Connect with us

Live Action

Terima ancaman pembunuhan, sutradara Death Note Netflix tutup akun Twitter

Published

on

GwiGwi.com – Ketika manga dan anime Death Note karangan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata mendapat pujian, live-action Death Note versi Netflix menerima banyak kritik keras dari penggemarnya.

Para penggemar yang kecewa dengan film ini meluapkan kemarahannya kepada sang sutradara Adam Wingard melalui akun Twitter. Bahkan beberapa penggemar terlalu serius mengkritik sehingga menyebabkan Adam Wingard harus menutup akun Twitternya.

Selain kritikan yang ekstrim, dirinya juga mendapat ancaman pembunuhan. Sebelum Wingard menutup akunnya, dirinya menulis, “Saatnya berpindah ke GvK. Menuju kegelapan.” Kicauan ini menyinggung film berikut yang sedang digarap, Godzilla vs. Kong.

Beberapa hari sebelum menutup akunnya, Wingard menulis beberapa kicauan untuk merespon kritikan terhadapnya yang dianggap tidak masuk akal. “Maaf ‘troll,’ tapi artis selalu menang dalam jangka panjang.” Selain itu dirinya berkicau ,”menkritik film berbeda dengan mencaci pembuat film di twitter. ”

Baca Juga:  Film live-action Gintama 2 rilis video teaser permintaan maaf

 

Walau memang banyak yang kecewa dengan kecewa dengan Death Note garapan Wingard, namun ancaman melalui Twitter ini benar-benar diluar batas.

Film yang rilis di jaringan layanan streaming video on demand, Netflix ini rilis pada tanggal 25 Agustus lalu, bersetting di Seattle, Amerika Serikat. Menceritakan Light Turner yang menerima Death Note yang merubah hidupnya.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Live Action

Final Trailer Live Action Bleach perlihatkan aksi Ichigo

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebuah final trailer dari film live action Bleach sudah diluncurkan oleh Warner Bros. Japan sejumlah waktu yang lalu. Trailer ini mengenalkan sosok Ichigo yang menjelma menjadi pemburu roh jahat yang dinamakan Hollow. Pertempuran seru tidak bisa dihindari dan masa kemudian dari Ichigo pun sedikit diungkap dalam trailer berbahaa Jepang ini.

Live action Bleach ini bakal menghadirkan Sōta Fukushi (Blade of the Immortal) sang figur utama, Ichigo Kurosaki serta Hana Sugisaki sebagai Rukia Kuchiki, MIYAVI sebagai Byakuya Kuchiki, Ryou Yoshizawa sebagai Uryuu Ishida, dan Taichi Saotome sebagai Renji Abarai. Sedangkan sutradaranya ialah Shinsuke Sato (Death Note: Light Up the New World). Mereka pun telah menciptakan akun Twitter resmi untuk film live action Bleach.

Bleach (via Wikipedia) ialah serial manga yang dikarang oleh Tite Kubo yang adalahmangaka dari Zombie Powder. Serial Bleach mulai diterbitkan semenjak tahun 2001, dan sejak penerbitannya, serial ini telah diadaptasi menjadi suatu serial anime, dua buah OVA (Original Video Animation), empat film layar lebar, dua musikal rock, dan sejumlah judul permainan video. Kompilasi manga Bleach telah terjual sejumlah 39 juta kopi di Jepang. Manga ini diserialkan dalam mingguan Shonen Jump.

Baca Juga:  Live-Action Bleach umumkan 5 pemeran lainnya

Kisahnya bercerita mengenai Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki keterampilan untuk menyaksikan roh, dan pun Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada sebuah hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang mengejar roh jahat yang dinamakan Hollow. Pada ketika Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab tersebut ia tidak mempunyai jalan beda selain mengalihkan kekuatan shinigami-nya untuk Ichigo. Sejak ketika inilah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai. Mereka berdua bertualang menggali dan melawan semua hollow dan mengemban ritual konsou untuk semua arwah gentayangan.

Live action Bleach bakal diluncurkan pada tanggal 20 Juli 2018 ini di distrik Jepang dan sekitarnya.

Continue Reading

Live Action

Film live-action Sensei Kunshu merilis video trailer perdengarkan cover lagu The Jackson 5 oleh TWICE

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi dari film live-action Sensei Kunshu yang diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Momoka Koda merilis video trailer (diatas )dan teaser (bawah) untuk film ini.

Video ini memperdengarkan lagu tema berjudul “I Want You Back” yang merupakan cover lagu The Jackson 5 oleh grup girlband Korea Selatan TWICE.

Film ini yang direncakan rilis tanggal 1 Agustus ini akan dibintangi oleh Ryoma Takeuchi yang bermain sebagai guru Yoshitaka Hiromitsu dan beradu akting dengan Minami Hamabe yang berperan sebagai Ayuha Samaru, sang pemeran wanita utama.

Baca Juga:  Film live-action Gintama 2 rilis video teaser permintaan maaf

 

Sensei Kunshi merupakan cerita komedi romantis antara anak SMA Ayuha Samaru dengan hubungannya guru bernama Yoshitaka Hiromitsu. Yoshitaka juga ternyata kakak dari Kosuke Hiromitsu yang dikisahkan di manga sebelumnya, Heroine Shikkaku. Heroine Shikkaku pun telah diangkat menjadi film live-action pada tahun 2015.

Manga diserialisasi di majalah Bessatsu Margaret pada tahun 2013-2017. Shueisha telah merilis kompilasi terakhir pada bulan Agustus 2017.

 

Continue Reading

Live Action

Film live-action Gintama 2 rilis video teaser permintaan maaf

Published

on

By

GwiGwi.com – Sekuel film live-action Gintama merilis sebuah video teaser berdurasi 30 detik berisi permintaan maaf atas kesalahan mereka.

Pada video ini muncul karakter animasi Gintoki, Shinpachi, dan Kagura dalam sebuah scene dari film pertamanya, dan untuk scene itu permintaan maaf pada video ini. Setelah itu muncul beberapa cuplikan film Gintama 2. Film ini akan menjadi film live-action terakhir untuk Gintama.

 

Shun Oguri (Gintoki Sakata), Masaki Suda (Shinpachi Shimura), dan Kanna Hashimoto (Kagura) kembali muncul di sekuel ini dan mengisi peran mereka kembali.

Baca Juga:  Haruka Shimazaki akan bermain sebagai Marika Tachibana untuk film live-action Nisekoi

Film ini rencananya akan rilis 17 Agustus 2018 mendatang. Kesuksesan film pertama membuat semua orang menanti sekuel ini.

 

Continue Reading

Trending