Connect with us

Live Action

Live Action Ajin rilis dua video dengan narasi Houchu Ohtsuka

Published

on

GwiGwi.com – TOHO rilis dua iklan untuk film live-action Ajin yang diangkat dari manga berjudul sama karangan Gamon Sakurai.

Dalam dua video ini, Houchu Ohtsuka mengisi narasinya, dia juga menjadi karakter antagonis Sato dalam film ini.

Film ini akan rilis di Jepang pada tanggal 30 September. Selain tayang reguler dan dalam format IMAX, film ini akan memiliki format MX4D dan 4DX.

Advertisements

Film ini akan rilis di Jepang pada tanggal 30 September.

Para pemerannya adalah:

Takeru Satoh sebagai Kei Nagai
Gou Ayano sebagai Satō, antagonis dan juga anggota grup teroris ajin yang ingin berteman dengan Kei.
Tetsuji Tamayama sebagai Yū Tosaki, anggota Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan dan Komisi Pengawas Ajin
Rina Kawaei sebagai Izumi Shimomura, seorang ajin yang juga sekretaris dan pelindung Tosaki
Minami Hamabe sebagai Eriko Nagai, adik perempuan Kei
Yuu Shirota sebagai Kōji Tanaka, anggota grup teroris ajin
Yudai Chiba sebagai Okuyama, anggota grup teroris ajin
Yūki Yamada sebagai Takahashi, anggota grup teroris ajin
Mamoru Miyano, pengisi suara Kei pada serial animenya akan mengisi suara Kei dalam bentuk IBM di film ini.

Ajin atau demi-human, dalam manga ini merupakan manusia immortal yang dapat hidup kembali seketika dari kematiannya. Terdapat 46 spesies Ajin di dunia, dan di Jepang terdapat 2 yang telah ditemukan. Pemerintah Jepang memberikan reward kepada mereka yang dapat menangkap Ajin untuk kemudian menjadi objek penelitian oleh kementrian kesehatan, sosial, dan tenaga kerja. Manusia yang menjadi Ajin tidak bisa diketahui begitu saja kecuali mereka hidup kembali dari kematiannya.

Baca Juga:  Trailer Film Live-Action 'Love Stage!!' Mengungkapkan Premiere 2 Oktober

Seorang siswa SMA, Nagai Kei, yang termasuk murid cerdas dan berkeinginan menjadi dokter, baru menyadari dirinya adalah Ajin setelah mengalami kecelakaan karena ditabrak truk saat melintasi jalan bersama teman-teman sekelasnya. Pada saat itu pula ia langsung menjadi buronan masyarakat yang mengetahui berita bahwa ia adalah Ajin, termasuk teman-teman sekelasnya, mengingat reward yang diberikan pemerintah pada yang berhasil menangkap Ajin sangat menggiurkan. Kecuali seorang teman masa kecilnya yang sempat dilupakan, Kai, ia membantu Kei dalam pelariannya dengan mengendarai motor hingga menemukan tempat persembunyian yang aman bagi Kei. Namun, perjalanan mereka tidak semulus yang direncanakan. Mereka kemudian menemui orang-orang yang juga memburu Ajin. Kei dan temannya Kai berhasil lolos dengan mengandalkan kemampuan teriakan Kei sebagai Ajin yang mampu melumpuhkan tubuh orang yang mendengarnya. Selain kemampuan teriakan tersebut, Ajin dapat mengontrol “hantu hitam” yang hanya dapat dilihat oleh mereka sendiri. Dalam melarikan diri dari kejaran penculik, Kei dibantu oleh hantu hitamnya.

Advertisements

Live Action

Trailer Film Live-Action ‘Love Stage!!’ Mengungkapkan Premiere 2 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film live-action dari manga boys-love Taishi Zaou dan Eiki Eiki berjudul Love Stage!! mulai mengalirkan trailer film pada hari Senin. Situs web tersebut juga mengungkapkan bahwa film tersebut akan diputar di teater Cine Libre Ikebukuro di Tokyo mulai tanggal 2 Oktober, dan akan diputar di teater Cine Libre Umeda di Osaka mulai tanggal 9 Oktober.

Eiki sedang menulis naskah filmnya. Pemerannya meliputi:

Mahiro Sugiyama sebagai Izumi Sena

Hiroki Nakada sebagai Ryōma Ichijō

Advertisements

Shinichi Wagō sebagai Rei Sagara

DAIGO sebagai Shōgo Sena

DAIGO, BREAKERZ Anggota band dan adik laki-laki Eiki, mengulangi peran dari televisi manga 2014 dan video anime asli (OVA) adaptasi. BREAKERZ juga membawakan lagu tema film live-action.

Baca Juga:  Trailer Film Live-Action 'Love Stage!!' Mengungkapkan Premiere 2 Oktober

Manga ini berkisah tentang Izumi Sena, seorang bocah lelaki yang lahir dari keluarga penghibur yang sangat terkenal. Namun, dia adalah satu-satunya anggota keluarga yang tidak berada di industri hiburan, dan dia juga seorang mahasiswa super otaku. Dia telah berusaha keras untuk menjadi pencipta manga, tetapi dia akhirnya membintangi iklan televisi. Dia akhirnya bertemu lagi dengan aktor yang sangat terkenal Ryoma, yang menyadari ketertarikannya terhadap Izumi.

Eiki dan Zaou meluncurkan seri ini di CIEL pada 2010 dan mengakhirinya pada Juli 2016. Kadokawa menerbitkan volume ketujuh dan terakhir seri pada November 2016. Viz Media‘s Sublim imprint merilis manga dalam bahasa Inggris.

Manga menginspirasi anime 10 episode pada Juli 2014.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Barbara’ Perdana di Jepang pada 20 November

Published

on

GwiGwi.com – Aeon Entertainment mengumumkan pada hari Senin bahwa itu akan membuka adaptasi live-action dari manga Osamu Tezuka berjudul Barbara di Jepang pada tanggal 20 November.

Film ini diputar pada tanggal 24 Festival Film Internasional Fantasia di Montreal, yang streaming secara virtual dari 20 Agustus hingga 2 September Festival Film Internasional Fantasia menjelaskan filmnya:

Suatu malam, seorang novelis terkenal bertemu dengan seorang wanita muda yang tampaknya tunawisma di terowongan jembatan layang. Dia membawanya pulang, yang membuatnya berada di jalur pertemuan yang semakin aneh. TEZUKA BARBARA adalah adaptasi jazzy yang abrasif dari Osamu Tezukamanga dewasa dengan nama yang sama. Diarahkan oleh Makoto Tezuka (LEGEND OF THE STARDUST BROTHERS) dan difilmkan oleh Christopher Doyle (IN THE MOOD FOR LOVE, HERO), film ini – dirilis sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-90 Tezuka – memadukan erotika gaya pinku dengan pemeriksaan impuls kreatif dan sedikit okultisme, sehingga mengungkap sisi gelap yang kurang dikenal dari pencipta dan maestro anime ASTRO BOY.

Film live-action ini ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Tokyo ke-32 November lalu.

Film ini merayakan tahun kelahiran pencipta manga ke-90 pada tahun 2018. Film ini adalah produksi bersama internasional antara Third Window Films, TheFool Jepang (River's Edge), dan Jerman Rapid Eye Movies (Ruined Heart). Putra Tezuka Macoto Tezka menyutradarai film tersebut, dan proyek ini menandai pertama kalinya dia mengarahkan film live-action yang diadaptasi dari salah satu karya ayahnya. Christopher Doyle, yang dikenal karena karyanya di film Hong Kong Wong Kar-Wai, bertanggung jawab atas sinematografi. Pasca produksi film tersebut ditangani di Jerman, dan visual utama serta trailer untuk film tersebut dirancang di Inggris

Baca Juga:  Film Live-Action 'Barbara' Perdana di Jepang pada 20 November

Film ini dibintangi oleh Fumi Nikaido sebagai karakter utama dan Goro Inagaki sebagai penulis Yosuke Mikura. Anggota pemeran lainnya termasuk Shizuka Ishibashi, Kiyohiko Shibukawa, Eri Watanabe, Ryousuke Ohtani, Minami, Moemi Katayama, dan Issay.

Manga original Tezuka masuk majalah Shogakukan‘s Big Comic dari 1973 sampai 1974. Penerbit Amerika Utara Digital Manga mengadakan kampanye crowdfunding Kickstarter pada tahun 2012 untuk mendanai rilis bahasa Inggris dari manga aslinya. Rilis manga bahasa Inggris Digital Manga dinominasikan untuk Penghargaan Eisner pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Trailer Film Live-Action ‘Georama Boy Panorama Girl’ Ungkap Debut 6 November

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action dari manga Kyoko Okazaki berjudul Georama Boy Panorama Girl mulai mengalirkan trailer untuk film tersebut pada hari Selasa. Trailer tersebut mengungkapkan tanggal debut film 6 November, dan itu juga menunjukkan bagaimana hubungan pemeran utama berevolusi dari pertemuan pertama yang tidak biasa.

Anna Yamada akan memainkan Haruko Shibuya, dan Jin Suzuki akan memainkan Kenichi Kanagawa dalam peran utamanya yang pertama untuk sebuah film.

Kisah romansa manga berpusat pada hubungan antara gadis SMA biasa Haruko dan Kenichi, seorang anak laki-laki yang tiba-tiba berhenti sekolah.

Advertisements
Baca Juga:  Film Live-Action 'Barbara' Perdana di Jepang pada 20 November

Natsuki Seta menyutradarai adaptasi dan menulis naskah.

Okazaki mengserialisasi manga di majalah Heibon Punch dari Februari hingga Oktober 1988, ketika majalah tersebut menangguhkan penerbitan. Magazine House merilis volume buku kompilasi manga pada bulan April 1989.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending