Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

48G Corner by KSK48

Terjemahan Program Radio RECCOMEN! dari Matsumura Sayuri Nogizaka46 mengenai Foto Ciumannya

Published

on

Matsumura Sayuri Nogizaka46 yang sebelumnya dilaporkan tengah berciuman dengan editor penerbit Shueisha, akhirnya memberikan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf mengenai skandal ciumannya. Permintaan-maaf tersebut disampaikan melalui sebuah program radio bersama Ikoma Rina Nogizaka46. Berikut terjemahan mengenai klarifiksasi dan permintaan Matsumura Sayuri.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/e99988e5-s_zps4b669d92.jpg
http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/7e984438-s_zpsb81bedab.jpg

Ikoma: Langsung dari Cultural Broadcasting Station. Saya Ikoma Rina dari Nogizaka46 dan…

Matsumura: Mastumura Sayuri. Inilah…

Keduanya: RECCOMEN!

Ikoma: Bisa kita mulai? Matsumura Sayuri dari Nogizaka46 mempunyai sesuatu yang harus disampaikan kepada para pendengar. Apa kau akan baik baik saja, Macchun?

Matsumura: …Ya. Aku akan baik baik saja.

Ikoma: Aku akan membantumu sebisanya, jadi.. Lakukanlah.

Matsumura: Okay.

Matsumura: Um…Baiklah aku akan mulai dengan mengucapkan terima kasih telah memberikanku kesempatan ini untuk berbicara pada kalian semua. …Saya, Matsumura Sayuri dari Nogizaka46. (pause) Um…Aku pikir semua sudah paham tentang ini. Sebuah artikel tentangku yang diterbitkan Shukan Bunshun minggu ini. (pause) Sebenarnya yang ditulis di artikel tersebut…. (pause). Ada banyak hal yang tidak sesuai dengan kenyataannya. Bahkan aku sangat terkejut saat membacanya. (pauses) Aku benar benar minta maaf karena telah membuat banyak masalah untuk para fans, anggota Nogizaka46, dan para staff. Aku benar benar minta maaf.

(pause)

Orang yang kutemui bukanlah seseorang yang berhubungan dengan pekerjaanku. Aku sedang memikirkan sesuatu dan saat itu tiba tiba ia melihatku di jalan. Dia memanggilku. …Biasanya aku tidak melakukan ini, tapi akhirnya kami makan malam bersama. Kami membicarakan tentang anime, manga, dan hobi kami. Kami… tidak mempunyai hubungan yang khusus sama sekali.

Saat foto tersebut diambil, Aku sedang stres karena berbagai hal dan aku minum terlalu banyak alkohol. …Ketika aku melihat foto itu lagi, aku bertanya pada diriku sendiri, kenapa aku melakukan hal yang bodoh. Aku tidak percaya aku melakukan hal seperti itu. (Sayurin mulai menangis)

Aku benar benar minta maaf.

Saat aku bertemu dengan orang itu, aku menyembunyikan identitasku dan menggunakan nama samaran. Aku tidak tahu banyak tentang orang itu. Aku tidak tahu dia sudah berkeluarga. Dan setelah membaca artikel seperti ini, Aku harus minta maaf pada keluarganya karena telah membuat banyak masalah pada mereka. Aku merasa tidak nyaman.

… Bagaimana aku harus mengatakannya? Aku tidak tahu banyak tentangnya. Aku pikir dia adalah seseorang yang bisa diajak bicara tentang hobiku. Aku secara pribadi… Aku benar benar minta maaf telah melakukan hal seperti ini.

Karena kejadian ini, aku benar benar minta maaf pada kalian atas semua masalah yang telah terjadi. Aku benar benar minta maaf tentang ini dan aku menyesal.

Ikoma: Apakah kau bisa mengatakan semua yang ingin kau katakan?

Matsumura: Aku benar benar minta maaf Ikoma.

Ikoma: Bahkan aku-pun terkejut mengetahui artikel itu.

Matsumura: Aku juga. Aku tidak bisa mempercayai hal itu.

Ikoma: Hmm…baiklah, kita bisa mendengar apa yang ingin kau katakan, dan aku pikir banyak orang mendengarkan sekarang. Bagaimanapun para pendengar akan menanggapi ini berbeda beda tiap orang. Bagaimana mendefinisikan “baik” dan “buruk” akan berbeda beda pula. Aku-pun juga mempunyai berbagai pemikiran tentang hal ini, tapi setelah mendengarnya darimu secara langsung, Inilah yang aku pikirkan; Kau adalah temanku dimana kita sejak awal (sejak Nogizaka46 terbentuk) selalu bersama. Menjadi “teman” berarti kau adalah seseorang yang akan aku dukung dan aku lindungi, walaupun aku tidak tahu seberapa baik aku bisa mendukungmu.

Baca Juga:  Episode Baru "Minna no Mameo" berdasarkan manga karya Nibu Akari Hinatazaka46 Dirilis

Tetapi kau tidak bisa mengubah masa lalu. Yang kau bisa lakukan saat ini adalah memilih bagaimana kau berjuang menghadapi sekarang dan nanti. Dan setelah kau memikirkan banyak hal yang telah terjadi, disinilah kau berada di radio ini meminta maaf kepada para pendengar dan para staff. Aku tidak bisa memberitahumu apa yang harus kau lakukan. Aku pikir akan banyak beban kedepannya dan kau akan banyak menangis, tapi dengarlah, aku akan disini untuk mendengar keluhanmu, ceritamu dan semua yang ingin kau bicarakan.

