Terima ancaman pembunuhan, sutradara Death Note Netflix tutup akun Twitter

GwiGwi.com – Ketika manga dan anime Death Note karangan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata mendapat pujian, live-action Death Note versi Netflix menerima banyak kritik keras dari penggemarnya.

Para penggemar yang kecewa dengan film ini meluapkan kemarahannya kepada sang sutradara Adam Wingard melalui akun Twitter. Bahkan beberapa penggemar terlalu serius mengkritik sehingga menyebabkan Adam Wingard harus menutup akun Twitternya.

Selain kritikan yang ekstrim, dirinya juga mendapat ancaman pembunuhan. Sebelum Wingard menutup akunnya, dirinya menulis, “Saatnya berpindah ke GvK. Menuju kegelapan.” Kicauan ini menyinggung film berikut yang sedang digarap, Godzilla vs. Kong.

Beberapa hari sebelum menutup akunnya, Wingard menulis beberapa kicauan untuk merespon kritikan terhadapnya yang dianggap tidak masuk akal. “Maaf ‘troll,’ tapi artis selalu menang dalam jangka panjang.” Selain itu dirinya berkicau ,”menkritik film berbeda dengan mencaci pembuat film di twitter. ”

Baca Juga:  Musim kedua Castlevania telah dikonfirmasi kembali tayang di Netflix pada musim panas ini

 

Walau memang banyak yang kecewa dengan kecewa dengan Death Note garapan Wingard, namun ancaman melalui Twitter ini benar-benar diluar batas.

Film yang rilis di jaringan layanan streaming video on demand, Netflix ini rilis pada tanggal 25 Agustus lalu, bersetting di Seattle, Amerika Serikat. Menceritakan Light Turner yang menerima Death Note yang merubah hidupnya.

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)