Connect with us

Teknologi

Terlihat di Mi Store, Akankah Xiaomi Mi Notebook Segera Meluncur ke Indonesia?

Published

on

 

GwiGwi.com – Xiaomi memang dikenal dengan perangkatnya yang murah namun berkualitas, dan salah satunya adalah lini laptop/notebooknya, yaitu Xiaomi Mi Notebook. Notebook besutan Xiaomi ini memiliki harga yang sangat kompetitif dengan para kompetitor lainnya yang bernama besar seperti Apple Macbook, dan telah berhasil menarik perhatian para antusias teknologi, ataupun para pengincar gadget berkualitas, tapi dengan harga yang cukup affordable.

Xiaomi sepertinya akan segera menancapkan taringnya di dunia komputerisasi Indonesia. Hal ini terlihat dari adanya unit Mi Notebook yang terlihat dari bagian kasir suatu Mi Official Store di area Jabodetabek. Sebelumnya memang laptop ini pernah terlihat di Mi Store Gading Serpong, namun demikian, sepertinya laptop ini belum jadi mempenetrasi persaingan Notebook di Indonesia. Melalui perbincangan dengan beberapa pramu niaga di Mi Store ini, mereka pun mengkonfirmasi bahwa akan ada waktunya Notebook ini dijual ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Hands On dan Quick Review Mi 8 Lite Indonesia! Akhirnya Flagship Xiaomi?

Seperti dilansir di GwiGwi.com sebelumnya, Xiaomi pun terlihat mulai memberikan sinyal-sinyal genderang perang untuk segmentasi pasar yang lebih luas seperti aerial photography dengan Mi Drone, dan juga computing melalui Mi Notebook. Bisa jadi setelah Televisi melalui Mi TV 32″ dan 42″ Xiaomi akan segera siap meluncurkan amunisi berikutnya.

Gimana kalau menurut kalian Gwiples? Apakah ini membuat kalian tertarik untuk meminang Mi Notebook jika resmi mendarat di Indonesia?

Gallery

This slideshow requires JavaScript.

Baca juga: Xiaomi umumkan Mi 8 Pro dan Mi 8 Lite

Smartphone

Honor 10 Lite resmi rilis, hadir dengan warna gradasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Subbrand Huawei, Honor kembali merilis smartphone android yang disebut Honor 10 Lite. Gadget ini hadir dengan layar 6,21 inch dengan dapur pacu Kirin 710 dengan support GPU Turbo 2.0 namun yang menjadi highlight kali ini, Honor 10 Lite tak lagi dibungkus warna mono tone saja, melainkan warna gradasi merah dan biru.

Honor 10 Lite sendiri memiliki jeroan yang tak jauh berbeda dengan Honor 8X yang juga sudah dirilis untuk pasar Indonesia. SoC 12 nm oleh HiSilicon disandingkan dengan RAM 4 Gb atau 6 Gb dengan memori internal 128 Gb. Kamera utama dengan 13 MP dengan bukaan maksial F1.8 dan kamera kedua 2 MP.

Baca Juga:  ZTE Nubia X, Unik! Tanpa Notch Tapi Pakai Layar Kedua Dibelakang. Ini Spesifikasi dan Harganya.

Namun kamera depan memiliki 24 MP yang mampu mengetahui 8 situasi berbeda dan memaksimalkan foto selfie kamu.

Selain itu Honor 10 Lite juga dibekali baterai 3.000 mAH dengan sistem operasi EMUI 9 berbasis Android Pie. Honor 10 lite akan hadir dalam beberapa varian warna, Midnight Black, Lily White, Gradient Blue, dan Gradient Red dengan 3 versi tipe ponsel. Varian 4/64 Gb dijual dengan harga 200USD, 6/64Gb 245USD dan 6/128Gb 275USD.

Honor 10 lite mulai akan tersedia sehari paska diumumkan melalui situs online Huawei, Vmall dan toko retail di Tiongkok.

Continue Reading

Smartphone

Asus Zenfone Max Pro M2 akan rilis 11 Desember 2018 sebagai smartphone gaming?

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah hadir sejumlah kabar, akhirnya eksistensi Asus Zenfone Max Pro M2 kian jelas. Bahkan Asus telah mempersiapkan event untuk mengungkapnya pada 11 Desember 2018.

Melalui akun sosial medianya, Asus Indonesia mengungkap tanggal mengenalkan smartphone terbarunya. Smartphone baru Asus ini bakal diungkap di Indonesia pada 11 Desember 2018.

Dalam postingan tersebut, nampak Asus hendak menyindir pesaing utamanya. Siapa lagi bila bukan Xiaomi.

Di artikel tersebut nampak maskot Asus sedang mingjak kucing sampai teriak ”Mi-AAUUU!!” Diduga keras smartphone baru Asus ini bakal melawan Xiaomi.

Diuntukkan pula tagar #LebihMendingZenFone sebagai pesaing tagar #MendingXiaomi dan terdapat pula logo M2 sebagai pertanda bila smartphone ini seri kedua dari M1.

