Connect with us

Mobile Gaming

Ipega 9100, single handed gamepad yang penuhi kebutuhan gamer

Published

on

GwiGwi.com – Era single handed gamepad sepertinya semakin diminati setelah Xiaomi Black Shark sukses menghadirkan controller pada ponsel androidnya itu. Kini berbagai brand gamepad 3rd party berlomba-lomba merilis single handed gamepad yang nyaman bagi para pecinta mobile gaming.

Produsen game controller ternama Ipega juga ambil bagian dalam kompetisi ini, mereka merilis Ipega 9100. Gamepad ini memiliki 1 buah analog, 1 set dpad dan dua tombol left 1 dan 2. Selain itu Ipega 9100 mampu dilebarkan hingga 220mm cukup hingga ukuran layar 8 inch. Dilengkapi dengan baterai yang mampu tahan 20 jam diatas kertas.

Baca Juga:  Gandeng DeNA, Tencent rilis Arena of Valor server Jepang

Desain yang unik dengan mengutamakan ergonomis dari sisi gamer, bagian belakang dilapisi karet bergerigi sehingga pegangan kamu semakin mantap. Bagian kanannya terdapat lubang untuk colokan pengisi daya ataupun colokan jack 3.5mm untuk headphone. Sepertinya ini sajian lengkap untuk memanjakan dan memenuhi kebutuhan gamer mobile. Langsung saja simak ulasannya pada video diatas.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Kamu Seorang Gamers? Miliki Aksesoris Gaming Smartphone Ini Agar Lebih Mantap

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi Anda yang sangat menyukai dunia gaming, smartphone tentunya menjadi perangkat bermain andalan. Anda bisa mendownload berbagai macam game di Play Store, baik yang berbayar atau gratisan.

Namun tak sedikit gamer yang merasa kurang puas dengan kontrol pada ponselnya sehingga ada beberapa aksesoris gaming untuk smartphone yang biasanya akan digunakan. Tujuannya tentu saja agar bermain gamenya semakin mantap.

Salah satunya adalah Gamepad. Aksesoris yang bisa Anda gunakan saat bermain game di smartphone. Ini adalah pengganti kontrol yang ada di layar smartphone, sangat memungkinkan seorang gamer bisa bermain tanpa perlu menyentuh layar.

Baca Juga:  Tencent dan Kepolisian Tiongkok ciduk jaringan Cheater PUBG



Gamepad benar-benar sangat nyaman untuk digunakan, apalagi saat Anda menggunakan emulator yang pengaturan tambahannya memang sudah disediakan.

Continue Reading

Mobile Gaming

Game Terbaru “Final Fantasy Brave Exvius” Akan Segera Diluncurkan Tahun Depan

Published

on

By

GwiGwi.com – Square Enix baru saja mengumumkan peluncuran game Final Fantasy Brave Exvius terbaru dengan judul Final Fantasy Brave Exvius: Genei Sensō. Ini merupakan game RPG taktis yang akan segera diluncurkan pada tahun depan.

Dalam permainan ini akan ada 5 karakter yang bisa dimainkan dan harus mengatasi kondisi ruang bawah tanah guna mengalahkan lawan, sekaligus mendapatkan uang.

Sebelumnya Square Enix juga sudah pernah merilis game smatphone Final Fantasy Brave Exvius asli di Jepang pada bulan Oktober 2015, dan di Amerika Utara bulan Juni 2016. Sekarang game smartphone Final Fantasy sudah tersedia dalam 6 bahasa yaitu Inggris, Prancis, Spanyol, Cina, Korea dan Jerman.

Baca Juga:  Tencent dan Kepolisian Tiongkok ciduk jaringan Cheater PUBG

Continue Reading

Mobile Gaming

Gandeng DeNA, Tencent rilis Arena of Valor server Jepang

Published

on

By

GwiGwi.com – Tencent bekerjasama dengan game publisher Jepang, DeNA untuk merilis game Arena of Valor server Jepang.

Kini AOV Jepang telah resmi dibuka umum. Layaknya game AOV di server lain saat perilisan, AOV Jepang juga memberikan bonus-bonus tambahan bagi pemain baru. Ada juga event pre-registration yang telah dibuka sebelum perilisan, yang mana jika banyak yang melakukan preregis maka hadiah semakin besar. Hadiah utamanya ialah skin Krixi Papilon.

Pastinya bahasa dan pengisi suara karakter pun semua berbahasa Jepang dan rumornya ada pengisi suara populer yang mengisi beberapa karakter AOV.

Baca Juga:  Gandeng DeNA, Tencent rilis Arena of Valor server Jepang

Ingin mencoba AOV Jepang, silakan langsung ke website resminya.

Continue Reading

Trending