Connect with us

Mobile Gaming

Ipega 9100, single handed gamepad yang penuhi kebutuhan gamer

Published

on

GwiGwi.com – Era single handed gamepad sepertinya semakin diminati setelah Xiaomi Black Shark sukses menghadirkan controller pada ponsel androidnya itu. Kini berbagai brand gamepad 3rd party berlomba-lomba merilis single handed gamepad yang nyaman bagi para pecinta mobile gaming.

Produsen game controller ternama Ipega juga ambil bagian dalam kompetisi ini, mereka merilis Ipega 9100. Gamepad ini memiliki 1 buah analog, 1 set dpad dan dua tombol left 1 dan 2. Selain itu Ipega 9100 mampu dilebarkan hingga 220mm cukup hingga ukuran layar 8 inch. Dilengkapi dengan baterai yang mampu tahan 20 jam diatas kertas.

Desain yang unik dengan mengutamakan ergonomis dari sisi gamer, bagian belakang dilapisi karet bergerigi sehingga pegangan kamu semakin mantap. Bagian kanannya terdapat lubang untuk colokan pengisi daya ataupun colokan jack 3.5mm untuk headphone. Sepertinya ini sajian lengkap untuk memanjakan dan memenuhi kebutuhan gamer mobile. Langsung saja simak ulasannya pada video diatas.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Gameloft dan Automobili Lamborghini Mengumumkan Kemitraan Melalui Huracán EVO Spyder di Asphalt 9: Legends

Published

on

By

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pembuatan dan pengembangan game, dan Automobili Lamborghini mengumumkan kemitraan eksklusif yang akan menggabungkan dunia nyata dan virtual dengan selubung yang disinkronkan pada Huracán EVO Spyder baru pada 5 Maret 2019 di Geneva Motor Show dan di dalam Asphalt 9: Legends, game balapan seluler Gameloft yang paling banyak diunduh dan dianugerahi penghargaan. Gameloft dan Automobili Lamborghini memiliki sejarah kemitraan premium dan telah bekerja bersama sejak peluncuran Asphalt 9: Legends, dengan membawa Lamborghini Terzo Millennio untuk pemain di seluruh dunia.

Gameloft akan membuka acara selama dua minggu dan kontes di Asphalt 9: Legends, mulai 8 Maret. The Lamborghini Huracán EVO Spyder akan ditampilkan secara khusus selama acara terbatas waktu, menyelaraskan konten dalam game eksklusif dengan konten eksklusif. Lima pemenang yang beruntung kemudian akan berkesempatan pergi mengendarai model 1/43 dari Lamborghini baru ini.

Gameloft akan hadir di stan Lamborghini bersama, Asphalt 9: Legends, satu-satunya tempat di dunia untuk menguji drive Lamborghini Huracan EVO Spyder baru. Kedua perusahaan terkemuka ini saling bersilangan antara yang virtual dan yang nyata, mendorong batasan teknologi untuk menciptakan pengalaman yang paling menarik bagi para penggemar mobil di seluruh dunia.

“Lamborghini terkenal di dunia karena fokus mereka pada apa yang diinginkan orang-orang dari mobil sport super top end. Huracán EVO Spyder yang baru melanjutkan tradisi membawa segala sesuatu yang menjadikan mengendarai Lamborghini menjadi istimewa dan kami bangga dapat menangkap perasaan itu di Asphalt 9: Legenda dan membiarkan pemain kami mengambil kendali dan melakukan hal-hal luar biasa, “kata Damien Marchi, Wakil Presiden Pemasaran dan Komunikasi di Gameloft.”Gameloft dan Automobili Lamborghini telah bersatu sekali lagi untuk menawarkan mobil terbaik di dunia dalam game balap seluler terbaik di dunia.”

“Asphalt 9: Legends dari Gameloft adalah permainan balapan seluler yang luar biasa, mampu menciptakan kembali secara terus-menerus dan dengan setia menghadirkan apa yang membuat mobil sport super Lamborghini menonjol. Dengan Huracán EVO Spyder baru kami menjadikan pengalaman mobil terbaik di dunia menjadi kenyataan, baik di dalam Asphalt 9: Legends dan di Geneva Motor Show, “kata Katia Bassi, Kepala Pemasaran Automobili Lamborghini.”Kami sedang mendefinisikan ulang pengalaman mobil virtual terbaik dengan Gameloft.”

Continue Reading

Mobile Gaming

GameSir F3 Plus Hadirkan Pengalaman Baru Bermain Game Battle Royale di Smartphone!

Published

on

By

GwiGwi.com – GameSir, brand gaming gear mobile terkemuka kembali menghadirkan produk baru di Indonesia. Produk kali ini di khususkan untuk para pecinta game mobile bergenre Battle Royale seperti PUBG, Free Fire, Fortnite, dan lainnya. Produk terbaru tersebut bernama GameSir F3 Plus.

