Connect with us

Mobile Gaming

Tencent dan Kepolisian Tiongkok ciduk jaringan Cheater PUBG

Published

on

GwiGwi.com – Kepolisian di Tiongkok mempunyai tugas menarik, menciduk jaringan pelaku pemakai dan developer kode curang aka cheat game PUBG.

Dikutip dari Technode, akun media sosial Weibo kepunyaan raksasa game di Tiongkok Tencent, empunya lisensi game PUBG di Tiongkok, mengunggah konten berhubungan aksi penangkapan cheater tersebut.

Dalam unggahan, pihak Tencent mengaku telah berkolaborasi dengan kepolisian Pingyang County, Provinsi Zhejiang, untuk mencari jaringan penyaluran penjualan aplikasi cheat game PUBG. Hasil pencarian membuahkan penangkapan terhadap 34 pelaku.

Pihak Tencent menyatakan menggandeng tim siber kepolisian setempat untuk mencari iklan di media sosial yang menawarkan aplikasi plug-in cheat PUBG yang beredar semenjak bulan Mei.

Penangkapan ini bukan yang kesatu kali, di bulan Mei lalu diciduk 15 hacker developer cheat game PUBG. Kemudian di bulan Juli terdapat 141 pemain sekaligus hacker developer cheat PUBG.

Baca Juga:  Danganronpa 2 Anniversary Edition Meluncur Untuk iOS dan Android pada 20 Agustus

Tencent menyatakan para pelaku yang tertangkap bakal dikenakan sanksi denda berupa duit senilai USD5,1 juta atau selama Rp71 miliar. Kasus ini menjadi bukti bahwa rumor mengenai bisnis program cheat yang beredar ialah benar.

Pada bulan Januari kemudian sistem anti-cheat Tencent BattlEye yang dipakai pada game PUBG di Tiongkok menulis ada lebih dari satu juta akun yang ditutup karena ketahuan memakai cheat. Data jumlah pemain global PUBG pun menuliskan selama 46 persen pemain yang memakai cheat berasal dari Tiongkok.

Kerja sama antara Tencent dan tim ketenteraman siber kepolisian Tiongkok dikabarkan tergolong dalam kampanye pemerintah melawan penyebaran konten pornografi dan ilegal di internet.

Kepolisian ketenteraman siber mengejar sudah terdapat 30 aplikasi cheating yang ditemukan sekitar penelusuran.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Magic: ManaStrike Hadirkan Reward Magic Pass Baru dalam Update Ixalan Season II

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp. telah merilis update terbaru untuk Magic: ManaStrike, game Netmarble pertama yang diadaptasi dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast. Update kali ini memperkenalkan Ixalan Season II, termasuk reward Magic Pass, dan dua kartu unit baru.

Dua kartu unit tanpa warna baru, yaitu Livewire Lash dan Gadget Swarm telah tersedia untuk digunakan oleh pemain. Livewire Lash memiliki kemampuan untuk melakukan Melee Attack ke Air dan Ground Unit lawan serta memberikan damage tambahan berdasarkan HP maksimum lawan. Gadget Swarm bisa summon tiga Hedron Scouts yang dapat melakukan Melee Attack ke Ground Unit lawan serta tiga Clockwork Beetle yang dapat memberikan Ranged Attack ke Air dan Ground Unit lawan.

Reward Magic Pass baru seperti Planeswalker Selector, Skin Selector, Level Boost Voucher, Emoticon, dan Ikon Player juga telah tersedia. Sama dengan season sebelumnya, Planeswalker Selector untuk memilih salah satu dari tiga Planeswalker yang dirilis saat soft launching akan tersedia sebagai reward Magic Pass.

Magic: ManaStrike adalah sebuah gameplay strategis PvP serba cepat yang menghadirkan keseruan dari seluruh pengetahuan Magic: The Gathering. Setelah kalah dari perang melawan Planeswalker, Nicol Bolas yang merupakan penjahat terkuat di Magic: The Gathering, membuat sebuah dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker. Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

Baca Juga:  Danganronpa 2 Anniversary Edition Meluncur Untuk iOS dan Android pada 20 Agustus

Cepat dan mudah untuk dipelajari, para penggemar bisa merasakan battle real-time yang dinamis bersama orang-orang dari seluruh dunia dalam pertarungan tiga menit. Selama battle berlangsung, pemain bisa summon unit, mengeluarkan mantra, dan memberi perintah pada Planeswalker yang kuat hanya dengan cara sentuh dan tarik. Selain itu, kartu-kartu ikonik dari Magic: The Gathering hadir dalam tampilan 3D berkualitas tinggi. Dengan mengoleksi kartu-kartu baru dari lima warna unik Mana dari Magic – Putih, Biru, Hitam, Merah, dan Hijau, pemain bisa belajar untuk memahami kelebihan setiap warna dan membuat strategi istimewa yang bisa membawa mereka pada kemenangan.