Baca Juga:  Hands On dan Quick Review Mi 8 Lite Indonesia! Akhirnya Flagship Xiaomi?

Tidak secara detail bila menyebut smartphone yang bakal diluncurkan ialah Asus Zenfone Max Pro M2 atau Asus Zenfone Max M2. Mungkin keduanya?

Namun dari bocoran sebelumnya, nampak Asus Zenfone Max Pro M2 yang sangat siap untuk diluncurkan. Mengingat smartphone ini pun laku keras di Indonesia.

Asus Zenfone Max Pro M2 diperkirakan keras tetap mengangkat Android One seperti sebelumnya. Dan mengedepankan pengalamanan bermain game.

Dari bocoran sebelumnya, diperkirakan smartphone ini akan menguntukkan layar IPS LCD berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+.

Mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 sebagai pengganti Snapdragon 636. Dan RAM 4 GB internal memori 64 GB pun RAM 6 GB internal memori 128 GB.

Memang belum tidak sedikit diketahui detail bakal Asus Zenfone Max Pro M2 ini. Yang pasti, semoga smartphone ini nanti tidak ghoib lagi.

Continue Reading

Tech & life

Xiaomi Resmikan Authorized Mi Store di Bali

Published

on

By

GwiGwi.com – Pemimpin teknologi global, Xiaomi, semakin memperkuat komitmennya terhadap pasar di Indonesia dengan meresmikan Authorized Mi Store pertama di Bali (11/11). Berlokasi di Ruko Teuku Umar no. 99 Denpasar, gerai ini hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan Mi Fans yang sejalan dengan misi perusahaan untuk membawa inovasi bagi semua orang.

Xiaomi menyadari potensi Bali sebagai pusat budaya dan seni di Indonesia, dan juga merupakan salah satu tujuan wisata terkenal di dunia. Oleh karena itu, Xiaomi berusaha untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat yang lebih luas, khususnya di Bali dan kancah internasional.

Gerai offline Xiaomi menyediakan berbagai produk inovatif, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 6 Pro, Redmi 6, Redmi S2, Mi A2, Mi A2 Lite, POCOPHONE F1 dan masih banyak lagi. Selain itu, produk-produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Powerbank, Mi Bluetooth Speaker, dan Mi City Sling Bag pun dapat dibeli para pelanggan serta Mi Fans di Authorized Mi Store Bali.

Robert Koe, perwakilan Xiaomi secara resmi memperkenalkan Authorized Mi Store di Bali pada hari Minggu (11/11). Xiaomi membuka gerai offline di Bali berdasarkan potensinya sebagai destinasi tujuan wisata yang populer secara global, serta menunjukan misi Xiaomi untuk membawa inovasi kepada semua orang termasuk turis mancanegara.

Tampak pada foto, antrian ratusan Mi Fans dan pelanggan yang antusias menyambut kehadiran Authorized Mi Store pertama di Bali sejak pukul 07.00 WITA. Setelah toko akhirnya resmi dibuka, Robert Koe, perwakilan Xiaomi terlihat sedang melayani dan memberikan informasi produk kepada pelanggan pertama. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk-produk bergaransi resmi, Xiaomi terus menghadirkan Authorized Mi Store di seluruh Indonesia termasuk Bali.

Tampak pada foto, tampilan dalam Authorized Mi Store Bali yang terletak di Ruko Teuku Umar No. 99, Denpasar yang baru saja diresmikan pada hari Minggu (11/11). Berlokasi strategis di pusat kota pulau dewata, Authorized Mi Store memudahkan para pelanggan dan Mi Fans untuk mengakses berbagai produk smartphone dan produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker dan Mi City Sling Bag.

Bersamaan dengan peresmian Authorized Mi Store pertama di Bali pada hari Minggu (11/11), Xiaomi memberikan berbagai promo spesial dalam rangka memeriahkan festival belanja online yang berlangsung pada hari yang sama. Promo yang ditawarkan seperti cashback Rp200.000 untuk Redmi S2, smartphone dengan kamera depan beresolusi 16MP dengan AI Beautify 4.0 dan lampu LED selfie yang mampu menghasilkan selfie sempurna dengan sekali jepret. Serta cashback hingga Rp300.000 untuk Redmi 6, smartphone entry level dengan AI dual kamera belakang 12MP + 5MP.

***

Tentang Xiaomi

Baca Juga:  Xiaomi resmi perkenalkan Mi Mix 3, ini dia spesifikasi dan harganya

Pengusaha teknologi global, Xiaomi didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama bursa efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi merupakan perusahaan internet dengan smartphone dan smart hardware yang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya.

Dengan visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokus pada kualitas dan efisiensi. Misi perusahaan adalah untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Saat ini, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-4 di dunia dan telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 100 juta smart device (tidak termasuk smartphone dan laptop) yang terhubung pada platform-nya. Saat ini, Xiaomi hadir di lebih dari 70 negara dan daerah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai market.

Continue Reading

Trending