Maksudku, (tertawa) Aku lebih muda darimu, Macchun, dan ada beberapa hal yang tidak bisa kubantu. Tetapi aku disini untukmu. Jika ada sesuatu yang bisa kubantu untuk memperbaikinya, Aku akan membantu sebisa mungkin. Kau mungkin akan merenungkan perbuatanmu yang sudah berlalu, tetapi aku disini untukmu.

Yah…Aku ingin kau melihat dirimu sendiri dan bersyukur untuk segalanya sampai saat ini. Maksudku single ke 10 kita rilis hari ini. Kita tidak akan berakhir disini sekarang. Dan kau, Macchun, kau akan bertanggung jawab untuk even kita kedepan. … Jangan khawatir, bukan hanya kau yang akan memikul tanggung jawab untuk masa depan grup ini.

Aku akan membuat Nogizaka46 menjadi lebih baik. Aku akan memberikan lebih banyak energi ke dalam grup! Mari kita bekerja keras bersama-sama, oke?

Matsumura: Sejak artikel ini di tulis, Aku sama sekali tidak melakukan apapun bahkan saat aku sedang di rumah. …Aku nonton Nogizakatte Doko? di rumah dan menonton Hit Campaign single ke-10 di Gunung Fuji. Setelah membaca blog, semuanya menulis, “Mari kita lakukan yang terbaik!”

Aku terus menanyakan pada diriku sendiri mengapa aku melakukan hal yang bodoh seperti ini? Kenapa aku sangat bodoh?

Ikoma: Kau bodoh! Kau benar benar bodoh.

Matsumura: Aku tahu. Ada beberapa fans yang membaca artikel itu dan mulai berkomentar di blog ku. …Ada beberapa fans yang menulis tentang hal hal yang baik, jadi…(pause)

Ikoma: Baiklah, Aku ku katakan hal ini. Ikoma akan selalu ada di sisi Macchun. Mari kita terus bekerja keras bersama-sama. Mari kita terus melangkah maju ke depan. Aku pikir bekerja keras adalah pilihan terbaik saat ini. Bagaimana pendapatmu?

Manusia memang sering berbuat salah.

Matsumura: Aku tidak percaya aku melakukan ini. Aku terus menyalahkan diriku sendiri mengenai itu. Kenapa aku harus melakukan sesuatu yang bodoh seperti ini? Aku mencintai fans-ku, dan mengapa sesuatu seperti ini terjadi di waktu yang penting seperti ini?

Aku tidak percaya telah melakukannya. Aku benar benar minta maaf.

Ikoma: Aku rasa Macchun telah mengatakan apa yang ingin dia katakan. Tolong terus dukung dan perhatikan dia. Jadi tunjukkan pada mereka. Tunjukkan pada mereka. Bekerja lebih baik dari sebelumnya.

 

Ada komentar?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
5 Comments
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
5 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
andrefariza
andrefariza
8 years ago

sasuga KSK48

Kudou Shinichi
Kudou Shinichi
8 years ago

Ikochan emang anak yang baik, berusaha jadi penengah dan sekaligus ngebelain Sayurin

#KusogakiNati
#KusogakiNati
8 years ago

anak sd bisa bikin alasan yg lebih bagus dari ini -_-

Bini nya yang cowo
Bini nya yang cowo
8 years ago

Dasar sayurin cewe gatel

48G Corner by KSK48

Episode Baru “Minna no Mameo” berdasarkan manga karya Nibu Akari Hinatazaka46 Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Saluran TV Jepang TV Asahi menayangkan serial manga “Mameo” oleh anggota Hinatazaka46 Nibu Akari sebagai anime.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seri manga “Mameo” adalah kumpulan cerita pendek tentang anjing “Mameo”, yang ditulis oleh Nibu Akari untuk “Manga Michi”.

Adaptasi anime berdurasi 1 menit “Minna no Mameo” tayang setiap Senin hingga Kamis tengah malam. Episode terbaru juga diterbitkan dalam ringkasan di YouTube.

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 mengumumkan Single ke-31

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Nogizaka46 mengumumkan perilisan single ke-31 mereka pada 30 Oktober 2022 di akhir variety show mereka “Nogizaka Under Construction.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Selanjutnya, tanggal dari tanggal Meet&Greet online mereka telah diumumkan. Senbatsu baru akan diumumkan pada 6 November 2022. Single ini akan dirilis pada 7 Desember 2022.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

NGT48 mengumumkan Single ke-8 dan Center Homma Hinata

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang NGT48 mengumumkan single ke-8 mereka di hari terakhir “NGT48 1st Live Tour ‘Mikansei no Mirai'” di Niigata.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu utama dari single ke-8 ini akan menjadi lagu tema mini drama yang diproduksi bekerja sama dengan empat stasiun televisi lokal di Niigata (BSN Niigata, Niigata Sogo Television, TeNY dan UX Niigata Television Network 21). Drama ini akan tayang mulai Desember 2022. Center dari single ke-8 adalah Homma Hinata.

AKB48i

Baca Juga:  Episode Baru "Minna no Mameo" berdasarkan manga karya Nibu Akari Hinatazaka46 Dirilis
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
5
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x