mengikuti seorang anak laki-laki bernama Ishida yang menyewa kamar. Dia tinggal bersama Ny. Uchida dan putrinya Shinobu. Ada gang belakang di belakang persewaan Ishida, tapi dia terkejut menemukan gang itu benar-benar dipagari. Dia mulai mendengar suara-suara di malam hari yang datang dari gang belakang tetapi setiap kali dia menyelidiki suara-suara itu dia menemukan gang itu kosong. Ishida mulai mengungkap misteri apa yang terjadi di gang tersebut dan mengapa gang tersebut tidak lagi dapat diakses.

Baca Juga:  Volume Terakhir Manga 'Yuuna and the Haunted Hot Springs' Akan Termasuk Epilog

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x