GameSir F3 Plus merupakan sebuah gamepad grip penerus GameSir F2 yang laku keras di pasaran. GameSir F3 Plus mampu menghadirkan pengalaman baru untuk kalian dalam bermain game bergenre Battle Royale yang memang saat ini sedang digemari oleh para gamers. GameSir F3 Plus menggunakan teknologi terkini yakni Conductive Airflash sehingga tidak perlu koneksi bluetooth ataupun software tambahan apapun untuk bisa menggunakannya. Sangat mudah digunakan.

GameSir F3 Plus memiliki desain yang simpel dan bisa dibawa kemana-mana. Dibagian belakang gamepad, kalian akan menemukan dua tombol trigger yang terkoneksi langsung dengan teknologi Airflash Conduction yang terdapat di bagian sisi kanan dan kiri bawah layar. Posisi Airflash Conduction tersebut bisa kamu sesuaikan dengan smartphone kamu loh.

“GameSir kembali merilis produk baru di awal tahun ini. Kami paham keinginan gamers di Indonesia saat ini akan kebutuhan peripheral tambahan untuk menunjang mereka saat bermain game mobile terutama game-game bergenre Battle Royale. Oleh karena itu, GameSir Indonesia resmi merilis GameSir F3 Plus yang cocok digunakan oleh para pecinta game mobile Battle Royale seperti PUBG, Free Fire, Fortnite, dan lain-lain. Kami berharap GameSir F3 mampu mendulang kesuksesan kembali layaknya versi terdahulunya,” Ungkap Adry Sunarto selaku Business Owner GameSir Indonesia.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari GameSir F3 Plus:

Working Platforms: Android / iOS
Compatible Phone Sizes: thickness less than 0.47 inch, width from 2.64 to 3.42 inches
Battery Capacity: built-in dual 110mAh rechargeable Lithium battery
Charging Time: 1~1.5 hours
Working Time: 20 hours
Connectivity: dual Micro-USB ports (only for charging)

GameSir F3 Plus sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp. 443.000 di berbagai market place di Indonesia

Continue Reading

Mobile Gaming

MLBB: Belanja di Indomaret dapatkan Skin Edisi Valentine MLBB

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang akan merilis skin edisi Valentine Gusion dan Lesley pada tanggal 13 Februari 2019. Pemain dapat memiliki skin ini dengan cara
membeli menggunakan diamond atau BP.

Untuk pemain yang ingin mendapatkan skin secara gratis, untuk merayakan Valentine MLBB bekerja sama dengan Indomaret mengadakan event dengan kesempatan mendapat hadiah gratis skin diantaranya sepasang skin edisi Valentine (Gusion & Lesley), Hero Vale, dan lain lain. Untuk mendapatkannya pemain harus berbelanja pulsa atau voucher game di Indomaret minimal Rp 100.000. Setelah berbelanja pemain akan mendapatkan struk yang didalamnya tertera kode Voucher.

Untuk menukarkan hadiah, pemain harus memasukkan kode voucher ke website MLBB di https://m.mobilelegends.com/id/codexchange, lalu:

1. Masukkan kode, ID game, Captcha, dan kode verifikasi pada website.

2. Kode verifikasi akan dikirim ke mail di dalam game, dengan validitas 30 menit
3. Masukkan kode verifikasi dan setelah sukses kamu akan mendapat hadiah.

Selain event di Indomaret, ada juga event in-game Valentine, berhadiah border edisi Valentine. Pemain bisa memberikan dan menerima coklat dari teman yang didapatkan dari dari halaman event dan maksimal 5 Coklat setiap harinya, dengan cara:

1. Berpartisipasi dalam pertandingan (hanya di Mode Classic & Ranked)
2. Share Event akan mendapatkan 1 coklat.
3. Pemain dapat melakukan “
Request” coklat pada teman sebanyak 10 kali setiap harinya. Jika temanmu melakukan Request coklat, pemain dapat melakukan Treat melalui Shortcut (dengan melakukan Tap pada tombol “Go”) di halaman Event atau Private Chat.

Setelah menerima Coklat dari teman, Valentine Chocolate Box dapat diambil pada halaman Event atau Private Chat. Box tersebut berisi hadiah acak beberapa
diantaranya Skin Alucard – Romantic Fantasy (Permanen), Skin Miya – Sweet 
Fantasy (Permanen), dan lain lain. Jika telah mengirim 25 Coklat pada teman (dengan melakukan Treat), akan mendapat Avatar Border khusus Valentine.

Coklat hanya dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman pada halaman Event atau Private Chat selama Event berlangsung. Coklat yang tidak digunakan akan hilang pada pukul 05:00 AM (Waktu Server) setiap harinya.

Selamat merayakan Hari Kasih Sayang

Continue Reading

Trending