Magic: ManaStrike tersedia di App Store dan Google Play, serta dirilis secara global dalam 13 bahasa, yaitu bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana & Tradisional), Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, Indonesia, Thailand, Rusia, dan Portugis.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs dan forum resmi Magic: ManaStrike. Ikuti juga Magic: ManaStrike di Facebook dan Twitter.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Pertarungan Untuk Menjadi No. 1 antara Inhumans VS X-Men Hadir Dalam Update MARVEL Future Fight

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini merilis update untuk game mobile populer MARVEL Future Fight. Update ini memperkenalkan karakter terbaru Inhuman dan X-Men serta uniform yang terinspirasi dari alur cerita komik Marvel “Inhumans vs. X-Men” bersama dengan petualangan Inhumans populer lainnya. Para Agent kini bisa mengumpulkan dan merasakan peningkatan lainnya yang hadir pada update kali ini.

Dua karakter baru yaitu Dazzler, mutan penyanyi superstar, dan Thane, putra Thanos yang merupakan seorang Inhuman telah ditambahkan. Selain itu, tersedia juga Marvels X uniform untuk Black Bolt, Inhumans vs. X-Men uniform untuk Medusa, X-Men Blue uniform untuk Iceman, dan Inhumans: Attilan Rising uniform untuk Ms. Marvel (Kamala Khan).

Konten baru  MARVEL Future Fight Story: Alternate Mode yang berjudul “Story Fragment” juga hadir dalam update kali ini. Pemain bisa combine dan menukar Fragment yang dikumpulkan dari story yang diperoleh dengan item lainnya. Selain itu, pemain bisa mendapat lebih banyak Fragment saat memainkan story dengan Bonus Hero yang diperbarui setiap bulan. Tingkat kesulitan Normal dan Ultimate juga telah ditambahkan ke Chapter 11 dan 12 dalam Alternate Mode “The All-War”.

Baca Juga:  Thief's Hideout, Dungeon Baru Yang Terbuka 24 Jam Hadir Dalam Update StoneAge World

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam MARVEL Future Fight:

  • Fitur “Transcend Potential” untuk semakin memperkuat “Awaken Potential”
    • Pemain bisa mendapat “Transcend Potential” saat skill Awaken Potential mencapai level maksimal
    • Saat pemain mendapat “Transcend Potential”, level stat Hero Tier-3 yang dipilih meningkat jadi lebih kuat
  • Black Bolt kini bisa upgrade hingga Tier-3 dan Ultimate Skill baru telah ditambahkan
  • “Potential” telah dibuka untuk Dazzler, Thane, Black Bolt, Karnak, Gorgon, Inferno, dan Maximus
  • “Awaken Potential” dan Awaken Skill baru untuk Medusa telah dibuka

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-5 dengan lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Update Summer StoneAge World Hadirkan Region, Pet, dan Konten PVE Terbaru untuk Para Pemain

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble mengumumkan update terbaru untuk game MMORPG pra-sejarah koleksi pet StoneAge World dalam memperkenalkan konten PVE baru untuk Trainer berlevel tinggi yang dapat berpartisipasi. Dalam mempersiapkan konten baru ini, batas level keseluruhan telah meningkat dari Lv. 109 menjadi Lv. 114 dan tempat berburu otomatis baru juga telah ditambahkan.

Update baru Defeat Mino ini memperkenalkan sebuah keluarga pet baru dari Mino family, dimana pemain di atas Lv. 90 bisa meraih [Mino Family] Soulstone, XP, dan Stone. Sebagai bagian dari update kali ini, pemain dapat menangkap Manmo family di region baru Quarry bertemakan wooly mammoth kuno yang kini telah dibuka untuk ditaklukkan oleh Trainer. Pemain juga bisa memenangkan 4-star S-Rank Pet yang bisa ditangkap tanpa batas.

Berikut adalah konten baru lainnya yang hadir di StoneAge World:

  • Pet Baru – Pet Mino family termasuk Mino, Bino, Giro, Kino, Boro, Redino, dan Mecha Tayno juga Tayno telah ditambahkan untuk dikoleksi oleh Trainer.
  • Event Baru
    • Event Mino Ticket: Pemain bisa mendapat Ticket untuk memperoleh Trainer’s Rope, Stone, dan Can of Skill berdasarkan jumlah partisipasi dalam Defeat Mino.
    • Event Mino Growth: Pemain akan mendapatkan hadiah seperti Meat, Pet Coin, dan Modification Stone sesuai dengan berbagai growth Mino seperti level, training, skill, dan battle. Selain itu, pemain bisa memperoleh “Legendary-Heroic” Amulet jika berhasil menyelesaikan semua misi.
    • Woody’s Dice Adventure: Pemain yang menyelesaikan misi setiap harinya akan memperoleh dadu yang bisa ditukarkan dengan hadiah berlimpah.
Baca Juga:  Danganronpa 2 Anniversary Edition Meluncur Untuk iOS dan Android pada 20 Agustus

StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah. Di dalam game yang berlatar di Tectonika ini, pemain akan berperan sebagai “Trainer”, yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh misterius yang berasal dari Machine Civilization.

StoneAge World dapat diunduh di App Store dan Google Play, dengan bahasa pendukung yang tersedia dalam bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana/Tradisional), Jepang, dan Thailand. Informasi lebih lanjut mengenai StoneAge World dapat dilihat di website resmi (https://stone.netmarble.com/en) dan akun Facebook resmi StoneAge World.

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending